RIZKY BILLAR NGAPEL KE RUMAH LESTI ??

  Ditonton 11,007,552

Rizky Billar

3 bulan yang lalu

Subscribe : idshow.info
Follow Me on Instagram : instagram.com/

Komentar
Lia Akbar
Lia Akbar 4 jam yang lalu
Kangen inget duluu..
Rara Santi
Rara Santi 10 jam yang lalu
Siapa yang nonton akhir oktobe
Sugiarti Budi
Sugiarti Budi 13 jam yang lalu
Nic q liat lagi Vidio ini, Leslar itu lucunya dari awal ketemu smp sekarang ga berubah eem, smg kalian tetap bersama selamanya jadi jodoh Nyang sakinah Amin..
miftahul jannah
miftahul jannah 13 jam yang lalu
Suka sama momen2 awal mereka. Adem liatnya. Masih belum banyak yg numpang tenar ke billar. Memutuskan utk ga terlalu ngikutin mrk lagi di ig krn yg ada malah bikin sakit hati mulu. Lebih enak gini, nontonin video2 di channel mrk dan di vidio. Syukur2 kalo ada acara baru mereka di tv. Kalo ga ada yowis, ga mau terlalu kepo2 lagi sama kegiatan sehari2 mrk. Dgn kek gini rasanya lebih tenang
Bece Saleha
Bece Saleha 13 jam yang lalu
Masih GK bisa move on dg konten ini
Har tati
Har tati 16 jam yang lalu
G ada vitamin jadi konten ini tak puter terus jadi ketawa terus
Kiki Susilawati
Kiki Susilawati 16 jam yang lalu
Setelahhh 3 bulan lebih nonton lagii guys...
Arsyila 18
Arsyila 18 16 jam yang lalu
Pertemuan pertama mereka.kelihatan kurus semua yah..Sekrang wah....bahagia allhamdulilah
Anwar Bachtiar
Anwar Bachtiar 17 jam yang lalu
Hadir nyamak kak, salam kenal lampu sudah di padamkan mampir ke channel saya ya kak,...bantu support channel saya makasih.
Tommy Fiatno
Tommy Fiatno 17 jam yang lalu
1. Tgl 10-7-2020 dinda hauw menikah.. 2. Tgl 17-7-2020 rizki da menikah.. 3. Tgl 24-7-2020 lesti-billar bertemu di OMS Kok bisa gitu ya, jeda 1 minggu...
Dini Endang
Dini Endang Hari Yang lalu
Flashback kesini kangen leslar
Fatmawati 123
Fatmawati 123 Hari Yang lalu
Lucuuuu...kiyuuut 😀
Ariez Alviendo
Ariez Alviendo Hari Yang lalu
Dr sni dh klhtn grogi billar
nur aini
nur aini Hari Yang lalu
liyat leslar bersama entah mgpa ngk bisa mup on,moga bahagiya selalu sampe maut memisahkan,aku yakin kalian di takdirkan untuk bersama,
Alifa Fadilah
Alifa Fadilah Hari Yang lalu
Ke sini lagi buat liat ke- saltingannya si billar ma dedek
biladel chanel
biladel chanel 2 hari yang lalu
Nontn lagi ahh di bulan oktober 2020 kangen mereka
Oman Nocry
Oman Nocry 2 hari yang lalu
Blik lg ke sini ..
Asri Ilmiati
Asri Ilmiati 2 hari yang lalu
salam leslar jaya...
Emi Suparmi
Emi Suparmi 2 hari yang lalu
Anjay scenario Allah...keren!
Samsiah Borneo
Samsiah Borneo 2 hari yang lalu
Assalamualaikum good evening guys nonton vlog ini lagi guys ,kangen awal mereka ketemu setelah di acara om tukul
Bu karsono Bu karsono
Bu karsono Bu karsono 2 hari yang lalu
Kangen tgl 26 July , setelah terlahirnya lesllar, ayoooo siapa yang masih nonton
Samsiah Borneo
Samsiah Borneo 2 hari yang lalu
Saya nonton lagi nich
Sholihati Ika
Sholihati Ika 2 hari yang lalu
Ku ulang lagi dan lagi...sudah 3 bulan dede ku ngikuti kalian leslar...semoga berjodoh dunia akhirat..Aamiin..
