TERUNGKAP! BERITA HARI INI, SOSOK DALANG SYEKH ALI JABER, BERITA TERKINI

  Ditonton 2,716,339

C&N Channel

Bulan Yang lalu

TERUNGKAP! BERITA HARI INI, SOSOK DALANG SYEKH ALI JABER, BERITA TERKINI

Komentar
Wagi Man
Wagi Man 5 jam yang lalu
Kalo,,gak,,mau,,tunjok,,kan,,yg,,,suruh,,hukom,,matii,,saja
Uhid Ajib
Uhid Ajib 20 jam yang lalu
Judul sama kenyataan beda.. Sebut dong siapa yg ada d belakang.,.. Jangan cuman bilang PKI atw apa lah... Sebut nama jangan komunitas.. PKI ayh gak keliatan
GGF• ROPIK
GGF• ROPIK 2 hari yang lalu
Kesel gw
GGF• ROPIK
GGF• ROPIK 2 hari yang lalu
Gebukin dah ampe mati 💀
JAKA GLEDEK
JAKA GLEDEK 3 hari yang lalu
Siapa yg suruh kau menusuk syeck ali jaber para pemerontak negarakah,,,,,,seperti kelompok yg mebakar bendera PKI,,,,pinter bikin sandiwara,,,,,mereka yg bikin. Sendiri bendera PKI,,,di INJAK INJAK sendiri,,,,,di BAKAR BAKAR sendiri,,,,,lalu TERIAK TERIAK. sendiri,,,,,,,,akhirnya GILA GILA. Sendiri itukan kumpulanmu .
Hendy Saputra
Hendy Saputra 3 hari yang lalu
Intelejen negara pasti taulah sp dalang di balik penusukan syekh ali jaber.apa mungkin intelejen kita sudah disusupi komunis.kejadian dan motif selalu mirip dan hampir sama.kita tunggu saja sampai kapan rezim ini bertahan.
Imat Leonardo
Imat Leonardo 4 hari yang lalu
Mohon maaf bukan menghina atau apa yg saya tau lampung masih banyak pki. Coba tuntas abis pki yg di lampung.
Belem Rahmat
Belem Rahmat 4 hari yang lalu
No coment, siap mati buat Ali Jaber lilahita,ala amin!
Supriyadi Ujeck
Supriyadi Ujeck 5 hari yang lalu
Hati" dgn para antek" pki/penghianat, d indonesia ini mulai mengawasi & mulai secara perlahan merusak bangsa indonesia ini, dgn cara brpolitik 😁
Uus Ernawan
Uus Ernawan 6 hari yang lalu
Siapapun orangnya yg menyuruh dia tuk menusuk... Tangkap dan kasih hukuman mati
Uus Ernawan
Uus Ernawan 6 hari yang lalu
Pa polisi cari smpe tuntas di blik penusukan itu...dan terbukti dalang nya..
Hasan Nuddin
Hasan Nuddin 7 hari yang lalu
Km_
Noor Ayubi
Noor Ayubi 7 hari yang lalu
Iya semoga syeh aljabar di lindungi alloh subhanahu wataala
Zainal Arifin
Zainal Arifin 8 hari yang lalu
Hanya Komunis (PKI) dan Iblis tidak suka dgn ulama dan Ustadz dan da’i
doddy hidayat
doddy hidayat 8 hari yang lalu
Masa Aparat di Negara kita ini,sdh bnyk,tp kok,mengusut kasus Penusukan Ustad,Syech Ali Djaber,tdk Tuntas,Tuntas,buat Apa bnyk Aparat ke Polisian,apa perlu 50% dari yang ada Harus di berhentikan,..? Uang bnyk yang di pakai buat gajih,mereka,apa gunanya aparat kepolisian,kl tdk becus nangani kasus penusukan,sj berbulan bulan tdk,becus..! Tolong,aparat kepolisian tuntaskan segera.mksh
Amrun Bojes
Amrun Bojes 9 hari yang lalu
Biadap orang yg di belakang penusukan ali jaber. Yg merintah kan penusukan . Ali jabber. . Smoga allah menemukan orang yg di belakang penusukan itu . Smoga aparat mengusut mencari ke akar akr nya jgn diam saja .
