REAKSI BILLY SYAHPUTRA, PACAR DISEBUT CABE CABEAN

  Ditonton 722,521

warta hot

13 hari yang lalu

Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
#nikitamirzani #billysyahputra #amandamanopo

Komentar
Sintia Aprilia
Sintia Aprilia 10 jam yang lalu
Cantik, baik pula
Juan Elang
Juan Elang 15 jam yang lalu
Kalau pun jadi, amanda yg bakalan pindah keyakinan. Kamu yg memilih bukan Tuhan
Juan Elang
Juan Elang 15 jam yang lalu
Putus juga ko mnuurutku, sperti prediksi ku dengn 3velin
Ranting Cemara
Ranting Cemara 2 hari yang lalu
Emank settingan kalian ber 2 itu Pantas lah NM ga suka banget
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 2 hari yang lalu
Sabar aja kak amanda 1 indonesia 15 ribu pulau salalu tau sih niki itu tidak suka orang hidup bahagia
Salleha S
Salleha S 2 hari yang lalu
Semangat bang billy yg sbr biar kyak kk mu dlu
Renita Cahya
Renita Cahya 2 hari yang lalu
semoga bang billy sm amanda monopo berjodoh smpai maut memisahkn aminnn
Urnasih selpaNia
Urnasih selpaNia 2 hari yang lalu
jauh ma nikita mirjani bng Billy biar hubngan y langgeng s nikita mirjani iri lihat kebahagian billy dn amanda
bocah UeLeX pheZeX
bocah UeLeX pheZeX 2 hari yang lalu
Cepat halalin aja bang bili.
Supri Jumti
Supri Jumti 2 hari yang lalu
W puya saran bu nikita jngn usil kalu g mu di usilin itu aja buat kelurga kecilmu itu tenang kn bg bili sabhtmu juga biar kn bg bili menemukan cewe yg tulus mencitiya... 😊
Rhondho jajag
Rhondho jajag 2 hari yang lalu
k͚u͚a͚t͚ b͚r͚p͚ l͚m͚a͚
Jeff Gobel
Jeff Gobel 3 hari yang lalu
Smoga billy dapet hidayah, tdk trus trusan berada di lingkungan kaum membagongkan..
Ryray
Ryray 3 hari yang lalu
Manda attitude nya kurang :))
Anita Wijaya
Anita Wijaya 3 hari yang lalu
Salut sama manda umur masih muda menyikapi dewasa
Amir Shaid
Amir Shaid 3 hari yang lalu
dianya pernah di grebegg ehh malahh ngatain orangg CABE CABEAN hhhhh lucuu idup loe
Dessy Dessy
Dessy Dessy 3 hari yang lalu
Apa cuma gw ia yg liat klo Amanda cara ngomong nya agak sombong
Syafiq Fakhrullah
Syafiq Fakhrullah 3 hari yang lalu
Jgn di ambil pusing dgn si WANITA DAJJAL itu,mau pansos doang..kan hubungan billy amanda sedang hot.jdi si WANITA DAJJAL itu ngambil kesempatan.sygnya amanda manopo santai aja,yahh gagal deh strategi nya WANITA DAJJAL Itu..dia lupa siapa yg membuat dia terkenal klau bkn ALM OLGA..dia lupa saat dia kena kasus siapa yg bolak balik ikut ke polisi klau bkn bang billy..WANITA DAJJAL BERTUHANKAN HARTA
Heidy Bety
Heidy Bety 4 hari yang lalu
nikita tidak bahagia makanya dia iri sama hubungan orang lain,nikita itu tertawa didepan orang tapi gue yakin dia stres bangat dibelakang kamera😂😂
rina red
rina red 4 hari yang lalu
Setingn pura2 berntem biar pda fokus ma u tube mereka Kan nikmir dh pernh bilng semkin bnyk berantem semkin bnyk uangnya...hadeuhhh..
rg. Putra
rg. Putra 4 hari yang lalu
Semoga bg Billi jalan SMA Amanda semakin jadi org baik.amin
Le Moon
Le Moon 4 hari yang lalu
NYAI ITU BERPENGALAMAN..TAU MANA YG TULUS DAN MEMANFAATKAN🤣 kalo kelen punye otak bisakali bedain bily ama christ lauren 😂 ..Trus mna ad cewe pede banget pen semua org tau kalo cewe yg ngejer gaes 😂 ISIN GAES
Yatina Indo
Yatina Indo 4 hari yang lalu
Cpt halalin bang biarkan yg nyinyir
Juli Hs.
Juli Hs. 4 hari yang lalu
Si bily itu pacarannya dari perek ke perek.. Gimanaà perasaan bili dgrnya.. ??
