Lebih Dekat dengan Gus Baha (Part 1) | Shihab & Shihab

  Ditonton 2,578,542

Najwa Shihab

Najwa Shihab

14 hari yang lalu

Keluarga Shihab kedatangan tamu spesial dari Rembang, Jawa Tengah, yakni Bahauddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus Baha. Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur'an LP3IA ini, menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan sosoknya.
"Saya ndak punya WA (WhatsApp)," begitu celetukan spontan Gus Baha ketika ditanya tanggapannya mengenai dakwahnya yang viral di media sosial. Aplikasi pesan singkat saja tak punya, apalagi mengetahui bahwa videonya viral. Gus Baha mengaku tidak peduli ketenaran. "Jadi komitmen hati saya ini hanya ingin mengenalkan ajaran Allah ini indah, ajaran Allah ini solusi. Saya tidak pernah kepikiran kalau itu jadi viral atau terkenal."
#ShihabShihab #GusBaha #nawaitusahaja
(Narasi)
Tonton juga Shihab & Shihab eps. [Lebih Dekat dengan Gus Baha] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3jWzBkM
Part 2 - bit.ly/2D1XO8M
Part 3 - bit.ly/3fhSYkO

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di IDshow Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDshowNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Allison Javva
Allison Javva 43 menit yang lalu
Ini baru kiyai....sanad nya jelas tidak Abal Abal kaya yang ono
Titiek F. Cahyani
Titiek F. Cahyani Jam Yang lalu
Lbh 20 thn mdapat manfaat ngaji "bersama" beliau habib Quraish shihab di radio, tv hgg medsos. Ditambah 2 thn ini ngikuti gus Baha'... Alhamdulillah mrp berkah luar biasa yg Alloh beri.
Juan D'bozz24
Juan D'bozz24 Jam Yang lalu
saya mau nanya emng nya ust quraish shihab itu habib ya??? keturunan nabi ya??
Rezapahlevi Manurung
Rezapahlevi Manurung 2 jam yang lalu
Dingin hati,mendnegar nasihat prof quraish,,saya tidak sebut nama,beliau,takut tidak sopan,saya panggil,gelar,dan marganya saja..
Rezapahlevi Manurung
Rezapahlevi Manurung 2 jam yang lalu
Salam takdzim buat dua mufassir hebat,,indonesia.semoga allah selalu memelihara antum gus,,
hartomoygy
hartomoygy 2 jam yang lalu
Mantap...Ulama sejati...bukan ulama sosmed
Babe Jopay
Babe Jopay 2 jam yang lalu
Istimewanya....pak Mimin, tetap semangat. Salut aku pak
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan 3 jam yang lalu
Innalillahi wainnailihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah KH. Moh Murtadlo Amin, MHi, Direktur Pondok Pesantren Ainul Yaqin Universitas Islam Malang. Meninggal di RSU Kepanjen, Malang Jawa Timur. pukul 13:05 WIB. Semoga Allah SWT Menerima segala Amal Kebaikan dan mengampuni segala dosa serta kesalahannya. Semoga ke Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Aamin YRA ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
MUHAMMAD YUNUS
MUHAMMAD YUNUS 4 jam yang lalu
Tawadukkk ๐Ÿ™
Wasikendedes Artwork
Wasikendedes Artwork 5 jam yang lalu
Lihatlah mata Gus Baha, tidak melihat Mbak Najwa, karena masih ada aurat dari mba Najwa yang belum terutup sempurna
Agnes Andryani
Agnes Andryani 5 jam yang lalu
MasyaAllah ngobrol dengan santun begini sungguh adem dilihat dan dingengar. Semoga sehat selalu semua.