jul Ian
jul Ian 9 hari yang lalu
Gak nyambung
orang biasa
orang biasa 9 hari yang lalu
Judulnya apaan, isinya apaan😂😂 Gini amat iya nyari duit🤣
Arsalan Andil Ghani
Arsalan Andil Ghani 9 hari yang lalu
Siapa yg baca narasinya?
Aril Ismail
Aril Ismail 9 hari yang lalu
Masa orang gila..nyasar nya pas banget ke ustad ....pasung matikan saja
Nano Suyatno
Nano Suyatno 9 hari yang lalu
Di hipnotis aja orangnya..nanti juga mengaku
rinah arsety
rinah arsety 9 hari yang lalu
semoga cepet sembuh she ali jaber dan di lindungi sllu pd Allah
syahril syahril
syahril syahril 10 hari yang lalu
Kalo org gila, ga mesti pilih org buat di tusik, tapi kok ini malah mili2 si, ga masuk akal kalo dia gila paling bapakx yg gila
alex xza
alex xza 10 hari yang lalu
Dimana dalang nya bikin judul ngawoooor coook
Ahmad yani Gawi
Ahmad yani Gawi 11 hari yang lalu
Wama karuuuu............ Loh........ Wawloo......... Rul...... Maaakirinn
Muhammad Karan
Muhammad Karan 11 hari yang lalu
Dalang nya siapa ?🙄 gw teliti liat video ini....
orang biasa
orang biasa 9 hari yang lalu
Wkwkwkwk anda terlalu lugu🤣
PANCASILAIS GARUDA DI DADAKU
PANCASILAIS GARUDA DI DADAKU 11 hari yang lalu
Hati2 Adu Domba PKI semakin Massiv di Media Sosial(fb),mereka bikin grub Fb di mana mencaci maki Islam,lalu di Grub fb yg lain mereka mencaci maki Kristen...(saya lupa nama grub nya)...
Dagar Dagaro
Dagar Dagaro 11 hari yang lalu
Kalo ada kejadian lagi yang menyerang ulama pake hukum masa aja, lindungilah para ulama...
veronica ruth
veronica ruth 12 hari yang lalu
Dimana ada irihati disitu lahirlah kejahatan.
Erna Sayur
Erna Sayur 12 hari yang lalu
Harus di usud sampe tuntas,saya gk terima guru kita alim ulama kita ko di aniaya
Samsung A2
Samsung A2 13 hari yang lalu
Semoga tetap semangat ya seh
Erlangga Pandu
Erlangga Pandu 13 hari yang lalu
dulu guru juga pernah di bantai pki nenek ku saksinya
Hanipah Anie
Hanipah Anie 13 hari yang lalu
Klw manusia yg bgtu jng d percaya omongn nya. Apa bila org yg berani membunh ulama pasti ot
Hanipah Anie
Hanipah Anie 13 hari yang lalu
Klw manusia yg bgtu jng d percaya omongn nya. Apa bila org yg berani membunh ulama pasti otk pki
Habibah Habsatul munawaroh
Habibah Habsatul munawaroh 14 hari yang lalu
Kasihan syeh ali jabet
Wahyu Garden79
Wahyu Garden79 15 hari yang lalu
Semoga cepat terunkap Siapa dalang sebebnarnya
Ronnie Zaf
Ronnie Zaf 15 hari yang lalu
Hukuman mati lebih pantas
hendra saputra
hendra saputra 15 hari yang lalu
begitu lah negara kita banyak ustad ulama yang di serang pas ketankap di periksa di bilang gila udah ga asing lagi di negara kita rasanya aku ingin kali ankat senjata allah huakbar💪✊✊
Lit Geh
Lit Geh 15 hari yang lalu
Om bisa bagi whatsaap nya saya akan bongkar tpi saya tidak bisa vn om tolong bagi whatsaap nya
Marisa 449
Marisa 449 15 hari yang lalu
Tembak mulut sm otaknya d depan org tuanya
Tain Gombloh
Tain Gombloh 15 hari yang lalu
TERUNGKAP??? SIAPA PELAKUNYA???? pengen tau dalangnya siapa?
