CARA MENGOLAH KENTANG CHEF JUNA!

  Ditonton 1,581,608

Arnold Poernomo

17 hari yang lalu

Hari ini kita akan mengolah kentang di 'Potato Series'! kita akan buat Mashed Potato dengan kentang Chef Juna! yang mudah dan enak! kalian mau ikut MasterChef Indonesia? ini skill basicnya!
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo
Catch us on SNS :
arnoldpo
#ArnoldPoernomo #PotatoSeries #MashedPotato
Official Site: starhits.id/
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2020 © Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar
Indah Permata Sari
Indah Permata Sari 17 hari yang lalu
Ikut masterchef, waktu masak cuma 1jam, ngebake kentangnya doank udh 45 menit, chef... keburu ke pressure test gegara makanan ga selesai 😅
Dede Sury
Dede Sury 5 jam yang lalu
@Arnold Poernomo ojo ndableg ya chef 😀
Abdurrahman Sudais
Abdurrahman Sudais Hari Yang lalu
@Arnold Poernomo chef gimana sih cara bikin kue bolu bikin video nya dong plisss chef
Chang'e
Chang'e 5 hari yang lalu
@Arnold Poernomo wkwk
Fitria Fitria
Fitria Fitria 6 hari yang lalu
Hebohh mbakkkk,, 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idshow.info/watch/iTeLe9VOHk0/video.html
Fino
Fino 7 hari yang lalu
Ya jgn males
Herawan Mfs
Herawan Mfs Jam Yang lalu
Pake oven kompor gimane?
fitria channel
fitria channel 2 jam yang lalu
Saya
fitria channel
fitria channel 2 jam yang lalu
Gila 25
fitria channel
fitria channel 2 jam yang lalu
Ulululululu
fitria channel
fitria channel 2 jam yang lalu
Harum nya enak di dalam ❤️ cinta dajelas memang ga lucu uwe
DarkCoGT
DarkCoGT 3 jam yang lalu
0:22 poatato itu apa? potato itu kentang. kentang itu apa? kentang itu yang sekarang kalian pegang :v
Dhe dhe
Dhe dhe 3 jam yang lalu
"BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF"
Sierra Apritta
Sierra Apritta 8 jam yang lalu
Chef, tray untuk bake potato nya dikasih apa ya seperti terigu 🙏🏼
Im Oka
Im Oka 9 jam yang lalu
Ga ngerti kenapa susunya musti dituang dari panci trus dimasukin lg.
Diana Febi Nurmala
Diana Febi Nurmala 10 jam yang lalu
Ngueseli tapi ko aku seneng yo
Ariana Mariel
Ariana Mariel 11 jam yang lalu
Itu pke susu apa? Susu cair (tawar/manis) ?
Fifih Safitri
Fifih Safitri 13 jam yang lalu
Sangat mudah sekali
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat 17 jam yang lalu
Chef arnol koyone icip icip tros terlihat monthook , jangan lupa mampir ke Chanel ku gais salam suport
Wildan Alim Khoiruddin
Wildan Alim Khoiruddin 19 jam yang lalu
mas wes tuku sotel meneh durung?
Wahyu Fadlilah
Wahyu Fadlilah 23 jam yang lalu
Vidio ini mengandung humor, jadi seru gaesssss
Viling Chu
Viling Chu Hari Yang lalu
pernah bikin pastel tutup smpe berjam2 gara2 salah progressnya 😂 skarang jd paham tyt ada teknik supaya ga susah hancurin kentangnya..
Pingki Munthe
Pingki Munthe Hari Yang lalu
Menit 3.30 Ahk alasan mah chief
Rio Alfaldi
Rio Alfaldi Hari Yang lalu
Potato itu apa? Ya itu yang anda pegang
Ryand Mahendra Putra
Ryand Mahendra Putra Hari Yang lalu
Chef kalau susunya di combine sama cream gmna chef ?
Dodi darmawan
Dodi darmawan Hari Yang lalu
hp ku kentang bisa di masak gk
Andhika Yauwry
Andhika Yauwry Hari Yang lalu
Chef kalo gk ada oven, bisa gk ya kita warp kentangnya pake foil trus dibakar di api langsung?
