Dua Wajah John Kei

  Ditonton 726,531

ANTV News Plus

13 hari yang lalu

John Kei, salah satu mafia di ibukota. Namanya kerap menghiasi media massa pada awal 2000-an, bersama dengan kelompok Basri Sangaji dan juga Hercules.
Sampai akhirnya John Kei terjerat kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung pada januari 2012 silam.
John Kei dinyatakan bersalah dan divonis dengan hukuman 12 tahun penjara. Mahkamah Agung kemudian memperberat vonis John Kei menjadi 16 tahun penjara pada pertengahan 2013 lalu.
John Kei pun menjalani hukuman di lapas Permisan Nusakambangan, Jawa Tengah. Selama di Nusakambangan John Kei ditempatkan di blok khusus bagi narapidana yang dianggap berisiko tinggi selama tiga bulan lamanya.
Karantina selama berbulan-bulan dari interaksi dengan orang lain membuat John Kei memiliki banyak waktu untuk berkontemplasi. Dari sana lah mulai muncul kesadaran tentang Tuhan dalam diri John Kei.
Setelah hampir 6 tahun mendekam di balik jeruji, John Kei mendapat pembebasan bersyarat berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI dengan nomor pas-1502.pk.01.04.06 tahun 2019 tanggal 23 desember 2019.
Direktorat jenderal pemasyarakatan kementerian hukum dan ham menyatakan John Kei menjalani pembebasan bersyarat sejak kamis 26 desember 2019 lalu.
Dalam masa tahanan ia mengaku menghabiskan waktunya dengan membaca beribadah dan mengaku menyesal akan perbuatannya. Bahkan ia menjadi pendeta dan memberikan pencerahan bagi narapidana lain.
21 jUNI 2020, tindak kejahatan terjadi di dua wilayah, kawasan Green Lake City di Cipondoh, Tangerang dan daerah Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.
Tindak kriminal perusakan dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian Yustus Crowin Kei.
John Kei diduga menjadi otak dari rencana pembunuhan yang awalnya ditujukan ke Nus kei, pamannya.
John Kei harus kembali mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Demikian rangkuman kisah sepak terjang John Kei, Sang Mafia Ibukota.

#JohnKei
jangan Lupa Untuk Follow / Subscribe / Likes Akun-Akun Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Beragam Informasi Terbaru Dari Kami

Facebook - antvnewsplus
Instagram - antvnewsplus
Twitter - antvnewsplus
Website - antvklik.com

Komentar
Benny Isya
Benny Isya 10 hari yang lalu
Jalan Berliku Pertobatan John Kei idshow.info/watch/EBl6NRPWCP0/video.html
almi kurniawan
almi kurniawan 10 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘
Wak Dodi VLOG
Wak Dodi VLOG 5 hari yang lalu
Salam kenal sahabat ku
Victor
Victor 6 hari yang lalu
ASWIN SANJAYA130388 Saya tunggu kau, kau bilang Yesus pembohong. Ku tunggu kau
ASWIN SANJAYA130388
ASWIN SANJAYA130388 6 hari yang lalu
@Victor hey kami tak menjelekkan kristen.. hati2 bung kalo bicara.. saya bisa proses kamu.. kamu mau berdebat bukan disini.. saya tantang kamu berdebat. Kamu jelaskan konsep2 cristian prince yg kamu tonton tanpa dasar ilmu ... saya akan laporkan kamu
Victor
Victor 6 hari yang lalu
ASWIN SANJAYA130388 ISLAM BANGSAT, PRIBUMI BANGSAT.
