Tak Kalah Dengan Mantan, Rizky Billar & Lesti Pamer Kemesraan|Was Was

  Ditonton 382,375

Was Was

11 hari yang lalu

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Heboh pemberitaan Lesty Kejora Dan Rizky Billar ditinggal nikah. Setelah itu keduanya jadi sorotan netizen, banyak yang meyakini hati Lesty sedang terguncang sejak ditinggal menikah oleh Rizky 2r. Lalu dikaitkan dengan Rizky Billar yang juga baru2 ini ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Seolah senasib netizen pun heboh menjodoh-jodohkan , beberapa hari yang lalu Rizky Billar terlihat menyambangi rumah Lesty, ada apa? Benarkah mulai timbul benih-benih cinta diantara mereka?, lantas seperti apa perasaan mereka masing-masing, berikut penjelasan Denny Darco lewat kartu tarotnya.

Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#Lesti #RizkyBillar #Leslar

Komentar
fatimah sabi
fatimah sabi Hari Yang lalu
Benar sekali leslar, Masa lalu biar menjdi kenangan Msa sekarang biar mjd kenyataan Masa yg akan datang biar mjd kenangan, impian dan harapan,.
roma h
roma h Hari Yang lalu
Amminnn...yuk brjamaah..leslar😍
Nurmala Wahab
Nurmala Wahab Hari Yang lalu
Sebel D Darko sok tewu sdh lah jangan di-koment2 dulu biarlah menemukan jati diri masing2 mereka berdua ini hati pasti luka tapi tdk berdarah tdk ethis baru 2 X bertemu Deni D ah.m
Mak Ewan
Mak Ewan Hari Yang lalu
Semoga rezki billar dan lesti berjodoh Aamiin
Riwina Wina
Riwina Wina 2 hari yang lalu
Liatin aja ikut seneng hati berbunga bunga, aplgi yg mengalami ga bisa ku bayangkan pasti kalian a hay super bahagia
Sumianah Sumianah
Sumianah Sumianah 2 hari yang lalu
Bilas cocok nikah sama listi. Listi cedas pitar semuanya apa aja bisa masak nyanyi berprestai sayang keluarga.
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan 2 hari yang lalu
Smgga cpt ber jodoh lah
Dies Afdal
Dies Afdal 3 hari yang lalu
ntuk skrang ni lebih baik leslar berteman dlu sambil menata hati masing2 sampai timbul rasa itu scara natural tnpa kesan terburu-buru.moga happy ending
Ling Kiaoling
Ling Kiaoling 3 hari yang lalu
peramal denny katakan mrk tak berjodoh... jadilah apapun yg Tuhan IZINkan
Imas Hassan
Imas Hassan 4 hari yang lalu
Pidiyo awal dan ahir udah lihat mereka berdua udah puas mudah2han jodo yg terbaik imam dede lesti yg cantik baik hati pula mudah2han amin
Rya Aisyah
Rya Aisyah 5 hari yang lalu
Kita tdk boleh percaya pada ramalan, mshkah ingat wkt rans di ramal pernikahan mereka gak akan sampai 4 tahun, Rans jg di ramal tahun 2019 akan cerai....tapi nyatanya apa....Rans semakin uwuww aja....bismillahirrohmanirrohim....kita hanya percaya pada kehendak Allah saja. Watak dan sifat bisa diperbaiki. Ilmu agama bisa dipelajari bersama2.
Asmungi Jojo
Asmungi Jojo 5 hari yang lalu
Jos leslar. Moga kepelaminan tuk selamanya. Amiiin
Asmungi Jojo
Asmungi Jojo 5 hari yang lalu
Oke. Oke. Oke Les lar. Jodoh jodoh. Jodoh. Mereka berdua. Amiiin Allah meridhoi.
Rukmini Abubakar
Rukmini Abubakar 5 hari yang lalu
Lestii dan rezki bilar cocok ganteng dan cantik , moga berjodoh ya,,,
arin ndut
arin ndut 6 hari yang lalu
Halah percya it sama Allah
rita rita
rita rita 6 hari yang lalu
Tgl 5 lesti konser ..ayo duet bersama Rijky Billar .kereen banget .Emak seneng banget ..Mudah" cinta SAMAWA .Aamiin
Edo Pranata
Edo Pranata 6 hari yang lalu
Dik lesti ,,,,,,,,,,kamu lebih co2k dengan riski bilar, dia lebih ganteng dari 2 r..