YUYUN YUNENGSIH
YUYUN YUNENGSIH Hari Yang lalu
Ya allah gemes bngt... Masak cuma butuh bbrpa menit tapi ngoven kentang.y lma bnngt
dede fransisko
dede fransisko Hari Yang lalu
Ternyata aq salah bikin mash potato direbus wkkwkwkw
Marlyn Lyn
Marlyn Lyn Hari Yang lalu
Chef paling pinter masak, pinterngomong, lucu, dan punya ketulusan hati yang Baik~ Arnold Poernomo
Syifa Helmia
Syifa Helmia Hari Yang lalu
CLBK (Cuma Liat Bikin Kagak) 😂🤣🤣🤣
Rishita Siburian
Rishita Siburian Hari Yang lalu
Jadi seperti bubur kentang
Listy Yani
Listy Yani 2 hari yang lalu
chef arnold kl ngomong di youtube klihatan bgt ya medok jawanya 😂😂😂
Annisa Fajriani
Annisa Fajriani 2 hari yang lalu
mau nyoba juga Gapunya oven chep ~.~
Bayu Nugraha
Bayu Nugraha 2 hari yang lalu
“Bobon The Next Master Cheff" “Bobon The Next Master Cheff" “Bobon The Next Master Cheff" “Bobon The Next Master Cheff" “Bobon The Next Master Cheff" “Bobon The Next Master Cheff"
09_PUTU SRI PUSPADEWI
09_PUTU SRI PUSPADEWI 2 hari yang lalu
Ilmu mahal nih chef :v sangat bermanfaat wkwk
Ivory Sandora Martin
Ivory Sandora Martin 2 hari yang lalu
Sam ju bong ni. Kirain bakal ada chef juna gitu jadi bintang tamunya 🤣
faramida as-salma
faramida as-salma 2 hari yang lalu
Di ulek chef cek cepet alus, pie?
female galery
female galery 2 hari yang lalu
Yaahh kirain masak bg chefjunaaaa... 😢😢😢
Adella Putri
Adella Putri 2 hari yang lalu
Aduh duhhh aduh wkwkwkwkk
Diaz Riza Maulana
Diaz Riza Maulana 2 hari yang lalu
Tiada chef yg lebih jago selain mamak gue!!
Diaz Riza Maulana
Diaz Riza Maulana 2 hari yang lalu
Tiada chef yg lebih jago selain mamak gue!!
Alya Dwi
Alya Dwi 2 hari yang lalu
Chef masak bersama chef Juna dong
Alya Dwi
Alya Dwi 2 hari yang lalu
Masak bareng chef Juna please
Darlene Angelica
Darlene Angelica 2 hari yang lalu
Tutorial on how to cook a simple chicken breast but still keep it moist & juicy pls :’)
Alqudz Mov
Alqudz Mov 2 hari yang lalu
Thank you chef
Muhamad Dwi
Muhamad Dwi 2 hari yang lalu
Siapa yg setuju chef Arnold collabs sama bobon Santoso 🤣
PETRA ANUGERAH SEJAHTERA
PETRA ANUGERAH SEJAHTERA 2 hari yang lalu
Suroboyo asli tenan jooo...
swan 21
swan 21 3 hari yang lalu
Kalo ga ada oven, pake microwave kira2 berapa lama chef?
