BARU DISINI PAK AP NGASIH TAU HARGA LEMON, FANTASTIS COY!! - EMPETALK Pak Andrian Pauline

  Ditonton 2,087,091

Jonathan Liandi

20 hari yang lalu

Subscribe channel @Team RRQ
Follow Instagramnya Pak AP: rrq_ap
For business inquires: jonathanliandi20@gmail.com
--
Top Up Semua Game Hanya di EMPESHOP: empe.shop?hl=en
Tonton live streaming gw tiap hari di Nimo TV jam 7 malem: www.nimo.tv/emperor
Follow Instagram gw: jonathanliandi?hl=en
Follow Clothing Line gw juga nih: successor.id?hl=en

Komentar
Ronin San
Ronin San 4 jam yang lalu
Parah jo, di mpl live chat lemon dibully 15m ga gunaa, mending hapus jo videonya
Nursipedia Streaming
Nursipedia Streaming 9 jam yang lalu
Yg nonton 2 juta, yg subscribe blm 2 juta, idih nonton doank, subscribe donk, masa mau dihibur aja, tp ga dukung yg ngehiburnya
Ramdhan imam
Ramdhan imam 16 jam yang lalu
Buah=Rp15 m
BANG JAGO
BANG JAGO 22 jam yang lalu
47:48 ini kan yang kalian cari?
Siti Riyan
Siti Riyan Hari Yang lalu
Ol
em im am
em im am 2 hari yang lalu
Gw tau lemon. Baru kemudian gw tau rrq.Baru kmudian gw tau pemain ml rrq yg lain. Kmudian gw tau tim2 lain. Bsa di bilang, lemon yg membawaku tau kalo game mobile legends ada turnamen profesionalnya.
Risna Cyank
Risna Cyank 2 hari yang lalu
Gue bangga dukung rrq karna punya orang indonesia sendiri
Kholid Jr45
Kholid Jr45 2 hari yang lalu
"EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA" "EMPETALK GERARD WIJAYA"
ahmad sururi
ahmad sururi 2 hari yang lalu
Gus solo woy
Dian Sahri
Dian Sahri 2 hari yang lalu
Sy plng suka rrq..terutama lemon sma xinn....lemon.... top xin..top...
Nurfaiz Prastowo
Nurfaiz Prastowo Hari Yang lalu
Vyn panutan
R. DIGIMON
R. DIGIMON 2 hari yang lalu
gila nih RRQ..udah besar juga yak..sampai ke thailand
Iwan sahrul
Iwan sahrul 2 hari yang lalu
Jo di suruh orang dalem evos
joel kaban
joel kaban 2 hari yang lalu
Nyindirrrr Xinn mah ini
Mantap Oh
Mantap Oh 2 hari yang lalu
Cerdas.. berwibawa.. KEREN pak AP
Mado Surya
Mado Surya 2 hari yang lalu
Menit berapa?
rizkyf wmntr
rizkyf wmntr 3 hari yang lalu
Lili Wahyuni
Lili Wahyuni 3 hari yang lalu
15 m ? serius 😮
Fenny Widya
Fenny Widya 3 hari yang lalu
Sampe skrg, ini masih jadi empetalk paling favorit 🙌❤
Ferdi Sitepu
Ferdi Sitepu 3 hari yang lalu
Karena ada bahas idola gw lemon..klw GK ogah liat mereka..lemon keluar dari rrq yakin gw pasti drobb
wish you were here
wish you were here 3 hari yang lalu
48:00
AJIBUL ABROR
AJIBUL ABROR 3 hari yang lalu
Menit 48 seru
Dimas try prasetya
Dimas try prasetya 3 hari yang lalu
Lima belas em :v
Rian Afian
Rian Afian 3 hari yang lalu
Besarnya seseorang bukan hanya karena dirinya tapi karena dukungan orang² sekelilingnya/tim. "The King Alien Lemon"
Wayan Sony
Wayan Sony 3 hari yang lalu
Gw fans real madrid ketika cr7 di jual ke juve aduhh kecewa’y berat. Mngkin klw lemon di jual yaa sperti itu lah kecewa’y.
M.Yusri Hafizd
M.Yusri Hafizd 3 hari yang lalu
empetolk oura
Bravo Kurdi
Bravo Kurdi 3 hari yang lalu
Tolong review evos bos nya evos bang
Mikael sipahutar29
Mikael sipahutar29 3 hari yang lalu
Lama
Alvin Fitrand
Alvin Fitrand 4 hari yang lalu
37:58 lah lu sendiri gmn bang lu kan mantan pro player knp sekarang malah jadi BA Evos?
G10 ABDUL
G10 ABDUL 4 hari yang lalu
di atasss rata2 pasti......
Najip Nasution
Najip Nasution 4 hari yang lalu
Lemon si alien
Jafar Abdurahman sidik
Jafar Abdurahman sidik 4 hari yang lalu
Gw doang yg ngerasa si jo kalo empe talk berwibawa banget
Ahmad Fikri
Ahmad Fikri 4 hari yang lalu
PRO KARNA TEAM 😆 COBA SOLO DISITU SKILL ANDA AKAN DIUJI
90 hari
90 hari 3 hari yang lalu
Nonton aja konten lemon yang solo
IM RIFAI
IM RIFAI 4 hari yang lalu
48:00 yg mau tau harga lemon 🙏🙏
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan 4 hari yang lalu
Yang lo cari menit 47:49
adit combro misro
adit combro misro 5 hari yang lalu
Lemon ❤️❤️❤️❤️
Ela Dewi
Ela Dewi 5 hari yang lalu
Undang lemon Undang lemon Undang lemon
adit combro misro
adit combro misro 5 hari yang lalu
RRq itu maju gara gara lemon kagura srius gua mah . Gua tau esport pas lgi rame nya orang ngomngin Kagura lemon .
adit combro misro
adit combro misro 5 hari yang lalu
Xin attitude nya jelek pak🔥🔥
adit combro misro
adit combro misro 5 hari yang lalu
Coment ah pak ap. Dari season 1 yg membuat RRq terkenal adalah the king lemon is pick kagura men. Vans terbanyak gara gara kagura lemon 🎉🎉
lanang and amy cute
lanang and amy cute 5 hari yang lalu
GILEE LU NDROoooo......