HANIN DHIYA - PUPUS (Official Music Video) 2018

  Ditonton 47,532,702

Hanin Dhiya

2 tahun yang lalu

Jangan lupa dengerin "Terlambat Sudah" di Spotify ya ..
WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaAY/spotify
***
Hanin Dhiya - Pupus
Video clip terbaru dari Album Cerita Hanin Dhiya, juga menjadi video clip ke 4 aku.
Pembuatan video clip ini aku dibantu oleh Mas Jeihan (Sutradara) Mas Jawa (Produser), lumayan menguras tenaga banget karena pas produksi aku lagi puasa, dan hampir ga kuat buat ngelanjutin shooting karena panas dan mesti jalan naik bukit dan turun ke sungai.
Video clip ini dibuat selama dua hari, dan semua tim membuat tenda di lokasi, lokasinya di Gunung Batu, Bogor, tempatnya bagus dan cocok buat pendaki pemula kaya aku, sekitar satu jam hiking bisa sampe Puncak dan dari puncak kita bisa liat sunset & sunrise.
Semoga kalian suka dengan videonya ya...
Terima kasih,
Dengarkan juga lagu Pupus di :
Spotify : open.spotify.com/album/1MFgXbGxEoiVD1FUeOvlKH?si=hgMY4LGcQuW0Chzr9704Uw (#Spotify10)
Apple music : itunes.apple.com/id/album/cerita-hanin-dhiya/1348255306
Itunes : itunes.apple.com/id/album/cerita-hanin-dhiya/1348255306
JOOX : www.joox.com/common_redirect.html?page=album&id=3918958&lang=id&backend_country=id&title=Cerita%20Hanin%20Dhiya

Don't forget to Like, Comment, Share and Subscribe
Website : www.hanindhiyatys.com
Label : www.warnermusic.co.id
Management / Agency : www.starmedianusantara.com
CP : +6282122362603

Follow :
Instagram : @hanindhiyaatys
Twitter : @hanindhiya_tys
Google+ Page : plus.google.com/+Hanindhiyatys21
FB fanpage : pages/HANIN-DHIYA-TYS/383303318486981
Fanbase
Twitter : @haninours
Instagram : @haninours
FB : Haninours Indonesia Official

Komentar
Hanin Dhiya
Hanin Dhiya 2 tahun yang lalu
Hi semuanya! :) Udah pada nonton video clip terbaru aku belum? video clip ini bercerita tentang akhir story dari Nindi ... Tonton disini ya :) *baper alert idshow.info/watch/EWLHV0eJvCc/video.html
ji_hsnxx
ji_hsnxx Bulan Yang lalu
Pp
Abim Pangesstu
Abim Pangesstu 2 bulan yang lalu
Request lagu D masiv merindukanmu
Suharno Law
Suharno Law 3 bulan yang lalu
Ooipi piioooilhiiupo
Muhamad Zahran
Muhamad Zahran 3 bulan yang lalu
Coba dong kak cover lagu dian pasesa ,aku masih seperti yg dulu
Ndut Rz
Ndut Rz 3 bulan yang lalu
Mau colab sm nissa sabyan .. 👍👍👍👍👍 I love Nissa sabyan
Shofiyyah Maryam
Shofiyyah Maryam 16 jam yang lalu
BENCIIII BANGETTTTT KENAPA SIIII GUA HARUS SUKA SAMA TEMEN GUA SENDIRI, MANA DIA SUKA NYA SAMA YANG LAIN kAN ANJIPPPP😭💔
Dendi Pratama
Dendi Pratama Hari Yang lalu
"jangan mementingkan ego banyak org di sekitar kita yg mencintai dan menyayangi kita" Jakarta 23 november 2020
aprrian sany
aprrian sany Hari Yang lalu
Sebelum mengenal kamu. Terlebih dulu aku mengenal cinta yang menyakitkan,ku kira kamu memulihkan,ternyata sama saja. Ah,sudahlah ~Majalaya,23 November 20
Meila Safitri
Meila Safitri Hari Yang lalu
"Terimakasih kau telah menghancurkan semua harapanku,bukan aku saja namun seluruh orang di dunia ini merasa hancur karenamu" @corona_
Shofa nuruliyah
Shofa nuruliyah Hari Yang lalu
Disaat aku berusaha slalu ada dan menjadi yang terbaik, namun kamu slalu memanggil dia dihadapanku.. Jembayan,23 November 2020
Choldery Cotter Harold
Choldery Cotter Harold Hari Yang lalu
kerana cinta itu tidak semestinya dimiliki
Sarifatul Ula
Sarifatul Ula 2 hari yang lalu
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, tapi kau takkan pernah tau
Mayang Swedr
Mayang Swedr 2 hari yang lalu
Dih ngerti bgt di posisinya Nindy :')
iniakufandii
iniakufandii 2 hari yang lalu
Kita Benar Benar Selesai Tanpa Memulai:")
vivi sukabumi bc
vivi sukabumi bc 2 hari yang lalu
Merinding bngt
Kazeo Limited
Kazeo Limited 2 hari yang lalu
aku dan kamu memang tak mungkin bersama. jadi, jangan terlalu berlebihan. ~ HATI-KITA 22 NOVEMBER 2020
Chintya Yeoja
Chintya Yeoja 3 hari yang lalu
"rindu dan cinta " itu sebuah kebodohanku,sudah jelas dia tak mencintaiku tetapi aku tetap memaksa untuk tak menyerah. Bahkan sampai saat ini aku tak berhenti memikirkannya.