Kontiiil Gurih
Kontiiil Gurih 16 menit yang lalu
Kos moal paeh we iye jelema hadeuh
Suroto mentek
Suroto mentek Jam Yang lalu
Ndak tau kenapa saya masih respec sama bang Jhon key. Saya kagum dengan keberanian dan sepak terjangnya di jakarta
Sayekti Ribut
Sayekti Ribut 2 jam yang lalu
seandainya pak jhon sdh tdk punya senjata , mungkin gak sampai begitu ,
Zahra Satu
Zahra Satu 2 jam yang lalu
Bahaya dong orang begini brutal, kalau di biarkan berkeliaran di luar, tapi ga lama nanti di keluarkan dari penjara dan berbuat keriminal lagi balas dendam
ICHSAN
ICHSAN 5 jam yang lalu
Kok masih bisa senyum yaaa
charles adetiyo pradana
charles adetiyo pradana 7 jam yang lalu
John udah aja ikut kerja sama polisi nangkapin koruptor..
Melsandirt20
Melsandirt20 7 jam yang lalu
Salut bang
Dzikry Anggara
Dzikry Anggara 7 jam yang lalu
Liat komen ahhh
Mustafa Kamal
Mustafa Kamal 8 jam yang lalu
Harusnya John kei klo cuman msalah kluarga jgn sampai mghabisi nyawa ,,,mengelus dada ,di samping pertobatannya..ini keluarganya sndri saja d bunuh ,apalagi orang lain..sgguh terlalu...luar biasa.
Abdul Hade Lessy
Abdul Hade Lessy 15 jam yang lalu
hukuman mati saja,krna tobatnya preman g bisa d percaya.
Herru Setiawan
Herru Setiawan 17 jam yang lalu
Bang john. Bojomu semangate tonggomu. Hhahaha belasan tahun ditinggal loh beerrrow Live.. idshow.info/watch/DuDKCUlnMpk/video.html
Mario Jensen
Mario Jensen 17 jam yang lalu
Lu dh tamat dan busuk di penjara.dasar sampah masyarakatπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Tuah Jebat Sniper
Tuah Jebat Sniper 23 jam yang lalu
Setau sy orang hebat itu duel satu lawan satu 😝😝😝
Aldy Hutabarat
Aldy Hutabarat Hari Yang lalu
Kalau jadi Preman harus gtu,jngan stengahΒ²,apalagi kmpul Massa trus Demo sgla macam,hncurin mata pncarian nya org,itu bkan preman tp itu para banci yg lgi kmpul,jdilah preman sperti Maluku,yang tak jago d kandang nyaπŸ”₯ ,trus bnyak yg bacot sgla macam,cbalah klian dsna yg cari sensasi di maluku tanah air beta,cbalah,masa org maluku trus yg unjuk jago dsna,ga malu kah,skaliΒ² dtg dong ksini... D Maluku
Ali Moh
Ali Moh Hari Yang lalu
Sebenarnya yg salah bukan jonke, tapi yg salah tukang rujak, udah tau aquarium di isih buah.
Darma Satria
Darma Satria Hari Yang lalu
akhiranya kejerat lagi....sdh tobat bagus2 eh kena ujian lagi
Alif Alfarisyi
Alif Alfarisyi 2 hari yang lalu
Topengnya banyak nih orang
Ali Afandi
Ali Afandi 2 hari yang lalu
Joker Indonesia
Adithya Putra
Adithya Putra 2 hari yang lalu
Menit ke 4:42 tolong di ralat, sembarang kali kau bilang jadi pendeta.. buntu memang otak mu!!
Hardiles Tarigan
Hardiles Tarigan 2 hari yang lalu
Bukan pendeta. Diralat itu. Krn untuk jadi pendeta prosesnya panjang. Adik sya jd pendeta butuh wktu 5 sd 6 thn bru bs itupun skolah teologia
Putra Allah
Putra Allah 2 hari yang lalu
Pendeta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nazrin Variasi
Nazrin Variasi 2 hari yang lalu
Hukum mati aj org kayak gini
EMAN JUNIOR
EMAN JUNIOR 2 hari yang lalu
Imannya di uji tpi tidak kuat
Windy Windy
Windy Windy 2 hari yang lalu
Sebetul nya jon ky itu mau bertobat...tapi dia tak mampu melawan nafsu...tak mampu membendung emosi....