Juli Hs.
Juli Hs. 4 hari yang lalu
Masih pacaran ajapon sibuk kalii ya.. Biasa aja knapa si Nm. Kalau mmg nggak suka dgn pacar bili .tinggal di nasehati. Nggak usah di koar2in di ig atau live. Mau tampil mulu demi apaaa.. ?
Rosye Mahriana
Rosye Mahriana 4 hari yang lalu
Amanda dari dulu x, jd artisss!!! Cie cie cieee ada yg cemburu terselubung yaahhhhhh
Agustina Tambunan
Agustina Tambunan 4 hari yang lalu
K
Bambang Sutoyo
Bambang Sutoyo 4 hari yang lalu
nikita itu SMS = senang melihat orang susah / susah melihat orang senang
Muna Erlyna
Muna Erlyna 4 hari yang lalu
Si lampir ngatain orang cabe2n gak ngaca dia udah kaya ratunya cabe 😂 Sama si Baim gak digubris nyari masah sama yg lain !!!!
Priskila Jonathan Ferry
Priskila Jonathan Ferry 4 hari yang lalu
mending amanda dan bang billy masing2 cari pasangan yg seiman aja..
Nasri yah
Nasri yah 4 hari yang lalu
Dhebes amanda pemikiranya lebih dewasa .moga " kalian diberi kesehatan rejeki lancar .bismilah semoga berjodoh kalian berdua dan disegerakan amiiin" yra tetap semnagat bang billy n amanda manopo
Nasri yah
Nasri yah 4 hari yang lalu
Terima kasih
doa nande doa nande
doa nande doa nande 5 hari yang lalu
Hadeuuuuuh si tante NM, klo gak ngoeng2 bibirnya gatel kli ya semua org di omongin gak mikir Dia punya anak perempuan, seandainya posisi anak Dia di gosipin gimana Dia punya perasaan 🤔
Santi Karlina
Santi Karlina 5 hari yang lalu
Alhamd akhir ny Bili jauh dari itu....
xiao wei chen
xiao wei chen 5 hari yang lalu
ketika mak e cabe2 an meradang, wkwkwk
ipung isw
ipung isw 5 hari yang lalu
Udah jadiin aja BB...sama AM jangan lama2...., Langsung ke penghulu..... Aamiin 🤲
Bella Annissa
Bella Annissa 5 hari yang lalu
Menurut saya dilihat dari belakang ya si Nick Mira itu cemburu sama Billy kayaknya dia agak suka sama Billy soalnya dulu juga kan suka becanda becanda sama Billy si billingnya bercanda sih mikirnya bercanda cuman sini ke emailnya ke gr-an padahal Billy kayaknya nggak punya cuman temen doang tapi si nikmir nya ke gr-an disangkanya suka dan diperhatiin kalau misalkan ada artis artis baru ataupun artis lama yang jauh lebih cantik dari sini ke meer yang bikin bingung kok dia kayaknya musuhin dan sirikin semua artis-artis cewek yang gua bingung itu Jadi kelihatan banget busuknya hatinya enggak heran sih Kenapa hatinya bisa Sirikan sama orang kayak gitu soalnya kan mulut Dianya gitu setiap orang yang membicarakan orang lain pasti hatinya Banyak setannya itu menurut itu agamanya kayak gitu ya jadi memang di otaknya di motoriknya pasti udah banyak setannya makanya dia selalu jelek berpikir sama orang jadi menurut dia itu pendapat yang paling benar menilai orang lain Siapa dia emang dia Tuhan dan kelihatan banget Memang mentalnya udah terganggu secara janda tiga kali loh Lagian jangan nyalahin cowoknya juga sih dianya aja yang salah pilih cowok ya kan lagi itu kali dianya kan orangnya jahat suka buka buka aib orang makanya di ketemunya sama orang-orang Yang nyakitin dia juga Makanya hidupnya banyak masalah ya kayak cerita cerita kisah nyata Indosiar lah kalau emang orang jahat pasti berjodoh dengan yang jahat lagi kasihan anak-anaknya soalnya kelihatan mentalnya udah kena harusnya ada sahabatnya atau orang dekatnya yang ngasih tahu padahal sama dia kan udah terkenal mungkin awalnya pakai cara sensasi ya oke lah ya yang namanya artis mungkin awalnya memang harus seperti itu ya walau tidak semua tapi kan sekarang nama dia udah besar udah ngetop harusnya dia nggak usah mikir lagi sama orang-orang harusnya Berhenti melakukan hal itu Karena dia udah ngetop dan udah banyak banget kerjaan dia dan udah kaya raya jadi makanya bingung harus ada orang yang dekat yang ngasih tahu dia harus di harus berhenti Saya takut banget loh azab Allah sama dia nanti lihat aja hidupnya banyak masalah Allah karena dia sendiri yang buat dia sendiri yang cari masalah makanya prihatin sama anak-anaknya ya semoga nikmir berubahlah sebelum ajal menjemput Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk bertobat aamiin
Mr Jay
Mr Jay 5 hari yang lalu
Gk bs liat orang seneng?? Itu lah nikita seumur hidup gk akan menemukan kebahagiaan... Cemburu tuuh liat bang billy ama cewek...
