GELEDAH TATTOO NIKITA MIRZANI SAMPE BAGIAN TERDALAM!!

  Ditonton 2,770,249

KR TV

21 hari yang lalu

Mari kita kupas tuntas isi & arti tattoo Nikita sampe abis!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
idshow.info/watch/EcsAumh1zCI/video.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: royricardo
- twitter: royricardo

Komentar
KR TV
KR TV 20 hari yang lalu
TATTOO YG MANA YG KALIAN SUKA JON??? 🙄🙄🙄
Jambang Ireng
Jambang Ireng 3 hari yang lalu
Di bawa cucu Jon😂🙈🙈🙈
Robo Cop
Robo Cop 3 hari yang lalu
Ngak usah main sensor lah bangsat
An Sos
An Sos 4 hari yang lalu
Di punggung itu tato apeh abis kerokan? 😁
Pisan Moleng
Pisan Moleng 5 hari yang lalu
Tato palin gue suka yg di bawa pusat 🧐
tesa roseta
tesa roseta 6 hari yang lalu
idshow.info/watch/jFhxYmrMdhs/video.html Kesimpulan:Gambar Tatto dibadan bisa didiami jin sebagaimana lukisan, aplg nempel dibadan itu yg bs menimbulkan energi negatif pd pemilik badan.
Anindya Ezhar
Anindya Ezhar 4 jam yang lalu
Astaqfirulloh al adzim neng,,neng udah makin tua segeralah bertaubat sebelum menjelang ajal menjemputmu
The campis android
The campis android 8 jam yang lalu
Saya tunggu mbak dpt hidayah Penyesalan skrang jauh lebih baik daripada penyesalan nanti
Cheput Clothing
Cheput Clothing 8 jam yang lalu
astagfirullah
Kefin Febi
Kefin Febi 11 jam yang lalu
Y allah ka pd ngeliat ka niki pke hijab cntik bgt. Knp skrang astgfirullah gmn ht seorng ank dn klurga dll y allah ka semoga allah mengampuni sgla kehilafan mu. Mf y jd ikut komen ksian aj liat y lailaha ila anta subhanaka innaka kuntu minadzolimin
Vivo Vivoy17
Vivo Vivoy17 12 jam yang lalu
Beruntung jadi laki laki itu. . Udah dapat pemandangan bagus, dibayar pula kan. . Bener bener konten pemersatu bangsa.
Fazri Muhamad
Fazri Muhamad 12 jam yang lalu
Konten 18+. Buat bocil2 dilarang
Kuliwa tosoon
Kuliwa tosoon 14 jam yang lalu
Dasar waria ada2 sajah
Dhody Anakbekasi
Dhody Anakbekasi 16 jam yang lalu
astagfirloh inget mati npa u niiki
ega muslimah
ega muslimah 16 jam yang lalu
hati baik akhlak tapi gaada;( astagfirullah
Ika Ratnasari
Ika Ratnasari 19 jam yang lalu
Suka umbar kjelekan org, Sok paling baik, sok paling jujur, sok paling bener,,,, pdhl juga ad yg di tutupi juga,,,, Manusia itu, ttp puny naluri yg sm,,, cmn porsi kadar ny berbeda beda. Tp klo sok paling itu sukanya ngributin akhlak org.klo org hrus kudu baik e sempurna gt??? Baikin donk ahlak dr sndr dulu..... Gak ad yg suka walau km koar2 km it baik org ny..... Aku pun klo km bantu bnyk juga. Ttp gk bklan bisa suka sm km.
ALLAHUAKBAR LAILAHAILLAALLAH
ALLAHUAKBAR LAILAHAILLAALLAH 21 jam yang lalu
buka semua mbak.
Yury Yury
Yury Yury 22 jam yang lalu
Kapokkk lihat nikita
ummu ubaid
ummu ubaid 22 jam yang lalu
hidup di dunia ini harus mengikuti aturan yg sdh Allah tetapkan ,jangan mengatur hidup sendiri nanti tersesat jalan...seorang wanita hrs menjaga diri baik2 agar hidup bahagia di dunia dan diakhirat..
ummu ubaid
ummu ubaid 22 jam yang lalu
bangga amat sih mba...padahal kamu sdng disaksikan oleh Allah yg Maha memperhatikan hambanya...
ummu ubaid
ummu ubaid 22 jam yang lalu
ga ada malunya sih..masyaAllah..
Makassar Moncoloe
Makassar Moncoloe 23 jam yang lalu