orang biasa
orang biasa 9 hari yang lalu
Yg bikin konten aja bingung siapa pelakunya😂
The Pool
The Pool 15 hari yang lalu
Bahaya ini
Hayati Ester Sihombing
Hayati Ester Sihombing 16 hari yang lalu
Indonesia sudah terkenal banyak dustanya.. dan ORNG gila di buat untuk membunuh.. Hukum harus adil..hukum mati ORNG yg berpura pura.. Karna sudah merencanakan..jdi wajar hukum mati..
Abo Soud
Abo Soud 16 hari yang lalu
Ya saya setuju memang harus di selsikan sampiy dalangnya ketmu dari berncana sampiy ahir paati ad dalangnya tidak mukin kalaw tidak itu musthail
Ponsel Rantau
Ponsel Rantau 17 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Rujito 59
Rujito 59 17 hari yang lalu
C&C chanel, mohon bantuannya, untuk ikut mendamaikan hati rakyat dan hati para pemimpin bangsa, bersama sama menyejukkan, bagai air menyiram api yg membara.
bandidos priew
bandidos priew 17 hari yang lalu
Nahh kalo yang fitnah fitnah begini lebih enak hukumannya tembak mati.. Jadi berkurang orang orang yang suka bikin kisruh keamanan, kenyamanan dan kedamaian indoneaia. Jadi orang yg suka fitnah biikin rusuh jadi mikir berkali kali lipat kalo mau fitnah
Ibu Siti
Ibu Siti 17 hari yang lalu
Smga syeh ali jaber cpat smboh dan dlam lindungan alloh ,
Iskandar iskandar
Iskandar iskandar 17 hari yang lalu
Pelaku nya di hukum yg seberat2nya.
Nur Ijat
Nur Ijat 18 hari yang lalu
Dunia Ahir zaman para ulama di musuhi ..
Asep Alip
Asep Alip 18 hari yang lalu
Mna mungkin orag gla bisa px istri dan anak.knp stiap pra ula d tusuk d blag orag gla.tpi klw orag2 aparat atw para mntri ada yg ganggu d blag teroris.cobalah usut smpai tuntas penusuk ulama2.
anak milenial
anak milenial 18 hari yang lalu
pki..pki..trus muslim siap perang ? gw bingung pki nya yg mana si? trus muslim mau perang sm siapa si? 😂😂
orang biasa
orang biasa 9 hari yang lalu
Yg bikin konten aja bingung😂😂
Giman Suyudi
Giman Suyudi 18 hari yang lalu
Harus waspada lebih hati hati lagi para kaum Muslimin,terutama ULAMA dan Para Kiyai Ustad,Karena para musuh Muslim sudah terang terangan dengan melakukan pembunuhan. Dan ini bukan orang gila yang melakukan tapi ada yang menyuruh.Aparat hukum harus serius memproses mengusut tuntas siapa dalang di balik kejadian ini
juri widodo
juri widodo 18 hari yang lalu
RADIKAL
Amin Udin
Amin Udin 18 hari yang lalu
Syeh sggh mulya
Ratu Ira Rahayu
Ratu Ira Rahayu 18 hari yang lalu
Allah semaga lepasa sembu
Cazwa Jr
Cazwa Jr 18 hari yang lalu
Pasti gak d proses tu alasan gila yg nusuk....
