Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Lyric Video)

  Ditonton 10,407,432

Indo Semar Sakti

Bulan Yang lalu

Official Lyric Video 'Luka Yang Kurindu' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Luka Yang Kurindu - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1212
XL: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1818
Indosat: ketik LUKAMAHEN atau 53020427 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDshow Music:
backl.ink/142489300
Yuk, Dengarkan Lagu Luka Yang Kurindu by Mahen!! Via LangitMusik - MusikTanpaKuota - www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120395266
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song Credit:
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger, Mixing and Mastering: Tito P Soenardi
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Recording Engineer: Ucup
String Section: Budapest Scoring Orchestra
Lyric Video Director & Editor: M. Deka Algazmi
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar
Petrus Mahendra Official
Petrus Mahendra Official Bulan Yang lalu
Jadi gimana? Setelah dilukai tetep bertahan tapi akhirnya harus pisah.
Lusi Ana
Lusi Ana 5 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Gery Samudra
Gery Samudra 20 hari yang lalu
emb.. ntahlah
Fika adelia
Fika adelia Bulan Yang lalu
Haha sad bgt :(
Monic Roem
Monic Roem Bulan Yang lalu
Bagus kak mahen lagunya, mendalam banget liriknya jadi buat sedih. sukses terus ya kk, God Bless
Fika adelia
Fika adelia Bulan Yang lalu
Haha sad bgttt :(
Levii Mstk
Levii Mstk 2 jam yang lalu
😐😯
Martin Agassy
Martin Agassy 5 jam yang lalu
intro nya dan instrumennya mengingatkanku dgn Lee Hi - Breathe
Diyan Handriyani
Diyan Handriyani 7 jam yang lalu
Pacaran 5 tahun baru nikah 5 bulan dia sudah berubahπŸ˜₯πŸ˜₯
Shiela Karina
Shiela Karina 7 jam yang lalu
Versi biolanya keyenn idshow.info/watch/O7-K3n5hpI4/video.html
egi ismail
egi ismail 8 jam yang lalu
Mirip Lee Hi - Breathe
Rayi Ilham
Rayi Ilham 11 jam yang lalu
Au ah gelap
Vitagustini Putri
Vitagustini Putri 18 jam yang lalu
Inilah yg sedang aku rasakan 😞
dessy kartika
dessy kartika 19 jam yang lalu
Hmm , Kau Luka yang ku RINDU 😒
Rizky Yanuary
Rizky Yanuary 20 jam yang lalu
Terlalu percaya ternyata juga menyakitkan, janji yang diucapkan hanya lah suatu angan belaka, tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa akan berpisah tetapi mencari orang yang bisa membuatku berkata pisah. Jika itu yang kau mau baiklah Temukan aku dalam penyesalamu Goodbayy πŸ₯€
Putri Wulandari
Putri Wulandari 22 jam yang lalu
Keren kk. Sukses buat lagunyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Resti Lestari
Resti Lestari 23 jam yang lalu
Setelah 2tahun pacaran, kita yang awalnya samasama terus tiap hari, akhirnya skrg LDR setelah ldr dia sibuk, dia cuek, ga pernah perhatian lagi, mungkin dia bosen juga akhirnya kita pisah skrg, sampai akhirnya aku tau alesannya mamahnya lebih ngerestuin dia sama masa lalu nya.πŸ˜­πŸ˜‡
Rahayu Putri Aulia
Rahayu Putri Aulia 23 jam yang lalu
maksud lagu ini apa guys???????????
syed alyahya 6870
syed alyahya 6870 Hari Yang lalu
terima kasih kepada atta halilintar kerana buat vlog birthday suprise aurel...dan disini aku mengenal penyanyi suara sedap didengar .. ibarat penerus glenn fredly ...rindu suara glenn .. saya dari malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ pun minat lagu dari seberang..
panji pandeglang
panji pandeglang Hari Yang lalu
Terlalu sering mengejar yang berlari sampai lupa menghampiri yang diam memperhatikan.