Mimi Mimi
Mimi Mimi 2 hari yang lalu
Kangen kalian berduaaaaa 😍😍
Zahra Fatwa
Zahra Fatwa 2 hari yang lalu
Yang masih nonton di bulan oktober mana suaranya, vitamin perdana ini mah
deny sartika
deny sartika 2 hari yang lalu
Lihat lagi conten ini udah 3 bln , ternyata dari awal udah ada getaran mengoda ,,, kiyuttttt
Pipit Pitri
Pipit Pitri 2 hari yang lalu
Gak pernah bosen liatnya , kiyutttttt
Wahyu puji
Wahyu puji 2 hari yang lalu
Nonton lg.. billar pas ini guanteng parah
Lia Marliana
Lia Marliana 2 hari yang lalu
Ngapel pertama kali. Langsung dapet lampu ijo ;)
Desy Fatmasari
Desy Fatmasari 2 hari yang lalu
Nonton lagi,,, di awal2 pertemuan leslar.. rasanya terharu banget..
Sri Apriani
Sri Apriani 2 hari yang lalu
Kangen momen awal2 mereka deket Cuss yt ny q jelajahi lg
Gibenk Pro
Gibenk Pro 2 hari yang lalu
Leslar...👍
Dila official
Dila official 2 hari yang lalu
Saking kangennya jdi nntn ini pengobat kangen😭
Syarifah Wasyitu
Syarifah Wasyitu 3 hari yang lalu
Skrg billar tambah ganteng Dede jg tambah cantik berdua auranya bnr2 bercahaya insa Allah jodoh
Syarifah Wasyitu
Syarifah Wasyitu 3 hari yang lalu
Pertama x manggil ayah Dede "om" hahahaha sekarang mahhh bapaaakkkkkkkkk Pipipipipppp calon mantu
Tommy Fiatno
Tommy Fiatno 3 hari yang lalu
"Ingin khitbah.."
AishA Mohemad
AishA Mohemad 3 hari yang lalu
Ke sini lg Kangen dd kk Kk dd nanti kolep lg masak sama mama kk
May Leli
May Leli 3 hari yang lalu
Semoga sukses selalu ❤️❤️❤️❤️❤️
Siti Rohilah
Siti Rohilah 3 hari yang lalu
Kangen mereka balik lagi kesini, padahal aku ini pecinta drakor/drachin dari tahun 2000 sejak sd, tpi setelah ada leslar, setelah 3 bulan ni ku ga pernah kepoin lagi yang nama nya drakor atau pun dracin,selama 3 blan ini hari hari ku di abisin tuk kepo"in kalian(leslar), hobi ku nonton drakor yg bertahun tahun lenyap sudah trgantikn oleh leslar, sebucin itu kah diriku pada kalian berdua(leslar)
Amraeni Rae
Amraeni Rae 3 hari yang lalu
Klok udh nton ini Betek mutzz sy jdy hilanggg..seyum2 sndriii
Nada & Jihan Farhah
Nada & Jihan Farhah 3 hari yang lalu
Bang bi masih salting ya disini,kalo sekarang dah ga jaim2 kentut Brat Bret brot hareupeun Dede ge dah biasa (28 okt 2020)
Ayu Amalia
Ayu Amalia 3 hari yang lalu
Leslar kiyuuuutttttt
Pera Wati
Pera Wati 3 hari yang lalu
Memang bener kata om Tukul,dari awal sampe sekarang banyak perubahaan dari cerianya,badan makin berisi,cara ngomong Billar pokoknya semua deh,sumpah aq obak abik semua vidio 2 bocah ini...moga cepatnya halal ya Amiiin.