Anisa Purwanti
Anisa Purwanti 3 hari yang lalu
Chef bikin video masak full pake bahasa jawa tapi nnti ada subtitle indo nya biar yg gk tau bahasa Jawa juga paham sampeyan maksude ngmong apa ngono 🙏🙏🙏
Bangun Garuda
Bangun Garuda 3 hari yang lalu
Kukira ada chef junany juga
Puji kbm
Puji kbm 3 hari yang lalu
Wong ndeso nonton kyee mala njrememet 😂😂😂 kentang tinggal di potong2 goreng 😀😀😀
charina ramadani
charina ramadani 3 hari yang lalu
Hallo chef
Ahmad Muzakki
Ahmad Muzakki 3 hari yang lalu
0:21 seketika langsung liat hp gua
Kezia hs
Kezia hs 3 hari yang lalu
Akhirnya bisa deket ma chef arnold👀
Anti Galau Channel
Anti Galau Channel 3 hari yang lalu
Masyed potato. enak enak enak. Tp kalo kelebihan buttor jd rasanya cepet enek gt
Younis Achmad
Younis Achmad 3 hari yang lalu
Menit 6:12 ngakak akakakak looohh😂
Anita Prima
Anita Prima 3 hari yang lalu
1:59 = perlu tak ajari caranya pake oven :v 2:05 = aduh panas Pas bilang aduh panas imuuuuuut banget muka bebelacnya ih lope you chef Poernomo
Adil Zebua
Adil Zebua 3 hari yang lalu
Ceff saya mau tanya ceff kok cef gk berkumis sih😂, cowok atau cewek nihh
Michael Dewanta
Michael Dewanta 4 hari yang lalu
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya misteri hilangnya kentang pak Mulyo dapat terpecahkan:)
Gamar Solana
Gamar Solana 2 hari yang lalu
Wkwkwkwjw
farihah
farihah 4 hari yang lalu
kalo gada oven gimana cep
yulia ciwek
yulia ciwek 4 hari yang lalu
Uuuu chef suka bgt klo chef arnold ngomong bhs Jawa.asli mana sih chef??
Anita Oktaviani
Anita Oktaviani 4 hari yang lalu
Chef kalau ga punya oven kentangnya apa bisa di rebus???
Lulus Bete
Lulus Bete 4 hari yang lalu
00:27 Enjaayyyy😅
talita agatha
talita agatha 4 hari yang lalu
Chef itu susunya tawar ato manis?
Yanti Nurlia
Yanti Nurlia 4 hari yang lalu
Terima kasih ilmu masaknya
Nabila Saja
Nabila Saja 4 hari yang lalu
KALAU DAPUR DAN PERABOTAN KU ITU KAYAK DAPURNYA JURI MASTERCHEF AUBIKIN BETAH DI DAPUR🙂🤣😂😌
David adinata firmansyah
David adinata firmansyah 4 hari yang lalu
sutil pas udah jatuh mirip es batu
mochmmad arifin
mochmmad arifin 4 hari yang lalu
Wwwww... Itu pass photo 4*6 pernah buat lamar kerja ato bikin ktp?
Jonathan Asyerr
Jonathan Asyerr 4 hari yang lalu
oh ya chef kenapa foto chef juna di logo kentang itu di ganti dengan foto chef arnold, nanti kalau chef juna tau hemm alamat dahh hahaha
Muhammad Kurniaridho
Muhammad Kurniaridho 4 hari yang lalu
Ternyata chef juga kelimpungan pas ngupas kentang ya.pas mau di rebus kulitnya di iris muter chef jadi gampang di kipas.kalu kayak gitu kan banyak daging kentang yg kebuang😀
Yusuf nih buosss
Yusuf nih buosss 4 hari yang lalu
Nex konten bikin martabak susu
Yusuf nih buosss
Yusuf nih buosss 4 hari yang lalu
Masak sambil ngelawak:v
Andi Imran Bone
Andi Imran Bone 4 hari yang lalu
Cara mengolah kentang chef
Tinnie Nam Goong Min's fan
Tinnie Nam Goong Min's fan 4 hari yang lalu
"panas'e ngenthang-ngenthang..." ada istilah gitu gak di SBY? ->(panas nya terik sekali) . 😂
angel aldaloma
angel aldaloma 4 hari yang lalu
"be careful is very hot" 🙂
angel aldaloma
angel aldaloma 4 hari yang lalu
"kentang.." "hot potato.." sambil megang kentangnya "panas" NGAKAK BGT
Jeceline Nathania
Jeceline Nathania 4 hari yang lalu
Apa cuman aku yang ngakak🤣🤣
Syah Muhammad
Syah Muhammad 5 hari yang lalu
Otw dapur
Devii Handianto
Devii Handianto 5 hari yang lalu
Bikin kue kentang biasane lak di kukus chef kentange, kalo di bake apa bisa lebih enak chef .