Sandhi Susetyanto
Sandhi Susetyanto 2 hari yang lalu
menit ke 10.00 kancing bajunya kelewat jir 🀣
Melvine Hardjo
Melvine Hardjo 2 hari yang lalu
Ini cuman masalah pribadi aja , percuma juga belain pamannya , sama” preman . Dan gw yakin john kei gak akan lakuin ini kalo emg ga keterlaluan , semangat om john kei ❀️❀️
aris pratomo
aris pratomo 2 hari yang lalu
Saya taubat tapi bohong.πŸ˜‚
PENGGUNA GOOGLE
PENGGUNA GOOGLE 2 hari yang lalu
mirip keanu anjirr
Adrian stg
Adrian stg 2 hari yang lalu
Kita sama aja sama dia, sama sama berdosa cuman dia viral dan mampu berbuat sperti itu. Jujur saja banyak dari kita jika punya posisi dan kemampuan sperti dia pasti bisa saja melakukan hal yg sama. Karna pada dasar nya jiwa manusia iti barbar wkwkwk
lihun moh
lihun moh 3 hari yang lalu
Berkedok jadi pendeta
Imam Azis
Imam Azis 3 hari yang lalu
Di penjara 16 thn gmna dapet keringanan akhirnya cuma 3tahunan aja
salman hansamu
salman hansamu 3 hari yang lalu
Seumur hidup saya,Tumben saya Usut tuntas vidio Orang
IRWAN MBOT
IRWAN MBOT 3 hari yang lalu
.orang ini alat
FNZ CHANEL
FNZ CHANEL 3 hari yang lalu
Hukum. Mati aja tanggung duhh
PARTY ID
PARTY ID 3 hari yang lalu
Letakin ke pesantren
Maulana Hafidz
Maulana Hafidz 2 hari yang lalu
Kan di nonis bang wkwkwkwk
Daffa Zia Chanel
Daffa Zia Chanel 3 hari yang lalu
Amat sangat di sayangkan pdhl keberuntungan sudah ditangan bebas bersyarat , kurang nya iman dan akal tdk bsa mengendalikan emosi , klo saja anda sadar bahwa harta itu titipan Tuhan mungkin bsa berfikir ulang untuk kembali ke jln sesat , hanya soal uang anda lupa sodara sendiri di serang . Dannnn siap siap kembali ke hotel jeruji
BK KNIGHTS
BK KNIGHTS 3 hari yang lalu
Sereman mana Ya sama STM dan GangSTaR Yg Gk Punya Salah Tapi Ngebacok Orang STM(Tawuran Antar sekolah tapi mematikan) GangSTAR(Warga Gk Punya salah di usik/di bacok)?
fakir miskin derson
fakir miskin derson 3 hari yang lalu
πŸ’©πŸ’©πŸ’©
Kim Jisoo Pikachu
Kim Jisoo Pikachu 3 hari yang lalu
kita tak berhak menjats seseorg . john kei baik atau tidakny, bertobat atau pura" tobat biarlah allah ta' ala yg menilai.. agama apapun smua tujuanya baik... salam hangat utk smua sahabatku di indonesia
dodong sopandi
dodong sopandi 3 hari yang lalu
Nyata tidak berobah malah bantay orang lagi
Supi Ss44 Supi
Supi Ss44 Supi 3 hari yang lalu
John kei cs..... Preman yg. Gak berani tampil dewekan.. Berani nya keroyokan masa ama saudara sendiri ribut... Gak elok lah punya nyali kecil... Lebih baik mati daripada nama hancur kadian bini anak anaknya bila punya bpk punya mental keroyokan
Atina Atina
Atina Atina 3 hari yang lalu
Kita lihat kuat Allah kuat dia.
