CARA MENYELUNDUPKAN MAKANAN SAAT DI MANA PUN || Trik Keren Bawa Makanan ke Bioskop oleh 123 GO!

  Ditonton 3,605,013

123 GO! Indonesian

19 hari yang lalu

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Waah! Sudah siap dengan gempuran snack ini? Kami sudah siap ‘45, lho! Kamu sudah hapal kan ya, ngemil memang perlu cara cerdik. Misalnya, dengan memasukkan permen ke bra, atau menyembunyikan pasta di celana. Aturan dilarang makan dibuat untuk dilanggar, kok!
Penasaran sama trik cerdas terbaru untuk menyelundupkan makanan ke mana pun? Simak terus, ya. Kami akan membantumu! Mulai makan saja, yuk!
Trik-trik cerdasnya bikin kamu lapar, ya? Mana nih yang mau kamu coba saat sedang lapar? Bagikan video ini ke teman-temanmu ya, biar mereka bisa tahu rahasianya! Dan seperti biasa, jangan lupa subscribe channel IDshow 123 Go! Indonesian untuk nonton video seru lainnya!


Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Ichtiar Utama
Ichtiar Utama 3 jam yang lalu
1minggu. yg. lalu😭
Wulan Tok
Wulan Tok 5 jam yang lalu
20 menit yang lalu
Jendela MiMi
Jendela MiMi 5 jam yang lalu
Aku suka 123 go
Hendri Heryatno
Hendri Heryatno 8 jam yang lalu
Bagus keren banget
Rinni Yalni Syafitri
Rinni Yalni Syafitri 9 jam yang lalu
Beti:putih Lily:cantik Lana:rambut panjang Belle:rambut ikal
Zahra Jelek
Zahra Jelek 9 jam yang lalu
Bella rakus
Ade Mulyati
Ade Mulyati 9 jam yang lalu
Aku mau dong masuk ke youtube 123 Go indonesia
Cinta Amelia
Cinta Amelia 12 jam yang lalu
Semangat ya kak
Wulan Dari
Wulan Dari 13 jam yang lalu
2MngguYngLalu
auliya asna
auliya asna Hari Yang lalu
suka banget sama vidionya
Yogie Realme
Yogie Realme Hari Yang lalu
Beti : kulit putih Lana : rambut panjang Bella : rambut ikat Emy : badan tinggi Sophia : badan pendek
Abud Budyana
Abud Budyana Hari Yang lalu
!bbbbbbbbuuuu[uuuuuu
Yogie Realme
Yogie Realme Hari Yang lalu
Lily : cantik
Yogie Realme
Yogie Realme Hari Yang lalu
wow
King Streage 2
King Streage 2 Hari Yang lalu
2 minggu lalu 😭😭
Ade Mulyati
Ade Mulyati 9 jam yang lalu
Magsud 2 minggu lalu tu apa??????????
shirly mitsaqi blink
shirly mitsaqi blink Hari Yang lalu
Itu jajan cocopie kan jajan dari indonesia
Azizah Nsbn
Azizah Nsbn Hari Yang lalu
Aku lebih suka 123 Go
Heni Heni
Heni Heni Hari Yang lalu
Gue doain yg like sama komen bisa sukses dan sehat dan semua dosa nya di hapus kan
Ade Mulyati
Ade Mulyati 9 jam yang lalu
Aaaaamiiiin
K-Pop forever
K-Pop forever Hari Yang lalu
Yah telat maaf
Ramdan Hidayat
Ramdan Hidayat Hari Yang lalu
Waw hebat juga yah aku mau coba trik ini di bioskop
Ade Mulyati
Ade Mulyati 9 jam yang lalu
Kamu sombong amat mau ke bioskop Hahahhahah🤣🤣🤣🤣
Ramdan Hidayat
Ramdan Hidayat Hari Yang lalu
Waw hebat juga yah aku mau coba trik ini di bioskop
Loudia Gayatri
Loudia Gayatri Hari Yang lalu
P
Nina Kinarwati
Nina Kinarwati Hari Yang lalu
Aku 2 minggu😭😭😭😭😭😭
Syawqiy Diary
Syawqiy Diary Hari Yang lalu
kusuka
clairine angir
clairine angir Hari Yang lalu
Clairine goi 🇮🇩👧🤗🙂☺😊😆😄😅😃😁😀😂💙💜💛💕
Callysta Leo
Callysta Leo 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭
Fenny Tjuatja
Fenny Tjuatja 2 hari yang lalu
Baju kuning nakal Usil!!!!!!!!!!!!!!kalau maumakan beli sendiri!!!!!!!!!!!
Ansori22 Gombloh
Ansori22 Gombloh 2 hari yang lalu
Aku paling suka lana
Shemoh Sulaeman
Shemoh Sulaeman 2 hari yang lalu
Bela kamu nakal 😡
Wullan Sary
Wullan Sary 2 hari yang lalu
Salah bukan 1 seminggu lalu tapi 2 minggu lalu say
nami Afrianty
nami Afrianty 2 hari yang lalu
A😆😆
Andi Andi
Andi Andi 3 hari yang lalu
Nama saya salwa kelas 4 dada gais
Darweesya Humaira Razali
Darweesya Humaira Razali 3 hari yang lalu
1 minggu Lalu 🤧
Nena Supriandi
Nena Supriandi 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Nena Supriandi
Nena Supriandi 3 hari yang lalu
😘😘i❤️u
beriborenloren gaming
beriborenloren gaming 3 hari yang lalu
Jangan subscribe channel mereka jangan like mereka karena mereka suruh kita menjadi licik dan bodoh seperti mereka suka menyelinap dan suka snack jangan ditiru kita ini bukan orang bodoh kita hanya orang yang normal seperti mereka sudah dewasa tapi masih aja bodoh merekanya membikin tutorial untuk untuk kita bodoh jadi jangan ditiru mereka pun suka mengerjai jangan bikin adegan seperti ini 🙏👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎
Sudarwati Sudarwati
Sudarwati Sudarwati 3 hari yang lalu
Hhhhhhhhhhh
Salmi Xiomi
Salmi Xiomi 3 hari yang lalu
Hhhmmmmm cantik
Salmi Xiomi
Salmi Xiomi 3 hari yang lalu
Oke
Oppo New
Oppo New 3 hari yang lalu
satu minggu lalu 🤒🤒🤒🏥🏥
Danish Zhafran Kamil Arrizky
Danish Zhafran Kamil Arrizky 3 hari yang lalu
2 minggu lalu
Danish Zhafran Kamil Arrizky
Danish Zhafran Kamil Arrizky 3 hari yang lalu
2 minggu lalu
Revinae Revinaf
Revinae Revinaf 3 hari yang lalu
Lewat 2 minggu