Asli Aster
Asli Aster 3 hari yang lalu
Di sini 2 hari setelah mereka di pertemukan di oms pertama kali, lesty mah aslinya becanda tp billar udh keliatan suka... Uhuuuy... Smg niat baik di segerakan dan dimudahkan Allah SWT.... Aamiin...
Bee
Bee 3 hari yang lalu
Udah 3bln dan gw msh nonton....wkkwkw.. kmrn kelar rewatch OMS.. tinggal vlog2nyaa..wkwkwk ..
Dedeh Kurniasih
Dedeh Kurniasih 3 hari yang lalu
Terus di tonton walaupun sudah 3 bln ,tak bosan" aku melihat nya
Olivia Viaa
Olivia Viaa 3 hari yang lalu
Ini Pertama kali Bikin Conten bareng 🤣
Hamad Hussein
Hamad Hussein 3 hari yang lalu
ya Allah so sweet pas bgian ngambil bawang putih
Ida Mardawati
Ida Mardawati 3 hari yang lalu
MMM bentar lagi jadi penganten ya...sknario Allah lebih indah ya, dari sknario manusia...sukses ya...buat kalian...muah..
Xyz _Vipe
Xyz _Vipe 3 hari yang lalu
baru ketemu seklinya longs baper
Ratna Ratna
Ratna Ratna 4 hari yang lalu
Nonton lagi 27 okt 2020... pgn nonton ulang moment pertama kali leslar buat konten...hihi
Irma Nurhilpa
Irma Nurhilpa 4 hari yang lalu
Ttp g bosen walau d ulang2.. Pertma x bng bii min k rmh dd
Nuraini Aini
Nuraini Aini 4 hari yang lalu
Yg masih nnton ini angkat tangannya hihihi
Anti Hariyanti
Anti Hariyanti 4 hari yang lalu
Lesti juga gaya dong ....❤️❤️
Yanti Handayani
Yanti Handayani 4 hari yang lalu
Lesti Hinata..nya billar
Sri Untari Puji Rejeki
Sri Untari Puji Rejeki 4 hari yang lalu
Lihat lagi setelah 3 bulan Leslar...
Rare 09
Rare 09 4 hari yang lalu
kembali ke sini..kangen sama collab mereka untuk pertama kalinya..dari sini udah kelihatan saling nyaman..Alhamdulillah sampai sekarang..mudah2han kalian berjodoh...do'a terbaik buat kalian leslar...
Dimas Surya
Dimas Surya 4 hari yang lalu
after tiga bulan pertemuan mereka,,,buka2 lagi konten pertama Billar main kerumah DD Lesti,,bikin merinding,,skenario Tuhan bikin takjub,,Allah Maha Baik,,,Maha Besar,,Maha Pengasih dan Penayyang,,
ceu maya
ceu maya 4 hari yang lalu
KANGEN LESLAR JADI FLASHBACK AWAL NGONTEN
Dani Suparman
Dani Suparman 4 hari yang lalu
Bilar salting ...baru nonton
Khansa Rizka
Khansa Rizka 4 hari yang lalu
Karena beberapa hari ini g ada vitamin sampe liat lagi semua vlog awal mereka kolaborasi....