ุงู„ู…ุฎู„ุตูŠู† ููŠ ุงู„ู„ู‡
ุงู„ู…ุฎู„ุตูŠู† ููŠ ุงู„ู„ู‡ 7 jam yang lalu
sering sering bak najwa undang gus baha bersama abiy qurasy
Gimhae Anderkor
Gimhae Anderkor 8 jam yang lalu
Subhanallah keponakanya mba najwa cantik2 bgt
Alfajri Putra
Alfajri Putra 9 jam yang lalu
3:10 ustad IDshow yg terkenal dgn ratusan ribu viewers? Wah mbak Nana g tau ada yg namanya Ustad Khalid, Adi Hidayat, Hannan Attaki, etc yg channel nya jauh lebih byk. Atau ga mau aja kalo ngakuin ustad Sunnah diatas.
Mohammad Nizar
Mohammad Nizar 6 jam yang lalu
Ga jelas blas komenmu cuk
Totok Rahardjo
Totok Rahardjo 10 jam yang lalu
Ilmu tinggi, tdk sombong, tdk duniawi, bersyukur, sederhana, ini yg saya rasakan dr seorang Gus Baha
AGT JAYA
AGT JAYA 10 jam yang lalu
Jagan lupa sub balik ya kak najwa
Evan bhts
Evan bhts 10 jam yang lalu
Orang taswuf sesungguhnya
bang zul
bang zul 11 jam yang lalu
sufi-syiah = 11-12
Heri Supriyanto Official
Heri Supriyanto Official 13 jam yang lalu
Sehat terus Abi, Gus Baha', Mbak Nana serta keluarga, Barakallah..
Adrian Novaldi
Adrian Novaldi 13 jam yang lalu
Ulama itu sama halnya sama seperti dokter. Ada bidang nya masing" dan ada skill nya masing"
Ke Nek
Ke Nek 13 jam yang lalu
Enak
Hutomo MST
Hutomo MST 15 jam yang lalu
Senangnya melihat manusia yang dimabuk cinta, cinta kepada zat yang patut di Cinta..
Rama Dhani
Rama Dhani 16 jam yang lalu
Mbak Nana undang Gus nur dong,cocok tuh suka mengkritik pemerintah.pas mantap๐Ÿ‘
Koko Abianto
Koko Abianto 16 jam yang lalu
barakallah
Andi Galaxy
Andi Galaxy 17 jam yang lalu
Saya bukan orang Yg berilmu tapi setiap gus BAHA ngendikan/bicara rasanya ADEM dan mudah di terima oleh semua KALANGAN.
Ichsan Nulhadi
Ichsan Nulhadi 18 jam yang lalu
baa anak cucu pak kiyai ndk ado nan ba songkok
imamul hurmain
imamul hurmain 19 jam yang lalu
Baru kali ini lihat Gus Baha seperti terdiskriminasi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™
Vita Kholifa
Vita Kholifa 20 jam yang lalu
Seneng liatnya,adem dengernya,semoga dapat keberkahanNya
arka alfarizky
arka alfarizky 21 jam yang lalu
255dari saya
REPSHOL _ Pro
REPSHOL _ Pro 22 jam yang lalu
idshow.info
clongo band channel
clongo band channel 22 jam yang lalu
Mantap... josss
Dawuh Kyai Kampung
Dawuh Kyai Kampung 23 jam yang lalu
MasyaAllah ademm nyimaknya..orang orang SHOLIH SHOLIHAH .. Baarakallah.. SALAM SILATURAKHIM Panjangkan USIA Aaamiinn
Friend Chess
Friend Chess Hari Yang lalu
Adeem banget ya Allah. Semoga anak anak kita menjadi anak yg soleh dan alim.
Plastik Plastik
Plastik Plastik Hari Yang lalu
Di perhatikan... Mata gus baha slalu terjaga.. hampir gk pernah liat mbak nana... Tapi klo liat abi quraish slalu di tatap... Selama ini baru saya liat seorang alim seperti gus baha.. Sehat terus untuk semua... Amin
Dessy Konseling
Dessy Konseling Hari Yang lalu
apaan ini
Afta Wahana
Afta Wahana Hari Yang lalu
baru tau klo udah punya anak :v
Suci Anastasya
Suci Anastasya Hari Yang lalu
semoga mba Nazwa cepat menutupi auratnya.... menjadi contoh bagi kami orang-orang awam...