Nandar Munandar
Nandar Munandar 3 hari yang lalu
8:34 Tuhan naksir, Tuhan cinta, Tuhan sudah pilih, itu tidak ada yg tidak mungkin. Tretan muslim : haaaaaaa? Coki : cuuuuaaakhhhhwkkwknfdsekjaamkk
Yohanes Silitonga
Yohanes Silitonga 3 hari yang lalu
Yang paling terluka buat kasus ini pasti anak-anaknya
Diky Martine
Diky Martine 3 hari yang lalu
Dunia mrk kelam... Pst istri2 mrk jg wanita besi tahan bantingπŸ˜€πŸ˜€
Audyfa Channel
Audyfa Channel 3 hari yang lalu
Durasi nya Ampe 2025 jadi ada jeda dikit.. mknya takdir membawa u masuk lagi agar hati nya benar jd milik tuhan.. semoga ada hikmah yg lebih baik kedepan nya.
burung beo
burung beo 3 hari yang lalu
Filing aja seandainya kopasus ikut campur.,,mungkin dibikin rata preman2
Ken Umang
Ken Umang 3 hari yang lalu
Heeeelee ..!!..Tobat Sambel dia itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hilang pedesnya ngulek sambel lagi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
L Baby
L Baby 3 hari yang lalu
siapa yang liat wajah keanu ?
Muhamad Yusup
Muhamad Yusup 3 hari yang lalu
Klau tobat tapi takut menganggap dunia lbh utama akan kembali berutal..
Bujang 23
Bujang 23 3 hari yang lalu
Kei saja bukan Ambon popo
Rini Cahayareal
Rini Cahayareal 4 hari yang lalu
Sabar om Jhon key.. Jalan menuju pertobatan mu memang berliku. Smoga ttap tabah..😭😒
ivan world1810
ivan world1810 4 hari yang lalu
Gak akan tobat
Oji Hasan
Oji Hasan 4 hari yang lalu
Kick andy dan warganet kena PRANK om jhon
Fendy Pratama
Fendy Pratama 4 hari yang lalu
Johm kei itu siapa?
warga baru
warga baru 4 hari yang lalu
Pergi sebagai raja dan pulang menjadi legenda, Jhon kei
Amri Amirudin
Amri Amirudin 4 hari yang lalu
Tuhan menyesal, ketika kau ingkar!!!
Naga Bonar
Naga Bonar 4 hari yang lalu
Dulu jaman pemerintahan Hindia Belanda mayoritas orang2 inilah yg jadi tentara KNIL (julukan yg diberikan rakyat pada waktu itu adalah BELANDA HITAM...kerana mereka rata2 kulitnya Hitam..tetapi memakai seragam militer belanda)... Satuan militer Hindia Belanda yg paling terkenal berisi orang2 ini adalah Batalion Andjieng NICA....setelah Belanda pergi dari Indonesia...orang2 ini berpindah profesi jadi kolektor lah, preman lah, dll...pokoknya cari duit yg berhubungan dgn fisik dilapangan..dan trus berlanjut bertahun2 sampai turun temurun... Makanya ga heran waktu Belanda cabut dari Indonesia..banyak orang2 keturuna Maluku ikut juga pindah ke Belanda...
hesti koed
hesti koed 4 hari yang lalu
Media ANTV parah, dia belum pendeta , dia berencana akan menjadi pendeta, dan itu dia bukan penceramah ya, tapi dia beri kesaksian. Di Kristen tidak ada orang langsung jadi pendeta, tapi dia harus sekolah teologi dulu stlah lulus dia harus jadi vicaris dlu baru bisa jadi Pdt,. Jadi klo ga tau ga udah ngomong tambh bumbu. Cara ngomong nih wartawan seakan jk udah Pdt, beda ya klo org mualaf langsung jdi ustadz, di Kristen tidak, harus sekolah dulu baru jadi Pdt. Paham ya para wartawan
andika sirait
andika sirait 4 hari yang lalu
Be yourself and never surrender Succes for you jess no limit Jess only youtuber gaming Ig: @hayukkk
Cerita Penulis
Cerita Penulis 4 hari yang lalu
Ada pepatah mengatakan : Menikahlah dengan orang yang baik, jika kamu sempat berpikir akan menikahi orang yang beperingai buruk dengan keyakinan ia akan berubah setelahnya maka kamu harus siap-siap kecewa. Sifat manusia tidak berubah semudah itu :)
Maulana Efendy
Maulana Efendy 4 hari yang lalu
Hoax
Amah Lepart
Amah Lepart 4 hari yang lalu
Orangnya .sadis,, keji , hobbynya bunuhin orang buat onar .tidak takut karma ? Karena karmanya tidak ke dia karmanya ke abang dan adiknya mereka meninggal tragis .