Subhanallah nyai ingat tubuh yg cantik body yg cantik muka yg cantik ingat itu makana cacing di akhir kelak,( kuburan) sadarlah sebelum terlambat dunia ini hanya sementara ingat pertangun jawabanmu
b aja
b aja Hari Yang lalu
Pakek di sensor
Nina Maryana
Nina Maryana Hari Yang lalu
Astaghfirullah
Arif Rohman
Arif Rohman Hari Yang lalu
Bantanya jangan sampek lepas
Hudrik Hidayat
Hudrik Hidayat Hari Yang lalu
Menyala🔥
Herisma love
Herisma love Hari Yang lalu
ya allah ya tuhanku pemilik langit dan bumi sesungguhnya azzabmu sgat pedih hasbunallah wanikmalwakil
Pebri Ganteng
Pebri Ganteng Hari Yang lalu
NOTE: DI CHANNEL INI BANYAK YANG SOK SUCI:V KITA YANG JALANIN HIDUP. TUHAN YANG NENTUKKAN. ORANG LAIN YANG MENGOMENTARI NAMANYA JUGA MAHLUK SOSIAL Hmmmm
AYATUL HUSNA AL JAWI
AYATUL HUSNA AL JAWI Hari Yang lalu
Astagfirullah haladzim
fear is fun
fear is fun Hari Yang lalu
Kak nikita umrah tujuan nya buat apa ya?
Fendi igho Igho
Fendi igho Igho Hari Yang lalu
Udah ga waras itu nikita
dinda bae
dinda bae Hari Yang lalu
Sahwat ny terlalu tinggi hingga lupa rasa malu lg.. ,,
Rafasha Rafasha
Rafasha Rafasha 2 hari yang lalu
Astagfirullah nikita sadar apa itu aurot jgn di.umbar2 kayak gitu
Hi Mobil
Hi Mobil 2 hari yang lalu
Contoh yg kurang baik utk anak-anaknya..😭
wayan wisnu
wayan wisnu 2 hari yang lalu
Lumayan bro
Menara Kudus
Menara Kudus 2 hari yang lalu
Klo niat bikin konten gk usah di blur vidionya... Jdi yg nonton puas mau subcribe chanel ente
Akagami shanks
Akagami shanks 2 hari yang lalu
Gagal fokus njir
NOOB PLAYER_GAME
NOOB PLAYER_GAME 2 hari yang lalu
Ini gmna perasaan anak2 nya kak niki ya, di saat anak2 nya udah dewasa, bahkan udah bekeluarga, dan Mereka anak2 nya nikita, ngeliat tayangan ini kembali,, yang sudah di tonton jutaan mata,,🙂🙂,, semoga, semuanya, Baik2 aja,,ya sob,,
Bento Anarki
Bento Anarki 2 hari yang lalu
🤮🤮🤮🤮🤮.amit amit
KanG ElioneL
KanG ElioneL 2 hari yang lalu
Subscribe balik ya bung
li ceng we
li ceng we 3 hari yang lalu
Satu kata MURAHAN...
SAnSan Santuy
SAnSan Santuy 3 hari yang lalu
nyari duitna hasil dri buka bukaAn sih hahaa.. kasian ya anaknya punya ibu ko gtu bngt.. eling eling euy hirup di dunya sakeudeung sok geura insaf😂😂😂😅😅
SAnSan Santuy
SAnSan Santuy 3 hari yang lalu
emmhh eta liangtai di buka2.. d pikir2 mh cga nu sutris s etamh upsss😁😂😅😅😅
Jambang Ireng
Jambang Ireng 3 hari yang lalu
Sexy Jonnn👍👍👍🙈🙈🙈
Muhamad Saepudin
Muhamad Saepudin 3 hari yang lalu
Fucek
Alvine Septriansya
Alvine Septriansya 3 hari yang lalu
ya Allah...seharusnya malu sama penerus bangsa loh...
JS Siallagan Official
JS Siallagan Official 3 hari yang lalu
Pentattony siapa ya.. Apa mungkin #Sinigami
Indra Sugi
Indra Sugi 3 hari yang lalu
dg sengaja dibuka krn mmg diniatin ingin diliat msy, jd apa msh perlu disensor?
Ela Muaniz
Ela Muaniz 3 hari yang lalu
Parahh kontennya bar bar banget malu maluin kaum hawa:|
Ela Muaniz
Ela Muaniz 3 hari yang lalu
Njirr bar bar ni yg buat vidio
Ali Hasyim
Ali Hasyim 3 hari yang lalu
Buyung puyuh
sinona andy
sinona andy 4 hari yang lalu
Ya Allah kok gak punya malu
Hendri Hendri
Hendri Hendri 4 hari yang lalu
Gk beermutuuuu
D J
D J 4 hari yang lalu
Lu keliatan kagok banget jonnn kwkwkw
Secafize Karenzds
Secafize Karenzds 4 hari yang lalu