Buya Fatih Arkan
Buya Fatih Arkan Hari Yang lalu
Luar biasa dakwahny saudara. Senang berteman baru berbagi ilmu
maz bay chanel
maz bay chanel Hari Yang lalu
orang berilmu kalau berbicara nunduk
Muhammad Alvin
Muhammad Alvin Hari Yang lalu
Subhanallah selalu tertunduk pandangan gus baha',, begitu tawadhu' beliau mengajarkan umat..๐Ÿ’š
suratno suratno
suratno suratno Hari Yang lalu
Terima kasih mbak Najwa Shihab, mbak Nana
Karim Kalisari
Karim Kalisari Hari Yang lalu
Ahhhhhahaaaaa YES' SIR I DON'T CARE' WITH THIS TOPIC HERE' SIR BECAUSE WE ARE 'SO FULL OF PRIDE' OF HAVING YOU' SIR NOW' YES' SIR THANK YOU' SIR 'For your opinion in here' and in the your BOOKS' sir YES' YES' SIR WE LOVE YOU' SIR NEVER' BUT YOU DON'T KNOW HOW MY LOVE TO YOU SO MUCH' SIR yeesssss 'sir ู†ุนู… ูŠุงุง ุณูŠุฏู‰ ู„ูƒ ูƒู„ ุงุญุชุฑุงู…ูŠ ูŠุงุง ุณูŠุฏูŠ ู‚ุฏ ุนู„ู…ุชู†ูŠ ู…ุนู†ู‰ ุงู„ุญุจ ุงู‚ูˆู„ ู„ูƒ 'ุดูƒุฑุง ู…ู† ุงุนู…ุงู‚ ู‚ู„ุจูŠ ' ูŠุง ุณูŠุฏู‰ ุนู„ู‰ ุงู„ุฑุฃูŠ ูˆุงู„ููƒุฑ ููŠ ุชุญุฏูŠุฏ ุงู„ู…ุดูƒู„ุฉ ูˆุญู„ู‡ุง' ูˆุงู†ุช ุงู„ู…ุญุชุฑู ุงูŠู‡ุง ุงู„ุฏูƒุชูˆุฑ ุงู„ุนุธูŠู…' ุจุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠูƒ' ุนุทุงุฆูƒ ' ุดูŠุฆ ู„ุง ูŠู‚ุฏุฑ ุจุซู…ู†' ูƒุดูŠุฆ ุบุงู„ู‰ ุจุญุณุจูŠ ู†ุนู… ูŠุงุงุง ุณูŠุฏูŠ ู„ูƒ ุญุจูŠ ูˆุงู†ูŠุณูŠ ุฌุฒุงุงุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ูˆุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง ูƒุซูŠุฑุงุง ูŠุง ุณูŠุฏู‰ ู…ู†ูŠ ูˆู…ู† ู…ุนุฌุจูƒ"" ูˆุจุฐู„ูƒ' ู…ู† ูุถู„ูƒ ูˆุณู…ุงุญุชูƒ ูŠุง ุณูŠุฏูŠ ุณุงุนุฏู†ูŠ ูƒูŠ ุณุฃูƒูˆู† ุฃู†ุช' ููŠ ูŠูˆู… ู…ุง ูˆู„ูƒู†' ู‡ุงู‡ุงุงุงุงู‡' ุฑุจู…ุง ู„ุงูŠู…ูƒู†ู†ูŠ ุฐู„ูƒ ุจุงู„ุถุจุท ู†ุนู… ูŠุงุงุง ุณูŠุฏู‰' ุจุฅู…ูƒุงู†ูƒ ุณุงุนุฏู†ูŠ ูˆุณุงุนุฏู†ูŠ 'ุฑุฌุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุงุก
ismiati sob
ismiati sob Hari Yang lalu
Alhamdulillah, sangat bermanfaat. Semoga saya bisa lebih banyak bersyukur.