Irvy Putria
Irvy Putria 5 hari yang lalu
Aduhh aduhh aduhhhduhhduhhh🤣🤣
Irvy Putria
Irvy Putria 5 hari yang lalu
NGAKAKKK BANGET PAS NEMPELIN STIKER NYA🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭
Hafizshaquille Nashrullah
Hafizshaquille Nashrullah 5 hari yang lalu
BOBON THE NEXT MASTER CHEF
Homsya Al Madina Sofyan
Homsya Al Madina Sofyan 5 hari yang lalu
Gada oven gabisa ikut masak sesuai kah? :V
Shanah
Shanah 5 hari yang lalu
Apalah daya...hanya punya oven tangkringan..
Clara Tasia
Clara Tasia 5 hari yang lalu
Butter sangat unyuuuuu ditemenin gitu
Clara Tasia
Clara Tasia 5 hari yang lalu
Kocaaakk selalu kocak...
just ignore me
just ignore me 5 hari yang lalu
Cara mengolah kentang ala Prof. Severus Snape
Mar Dona
Mar Dona 5 hari yang lalu
Bikin mie kalo gak ada duit dan bisa bikin makan lain kalo bener bener kepet gak ada duit
Kurniawan andika Saputra
Kurniawan andika Saputra 5 hari yang lalu
Banyak bacot kanan kiri mana ???
Ylylylylyl
Ylylylylyl 5 hari yang lalu
Potato itu apa ?potato itu adalah kentang
Edo Bastyan
Edo Bastyan 5 hari yang lalu
Chef saran, kalo nge joke lagunya di pause chef, biar komedinya dapet, saran ajaa
Syaiful Annas
Syaiful Annas 5 hari yang lalu
ora duwe oven ameh jileh oven tonggone listrik ngomah anjlok ora kuat, diganti didang wae pie chef
Yupita Endah
Yupita Endah 5 hari yang lalu
"tanganku terlalu soft" 🤣🤣🤣
Yudhistira Melody
Yudhistira Melody 5 hari yang lalu
Chef, untuk jenis kentangnya bebas atau harus khusus?
Muhammad Nazrul
Muhammad Nazrul 6 hari yang lalu
Bobon the nekt master chef
Christian Wisnugroho
Christian Wisnugroho 6 hari yang lalu
2:52 apa hubungannya kentang sama kadal air sef ?
Karen Valentina
Karen Valentina 6 hari yang lalu
Gemes liat chef arnold pas ngupas kentang😅 Muka nya yang gemesin😂
Enzili Rahma Ilaina
Enzili Rahma Ilaina 6 hari yang lalu
kalau gada oven bisa juga pakai apa cheff ??
Riska Putri
Riska Putri 6 hari yang lalu
BOBROK BGT SI LU CEP😭😭😭😭
FadIl GamiNg
FadIl GamiNg 6 hari yang lalu
Jawa mana chef
SUKE ASMR
SUKE ASMR 6 hari yang lalu
Pengen buat campuran donat kentang hehehehehe
Griya rias Anita
Griya rias Anita 6 hari yang lalu
Cheg gelut sama kentang😅
Aminah Zuhriyah
Aminah Zuhriyah 6 hari yang lalu
Mau tanya cheff, klo di kukus gmn?
fero setiawan
fero setiawan 6 hari yang lalu
Sayang ga pya oven dirumah jdi tektur rasanya beda sama yg di oven
Lukman Fazrian
Lukman Fazrian 6 hari yang lalu
Itu diovennya dialasin putih2 itu apa ya? Tepung?
LEBIH JAHAT ARNOLD ATAU JUNA?! - ARNOLD POEDCAST
27:00
ODADING NEXT LEVEL MANG ARNOLD!
21:44
Arnold Poernomo
Ditonton 968 rb
CARA BIKIN STEAK ALA JAGOAN MASTERCHEF!
16:49
Arnold Poernomo
Ditonton 1,3 jt
Fast Food Done Right With Gordon Ramsay
16:12
Gordon Ramsay
Ditonton 10 jt
MASAK MACEM-MACEM ENDOG CEPLOK!
13:19
Arnold Poernomo
Ditonton 2,1 jt
HARTA TAHTA CHEF RENATTA - ARNOLD POE
39:44
Arnold Poernomo
Ditonton 8 jt
TUKANG OJEK PENGKOLAN - Sedih Liat Ojak Ditinggal Denok Pergi Selamanya
13:17
SI ISENG  (PART 33)
11:14
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 881 rb