Arab Sunda
Arab Sunda 19 hari yang lalu
Sekh ali ceramahnya mudah dipahami ust yg saya sukai kalo bicara lembah lembut nga kaya bang toyib gebrak gebruk kurang materinya
A Ruswanda
A Ruswanda 19 hari yang lalu
Tenang gais kita liat cara kerja polri, kalw ada tekanan dari atas penguasa biasanya bgt, bang Yos LG mantau kasus ini
Samsung Duos
Samsung Duos 19 hari yang lalu
Semoga Allah membuka tipu daya mereka (apa yang direncanakan niat buruknya terungkap) dengan segera.Aamiin
Kusyati Kusyati
Kusyati Kusyati 4 hari yang lalu
Kk Mn.k.i
Kusyati Kusyati
Kusyati Kusyati 4 hari yang lalu
Jm.j.p
Ade Irawan
Ade Irawan 19 hari yang lalu
Harus di usud sampai tuntas .gemes bgt liaty....bareuki kna duit.semoga kita tidak tergiur dgn uang...sampai sampai kita berbuat jahat terhadap saudara saudara kita amin
Batam Indo
Batam Indo 20 hari yang lalu
Karungin aja
Anto Sifa
Anto Sifa 20 hari yang lalu
Bakar aja gk usah d penjara pelaku pen usukan syeh ali jaber ... itumah dh keterlaluan.. nyakiti umat islam😡
a oman
a oman 20 hari yang lalu
OK setuju BANG kita bela ulama seperti sheh ali
Ariyanto Saja
Ariyanto Saja 20 hari yang lalu
Dimana dan kapan HUKUM diNegeri ini ditegakkan??????? Bagsimana Bpk2 Pemimpinku Yang Mulia mana Kegasan Bpk2 ???????
Fauzi Lah
Fauzi Lah 20 hari yang lalu
Semoga sekh ali jaber sembuh ya allah🤲
Rahmad Wahyudi
Rahmad Wahyudi 20 hari yang lalu
Itu sudah jelas keturuan PKI yg menyatakan orang gila termasuk PKI
syam simon
syam simon 20 hari yang lalu
BENAR ANALISA PROF DARI ANU AUSTRALIA, BAHWA REZIM INI SANGAT REPRESEF TERHADAP UMAT ISLAM, MENGAPA KARENA DIANGGAP PENGGANGU SYAWAT POLITIKNYA.............SEMOGA INI ALLAH MELLINDUNGI MUSLIMIN WASSALAM
Rokan Hulu
Rokan Hulu 21 hari yang lalu
Begitulah kalo sudah gila agama, jadi pembunuh.
Sahlan Sitorus
Sahlan Sitorus 21 hari yang lalu
Dugaan saya bapak nya ada campur tangan tentang penusukkan tsbt cepat iya menanggapi anak ya gila
Jawahir Putra
Jawahir Putra 21 hari yang lalu
Perangi kezaliman temukan org yg menjadi dalangnya hukum mati bila tertangkap...namun kamipun bertanya siapakah yg akan mengustnya? Dan siapakah yg akan menuntutnya? Mari kita fikirkan betsama bagaimana caranya.. Yuk kita rapatkan barisan untk melawan musuh kita...
Samsul Bahri
Samsul Bahri 21 hari yang lalu
Tolong di periksa org 2 yg TDK membangun negri dan manusia seutuh y....demi ketentraman dan kebahagiaan seluruh umat manusia...
Kang War
Kang War 21 hari yang lalu
Usut tuntas sapek ke oyot2te
Hilyah Chanel
Hilyah Chanel 21 hari yang lalu
Harus d kawal ketat syekh Ali Jaber ,agar tidak terulang kejadian ini, karna d negeri kita sudah banyak di kuasai org gila. Semoga syekh selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal Alamin..
Araujo Araujo
Araujo Araujo 20 hari yang lalu
Percayalaj pd Tuhan yg benar..tdk perlu dikawal.Tuhan pasti mengawal dgn carax sendiri.. Ç
Ryan RyanDikaNur
Ryan RyanDikaNur 21 hari yang lalu
klo gila gk akan pilih2 org siapa sih yg percaya
Jalal Ludin
Jalal Ludin 22 hari yang lalu
Ya Allah lindungi para habib , ulama, ustadz.aamiin.ya Allah tunjukilah di balik itu ya Allah orang yg mendzolimi para a'lim ulama saya sakit hati ya Allah.aamiin.hanya engkau ya Allah maha melihat dan maha mendengar ya tuhan kami .Allah swt.