Mas Edi
Mas Edi Hari Yang lalu
Ser
iqmal rozaqi
iqmal rozaqi Hari Yang lalu
Kita mempunya beberapa ulama buat panutan, imam syafi, i, hambali, maliki, khanafi, begitupun ulama jaman sekarang, berbeda pendapat sudah biasa, tidak perlu saling menyalahkan, orang NU pun bnyak yg tak sepndapat dgn prof Qurais sihab soal hijab, tapi tak perlu menghujat juga
Maknun Saputraa
Maknun Saputraa Hari Yang lalu
Allahuakbar,, lailaaahaillahhh
Jakaria Jak
Jakaria Jak Hari Yang lalu
Asslmlkm mbk najwa kapn hijrah untk brhijab.insysaalh mmbwa brkh dunia akhirat.amin rrbblalmn
Dr. Alma'arif Official
Dr. Alma'arif Official Hari Yang lalu
Sukses terus ya mbak nana. Kalau ada waktu, mampir ke sini ya. idshow.info/watch/70b82dLgQaY/video.html
Antonius Setiabudi
Antonius Setiabudi Hari Yang lalu
menyejukkan dan mendidik bgm kita beribadah.... berceramah utk kebaikan bersama sesuai dengan ajaran agama yg benar ...... dunia akan menjadi Damai...
Haris Syahid
Haris Syahid Hari Yang lalu
Assalamualaikum Mohon bantuan doa dan donasi untuk pembangunan pesantren Penghapal Quran Darul Hufadz sebagai bentuk amal jariyah Bapak dan Ibu. Bantu DONASI dengan klik kitabisa.com/bantupesantrendarulhufadz?
ONTOSENOTO NITI
ONTOSENOTO NITI Hari Yang lalu
Melihat wajah kedua tokoh ini saya malu melihat orang yang mengaku (Ulama), atau dipanggil Ustaz, tapi lupa meneladani akhlak mulia Baginda nabi Muhammad Saw ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Kunarto Warso
Kunarto Warso Hari Yang lalu
Kalo Gus Baha jadi waliyullah zaman now......wajar masih turunan Sunan Ampel garis Bapak...Sunan Kudus garis Ibu
Winaya Olis
Winaya Olis Hari Yang lalu
Para tokoh dan auliya Allah yang disebut dalam percakapan ? 1.kyai Hamid Pasuruan 2.imam Al Gozali 3.habib abdul qodir bilpaqih malang 4.Nuaiman 5.Abu nawas 6.habib soleh tanggul 7.Muhammad salah
hendrik 212
hendrik 212 Hari Yang lalu
Ikut nyimak..kedua nya Gus baha dan Abi shihab..idola sy
Al Baidho
Al Baidho Hari Yang lalu
Cannel IDshow Al Baidho Ikut ngaji.... Baarokalloh Lanaa wa lakum Jamiian.... Syukron
ahmad pangageng bagaskara
ahmad pangageng bagaskara Hari Yang lalu
Manusia Alquran dan manusia tafsir.. orang orang brilian Indonesia
ahmad pangageng bagaskara
ahmad pangageng bagaskara Hari Yang lalu
Jarang sekali ada orang orang yg ikhlas dlm membagikan ilmu.. subhanallah..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Hudi Sajh
Hudi Sajh Hari Yang lalu
Puter berulang ulang gak ada bosannya dengar perbincangan mereka, dan pasti ๐Ÿ˜ญ
A. M Irfan Fauzan
A. M Irfan Fauzan Hari Yang lalu
salam sejahtera utk semua nya... semoga semua nya selalu mendapat perlindungan dr Alloh SWT. Aamiin..
Adunk Auk Tea
Adunk Auk Tea Hari Yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘โค๏ธ
Absy Maira
Absy Maira Hari Yang lalu
Moga panjang umur ya mbak , , dan berkah salam dari mama anom jagat, , klik ya , , kh , mama anom jagat