Penampakan Megalodon Telah Terlihat di Seluruh Dunia

  Ditonton 6,720,646

SISI TERANG

19 hari yang lalu

Makhluk misterius, besar, cepat, dan mematikan, bersembunyi di suatu tempat dalam kegelapan. Orang-orang bersaksi pernah melihat hiu raksasa di berbagai tempat di dunia. Mungkinkah itu Megalodon, sang predator kuno yang diyakini sudah lama punah? Namun, apakah mungkin Megalodon masih hidup di lautan dalam? Hiu raksasa ini adalah raja samudra yang sebenarnya - dan bahkan memburu paus! Mungkinkah makhluk semenakjubkan ini bisa menghilang tanpa jejak? Dan tentu, ada beberapa kasus ketika banyak saksi meyakini dirinya telah melihat sang Mega. Atau mungkinkah itu hanya karena rasa takut mereka?
Megalodon, yang berarti "gigi besar", adalah hiu terbesar yang pernah mengarungi lautan dan samudra Bumi. Megalodon dilaporkan hidup 23 sampai 3,6 juta tahun lalu dan ukurannya sangat besar. Gigitannya lebih kuat daripada T-Rex, dan itu tidak aneh - ia bukan cuma punya rahang super-kuat, panjang giginya pun mencapai 18 sentimeter! Bukan hanya itu, Megalodon punya sekitar 300 gigi yang tumbuh setidaknya dalam enam baris. Hiu ini sendiri bisa tumbuh sampai 18 meter - itu dua kali panjang bus bertingkat London!
#sisiterang

ALUR CERITA:
Serangan hiu pantai New Jersey 00:00
Hiu paus 2:08
Hiu Deep Blue 3:03
Hiu raksasa 3:56
Menurut para ahli 5:05
Berlangganan Sisi Terang idshow.info/on/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Sekar Hapsaritta
Sekar Hapsaritta 5 jam yang lalu
Hoax
Nikita Calista
Nikita Calista 8 jam yang lalu
Yang di takuti di indonesia bukan megalodon, tapi megalampir
Listiana
Listiana 10 jam yang lalu
Wah jadi nambah ... Pengetahuan.. secara males baca ๐Ÿคญ.. ini tinggal mendengar kan aja ... Lalalaaa ...
Flight Betta TV
Flight Betta TV 13 jam yang lalu
di laut Indonesia kemungkinan ada ndak?
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah 15 jam yang lalu
iiih aku mah gak suka berenang kelaut mah
gary channel
gary channel 17 jam yang lalu
gue prnh liat megalodon..d muvie aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ahmad Difa Hanan
Ahmad Difa Hanan 17 jam yang lalu
Gw kemaren berenang dilaut tu sma megalodon, malah ngasih kode buat naikinnya, ywdh gw naik smbil pegangan disirip atasnya :) enak jg jalan2 sore dilaut sma megalodon
bro kacak
bro kacak 18 jam yang lalu
Bright side ripped off
Santi Oktapianti
Santi Oktapianti 20 jam yang lalu
Wo
Hagi Trianda
Hagi Trianda 23 jam yang lalu
Ya kali kalau megalodon masih idup mana mungkin ada ikan2 besar lain masih hidup. Udah di makanin sama dia semua
ROBI KIAN AII
ROBI KIAN AII Hari Yang lalu
Semoga yang nonton di perlancar rejeki nya Ammmiinnnnnn..
frinco liur
frinco liur Hari Yang lalu
Aku percaya mega lodon, tapi orang tua Ku gak percaya,gak tahu
Killa Aja
Killa Aja Hari Yang lalu
Jadi apakah megalodon masih ada ataukah sudah punah?