Pramu Gaming
Pramu Gaming 3 hari yang lalu
“Semoga kau tetap sehat, walau sudah tidak sehati” @selembrio
Roisul Akbar
Roisul Akbar 3 hari yang lalu
Kok ga ada tercantum dewa19 nya sama sekali 😂
Saturday 20
Saturday 20 2 hari yang lalu
Ini recycle bang!
satya abiyoga
satya abiyoga 3 hari yang lalu
jumat berkah harus boyah editor berkelas frivayer Yogyakarta 21 november 2020
Piyo Piyoo
Piyo Piyoo 3 hari yang lalu
Sakitnya sebuah hubungan Fruendzone 😔
Risalah hati
Risalah hati 4 hari yang lalu
Pingin jumpa langsung sama kak hanin😊😊
yaksan cahyana
yaksan cahyana 4 hari yang lalu
4:48 lah itu di gunung batu jonggol deket rmh saya , kerenn :D
Saturday 20
Saturday 20 2 hari yang lalu
Iya betul
Ada Aja
Ada Aja 4 hari yang lalu
Sakit melihat orang yang kita sayng lebeh menyayangi orang lain:(
Irpan Nasrudinn
Irpan Nasrudinn 4 hari yang lalu
Sudah saling kenal lama, eh cintanya ama temen sendiri. 10 Nov 2020
Rajah Muda
Rajah Muda 4 hari yang lalu
Alay 😀
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih 5 hari yang lalu
kayak kisah gw
muti ara
muti ara 5 hari yang lalu
dia baik ,dia bisa bikin aku seneng ,ketawa ,tapi ya itu apa yg aku rasain ngga di rasain sama dia , hmmm pupus
rey_ Qurrah Ayuni
rey_ Qurrah Ayuni 6 hari yang lalu
Pingin banget tau deh apa perasaan sahabat cowok seandaikan kek gini ceritanya klau kalian suka sama temen sahabat cewe kalian sendiri. Ada yg bisa bantu jawab? Cwk cwk
Achmanuddin berutu
Achmanuddin berutu 6 hari yang lalu
Unacantikkk
UYAQ BRAGA
UYAQ BRAGA 6 hari yang lalu
cinta tulus itu adalah cinta yg penuh perjuangan, tp ingat... Perjuangan sjaa blm cukup utk membahagiakan, cinta itu butuh pengorbanan... Ku harus ikhlas melepaskan kpergiannya demi kebahagiaan mu, suatu saat engkau akan mengerti mengapa aku bgitu mencintai mu... Lelaki berfikir dgn logika. Tetapi wanita dengan perasaan, perasaan itu yg ku harapkan... 🙂
Anisa Novianti
Anisa Novianti 6 hari yang lalu
Kau pergi bersama wanita lain namun cinta pupus cinta tepuk sebelah tangan
arfana idoy
arfana idoy 6 hari yang lalu
"jangan rangkai kata-kata indah Jika hnya skedar singgah" Depok, 18 November, 2020
Nanda R
Nanda R 6 hari yang lalu
Aku minta maaf krn pernah mengharapkanmu sedalam itu.