Edo Pranata
Edo Pranata 6 hari yang lalu
Jangan percaya dengan kartu percayalah dengan adanya ALLAH.
TWK 9 Dragons
TWK 9 Dragons 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😍😍✌✌✌✌✌✌✌✌✌💋💋💋💋💋💋💋💋🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Siti Alimah
Siti Alimah 6 hari yang lalu
Jngan percaya ma peramal ya dik .
DIY Projects by OS
DIY Projects by OS 6 hari yang lalu
wew
EliyawanBey
EliyawanBey 6 hari yang lalu
Assalamualaikum, nyuwun Tulung sedhoyo mawon nggih kagem bantu subs channel Kulo sing nembe upload kaping pisan Matur suwun idshow.info/watch/KjHKfkP5W1E/video.html
Lisnadya Nabila
Lisnadya Nabila 6 hari yang lalu
Mantap smoga jodoh terbàik dr Allah
AD1 ID
AD1 ID 6 hari yang lalu
Cepet cepet jadian aja deh😁
Nabilla Indud
Nabilla Indud 7 hari yang lalu
Aku lebih percaya dengan skenario Allah SWT drpd peramal
Elalutfi Elalutfi
Elalutfi Elalutfi 7 hari yang lalu
semoga berjodoh...
Alam Semesta
Alam Semesta 7 hari yang lalu
Darko SOK TAUU Darko to... Lol.. Penerawangan cuma buat cari duit
Fer Ta
Fer Ta 7 hari yang lalu
Mampirrr sini gaes lanjutan videonya idshow.info/watch/KJs-rDHHfLM/video.html
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing 7 hari yang lalu
*HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya 7 hari yang lalu
*Ya Allah hingga kapan pandemi ini berakhir ?, kami rakyat paling bawah sudah hampir 4 bulan terdampak hilang pekerjaan dan penghasilan, dan Demi Allah tidak ada bantuan apa pun, hingga terpaksa mohon uluran tangan bagi siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan. Biar hanya senilai makanan tapi itu cukup bernilai buat kami. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
raihan .ridho__
raihan .ridho__ 7 hari yang lalu
Anying gua dpt iklan tiktok ama hago mulu, males gua
Ita Ratna
Ita Ratna 7 hari yang lalu
Drama
AR Van Gamers
AR Van Gamers 7 hari yang lalu
gua tau mereka karena viral aja...
Hashirama mulya
Hashirama mulya 7 hari yang lalu
Lagi ribut besar antara amanda dan nikita nih..idshow.info/watch/ASeUBhz3p7Q/video.html
surifah ifah
surifah ifah 7 hari yang lalu
Mv y jgan ngmong lesty GK bisa move on setiap manusia mempunyai kebahagiaan masing2 termasuk lesty biarlah rizky 2r bhagia bersama psangan a n lesty bahagia bersama risky billiar semoga berjodoh😘 n mv LG untuk om Denny Darko ucapanmu tdk sma dg apa yg dirasakan lesty saat ini, Entah mna yg benar.
Ahmad Ramli
Ahmad Ramli 7 hari yang lalu
nonton dairy anak ngaji part 2 idshow.info/watch/35ylqY4nDL0/video.html
Hamba Allah
Hamba Allah 7 hari yang lalu
بسم الله الرحمن الرحيم Semoga teh Lesti dan keluarganya sehat selalu, bahagia dunia akhirat, dijauhkan dari hal-hal yang buruk, dikelilingi orang-orang yang baik dan tulus. Dan semoga teh Lesti Allah pertemukan jodoh yang baik, bisa membimbing ke jalan yang lurus dan membawa bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin aamiin Yaa Robbal'alamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 Mari jadi netizen yang bijak, selalu berfikir positif, karena apa yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban. Harus berhati-hati. Semoga kita semua sehat selalu, dijauhkan dari keburukan dan selalu Istiqomah dijalan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin 🤲🏻
Sad boys 66
Sad boys 66 7 hari yang lalu
Ini kenapa dengan dua org ini. Dimana mana ada mereka berdua Perlu bgt aku nontn mereka ?!!!!
dharma sidharta
dharma sidharta 8 hari yang lalu
Settingan kah..?