Bella Aulia
Bella Aulia Hari Yang lalu
Masyaallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ita Yunita
Ita Yunita Hari Yang lalu
Sainrenhet Dan. Hiyu
Ita Yunita
Ita Yunita Hari Yang lalu
Qwwen
Ita Yunita
Ita Yunita Hari Yang lalu
๐ŸŽ‡๐ŸŽ†๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fadilah Dilah
Fadilah Dilah Hari Yang lalu
Zahra firdausi no 50 hadir
Nita Eliyanti
Nita Eliyanti Hari Yang lalu
Lopo
BangCo Gaming
BangCo Gaming Hari Yang lalu
Mantep nih channel bikin kita melek ๐Ÿคฉ
FARIS IRFAN & IMRAN
FARIS IRFAN & IMRAN Hari Yang lalu
Megalodon vs paus paus menang
filemku chanel
filemku chanel Hari Yang lalu
Keren
Affan Hanif
Affan Hanif 2 hari yang lalu
Judul sama isi ga jelas
ANDREAN GAMING
ANDREAN GAMING 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/_tbT7p6jePM/video.html bantu suport boss
Rioga Alkarim
Rioga Alkarim 2 hari yang lalu
Maaf ya tapi kayaknya ikan nabi Yusuf lebih gede dan juga masih hidup kayaknya
idris kurniawan
idris kurniawan 2 hari yang lalu
Pertanyaan apa merk pasta gigi hiu megalodon
farrel kawi
farrel kawi 2 hari yang lalu
Serem๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ
Dahlia Hidayat
Dahlia Hidayat 2 hari yang lalu
Ups maaf ya itu hiu aku,aku lepasin dia dari kandang sampai ke china๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Coconuts Nuts
Coconuts Nuts 2 hari yang lalu
entah knp gw suka bgt pambahasan tentang misteri, legenda, dan sejarah
Adam Ramdhani
Adam Ramdhani 2 hari yang lalu
Indonesia bisa jadi tuh
7C - 13 HAURA NABILA
7C - 13 HAURA NABILA 2 hari yang lalu
Bukannya paus ya yang lebih besar?
Itz_Arra Chuu
Itz_Arra Chuu 2 hari yang lalu
1:19 pas ndenger memburu paus, aghu langsung kaget ;-;
abdu al ahmad
abdu al ahmad 14 jam yang lalu
Kagetbunsin no jutsu
Itz_Arra Chuu
Itz_Arra Chuu Hari Yang lalu
@Kaily W - iyaa ๐Ÿ˜‚
Kaily W โ€“
Kaily W โ€“ Hari Yang lalu
saking besarnya ๐Ÿ˜‚
samfaiz arkananda
samfaiz arkananda 2 hari yang lalu
Aku baru tau ternyata hiu itu banyak namanya Hi hihihihihihi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Deren Marvel
Deren Marvel 2 hari yang lalu
Mampir ke channel ku ya bosku
the boy cream
the boy cream 2 hari yang lalu
Oh my god aku gak bisa liat ini aku punya phobia
Bams Haryanto
Bams Haryanto 2 hari yang lalu
Kok bisa ya mengira2 umur fosil smp jutaan tahun... Wiakakak
Nuraeni Iskandar
Nuraeni Iskandar 2 hari yang lalu
Pelanton makanannya
Indra Junior
Indra Junior 2 hari yang lalu
Iya
Dewi Astuty
Dewi Astuty 2 hari yang lalu
Heh megalodilon masih ada sampai sekarang megalodon sekarang makan hiu yang besar
ismail arisbaya
ismail arisbaya 2 hari yang lalu
Enggak. menurut para ahli dan berdsasarkan iklim, megalodon sudah punah karena makanan yang kuran .
Dapoer lombok Bang rozz
Dapoer lombok Bang rozz 2 hari yang lalu
Support chanel kaki Berbagi resep gratis Dapoer Lombok bang rozz
Diansetyo Rini
Diansetyo Rini 2 hari yang lalu
Tolong kita dong
Lusi sandy Pratamasari
Lusi sandy Pratamasari 2 hari yang lalu
Ppppppp0pp0pppppppppppp
RIDHO GAMING
RIDHO GAMING 2 hari yang lalu
Untung kagak ada di. Samarinda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Hanifah Aprilia
Hanifah Aprilia Hari Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Keluarga Kecil chennel
Keluarga Kecil chennel 2 hari yang lalu
Ayo mampir di chennel kami
Kaizen Alvaro
Kaizen Alvaro 2 hari yang lalu
Tahun 1999 ibu ku udah lahir terus tahun 2013 aku baru lahir o_o
CALON SULTAN
CALON SULTAN 3 hari yang lalu
Yg sya tayakan siapa yg pernah nimbang berat tirex
Rezza Fachrizal
Rezza Fachrizal 3 hari yang lalu
Megalodon msh ada lho waspada lah waspada lah
Bunda Aisyah
Bunda Aisyah 3 hari yang lalu
Hati -hati kalo ke pantai
Bunda Aisyah
Bunda Aisyah 3 hari yang lalu
Hati -hati kalo ke pantai
Rivaz Tasik
Rivaz Tasik 3 hari yang lalu
BANG PALESTINA DONG YG TERSIKSA TIAP HARI DIBOM
Neng Mila
Neng Mila 3 hari yang lalu
Kalo masi hidup๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
fardian Mafadjri
fardian Mafadjri 3 hari yang lalu
Aku takut sekali. kamu juga kan
Erlina Goerky
Erlina Goerky 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฑ
Erlina Goerky
Erlina Goerky 3 hari yang lalu
Ih aku ga berani ke pantai lagi
arief robani
arief robani 3 hari yang lalu
Kalo di kedalaman lautnya ada aktivitas vulkanik bukannya anget tuh hmmm
An Luna Fitriana
An Luna Fitriana 3 hari yang lalu
Butuh duit sekarang juga, eh pelunasannya cicil di Akulaku. Lumayan tenornya bisa pilih sesuka hati. download Akulaku aja. Download di sini app.adjust.com/1z4m5r
Abiyyu Akhyar
Abiyyu Akhyar 3 hari yang lalu
hiya bilangnya megalodon nyatanya ngga ada megalodonnya boong doang lu bisanya, hampir semua video yang gua liat isinya ngga sesuai judulnya. cuma bisa b*c*t
Darren YT
Darren YT 3 hari yang lalu
Allah bersabda Ga ga ah makanya jangan bawa agama lagi ya...