Tenri Maya
Tenri Maya 4 hari yang lalu
Salting truss
Dhewie Sheva
Dhewie Sheva 4 hari yang lalu
Dr awal ketemu, chemistry-nya dah kuat, Insyaallah berjodoh dunia akhirat,
ceu maya
ceu maya 4 hari yang lalu
Amiin
KHAS Channel
KHAS Channel 4 hari yang lalu
Seneng banget sama pasangan uwuu ini, lutuu, menghibur dan nyenengin banget, semoga lancar sampe ke tujuan, bahagia selalu dan selamanya 💐 aamiin 🤲
mumun maulana
mumun maulana 4 hari yang lalu
Nonton lg kangen leslar awal ketemu
Fely Sama
Fely Sama 4 hari yang lalu
Risky: Asallamualaikum Om : walaikumsallam Risky : woaaa, eh om🤣🤣
ADINDA LIFDIANA
ADINDA LIFDIANA 5 hari yang lalu
Lesti + Billar = cocok Lesti + Rizky DA = zonk
Rahmawati Arifin
Rahmawati Arifin 5 hari yang lalu
Baru ngeh yaa pas nutup pintu tanganya bersentuhan trs billar ngantongin gitu deeh
Witri Beb
Witri Beb 5 hari yang lalu
Kemari lagi .. nonton semua video Billar sama Lesti ..selain video masak memasak. Video LesLarlah yg selalu ku tonton
Novi Haryati
Novi Haryati 5 hari yang lalu
Flashback lg kangen liat mereka diawal konten gumusssssshhhhhh
Hari Romadon
Hari Romadon 5 hari yang lalu
Oga jodo leslar amiin
Arfan Muhammad
Arfan Muhammad 5 hari yang lalu
Ini yang dinamakan soulmate... Meski baru 2X ketemu tapi camistry mereka udah nyatu, dan mereka pun mengeluarkan jati diri mereka masing2 tanpa menjadi orang lain. Semoga disegerakan karna Allah akan memudahkan jalan untuk umatnya dalam beribadah. Aamiin
Riski Nabila
Riski Nabila 5 hari yang lalu
Siapa nih yng masih nonto 10_26_2020
Riski Nabila
Riski Nabila 4 hari yang lalu
@aqila 79 aku hari2 pantengin mereka.dimnapun berada.yng lama aku liht kembali.krn udh berap hri dede gk ad kbar
aqila 79
aqila 79 5 hari yang lalu
balik lgi krna kangen merekah hihihi
Upiyanti Humaedi
Upiyanti Humaedi 5 hari yang lalu
ya allah satukan mereka secepatnya aamiiiiin
Titi Rusmiati
Titi Rusmiati 5 hari yang lalu
Akhirnya Rizky Billar apel ke rumah Lesty selama 3 bln sdh berapa kali Bos apalagi sekarang udah jadi calon suami.Dede Lestykan kita doakan insyaallsh kln berjodoh.amin yrb dan Leslar semskin sukses karier dan rezeki melimpah
Nadira Jauza
Nadira Jauza 5 hari yang lalu
Inilah konten pertama dengan dede, yang mendongkrak viewers hingga 10jt viewers, luar biasa,. Emang kalian cocok kalo berdua. Dari malu2,sampai sekarang malu2 in, haha. Aku terharu melihat perjalanan cinta kalian. Berkali-kali aku nonton video ini, sungguh aku bahagia, akhirnya kalian benar2 bersatu dalam cinta,, love banget sama kalian, semoga berjodoh hingga akhir hayat,, salam kiyuuutttt kesayangan para emak2 leslar.
Nadira Jauza
Nadira Jauza 4 hari yang lalu
@ceu maya bener2 ya, kaya nemu berlian gitu, haha. Emang udah takdir, jalannya ketemu jodoh dari netizen. Semoga langgeng selamanya, tambah sukses dan berkah selalu..
ceu maya
ceu maya 4 hari yang lalu
Dan awal ngelonjaknya subscriber Billar baru 240k dan dlm 1 malem langsung 1 jt. ..
sofia nurul qolby
sofia nurul qolby 5 hari yang lalu
Ada yg Nonton lg setelah aniverseri yg ke 3 bulan,,,,
Sri Untari Puji Rejeki
Sri Untari Puji Rejeki 4 hari yang lalu
Samaaaa
Mawar Di
Mawar Di 6 hari yang lalu
Gak bosen2 negok flok ini......sayang bagett sama kakak risky billar, sama dedek lesti kejora,,,semoga langgeng yaaa...aminnnn
Warsiamiati Warsiamiati
Warsiamiati Warsiamiati 6 hari yang lalu
Alhamdulillah
ayhue krisna
ayhue krisna 6 hari yang lalu
Yang balik liat ini setelah 3 bulan, dan naruto mengakui cintanya pada hinata... Cung jempolnya kasih
nurul afia
nurul afia 6 hari yang lalu
Leslar udh 3 bulan, aku masih muterin video ini aja. Bucin buciiiiinnn
Agnes Achmad
Agnes Achmad 6 hari yang lalu
Kangen nonton untuk kesekian kalinya
Rahmi Wahyuni
Rahmi Wahyuni 6 hari yang lalu
Nonton lg...kangen lg vlog mreka pas di awal2... Long last yaa kalian...