Liling Cantik
Liling Cantik Hari Yang lalu
Menunggu waktu saja Karna dipethnnkn pun ttep saja tk bisa bersama
Meilinda Wulandari
Meilinda Wulandari Hari Yang lalu
Merelakan
Rika Damayanti
Rika Damayanti Hari Yang lalu
ngewakilin bgt prsaan q wkt itu.. sedih bgt.. kami msh saling cinta tp hrs memilih untuk putus.. krna keadaan yg tak memungkinkan.. fans Sfhju dan RndyP. 😭πŸ˜₯ q kangen km.. πŸ˜₯
syed alyahya 6870
syed alyahya 6870 Hari Yang lalu
kau luka yang ku rindu πŸ˜”
Iren belasari
Iren belasari Hari Yang lalu
kok bener bnget
Lina Nabila
Lina Nabila Hari Yang lalu
Ywdh ka gpp aku mundur buat dia memilih yang terbaik😒 Walapun saya yang tersiksa saya ga memaksakan buat dia mencintai saya😭😌
San San
San San Hari Yang lalu
Setelah Sekian lama bertahan. Akhirnya .
Abigail Wulandari
Abigail Wulandari Hari Yang lalu
Lagunya ngena banget huhu😭
Evi Elfariani
Evi Elfariani Hari Yang lalu
Lagi di fase ini😭
Anjelisa Situmorang
Anjelisa Situmorang Hari Yang lalu
Setelah kubaca semua komen disini, ternyata ga aku aja ya, yg udah mencintai malah disakiti, tapi malah millih utk tetep bertahan, walau akhirnya kata pisah harus munculπŸ™‚
Rara Dwii
Rara Dwii Hari Yang lalu
nyatanya melupakan tak pernah mudah untuk ku lakukan. maaf hari ini aku merindukanmu:)
Febby Cahya
Febby Cahya 2 hari yang lalu
nangis bgt lg di keadaan dlm lagu ini
Dewi Ling
Dewi Ling 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/dVHHnrmKo6w/video.html
Praja Praja
Praja Praja 2 hari yang lalu
Kak mahen lagunya bagus editan ya juga bagus
Nurul Khasanah Nurul
Nurul Khasanah Nurul 2 hari yang lalu
Gantengnya gak nanggung πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
AFDAL PONSEL
AFDAL PONSEL 2 hari yang lalu
suka bgt
Heni Rohaeni
Heni Rohaeni 2 hari yang lalu
Makin. Naik terus ni yg nonton 😍😁
Riri Rismawati
Riri Rismawati 2 hari yang lalu
Maaf aku pergi tp aku juga merindukanmu sama seperti yg kamu katakan bahwa aku adalah "luka yg ku Rindu" Terimakasih untuk semuanya, kenangan satu tahun yg entah kapan akan ku hapus dari hati dan pikiran ini.
Inaya Meliyana
Inaya Meliyana 2 hari yang lalu
Anjir mirip banget sama lagu lee hi brithe ciptaan almarhum kim jonghyun πŸ˜‘
Taa Krisdiyanti
Taa Krisdiyanti 2 hari yang lalu
Terkadang lebih baik diam, percuma diajak jujur alasannya selalu sama dan sama.. Bohong lagi πŸ₯Ί
Dede_ 1535
Dede_ 1535 2 hari yang lalu
Gw minta tolong sama lu ..kita udah ga ada hubungan ,jadi plis jangan ganggu gw lagi ,jgn kasi perhatian ke gw lagi ,TOT
Nayla Rahmadhany
Nayla Rahmadhany 2 hari yang lalu
sebab cinta tepaksa akan berakhir pada waktunya:)
Brown Sugar
Brown Sugar 2 hari yang lalu
"kita diujung perpisahan" auto nangis dong :'(
wei88chee
wei88chee 2 hari yang lalu
sad.. this is how the hurt feeling is... thanks..
Sari Kartini
Sari Kartini 2 hari yang lalu
Terkadang di balik diam dan senyum nya seseorang terdapat luka yang amat sangat sakit, entah itu cinta dari pasangan, keluarga maupun teman
Pratama ramady
Pratama ramady 2 hari yang lalu
Lagi ini seperti kisah cinta kU sekarang
Ella 15
Ella 15 2 hari yang lalu
Kak kok suaranya kayak perempuan ?