Eko Supriyanto
Eko Supriyanto 22 hari yang lalu
Angkat senjata
Desi Desi
Desi Desi 22 hari yang lalu
Ya allah ,semoga cepat sembuh
Ahmad Wathoni
Ahmad Wathoni 23 hari yang lalu
Bedme ja itu lb bai dr pd senjata m sabat
Naitsuga BKK
Naitsuga BKK 23 hari yang lalu
Orang gila jadi waras Orang waras jadi gila
Cowok Tampan
Cowok Tampan 23 hari yang lalu
Gak mungkin pelaku orang gila! Logikanya kalau dia gila, kenapa dia tahu siapa yang disasar!? Kalau orang gila pastinya mengamuklah! Gak pandang bulu. PASTI ADA YANG MENYURUHNYA. DAN POLISI HARUS MENGUNGKAP DAN TUMPAS SAMPAI KE AKAR-AKARNYA PELAKU BRENGSEK SEPERTINYA.
Mah Sun
Mah Sun 23 hari yang lalu
Klo dia gila, sini tak cb sidik dia, tak jamin akan jd tobat,,, malu rek
Lalu muh iwan Darmawan
Lalu muh iwan Darmawan 23 hari yang lalu
Sebaikx pemerintah mengusut tuntas sampai ke akarx. Jangan mudah sogok untuk urusan duniawi saja,
Kadek Putra
Kadek Putra 23 hari yang lalu
Pelaku agama nya apa ya? Kok nekat gitu ?
Fauzi gem solo
Fauzi gem solo 23 hari yang lalu
Dilakukan orang gila ya kata nxa pemeriksa nxa yg gila ga bisa dipakai lgi tuh pecat ja kga tegas jdi pemeriksa
Inul12345 inul12345
Inul12345 inul12345 24 hari yang lalu
beri makan tahi sapi yaman gila beneran dia
Bogel Bogel
Bogel Bogel 24 hari yang lalu
Percuma dapat harta tapi gak tenang hidup nya....tapi syeh ali tetep tenang meskipun ditusuk pisau..orang baik pasti dibalas baik sejuta umat didunia..selalu di doa kan sampai ahkir hayat. Orang yg benar2 gila,pakain kotor gak tau mandi,makan dari sisa sisa org..buktinya ya gak sakit,kita gak tau kalau belio wali. Sebaliknya makan enak,pakaian bagus clono jein....mbois,dibilang gila..
Bogel Bogel
Bogel Bogel 24 hari yang lalu
Masya allah,,,sehat waras diyatakan gila. Kalau orang benar benar gila di bilang apa ya😅😅, smoga syeh ali slalu mendapatkan petunjuk dari allah.