Lista Marliani
Lista Marliani 6 hari yang lalu
Kenapa baru d tayangin sekarang ?
Tommy Fiatno
Tommy Fiatno 5 hari yang lalu
Udah dari 3 bulan yg lalu kok kak, ada tanggalnya di deskripsi..
Lista Marliani
Lista Marliani 6 hari yang lalu
Ini bener setingan dari Allah jd semoga berjodoh dunia ahirat.
Lista Marliani
Lista Marliani 6 hari yang lalu
Like like .
Amilatus Sholihah
Amilatus Sholihah 6 hari yang lalu
Kangen video ini Jadi ubek" Nih video lagi😅
Fitri Ameza
Fitri Ameza 6 hari yang lalu
Kekurangan vitamin Balik lagi dong ke sini Jadi ingat dlu, dari sini subscriber billar langsung meroket...
Nur Afika Irangi
Nur Afika Irangi 6 hari yang lalu
Nonton lagi ahk pas udah pertemuan ke 3 bln
Wahyuni Yuni
Wahyuni Yuni 6 hari yang lalu
Kutengok tengok ini konten terpopuler mengalqhkqn Drakor, tiap malam suka x nonton ini
wildi alya
wildi alya 6 hari yang lalu
G prnh bosan liat ini lg poko nya leslar sht sllu smg d persatukn dlm cinta..
Aqiim Mustaqiim
Aqiim Mustaqiim 6 hari yang lalu
Saya nonton nya berkali kali gk bosen bosennya
Sri Widiani
Sri Widiani 6 hari yang lalu
Vidio ini sdh di tonton 1000 kali sigana..
Gina Aniatus Sa'adah
Gina Aniatus Sa'adah 6 hari yang lalu
mau tanyaaa siapa yang masih tonton? DAN GAK PERNAH BOSEN? wkwk
Zahwa Nayla
Zahwa Nayla 6 hari yang lalu
Nonton lgi stlh 3 bln prtmuan mrekaaaa, kangennnn leslar
Rafi Rajada
Rafi Rajada 6 hari yang lalu
The power of leslar
MAKS Chenel
MAKS Chenel 6 hari yang lalu
Gw nonton ini lagii karena knegen sama merekaa berdua Leslaar
Murniati Prodjoprayitno
Murniati Prodjoprayitno 6 hari yang lalu
gesrex
vita oktavia
vita oktavia 6 hari yang lalu
Mampir ke sini lagi gara2 gk ada vitamin hri ini ....
Rahmi Fitriana
Rahmi Fitriana 6 hari yang lalu
After 3bln mampir lg
Ummu Fatimah
Ummu Fatimah 6 hari yang lalu
Kangen kalian
RIZKY BILLAR NGAJAKIN LESTI........???
15:34
IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ???
23:11
Rizky Billar
Ditonton 9 jt
AGSEISA - PINJAM PELUK (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
5:04
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 10 jt
LESTY CEMBURU BANGET SAMA BILLARINA!!
15:38
Rizky Billar
Ditonton 3 jt
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
LESTI CHANNEL
Ditonton 4,6 jt
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
LESTI CHANNEL
Ditonton 13 jt
KATA IBU RIZKY BILLAR, LESTI ITU.......
12:50
AGSEISA - PINJAM PELUK (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
5:04
JADI DOKTOR SAAT HAMIL BESAR! RIA RICIS MENANGIS HARU!
15:21
24 JAM BARENG BAYI USIA 1 MINGGU
15:16
isti ve musab
Ditonton 522 rb