KJ channel
KJ channel 5 hari yang lalu
Tanpa Olga , mungkin dia udah jadi gembel
yeni reni.ma'rufa
yeni reni.ma'rufa 5 hari yang lalu
Yg dlu apa kbarny yak D bela ampe mati2 an Liburan ke luar negeri jg 😆😆
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha 5 hari yang lalu
Amanda Manopo n kang Billy tetep semangat walau ada orang 1/2 gelintir yg mencibir cinta adalah anugerah harus kalian tetap jg semoga slalu bahagia
Ryanti Herawati
Ryanti Herawati 5 hari yang lalu
Klw lihat org bahagia ikut bahagia,,,, doain aj boss nikita,,, biar selalu sehaat dan bahagia,, biarkan org menjelekan kita asal kita jgn,,,
Mitra Jaya
Mitra Jaya 5 hari yang lalu
Nikita bukan ngedompleng tpi ngemis2 minta kerjaan sma almarhum olga klw billy masih wajar lah adek kandung allmarhum lah dia siapa
lovesyerim •
lovesyerim • 5 hari yang lalu
Bang Billy mending jangan mau kenal sama mba Nikita Mirzani lagi deh, biar hidupnya aman dan tenang
mangon redjo
mangon redjo 5 hari yang lalu
Liat youtuber sukses ngiri...liat orang pacaran ngiri...kapan sih hidup lo nganan.....
Nia syafitri
Nia syafitri 5 hari yang lalu
menit brp bhs nikmir
riski andriani
riski andriani 5 hari yang lalu
Si niki itu kalo ngomongin yg jelek buat org, psti kyk ngomongin diri sndiri
ARTIS WOWW
ARTIS WOWW 5 hari yang lalu
Video barunya amanda idshow.info/watch/7Ar8IdgiqTY/video.html
Adji Asaka
Adji Asaka 6 hari yang lalu
😗😗😗aduuuhh..alemoong...🤣🤣🤣..biolaa tak berdawayy😁😁😁💃💃
Indri Susilawati
Indri Susilawati 6 hari yang lalu
Semoga langgeng bang Billy.. Jauh2 aja sama nyai biar hidup na tenang..
bb onyx2
bb onyx2 6 hari yang lalu
Beda agamakan ya??
Hadramaut 10
Hadramaut 10 6 hari yang lalu
Semua memang settingan, tapi settinganx dari tuhan YME...
Linda Bella
Linda Bella 6 hari yang lalu
Wartawannya gak bgt pertanyaannya.. Basi banget pertanyaannya.. Gak mutu
Yuli Reza
Yuli Reza 6 hari yang lalu
Cinta terpendam..
Mar Um
Mar Um 6 hari yang lalu
Berkawan dg orang baik2 aja.betul kata amanda.jgn berkawan dg orang yg toxit
Ketut Widi
Ketut Widi 6 hari yang lalu
Lebih suka liat bily kalem
Yetri Nova
Yetri Nova 6 hari yang lalu
Jujur ni yaaaa Kalau saya sangat seneng lihat mreka berdua Cocok bangrt Apa lagi bang bilyy nya, asli orang nya memang baik, Mantap dah mereka berdua Semoga berjodoh ajha
Sentia Dewi
Sentia Dewi 6 hari yang lalu
Perasaan ditnya wartawan siamanda. Songong bngt mukanya biasa aja kli.