SEJARAH dan peninggalan nya MASTA DECORATION takim
SEJARAH dan peninggalan nya MASTA DECORATION takim 24 hari yang lalu
jagan di tembak biarkan hidup mereka walaupun melukai sye tapi yang harus di bunu orang yang nyurunya dan di habisi semua kelompok pesuruh nya dan di bakar tidak pandang bulu oarang apa mereka harus mati penyuru banyak uang orang biadap harus mati
Emi Nadilla
Emi Nadilla 24 hari yang lalu
indonesia kok porak poranda,menakutkan kyk mau jaman PKI lagi,sebenarnya apa maksudnya kok menghancurkan negara sendiri,apa yg diperebutkan,dunia hanya lah semu,merebutkan surga Allah lebih mulya,😪🙏
Maryentoni Maryen
Maryentoni Maryen 24 hari yang lalu
Tangkap pelalakunya.usut tuntaskasusnyadanhukumpancungajalah allhahuakkbaarrr
sugi harto
sugi harto 24 hari yang lalu
PKI apa tujuanya adu domba agama
Sainul Saharianto
Sainul Saharianto 24 hari yang lalu
Seharusnya polisi bertindak tegas kepada orang yg pura pura gila
Aloysius Laga
Aloysius Laga 24 hari yang lalu
Sibuk cari kambing hitam
silfy silfy
silfy silfy 24 hari yang lalu
memalu kan kota Lampung.jdi tercemar kota penjahat.usdat lgi isi pengajian kok mau di bunuh PD hal di indonesia.kota muslim.peanjian di Taiwan negri orang yang tidak agama sama aj di hormati di jaga ketat ma polisi.knp di indo ad orang jahat hati iblis melalu kan dg negara lain.masya Allah udh di tusuk juga msh punya hati gk blh di aniaya.baik bnget kok tega mau di bunuh. Salah ap y tuhan orang baik bnget orang bicara nya juga begitu lembut🙏 😭 mudah2an sehat kembali amiiiiin 🙏😭
aisah aisah
aisah aisah 24 hari yang lalu
As olloh knapa orang yg dbutuh ksn untkkslamatan umat kok dtusuk ,psdti pki yg nusuk dri dulu dak suka ulamak harus dbrsntas k akar2 nya
Mugi petani melon
Mugi petani melon 25 hari yang lalu
Pasti ada dalang nya d balik ke jadian ini..
Nugroho Muhammad Ikhsan
Nugroho Muhammad Ikhsan 25 hari yang lalu
Manusia yang mau berusaha cari kerjaan.. pasti pikirannya pendek.. goblok kalau mau dibayar untuk nusuk..gak pikir panjang kedepannya dipenjara dan nama kluarga jelek... Anaknya juga dapat Bullyan kalau da besar.
Galang Mashur randa
Galang Mashur randa 25 hari yang lalu
Semoga alloh memberi umur yg pjg buat sekh ali jaber
zida nn
zida nn 25 hari yang lalu
kemana.ini.kok.malah.hilang.jejak siapa dalam bidang ini semua pasti.yang nyuruh orang2 besar dan berpangkat tunggi sehingga dia bisa bayar semua tikus2 kantor supaya tikus bllang dia orang gila luar biasa kerja para tikus2 yang makan dari gaji rakyat yaa cobak.kalo polisi atau.tentara yang ditusuk pasti.udah dipenjara.apa lagi kalo.pendukungnya presiden pasti langsung di proses sampay tuntas sampay.ngaku.siapa yang nyruh inget ulamak yang lurus.adalah.pewaris nabi jangan.kalian.sepelehkan.seharusnya dia dimuliakan.dan.dilindunge melebihi siapapun karna.dia.lebih.mulia di.mata alloh. dari pada para.pejabat.siapa.saja walupun.presiden.di.aherat lebih mulia ulamak inget itu ya kalo.para pejabat.gak.mau tau.itu.itu.terserah anda mau selamat dunia dan.aherat ada di.tangan anda tugas kita.sebagay orang bodoh melingdunge para lewaris mabi dan menyanyange karna dengan cara itu dekat dengan pewaris nabi maka kita sama.saja mendekatkan.diri.kepada nabi muhammad inget di sa.at.kita.mati.hanya nabi muhammad yang bisa nulong kita di.aherat bukan.pejabat dan presiden tolong fikir ya buat yang mau.selamat dunia aherat naozu billa wallohu.aklam nissowab
Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terancam Hukuman Mati? - Hot Shot
07:19
16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat
8:56
SISI TERANG
Ditonton 1,5 jt
Seru!! Ustad Felix Siauw VS Ustad Abu Janda di ILC
21:28
Indonesia Lawyers Club
Ditonton 25 jt
16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat
8:56
SISI TERANG
Ditonton 1,5 jt
Tarik Sis Semongko - Bunga - Jihan Audy ( Official Music Video )
8:34
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28