Elo Tube
Elo Tube 3 hari yang lalu
judul nya bagus vidiony gaje
Bheem H
Bheem H 3 hari yang lalu
Mungkin kah MegaShark yang panjang nya 7 - 9,8 Meter? . . . Aku pernah liat postingan gigi hiu panjang nya sekitar 12 - 14,1cm tapi postingan itu hilang setelah 1 menit 2 detik! Dan aku liat gigi itu seperti nya hiu itu menanggal gigi nya sekitar 27 - 129 tahun! Aku gak tau karena masih bocah 11 Thn tapi aku citaยฒ nya jadi Arkeologi. Mungkin kalian gak percaya sama bocil yaa! Apakah itu seekor MegaShark atau Megalodon? #SayaTidakTau
Arif Chocolatos 22
Arif Chocolatos 22 3 hari yang lalu
Wah keren nih
Arif Chocolatos 22
Arif Chocolatos 22 3 hari yang lalu
Wah keren nih
Ayu Novanti
Ayu Novanti 3 hari yang lalu
Gua sangat suka
MARVA Official4
MARVA Official4 3 hari yang lalu
. .
Ferdi Ansyah
Ferdi Ansyah 3 hari yang lalu
Foto tumbnailmu bagus Kasih dia nasi bungkus
gunsang pakpahan
gunsang pakpahan 3 hari yang lalu
piranha win
Faizirillahfaizi Duna malik
Faizirillahfaizi Duna malik 3 hari yang lalu
Ngeri
anwar el_jawwi
anwar el_jawwi 3 hari yang lalu
itu hiunya kisame lepas...๐Ÿคญ
Madina Aghyaar
Madina Aghyaar Hari Yang lalu
Emang hiunya kisame gitu gede bet
Aracelli Hutapea
Aracelli Hutapea 3 hari yang lalu
Mematikan sekali
Fahraza Abdik
Fahraza Abdik 3 hari yang lalu
Sereeemmm.......๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
joe harris
joe harris 3 hari yang lalu
Wkwkkw Ini konten sumber nya dari mana yak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ngakak anjierrrr???? Kek prof aja Adalah prof yg membantah ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkunyuk
Diah Hartanti
Diah Hartanti 3 hari yang lalu
bukan main main๐Ÿ˜ฑ
Firdaus Azmi
Firdaus Azmi 3 hari yang lalu
SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHHUAKHBAR TAHNIAH..ANDA SUDAH BERZIKIR...๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Bella Aulia
Bella Aulia Hari Yang lalu
yeh
Reyhan nasril
Reyhan nasril 2 hari yang lalu
Alhamdulilah
Garuda001
Garuda001 2 hari yang lalu
megalodon tuh udah punah lah. -.-
Nianta Putripianta
Nianta Putripianta 3 hari yang lalu
Nama:Nianta putri pianta Kelas:7a No.absen: 26
Flora Andarista Sinaga
Flora Andarista Sinaga 2 hari yang lalu
@Xridz dia lagi absen kali๐Ÿคฃ
Xridz
Xridz 3 hari yang lalu
Apaan njir
San G
San G 3 hari yang lalu
BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER Ig:sandyardianr
Minus Madilis
Minus Madilis 3 hari yang lalu
Yalh
The Javu Channel
The Javu Channel 4 hari yang lalu
Mana penampakan !? Hanya analisi....anjriiiit buang kuota
Marsini Marsini
Marsini Marsini 4 hari yang lalu
.jwbuang
Agung Syhaputra
Agung Syhaputra 4 hari yang lalu
Saat judul dan isi berbeda.. Dimana penampakannya? Yang ada pembahasan jenis hiu tanpa ada bukti nyata hiu megalodon hidup
Remix Yt
Remix Yt 4 hari yang lalu
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan panjang umur.amin๐Ÿ™‚
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi 2 hari yang lalu