De Fe
De Fe 6 hari yang lalu
Jadi seneng banget liat mereka berdua... amanda sngt dewasa.. santai .. billy pun demkian bisa saling melengkapi... semoga bertemu di pelaminan. 😍
San Tika
San Tika 6 hari yang lalu
Cweknya Nich kliatan Pinter... Pinter Manfaatin ...Billy Ntar Juga Nyari Ka Niki lagi ... Ntar juga Ditnggalin
Endang Sunarsih
Endang Sunarsih 6 hari yang lalu
Prettttt-lah....ntar jg putus lg😁😁
Pawon MakItho
Pawon MakItho 6 hari yang lalu
Smg dilancarkan tanpa kendala menuju sakinah nawadah warohmah Jangan kelamaan pacarannya ye Bang Billy Aamiin
zod qinqin
zod qinqin 6 hari yang lalu
Banyak berdo'a jhon agar dijauhkan dari orang" fasik orang yg suka sirik,,,,semoga langgeng ya
ozzy mart
ozzy mart 6 hari yang lalu
Bang bili semakin mesra banget akuikut bahagia meliat kalian berdua jangan dengerin omongan orang semangat harus kuat oloh udah memtemukan yang terbaik semoga cepet menikah biar gadagosip 2 lagi amin yarob
Elly Anna
Elly Anna 6 hari yang lalu
Smg rukun2 deh berdua amanda n billy syahputra
Bocah Cilik
Bocah Cilik 6 hari yang lalu
Hahayyyy namanya jg ge kasmaran pstiii ya gtu apapun dibilang baik indah bhahhahahah yahhh moga langgeng klo dh klik merid
gg hh
gg hh 6 hari yang lalu
rendahkan dirimu serendah2nya agar org lain tk pny celah untk merendahkan lg.
febrian fidelyo
febrian fidelyo 6 hari yang lalu
mungkin tujuan utamanya aranya ke bily dengan bilang amanda cabe" an. supaya bily membela amanda trs balik jelek2 kin dia. terus bily akan di bilang lupa diri mungkin itu tujuannya. dia emang mulutnya apa adanya tapi di julitin balik g terima terkadang entertaiment selucu itu.
Welli Fahrizal
Welli Fahrizal 7 hari yang lalu
idshow.info/on/yGU8BdPFTkayUusJ2F_a6g.html
Dede Wahyudi
Dede Wahyudi 7 hari yang lalu
tutup aja akun nya....youtube si tukang yiyir itu .yg se7 like
Ruthe Fandiae
Ruthe Fandiae 7 hari yang lalu
Semoga sampe pelaminan ya kak,,🙏 Karna udh cocok,,👍
Muhammad syalwa arifin Arifin
Muhammad syalwa arifin Arifin 7 hari yang lalu
Baik2 lu bil ?nikmir parah mulut nya bro
Fcqry Fysal
Fcqry Fysal 7 hari yang lalu
Oy nikita . IRI BILANG BOSS🤣
Niken Hapsari
Niken Hapsari 7 hari yang lalu
Jangan dengerin mereka2 yg iri kak .aq doakan kalian ber2 jodoh . biar yg iri makin iri .. Krn belom nemu pasangan🤣🤣
Wiwik Sri
Wiwik Sri 7 hari yang lalu
Sehat selalu bang billy Amanda....semuga kalian jodoh sayang....
channel ArdhyW
channel ArdhyW 7 hari yang lalu
Nikita Mirzani itu orang tdk ingin melihat orang bahagia,,Krn hidupnya aja cerai melulu jadinya dia tdk mau lihat orng bahagia,,si ratu nyinyir tau nya bkin masalah aja,,lbih baik kontroversi diri aja dlu apakah eluh udah baik atau tidak,,jgn slalu ganggu hidup orang lain dong,,dasar Nikita Mirzani si tukang iriiiiiiiiiiiii
Ahmad Suyoto
Ahmad Suyoto 7 hari yang lalu
Biarpun di bilang cabe2n tp pemikiran amanda manopo lbih dewasa lbih bijak salut saya sma amanda sukses trs buat amanda.arab saudi sllu mndukung amanda
doni rafael
doni rafael 7 hari yang lalu
billy itu klo udah jatuh cinta lupa sekeliling dan lupa sama orang lain gk mau dengerin sekeliling bahkan sahabat sekalipun, waktu sama hilda juga kayak gini, masa bodoh omongan orang,dunia milik berdua
Vhio Febriana
Vhio Febriana 7 hari yang lalu
Jauhi orang" yg tidak baik....hadapi dengan kesabaran pasti dia capek sendiri
Forever.11 Karunia
Forever.11 Karunia 7 hari yang lalu
idshow.info/watch/ASeUBhz3p7Q/video.html Gosip Amanda Cabe-Cabean...