Farida Eka
Farida Eka 8 hari yang lalu
Settingan
Silviana Silvi
Silviana Silvi 8 hari yang lalu
Udah sering bilang????
lol25
lol25 8 hari yang lalu
Udah datang lagi orang orang aneh kek gini idshow.info/watch/gS39TFsoRXA/video.html
Sherly Wahyuni
Sherly Wahyuni 8 hari yang lalu
Uwuuu
Anju Hutabarat
Anju Hutabarat 8 hari yang lalu
Bukannya buat prestasi malah buat drama 🤦🤦😑😑
Raka F
Raka F 8 hari yang lalu
Drama Mulu ajg
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata 8 hari yang lalu
semoga langgeng hubungannya
Jasa Hapus Akun
Jasa Hapus Akun 8 hari yang lalu
Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 🔥🔥🔥
ARA SHELIN
ARA SHELIN 8 hari yang lalu
PEJUANG IDshow.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..
Blue Moon
Blue Moon 8 hari yang lalu
idshow.info/watch/9qaQM9ICyw4/video.html
Widya astuti Hapsari
Widya astuti Hapsari 8 hari yang lalu
Bodo amat Tuh peramaL ngomong apa Kek yang penting Udah Liat Sendiri Wakti NontoN Live Instagram Lesti sama BiLar mreka ngga ada Gimic sama sekaLi maLahan Pada baper Yg NontoN nya
Wahyu Joko Samudro
Wahyu Joko Samudro 8 hari yang lalu
Panjat terus. Artis mainnya gini ya... 2 2 nya abis viral, langsung dipercepat dengan kolab.. Hidup udah jadi konten aja..kasian
Kecee Abizz
Kecee Abizz 8 hari yang lalu
Bukannya Lesti ditinggal Nikah Gara2 Gak diRestui Orang tua Lesti Gara-gara............??? ... Bukan salah Risky 2R doonggg....
Official Warmantohang
Official Warmantohang 9 hari yang lalu
Doa terbaik pokoknya buat Lesti & Billar, Aamiin YRA
Lage Raho
Lage Raho 9 hari yang lalu
Wanita ini memiliki seluruh hatiku ... dia benar-benar cantik idshow.info/watch/B_hbJRNInkA/video.html
Ambica Lama
Ambica Lama 9 hari yang lalu
Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan idshow.info/watch/B_hbJRNInkA/video.html
Firoz Sakariyawala
Firoz Sakariyawala 9 hari yang lalu
Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan idshow.info/watch/B_hbJRNInkA/video.html
Aprilia sulistian
Aprilia sulistian 9 hari yang lalu
Belum halal berduaan mulu, dosa loh.. Lesty juga udh pake hijab lama, pantesan sama" di tinggal nikah.. Gk ngasih kepastian sih..
modif official
modif official 9 hari yang lalu
Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya
chang'e player
chang'e player 9 hari yang lalu
Mau seromantis apapun tetap aja kalah sama yang udah halal, semakin kamu romantis smakin banyak juga dosamu,, kemaren2 sama hari lida kaya gitu juga.. Pantes juga putus, emng ga jodoh, org baik jodohnya juga org baik. yg mantan udah hirjah pake hati tapi dede masih hijrah kerudung, masih suka peluk2 yang bukan mahrom. semoga nanti bisa mndapatkan jodoh yang bisa membimbingmu kejalan yang lebih baik, perbaiki akhlak semoga nanti di datangkan Allah jodoh yang baik juga
Wicaksono, Sini!
Wicaksono, Sini! 9 hari yang lalu
Numpang curhat boleh yah: "Suami Istri Resign di tengah pandemi, berani atau frustasi?" idshow.info/watch/trla9zxuMQ0/video.html
R. Nurhayati
R. Nurhayati 9 hari yang lalu
Selalu trendinggg guys. Ya Allahh berkah nya kalian berduaaa...
Mister i channel
Mister i channel 9 hari yang lalu
Insyallah kalau sampai Lesti jadi oasangannya Billar, dia bakalan jadi wanita sholehah. Karena pada dasarnya Lesti gak banyak tingkah dan neko2, berasal dr keluarga baik2 juga.