Taupik Hidayat
Taupik Hidayat 6 hari yang lalu
Jangan pernah jadi nada dering, untuk seseorang yg memakai mode senyap 🥺
UYAQ BRAGA
UYAQ BRAGA 6 hari yang lalu
Ini lah yg ku rasakan saat ini
Beatrice Francisca
Beatrice Francisca 7 hari yang lalu
gw sumpah gw ampe nangis denger ini, gatau knp
Theodofilius Hasiholan
Theodofilius Hasiholan 7 hari yang lalu
cewe cowo temenan mesti salah satu ada yg baper. Yakin dah. Fix, no debate
penikmat musik
penikmat musik 7 hari yang lalu
Sumpah ini mv persis bgt sama cerita aku. Cinta dalam diam, sakit juga dim diam. Kamu cerita dan kamu nyuruh aku buat deketin kamu ke temenku. Hey you, kamu tau ga? Ini aku yang menunggumu. Nyesek emg, but its okay asal kamu bahagia. -November 2020
Helda Dery
Helda Dery 7 hari yang lalu
47 juta orang sedang patah hati saat pandemi ini Jakarta, 16 november 2020
Abd Hamid
Abd Hamid 7 hari yang lalu
Gue udah nonton berkali kali sampai skrng gue masih saja nangis😭😭😭😭
Veri Alvikri
Veri Alvikri 7 hari yang lalu
Lampung,16 November 2020
Veri Alvikri
Veri Alvikri 7 hari yang lalu
Banyak youtber yg komen
Mamank Jemur
Mamank Jemur 7 hari yang lalu
Kadang dia menjawab chat mu hanya utuk mengisi sepi tapi bukan untuk dijalani dengan hati - 16 Nov 2020 / Mamank Jemur
Nisa Dinn
Nisa Dinn 7 hari yang lalu
Dan aku masih mencintai org yg meninggalkan aku 3 tahun yg lalu:)
Nadya P N
Nadya P N 8 hari yang lalu
Apakah Ini rasa tidak percaya diri .. Ataukah rasa tau diri.. Apa jangan jangan rasa tidak bersyukur kepada ilahi.. Aku tidak tau pasti .. Yang kurasa hanya sepi .. Di dalam hati .. Karna terlalu sering sendiri tak ada yang mengisi. Hingga aku lupa bagaimana rasa memiliki.. Dan dimiliki:) 16 November 2002
yo shan
yo shan 8 hari yang lalu
mantan gw udh nikah cukk :""'"(
Siti Salasiyah
Siti Salasiyah 8 hari yang lalu
Ngena bgt
Aisya
Aisya 8 hari yang lalu
"aku jatuh padamu, kamu tidak menangkapku" Malang, november 2020
Rosa Almuna
Rosa Almuna 6 hari yang lalu
😂
ferry ardiansyah
ferry ardiansyah 6 hari yang lalu
Sini aku tangkap, kebetulan aku di malang ni :D
Nadya P N
Nadya P N 8 hari yang lalu
Baru kusadari cinta ku bertepuk sebelah tangan. Kau buat remuk seluruh hatiku
Ilham Latief
Ilham Latief 9 hari yang lalu
Bantu subscribe,like dan share untuk puisi saya Ilham Latief kalau belum. Salam seni selamanya. Trims
Ilham Latief
Ilham Latief 9 hari yang lalu
Habis segalanya yg pernah kita jalani hanya untuk teman
Fariz Aditya
Fariz Aditya 9 hari yang lalu
Pernah ada namun sekarang beda
Adeknya Hanin
Adeknya Hanin 9 hari yang lalu
Jangan lupa dengerin single terbaru Hanin dhiya yg berjudul "TERLAMBAT SUDAH" link > idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Adeknya Hanin
Adeknya Hanin 9 hari yang lalu
Jangan lupa dengerin single terbaru Hanin dhiya yg berjudul "TERLAMBAT SUDAH" link > idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Adeknya Hanin
Adeknya Hanin 9 hari yang lalu
Jangan lupa dengerin single terbaru Hanin dhiya yg berjudul "TERLAMBAT SUDAH" link > idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Adeknya Hanin
Adeknya Hanin 9 hari yang lalu
Jangan lupa dengerin single terbaru Hanin dhiya yg berjudul "TERLAMBAT SUDAH" link > idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Adeknya Hanin
Adeknya Hanin 9 hari yang lalu
Jangan lupa dengerin single terbaru Hanin dhiya yg berjudul "TERLAMBAT SUDAH" link > idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Gudang Hp
Gudang Hp 9 hari yang lalu
Aku tau itu :")
Nur islamiyah iis
Nur islamiyah iis 9 hari yang lalu
yg masih nonton di thn 2020 mna nih?