6:57 daun maple=cinta,damai,siklus kehidupan,serius mengalir/mengambang/terjebak,di sesuatu yg brwarna merah,q hrap itu bkn darah.
Sriwulan Agustin
Sriwulan Agustin 4 hari yang lalu
Dasarr pelacurr
Vonny Lapian
Vonny Lapian 4 hari yang lalu
Duhh kak roy mending bikin konten makan makan lagi aja deh drpd kaya gini ntr kena kasus lagiii
Aldisa Nurafridanisya
Aldisa Nurafridanisya 4 hari yang lalu
Klo anak nyai gen halilintar tubuhnya kaya koran kali ya🤣
SUKU MELAYU RIAU INDONESIA
SUKU MELAYU RIAU INDONESIA 5 hari yang lalu
pimpinan agama islam terutama mui nga berkutik ma penghinaan agama kayak iblis betina nich..dasar setan perosak moral bangsa..
karis Ralie
karis Ralie 5 hari yang lalu
Ya elah harusnya kaga usah disensor😁nanggung. Kaya ada yg dibelah tapi bukan buah😁😁
Yudi Putra
Yudi Putra 5 hari yang lalu
Ngapapin di sensor ,, kalo gak mau ada yg liat gak usah di uplaod
BGS official
BGS official 5 hari yang lalu
Mantap bang
Pengobatan Alternatif Sampang
Pengobatan Alternatif Sampang 5 hari yang lalu
Sip
King Gil
King Gil 5 hari yang lalu
What is your favorite show? Me : it's... Complicated
Kamarudin bin Abu Nipah Abu Nipah
Kamarudin bin Abu Nipah Abu Nipah 5 hari yang lalu
Akhir zaman....bangga pada perkara yg mengaibkan.....naauzubillah!!!
Satryo 666
Satryo 666 5 hari yang lalu
Joni gua berdiri nonton gini doang
Ashley huang
Ashley huang 5 hari yang lalu
Ini perempuan klu mati jg akan busuk bangkai tp sombonge Amit amit
Yunus Sumardiyono
Yunus Sumardiyono 5 hari yang lalu
Bagus tempat bunganya
vino Ardiansah
vino Ardiansah 5 hari yang lalu
Ada yang berdiri tapi bukan keadilan.😂😂😂
Muji Lestari
Muji Lestari 5 hari yang lalu
Astagfirullah,ampun deh,,,,mulus sich,,,tp jgn di umbar 2 kyk gt donk,,,toh kita jg nnt kelak yg rugi sndiri,pny tbuh sexi ckup brsyur aj,toh hnya titipan dr Tuhan,gk perlu dipertontonkan jg.
Mutiara indah
Mutiara indah 5 hari yang lalu
Percyaa gak sih kalian dia shalat?
Mutiara indah
Mutiara indah 5 hari yang lalu
Sihina hina jupe,,gak sehina ini cuy😢
MEONG GARONG
MEONG GARONG 5 hari yang lalu
UDAH GAK LAKU SEGALA CARA JADI HALAL...WKWKWKWKWKWKWKWKWK
JULIANO FADLI
JULIANO FADLI 6 hari yang lalu
Anjay
Mario Mali
Mario Mali 6 hari yang lalu
saya suka cewek seperti nikita 😍
Doni Irawan
Doni Irawan 6 hari yang lalu
malu2 tu cowok ....ciek aja niki
Doni Irawan
Doni Irawan 6 hari yang lalu
mantap
Doni Irawan
Doni Irawan 6 hari yang lalu
maju trus niki....suka gaya mu
Asma Asma
Asma Asma 6 hari yang lalu
Kalo si niky urat kemaluan kan sudah putus . Jadi nggak ada rasa malu. Kasian anak2 nya kalo nonton mak nya kayak gini. Kayak sudah orang stress
tesa roseta
tesa roseta 6 hari yang lalu
idshow.info/watch/jFhxYmrMdhs/video.html Kesimpulan:Gambar Tatto dibadan bisa didiami jin sebagaimana lukisan, aplg nempel dibadan itu yg bs menimbulkan energi negatif pd pemilik badan.
dion vlog
dion vlog 6 hari yang lalu
Ini wanita ternyinyir di dunia
Faiz hanggara
Faiz hanggara 6 hari yang lalu
Di sensor sama aja bg dosanya mending gk ush di sensor biar berbagi dosa kita,Anjay Mabar Kwkwkwkwkwkw🤣🤣
Natalia Jenarut
Natalia Jenarut 7 hari yang lalu
Biarkan sja itu mungkin keperbadian dia,
Onya azkiyaa
Onya azkiyaa 7 hari yang lalu
Nyaii gini amaatt lu idupp
Yohana Sari
Yohana Sari 7 hari yang lalu
Wei