Klinik Hp
Klinik Hp 9 hari yang lalu
Hanya Allah Swt Yg Tau Sgl nya Bkn Paranormal. Paranormal Sotoy Sok Tau
Ratna Ningsihratna? h,
Ratna Ningsihratna? h, 9 hari yang lalu
klo riski serius dn cocok ganteng n cantik tinggal bilar nya mengejar klo lesti mah uda open lah
Ratna Ningsihratna? h,
Ratna Ningsihratna? h, 9 hari yang lalu
klo saya liat lesti itu sudah mupon lah lesti bukan tepe orang merintih diA org mya lintar bebas baik dn bisa matap masa depan
Handayuni Basri Tanaka, S.H.I
Handayuni Basri Tanaka, S.H.I 9 hari yang lalu
idshow.info/watch/26pox8BB_CE/video.html
Ratna Ningsihratna? h,
Ratna Ningsihratna? h, 9 hari yang lalu
smoga jodoh dede dgn bilar serahkn aja sama Allah
Enda Bm
Enda Bm 9 hari yang lalu
Bukan lesti kejora...lesti bilar hahhaa
si ndut Ndut
si ndut Ndut 9 hari yang lalu
Kejoraku
Annisa Rahmah
Annisa Rahmah 9 hari yang lalu
terkdng bingung ma orng2 kmren nadia kty agresif dekt2 nempl2 d umum pdhl udh halal ma bebas la ini lesty jg bru kenl udh suap2n mlh d puji2 haduuhhh lucu bngt y yg halal d haram kan yg haram d halal kan
John Kusnaedi
John Kusnaedi 9 hari yang lalu
Iya ga malu sama hijab y dunia udh terbalik
Carly Septi
Carly Septi 9 hari yang lalu
Temen rs calon imam hihi Yaa ALLAH semoga kunfayakun..berjodoh
Hamba Allah
Hamba Allah 9 hari yang lalu
Semoga Lesti dan keluarganya selalu bahagia. Menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dikelilingi orang-orang yang baik juga. Aamiin Yaa Robbal'alamiin Semoga Allah pertemukan dengan jodoh yang Sholeh, yang bisa membimbing ke jalan yang lurus lebih dekat dengan Allah. Bisa membawa bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin Yaa Allah. Hati-hati dalam berkomentar. Karena semua yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban Allah SWT. Semoga Allah memberikan kita kesehatan dan kemudahan dalam setiap langkah kebaikan kita. Aamiin Yaa Robbal'alamiin
anak bumi
anak bumi 9 hari yang lalu
Saya yakin gak akan than Lama. Ni cuma setingan cri kesmptan ni. Biar d undnga2 .
Dion Atla
Dion Atla 9 hari yang lalu
Lebih cocok sama Billar, Lesti
Bung_Chris
Bung_Chris 9 hari yang lalu
Mantap...biar tambah akrap selalu minum ini....idshow.info/watch/xf3F3XnMRdw/video.html
TrendQuran Family
TrendQuran Family 9 hari yang lalu
Ayo pilih mana? 1. Rizky 2R dan Nadia : Komen 2. Rizky Billar dan Lesti : Like 3. Suka yg ke 2 dan cinta Qur'an : Like dan komentar
Ayuutari Pujiharti
Ayuutari Pujiharti 9 hari yang lalu
Mnding enggal nikah tos cocoklah
etty wahyuni
etty wahyuni 9 hari yang lalu
kl cm utk kebutuhan content, aduhh jangan donk kasian lestinya..
Rida Purbasari
Rida Purbasari 9 hari yang lalu
Sabar aja klw jodoh kita ga tau
Isti Malati
Isti Malati 9 hari yang lalu
Setuju sih sama om deny darko disni, bukan mksd percaya sama ramalan nya, tpi emang bener sih. Hati lesti ga semudah itu untuk melupakan masalalunya wahai neti, apalgi menerima pria utk masuk kehatinya, saya juga pernah merasakan apa yg lesti rasakan, dijodoh-jodohkan dgn cowok oleh teman teman , saya ladenin karna saya pikir kali2 bisa melupakan masalalu .. Terkadang ada cowok yang datang belum terlalu bisa wellcome dihati. Kalo lesti bilang udah melupakan biasa aja, saya rasa dia hanya didpn kamera aja si gitu, tp dihatinya beda. Lebih enak ga ada diumbar umbar di sosmed aja tentang siapa yg lg dekat sm kita, tau2 nikah yekenn hahaha.
Mida Yani
Mida Yani 9 hari yang lalu
Kalau sampai leslar menikah Baper Nasional.....
Mydian211
Mydian211 9 hari yang lalu
bismillah semoga berjodoh aamiin
Ima Ulfa
Ima Ulfa 9 hari yang lalu
nggak cocok..