rombia radesa
rombia radesa 7 hari yang lalu
Hrus di ajab emng iblis ky gtu mh tuman udah mh mmurahan smua aurat di umbar sirik pula lgi sm orang
Eni Tasik
Eni Tasik 7 hari yang lalu
Baguss bgt bg bily yg pntg bkn istri org kn..jlani seperti air mengalirr mandaa tmbhh cantikkkkk dgn rambutt pendekk nyy bnerann bgtt cantikkk cck ma bg bily😘😘
Mella Wati
Mella Wati 7 hari yang lalu
Dr awal sih udh khawatir klo Billy berteman apalagi terlalu dekat sm NM. Tkut ya kjadian kek bgini... Emg lbh baik jauh dr tmn ky gitu bill.. 😊
A'immatul H
A'immatul H 7 hari yang lalu
Bang billy gk usah kontek2an sma NM mangkajya bang billy blok nomernya orang klakuannya bawa energi negatif
solo r4y4
solo r4y4 7 hari yang lalu
gonta ganti podo aq
SUMAR TINI
SUMAR TINI 7 hari yang lalu
semoga kaliyan berakir di pelaminan ,,,
Yanti Belva
Yanti Belva 7 hari yang lalu
Sekelas Amanda Manopo disebut cabe2an🤣🤣 Helooooo...otak Anda sudah mulai buntu !!
SKUY ID
SKUY ID 7 hari yang lalu
Bisa ditonton gais idshow.info/watch/sUEZPbq1oOE/video.html
Alona Sandioriva
Alona Sandioriva 7 hari yang lalu
Nikita itu klu liat orang bahagia suka iri,soalnya nikita gk ounya pasangan yg nyayangin dia dengan tulus
MbredetZ Gamming
MbredetZ Gamming 7 hari yang lalu
Bantu Subscribe bang ; idshow.info/watch/ANgZe6GoV3A/video.html
warta hot
warta hot 7 hari yang lalu
Ok bang
Bunda Amie
Bunda Amie 7 hari yang lalu
kok suka banget aq dengan pasangan ini.. semoga langgeng yaa..
Fenti Nanda resta
Fenti Nanda resta 7 hari yang lalu
Cabe🤭
_ MDHAN _
_ MDHAN _ 7 hari yang lalu
Suatu saat manda akan krudungan juga kaya artis lain. Wew cantik luar dalam sholehah udah.
Ponco Susilowati
Ponco Susilowati 7 hari yang lalu
wajah nya mirip...insyallah brjodoh ya
imanuelxbagas 24
imanuelxbagas 24 7 hari yang lalu
Bareng2 unsubscribe Chanel nikmir , dia subs nya gede ya karna suka bikin konten yg fulgar dan cari sensasi , mentang2 pernah di penjara dia sok keren sok kuat kyak ngerasa artis yang paling banyak pengalaman aja. Dia juga suka sirik sama artis yang sering dapet endorse
hercules Puga
hercules Puga 8 hari yang lalu
Kaleb
Ahmad Ramli
Ahmad Ramli 8 hari yang lalu
nonton dairy anak ngaji part 2 idshow.info/watch/35ylqY4nDL0/video.html
Jj_tha Lestary
Jj_tha Lestary 8 hari yang lalu
Ratu cabe kok ngtain cabe k orang😀 gx sadar diri kali ya. Buka aib sndri di konten nya suka gtuan sma orang gratis lagi emank itu apa namanya🤣🤣
Dimas Anggara
Dimas Anggara 8 hari yang lalu
Amanda ini sepertinya akan membuat billy di cintai orang indonesia, dl waktu deket ma tu Nenek Sihir , jngnkan liat berita billy, kl aja dia ngongol di youtub atau tv yg ada billy nya aja gw mlz nontonnya
Bens Company
Bens Company 8 hari yang lalu
Ka amanda nya Cantik Banget #bannednikitamirzani
Pram Adhitya
Pram Adhitya 8 hari yang lalu
Amanda itu Pinter banget yah kelihatan dia melindungi pasangannya,membuat pasangannya nyaman semoga awet baik2 sampe hari ny Tiba
Petrus Flores
Petrus Flores 8 hari yang lalu
Amanda itu kalau saya nilai bahkan lebih dewasa daripada bang Bili
YouTube's Got Talent (Part 2)
24:02
skinnyindonesian24
Ditonton 6 jt
Detik-detik Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon
2:00
AKHIRNYA.. RICHARD KYLE ANGKAT BICARA!!
15:31
Melaney Ricardo
Ditonton 2,4 jt
YouTube's Got Talent (Part 2)
24:02
skinnyindonesian24
Ditonton 6 jt
Detik-detik Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon
2:00
LESTY Suka Sama RIZKI...
13:25
Atta Halilintar
Ditonton 2,9 jt
PRANK PAKAI BAHASA INGGRIS DI WARUNG KOPI 5 !!
11:28
Cerita Lila - DMS [ Penelusuran ]
58:30
Sara Wijayanto
Ditonton 2,3 jt
Perang Makanan Karantina! Mencari yang Terenak!
11:57