Nindii Yani Syarifahh
Nindii Yani Syarifahh 9 hari yang lalu
Berawal dari menjadi rekan, lalu berteman akrab. Rasa pengin memiliki, namun sudah dimiliki. Akhirnya cuman bisa memendam dan mengagumi dalam diam. Sampe suatu waktu, entah harus senang atau sedih. Dia sudah tidak dimiliki lagi. Namun berbarengan dengan itu, salah satu sahabat dekat juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Dan aku kembali diam. Diam hingga kami lulus sekolah... Barulah seseorang yang baru hadir dalam hidupku. Dia yang baru sempat mengisi hatiku, dan berhasil menggeserkan tempat dia yang lama. Namun itu hanya sebentar, karena setelah mendaftar di sekolah yang baru, ternyata kita dipertemukan di kelas yang sama. Awalnya biasa-biasa saja, karena ku pikir dia sudah pergi dari hati ini. Tetapi nyatanya tidak. Perasaanku masih ada untuknya. Lalu kutinggalkan dia yang baru, tak ingin menyakitinya lebih lama lagi dengan sikapku yang dingin. Serumit itu ... Memiliki rasa terhadap teman sendiri. Hai, selamat datang kembali di hati ini. Sabtu 14 November 2020.
Nindii Yani Syarifahh
Nindii Yani Syarifahh 8 hari yang lalu
Kalau kamu liat ... Maaf ya. Pasti ilfeel?? :)
Siti Aisyah
Siti Aisyah 9 hari yang lalu
Wkwkww inget jaman² SMA.......belasan thn kemudian mh mblaaass....lbh bhagia dg kehidupan yg skrang.....
Desta Vindy
Desta Vindy 9 hari yang lalu
I LOVE YOUUUUU MORE THAN U KNOWWW ,ppft
juwita listyasari
juwita listyasari 10 hari yang lalu
pas patah hati selalu replay ini.. makinn sip😁
Kinga Macfarlane
Kinga Macfarlane 10 hari yang lalu
Kerenn!!!.....😍😍😍
Harris Zullkarnain
Harris Zullkarnain 10 hari yang lalu
asli ,merinding melihat clif akhirnya
callocell
callocell 10 hari yang lalu
baguuuuus bangettt
Winda winda
Winda winda 10 hari yang lalu
Baper dengan videonya 😂😭
Sonya Isabela
Sonya Isabela 10 hari yang lalu
Seorang yang menghargai hadirmu hingga akhir
Sonya Isabela
Sonya Isabela 10 hari yang lalu
Semoga kalian bahagia dengan seorang yang mencintai kalian, jangan jatuh cinta sendirian
Sonya Isabela
Sonya Isabela 10 hari yang lalu
Titik terbulshit adalah saat seorang lelaki sudah mendapatkan apa yang di inginkan, lantas tak di hargai lagi.
M Bagas Pratama
M Bagas Pratama 10 hari yang lalu
Bagus ya lagu karya pakde Dhani
Beni Adam
Beni Adam 10 hari yang lalu
Trimo ngalah....ra perlu di pekso soal roso, di peksoo ya malah jadine ra apek. Kemayora 14 nov 2020
fatwa Maghfi
fatwa Maghfi 10 hari yang lalu
it hurts when you love someone and a rival is your friend . . Tuban 11-13-2020
ervira Putri
ervira Putri 10 hari yang lalu
astagfirullah, dahal dah lama bgt dengerin ni musik di spotify, baru liat mv nya skrg :)) gua nangid anzynq ga lucu bgtt :))))))
Aditya Nugraha
Aditya Nugraha 11 hari yang lalu
Hanin Dhiya - Terlambat Sudah👇 idshow.info/watch/fjDtcL9CTSk/video.html
Varlin Madilis
Varlin Madilis 10 hari yang lalu
Mantap
farichatul ula mufidah
farichatul ula mufidah 11 hari yang lalu
kak🥺🥺😭
zaiful sinttesis
zaiful sinttesis 11 hari yang lalu
very touch heart....
Kak Sya
Kak Sya 11 hari yang lalu
Sumpah nangisss
Yahya Azzakia
Yahya Azzakia 11 hari yang lalu
TOLONG JANGAN SUKA NINGGALIN BAWANG SEMBARANGAN DI KOLOM KOMENTAR. Terimakasih
Hanipah Hanipah
Hanipah Hanipah 12 hari yang lalu
Video klipnya keren
rian ulfa
rian ulfa 12 hari yang lalu
Lagu jaman SMA suka sama seseorang tapi tidak pernah mengungkapkan
Nadia Anggraini
Nadia Anggraini 12 hari yang lalu
Apa yang aku takut kan hari ini terjadi aku sadar saat ini aku terjebak dalam rasa takut kehilangan sosok yang begitu banyak memberi pelajaran dlm hidup ini dan aku sadar aku bukan siapa²dlm hidupnya tapi rasa takut itu tidak bisa di bohongi!