Hani Indriyaniii
Hani Indriyaniii 2 hari yang lalu
dalem bgtt lagunyaa:"
Adelia Monistha
Adelia Monistha 2 hari yang lalu
Aku menjalani hubungan sudah 2 tahun 4 bulan tanggal 10 agustus aku menjalani 2 tahun 5 bulan tapi sebelum tanggal 10 aku sudah pisah karena hubunganku sudah berantakan karena ada kekerasan kekangan cemburu apapun aku memilih pisah aku menyesal karena hubungan yang sudah aku ukir lama akhirnya dengan begitu cepatnya hilang seketika detik πŸ˜”
Resty Herliana
Resty Herliana 3 hari yang lalu
Ikutin kata hati, nanti semua akan menuntun kita sampai menemukan yang benar. Lalui prosesnya sekali pun sakit. 😭😭
Kekeadmin24 Tb
Kekeadmin24 Tb 3 hari yang lalu
Dulu saya pernah punya pacar6thn kami jalani hbungan, hingga akhir nya saya tau dia ada orang lain dan pada akhir nya saya yg mengalah untuk ituuu, tinggal ahkir nya di pertemukan kelak dalam wkt yg cukup lama, dan saya memberika kesempatan ke2 untuknya, tapi bner kata orang rasa nya akan beda wlau pun kita tau sikap satu sama lain gmna,, denger lagu ini seperti perjalanan cinta saya, πŸ˜‚πŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜Ÿ
Martha Herdhanny
Martha Herdhanny 3 hari yang lalu
sakit banget ya dnger ini
Olivia Salsa
Olivia Salsa 3 hari yang lalu
Lebih baik diam dan mengahapus dendam (A21)
Mita Rosanti
Mita Rosanti 3 hari yang lalu
Ke hati bgt lagunyaπŸ₯Ί
Wyn Arini
Wyn Arini 3 hari yang lalu
Walaupun dilukai dengan begitu dalam tetap saja cinta, wlpun menahan sakit yang begitu dalam tetep cinta bahkan memaafkan kesalahannya
zaskia nurintania
zaskia nurintania 3 hari yang lalu
Masih belum bisa merelakan. Masih mencintai luka yg indah
Pras Tio
Pras Tio 3 hari yang lalu
πŸ†™
tiktok Cans
tiktok Cans 3 hari yang lalu
susah lagi tuk percaya
Hynataa aLif
Hynataa aLif 3 hari yang lalu
Dan pada akhirnya luka yang di rindu itu lebih baek dari pada keadaan sekarng.. dan luka yang ku rindu untuk saat ini hanya kenangan..
Bestarida Sari
Bestarida Sari 3 hari yang lalu
03 Agustus 2020 2 bulan lagi kita 4 tahun Tapi kamu malah ngecewain aku sejauh ini Kamu benar2 pinter utk pura2 sama aku selama ini Aku syg bgt ke kamu tapi kamu kecewain aku sampai sejauh ini Bohong dan bohong terus. Aku harap kamu bakalan sesuai apa yg kamu buat ke aku. Terima kasih, sudah bohong. Jalan sm cwe lain. Tlflnan sm pago setiap hari. Dan saat ketahuan kamu malah dluan putusin aku. GR
Nabila Wijawati Muslim
Nabila Wijawati Muslim 2 hari yang lalu
Satu server lebih paarahnya udah 7 tahun dan dia selingkuh πŸ₯΄
Rizki Fibrina
Rizki Fibrina 4 hari yang lalu
ada yg kyk gua ga sii?nangis pas dgr lagu ini:)
Cho Iron
Cho Iron 4 hari yang lalu
Akhirnya aku tak memilikimu....
Ismaun Ismaun
Ismaun Ismaun 4 hari yang lalu
Omong kosong dan pura2 lupa
Ismaun Ismaun
Ismaun Ismaun 4 hari yang lalu
Ya
dyanwhyaryni
dyanwhyaryni 4 hari yang lalu
Dengerin di kamar sendirian gaada yg ganggu, pake headset atau speaker volume full autoπŸ™ƒ