Nourjanah Bitrosad
Nourjanah Bitrosad 9 hari yang lalu
Moga mereka jodoh
TrendQuran Family
TrendQuran Family 9 hari yang lalu
Ayo pilih mana? 1. Rizky 2R dan Nadia : Komen 2. Rizky Billar dan Lesti : Like 3. Suka yg ke 2 dan cinta Qur'an : Like dan koment4r
Berita Terkiniii
Berita Terkiniii 9 hari yang lalu
Billar tu tipe na kya Raffi Ahmad. Selengean
Berita Terkiniii
Berita Terkiniii 9 hari yang lalu
Iya pecicilan banget.
Fathul Liah
Fathul Liah 9 hari yang lalu
Selengean?
Oilx Trander
Oilx Trander 9 hari yang lalu
Dua2 Sama second
Oilx Trander
Oilx Trander 9 hari yang lalu
Yg mencicipi ketemu dgn Yg Kena cicip, cocok banget
Dinar Meta
Dinar Meta 9 hari yang lalu
Hanya ALLAH SWT dan mereka berdua yg tahu perasaan mereka sprti apa...jika jodoh pasti sllu d dekatkan..mdh2n do'a dri seluruh wrga +62 d kobul..bnyak yg mendoakan mereka berdua...dri aku yg terbaik saja buat mereka berdua..😍
Yudi Yudi
Yudi Yudi 9 hari yang lalu
Ibunya iki yg sedih krn lesti ga jd menantunya terlihat dr wajahnya senyumnya terpaksa,ga ky lesti ceria
Herru Harra
Herru Harra 9 hari yang lalu
Jutaan sayang ibunya pasti menangis mendengar lagu ini :( lagu dari lesti idshow.info/watch/YWEzwW_nojU/video.html
Padli Deal
Padli Deal 9 hari yang lalu
Tranding terus dede
Nay Widiya
Nay Widiya 9 hari yang lalu
Emng pada percaya sma kartu tarot? 😂
Fitri 26
Fitri 26 9 hari yang lalu
Ngga, Karna Musrik Hhh, nanti Cape2 Sholat Tpi Gak keterima,
fitriani id
fitriani id 9 hari yang lalu
kalo yg berbau leslar pasti trending, mantap,moga jdoh ya,AMIN
Cah Blitar
Cah Blitar 9 hari yang lalu
Knytaanya lesty maupun billar bhgian..krn yg mnikah itu sttsnya sdh mantan...g ada tikung menikung..yg remuk itu sbnrnya hati netizen dn mulut pra peramal.
jen FS.
jen FS. 9 hari yang lalu
Billar udh selangkah usaha dengan gak mau di panggil rizky tapi billar... Biar lesty gak ingat rizky sang mantan
Nana Na
Nana Na 9 hari yang lalu
Dimana ada leslar di situ ada comin..jangan di kasih kendor Rizky billar
Aditya Nur
Aditya Nur 9 hari yang lalu
Aku yakin ini setingan. aneh masa baru kenal ketemu langsung cinta baper 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😅😅😅
Ho Plj
Ho Plj 9 hari yang lalu
Ga'ada bosen nya nonton leslar.....
Touyuen City
Touyuen City 9 hari yang lalu
Subhanallah kak risky klu senyum mnis bgt
Malika Belicia
Malika Belicia 10 hari yang lalu
Mereka dipertemukan oleh takdir Allah semoga mereka juga disatukan oleh Allah. Aamiin
Rizky Billar Membawa Sang Ibunda Bertemu Lesti - Hot Shot
08:37
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 372 rb
Lesti - Kulepas Dengan Ikhlas | Official Music Video
06:31
(여자)아이들((G)I-DLE) - '덤디덤디 (DUMDi DUMDi)' Official Music Video
5:13
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
Ditonton 51 jt
ASHIAP MAN - Official Trailer
2:15
StarvisionPlus
Ditonton 922 rb
YouTube's Got Talent (Part 2)
24:02
skinnyindonesian24
Ditonton 6 jt
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 9 jt
(여자)아이들((G)I-DLE) - '덤디덤디 (DUMDi DUMDi)' Official Music Video
5:13
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
Ditonton 51 jt
ASHIAP MAN - Official Trailer
2:15
StarvisionPlus
Ditonton 922 rb
YouTube's Got Talent (Part 2)
24:02
skinnyindonesian24
Ditonton 6 jt
Geger! Ibu-ibu Hijab Dibaptis di Sukabumi
3:07
Harga cincin nya mahal bgt guys !!!
18:41
Billy Syahputra
Ditonton 1,3 jt
SIAPA PACAR FATEH SEKARANG?! MUKBANG AYAM LV 100
12:38