Norman 907
Norman 907 12 hari yang lalu
Njir pake iklan
Tia Setiyani
Tia Setiyani 12 hari yang lalu
Keren, aku suka Hanin, revi Mariska, renata
Devy Kustina
Devy Kustina 12 hari yang lalu
Ntn baru skrg di tahun 2020 parah sih ku menangisssss
diki nafis
diki nafis 12 hari yang lalu
haninnn ya ampun, suranya itu loh, gelis pisan ouy alus bgt suaranya
Verry Risma
Verry Risma 12 hari yang lalu
Buat lu yang udah nemenin gue selama beberapa bulan terahir ini, thanks banget buat rasa nyamanya, gue bener2 nikmatin semua momen2 kbersamaan kita. Meskipun rasa nyaman lu ke gue ternyata gak lebih dari sahabat. "Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku" Gue masih brharap banget suatu saat hati lu bakal ngrasain rasa nyaman yang gue rasain. ~N
iniakufandii
iniakufandii 13 hari yang lalu
Titik Terdingin Bukan Lah Di Antartika Tapi Di Antara kita. Palangkaraya,11 November 2020
Fani Girl
Fani Girl 13 hari yang lalu
Sakit :'(
Rudi Bintang
Rudi Bintang 13 hari yang lalu
asekk
Aqeel Rausyanfikr
Aqeel Rausyanfikr 13 hari yang lalu
Sebenernya aku suka lagu versi kamu kak. Tpi pliss dong klo buat cover lagu ini jangan dibuat aransmennya mellow. Klo liat aslinya kan bener2 mewah fancy. Once jg nyanyinya bagus banget dan gk ada aransmen mellow ya. Jadi sekali lagi klo cover lagu dewa jangan dibuat mellow ya kak. Peace✌. Pokoknya setiap cover lagu dewa jangan dibuat mellow ya. Kan ini lagu gentle jangan dibuat mellow/cengeng
Putu Dewani
Putu Dewani 13 hari yang lalu
PADAHAL UDAH DILIAT BERAPA KALI, MASIH AJA MEWEEEKKKKKK😭😭😭😭
hasib chess
hasib chess 13 hari yang lalu
Buat kamu yg mungkin lihat ini maaf ya aku udah berjuang tapi apa daya,rasa bosan kamu sama aku yg sangat besar membuatku pergi Mau 2704
tiktok Official Queens queenaamaraliapinka
tiktok Official Queens queenaamaraliapinka 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Sony Hendra Setyawan
Sony Hendra Setyawan 14 hari yang lalu
Soulnya jadi hilang ya. Lagu ini dibawakan full emotional oleh Dewa. Tapi ya udahlah ....
Candra huning rasti 687 Candra huning rasti 687
Candra huning rasti 687 Candra huning rasti 687 14 hari yang lalu
Knp klo suka sm orng dia ny engga
Linda
Linda 14 hari yang lalu
PATAH HATI TERBERAT; mencintai sahabat.
cahnia Rania
cahnia Rania 14 hari yang lalu
2th ada 46jt warga +62 yg patah hati
Alvina Putri
Alvina Putri 14 hari yang lalu
Jangan buang sampah sembarangan :(
Tu Ode
Tu Ode 14 hari yang lalu
Terima kasih telah datang dalam hidupku walaupun hanya sesaat:) Kintamani, 9 november 2020
041 Nurul Khotimah
041 Nurul Khotimah 14 hari yang lalu
''Jangan pernah menjadi pelangi untuk orang yang buta warna~'' Kuningan,9 November 2020
Sheilla shireen
Sheilla shireen 15 hari yang lalu
46 jt orang sedang patah hati💜
Anita Sari
Anita Sari 15 hari yang lalu
Buat kamu yang udah ngenalin cewek ke keluarga kamu di depan gua, gua gakpp ko bahagia terus ya ;) nyesel gua pernah nungkapin rasa ini.!! Kota hujan 08- November 2020
abu darma lung tys
abu darma lung tys 10 hari yang lalu
Sad anjir😭
Izz Mukhsin
Izz Mukhsin 14 hari yang lalu
Bogor
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
Maudy Ayunda - Untuk Apa | Official Video Clip
05:57
Trinity Optima Production
Ditonton 73 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
米津玄師 MV「カナリヤ」
5:55
米津玄師
Ditonton 4,8 jt