Aamiin
Een Een
Een Een 4 hari yang lalu
khayalan belaka ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Skeleton_ Scary
Skeleton_ Scary 4 hari yang lalu
F
Vitra diella
Vitra diella 4 hari yang lalu
Judul nya penampakan...tpi gk da satu pun penmpkan nya..cman ocehan doang
Lukman Dewa
Lukman Dewa 4 hari yang lalu
Gj
asep tediana
asep tediana 4 hari yang lalu
Baigaiman tau megalodon suka air hangat(tropis/subtropis)klo mereka sudah punah
Muhammad Umar shinwari Umar
Muhammad Umar shinwari Umar 4 hari yang lalu
ู†ุงุฆุณ
Fauzan Iqbal
Fauzan Iqbal 4 hari yang lalu
Kak aku kasi teka-teki megalodon ada berapa megalodon
#RHAWVLOG adi wijayanto
#RHAWVLOG adi wijayanto 4 hari yang lalu
Nenek moyang ikan tuna
Tom the Star
Tom the Star 4 hari yang lalu
Hiu lari bila paus orca muncuul ๐Ÿคฃ
LankaoVer
LankaoVer 4 hari yang lalu
Kalo Ketemu pasti gk selamat.. Ga bisa ceritain ke org lain Itu alasanya
LankaoVer
LankaoVer 2 hari yang lalu
@Carel Mustamu Iq 999+
Carel Mustamu
Carel Mustamu 3 hari yang lalu
iya juga sih
NL Gaming
NL Gaming 4 hari yang lalu
Salfok sama peta di menit 6:47 yang paling kanan ada peta indonesia :v
Bunga Trotoar
Bunga Trotoar 4 hari yang lalu
Gua dong pernah lihat megalodon... Pas nyuruh gua mandi sambil lempar sandal....๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Dhisya Najwaa fadhilah
Dhisya Najwaa fadhilah 3 hari yang lalu
Paan sih???
Lutfi Gilbert
Lutfi Gilbert 4 hari yang lalu
3,6 jt tahun lalu? Tau darimana? ๐Ÿคฃ Jangan mau di bodoh2in para peneliti dah ya, ๐Ÿคฃ
WatchMe ID
WatchMe ID 4 hari yang lalu
Yah walau judulnya click bait, tapi karna informatif, gue maafin deh
CDDP hunter
CDDP hunter 4 hari yang lalu
Di daerah saya sudah di temukan giginya!!!!
Felicia K
Felicia K 4 hari yang lalu
U
ASP CHANEL
ASP CHANEL 4 hari yang lalu
Mampir guys
Anindita Syafitri
Anindita Syafitri 4 hari yang lalu
idshow.info/watch/7UZRHi0kh3c/video.html
ARVAL YASA
ARVAL YASA 4 hari yang lalu
mana oenampakannya woiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
ARVAL YASA
ARVAL YASA 4 hari yang lalu
penampakan bukan penjelasan
rafael ganteng
rafael ganteng 4 hari yang lalu
Gw rindu suara lo soalnya wifi gw rusak
Giri Ahmad Perdanawani
Giri Ahmad Perdanawani 4 hari yang lalu
Keren min
WAK KELENG DIAMUK WARGA
15:51
Arif muhammad
Ditonton 2,1 jt
What's the Deepest Hole We Can Possibly Dig?
08:11
The Terrifying True Scale of Nuclear Weapons
05:57
10 Famous Funny Commercials
11:36
Dalibor Truhlar
Ditonton 27 jt
Terdapat Lubang Hitam di Samudra Atlantik
09:52
ADAM: Episode 1
05:43
Unity
Ditonton 33 jt
WAK KELENG DIAMUK WARGA
15:51
Arif muhammad
Ditonton 2,1 jt
MAU QURBAN TAPI GA TEGA? INI PENJELASANNYA!
44:57
Harga cincin nya mahal bgt guys !!!
18:41
Billy Syahputra
Ditonton 1,3 jt
TREASURE - โ€˜BOYโ€™ 0809 SBS Inkigayo
4:43
TREASURE (ํŠธ๋ ˆ์ €)
Ditonton 1,3 jt
LESTI ULANG TAHUN  ?!!
10:56
PUTRA SIREGAR MERAKYAT
Ditonton 735 rb