Spider Boy
Spider Boy 4 hari yang lalu
Eek
Omes
Omes 4 hari yang lalu
Bisa aja kang batagor
Mantaiger34 kembali ke asal
Mantaiger34 kembali ke asal 4 hari yang lalu
Orang kayak gini gak pernah tobat.mulu aja bilang tobat.tapi lihat sendiri ape yang dilakukan.udah mahu bunuh orang lagi.ape bunuh orang kayak bunuh anak ayam.perjara aja seumur hidup.biar gak ade lagi pengikut-pengikut John Kay.
Fauzi Yama
Fauzi Yama 4 hari yang lalu
Jon kuclookkk
Wayan Hasan
Wayan Hasan 4 hari yang lalu
Merantau untuk membunuh ~jhonkei
Jaee Jun
Jaee Jun 4 hari yang lalu
Idupnya pilmable lahhh
LA SPEED Autoshop
LA SPEED Autoshop 4 hari yang lalu
Jangan pada ngejek dan buly lah.. cukup dilihat saja,,.. apa kalian nggk takut kalau anak buahnya ada yg baca koment buly/ejek bos nya... TruZ kalian dicari,dilacak,πŸ™πŸ™πŸ™...takutnya tar kalian enak2 lg shoping dibacok... Cukup lihat sajaa
Herry Panglima Kumbang
Herry Panglima Kumbang 4 hari yang lalu
Alhamdulilah Saya Peenah nongkrong dijembatan Itu, kalau siang banyak yg Jual ikan kerapu.. Kei kecil Itu bukan kei besar.jhon kei lahir di Kei besar sekolah nya di Tual kei kecil masih Wil maluku Tenggara-πŸ™
Bagus Oktavian
Bagus Oktavian 4 hari yang lalu
sebenarnya kasian saya sama bapak itu tapi ya gimana ya
Paula Indira
Paula Indira 5 hari yang lalu
Tuhan didukakan😒
Alif Kenik
Alif Kenik 5 hari yang lalu
Dan kau kalah dengan iblis bung:(
Agus tini
Agus tini 5 hari yang lalu
Kalau penyakit batuk bisa sèmbuh tapi kalau penyakit watak akan tetap kambuh akan kembali semula lagi
new experience
new experience 5 hari yang lalu
John kei " aku tobat gaes, tapi boong, aaa...."
Yayan Jayanto
Yayan Jayanto 5 hari yang lalu
Serahkan saja sama TUHAN..
family boazrifa
family boazrifa 5 hari yang lalu
Dendam akar pahit
anisa 2018
anisa 2018 5 hari yang lalu
jdi pendeta bkan jd seorag baik tp awal dri pitnah dajjal krna prtama yg mempitnah tuhan kita alloh jallah jalalah.
Free Fight: Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor | UFC 229, 2018
20:53
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 15 jt
PERTARUNGAN MAELL LEE
10:26
Maell Lee
Ditonton 823 rb
Nus Kei Sambangi Polda Metro Jaya Temui John Kei
03:25
Warta Kota Production
Ditonton 101 rb
PERTARUNGAN MAELL LEE
10:26
Maell Lee
Ditonton 823 rb
Teriakan Suara Minta Tolong Seorang Wanita Dari Kejauhan - 86
14:22
86 & Custom Protection NET
Ditonton 3,1 jt