EKSPRESI BAHAGIA RIZKY BILLAR & LESTI SAAT ORANG TUA SUDAH SALING KETEMU!!!

  Ditonton 274,379

Poppy Amalya

Bulan Yang lalu

=================================
Instagram:
poppyamalya
Order Buku / Pelatihan / Konsultasi Psikologi:
linktr.ee/psikodinamika
For Business / Endorse :
Email: contact.poppyamalya@gmail.com / 082122362699 (Emil)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video saya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan Info & Edukasi dan subscribe supaya kalian selalu update video saya ya :)
==================================

Komentar
Iyooot Nie
Iyooot Nie Hari Yang lalu
Mantul mba pop, tengkyuh infonya
Euis Sitizaenab
Euis Sitizaenab 2 hari yang lalu
Aamiiin Aamiiin semoga di segerakan di hallallinRizky Billar danLesty kejora
Babe Babe
Babe Babe 3 hari yang lalu
Aamiin
Nisa ila
Nisa ila 3 hari yang lalu
Semoga leslar berjodoh,aamiinnn
Zuina Phonna
Zuina Phonna 7 hari yang lalu
Uuwwwuuuuuu banget si mbak poppy
Zuina Phonna
Zuina Phonna 7 hari yang lalu
Suka bangeeetttt kalo mbak poppy bahas leslar
jainah ismail
jainah ismail 9 hari yang lalu
uwuwuw kiyut
eka kristina
eka kristina 14 hari yang lalu
Ass wr wb,,, mba Poppy, undang Billar juga Lesti dong,,terus baca ekspresi wajah mereka berdua mba,,,
ai ratna
ai ratna 20 hari yang lalu
tuh billar nyesel kamu kalao g nikah m lesti kejora udah cantik n menghormati orang tua,n lesti bisa ngemong billar juga masyaalloh smoga jodoh cepet nikah aaaammmmiiiin aaaammmmiiiin aaaammmmiiiin
Dedeh Rosiatusy
Dedeh Rosiatusy 21 hari yang lalu
Aduuh kering ni gusi ketawa sendiri, Kupas tuntas yg lainnya tentang Leslar Bu Popy thebest
munasip Saputra10
munasip Saputra10 25 hari yang lalu
Kak yang nyanyi di sctv kupinamg dengam bismillah yang cium tangan sambil nangis
Dedeh Rosiatusy
Dedeh Rosiatusy 26 hari yang lalu
Bunda yakin seyakin yakinnya ,hanya pengamatan Bu Amalia yg akurat,,,salam
Dedeh Rosiatusy
Dedeh Rosiatusy 26 hari yang lalu
Cie cie duh ga tahan saya jadi ketawa sendiri,,
Dedeh Rosiatusy
Dedeh Rosiatusy 26 hari yang lalu
Duh Bu amaliaaaa uwu uwu banget
Eny Rahayu
Eny Rahayu 29 hari yang lalu
Kalau dilihat dari ignyaRizki Billar sepertinya ibunya masih muda. Kalau yang itu bukan ibunya, tapi kakak ibunya yang tinggal di jakarta. Kalau gak salah sih..
Ainun Putri
Ainun Putri Bulan Yang lalu
Reaction penampilan LesLar yg diHut Sctv dong bun
Salim Hasan
Salim Hasan Bulan Yang lalu
Aku tersiksa dan nggak kuat lihat video ini terlalu uwu dan menyiksa jiwa kejombloan ku 😀 Makasih ka poppy Salam leslar kalsel😀
Abah entun Channel
Abah entun Channel Bulan Yang lalu
Mba poppy tolong analisa juga leslar yg lagi di wawancara sama basuki surodjo...
Dikdik Rik
Dikdik Rik Bulan Yang lalu
Ada yang sama gak si ? Pas udah nonton ka poppy aku jadi sangat sangat tertarik sama ilmu psikologi 😅
wed Meine
wed Meine Bulan Yang lalu
Suka ma pemaparan analisanya...jd ikutan blajar membaca mikroekspresi...trima kasi Mba Poppy😙
Bu Ninik
Bu Ninik Bulan Yang lalu
Kak Poppy Amalya tolong dong mereka dipertemukan didepan Kak Poppy biar seru
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Nafa Tasya Camila
Nafa Tasya Camila Bulan Yang lalu
Kak poppy reactionnn lesti billar waktu nyanyi "kupinang kau dengan bismillah" di HUT 30 SCTV dongggg
Rozalia nda difta
Rozalia nda difta Bulan Yang lalu
Tolong dong kak Poppy analisa waktu Lesti dan billar nyanyi kupinang kau dengan bismillah itu terakhir billar pegang tangan Lesti dan nyium tangannya, maksudnya itu cuman Gimik atau spontan billar melakukannya?????
Nurul Idayanti
Nurul Idayanti Bulan Yang lalu
Kami berdoa untuk dd lesti dan Rizky billar semoga berjodoh, dan sampai k jenjang pernikahan, aamiin...dan terima kasih untuk mbk Popy Amalia atas pelajarannya, sambil menyelam minum air, sambil belajar sama mbk Popy sambil nonton video leslar, iiihh...gemes melihat mereka berdua, bikin org baper...salam kenal mbk popy, terima kasih.
Nani suryani
Nani suryani Bulan Yang lalu
Kaa popy pliiiis analisa lagi dong yang pas di konser ultah tuh yg lagu nyanyiin lagu kupinanng kau dengan bismillah...pliiiis ya kaa aku tunggu aslii
Raffi Fadhilah
Raffi Fadhilah Bulan Yang lalu
Mbk popy bahas langsung dong dng leslar ada di situ
Nurul Iriyanti
Nurul Iriyanti Bulan Yang lalu
Ka poppy kok jd baperr siihh... Haha
Nurul Iriyanti
Nurul Iriyanti Bulan Yang lalu
Scene sun tangan billar.. Gila parah suuukkkkaaaa bngetttt iihhh..
Ari Ifonkk
Ari Ifonkk Bulan Yang lalu
Mendengr penjelasan mba popy,sampai menetes airmata ini.
Ma Wa
Ma Wa Bulan Yang lalu
Ia ia ia ia ia
Juwariyah Juil
Juwariyah Juil Bulan Yang lalu
Mampir karena pakare ekspresinya cantik
Nikmatilah Matilah
Nikmatilah Matilah Bulan Yang lalu
Sip lah aku pengemar mba popy
Lies Poerwanti
Lies Poerwanti Bulan Yang lalu
Analisa terus yah leslar..... Pengen tau endingnya nih.. . Semoga bahagia yah.... Saya suka ih comen2 nya Popi Amalia...
Lies Poerwanti
Lies Poerwanti Bulan Yang lalu
Love you Popi Amalia...... Leslar God job❤️❤️❤️
Lies Poerwanti
Lies Poerwanti Bulan Yang lalu
Semoga mereka berjodoh👍👍👍👍