The Onsu Family - Pelepasan Betrand dari SMPN 1 CANCAR

  Ditonton 3,129,587

The Onsu Family

11 bulan yang lalu

halo halo ada kemeriahan penyambutan kakak Betrand, Ayah dan Bunda datang ke tempat sekolah Kakak Betrand looh..
mau tau dong kemeriahannya seperti apa ?

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrionsu
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29official/
thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Rara Aulia
Rara Aulia 23 jam yang lalu
Bantu subscribe channel aku
Linda Tentas
Linda Tentas 2 hari yang lalu
Sep2020, Aku kesini nyari Eman hahaha
sri nayoni
sri nayoni 5 hari yang lalu
Merinding... Ya.. ALLAH... YG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.... SEMUA TANGAN TUHAN....
Sannni Sannu
Sannni Sannu 6 hari yang lalu
Dia ko mirip sm ruben ya
Leo leonardo
Leo leonardo 6 hari yang lalu
haru...sedih yg membahagiakan...sukses selalu betrand
Two Brother
Two Brother 7 hari yang lalu
Secara ayah MC ya jd nyantai ja wawancara hhh
Juwita Angela Purba
Juwita Angela Purba 8 hari yang lalu
Kira-kira ada eman dan Amel ga ya disini? Wkwkwk
Retno Kustiyah
Retno Kustiyah 6 hari yang lalu
Pasti ada. Tp eman belum saat nya muncul...hahaha
Syafiq Fakhrullah
Syafiq Fakhrullah 8 hari yang lalu
10:55 harus nya duet ama kakak nya betrand dong..kakak nya betrand suaranya merdu jgak tuh
Fanny Nuraini
Fanny Nuraini 14 hari yang lalu
Udah nonton tapi nonton lagii sapaa hhee:)
Nadia Rahma
Nadia Rahma 18 hari yang lalu
Knp d part 4: 59 Aku salfok sama om bibi
Sahara Vina
Sahara Vina 20 hari yang lalu
OMG..tak bisa di bendung air mata ikut terharu
Efzewe G M G
Efzewe G M G 23 hari yang lalu
Betrand ganteng baget si
Ethan 1990
Ethan 1990 23 hari yang lalu
Siapa yang masih nonton di thn 2020.πŸ‘
choose she
choose she 23 hari yang lalu
Ini tayangan udh lama.. tp knp masih bikin yg nonton berkali2 nangisss...
Windi Jayanta
Windi Jayanta 24 hari yang lalu
Medan lhat lgi vidio ini onyooo
ST. Aisyah
ST. Aisyah 25 hari yang lalu
Emang enggk kk betdran peto putra onsu udh kls berapa dn umur berapa???
Listi Fani
Listi Fani 23 hari yang lalu
Kls 9 umur 15
Elvano Reifansyah
Elvano Reifansyah 26 hari yang lalu
Aku ingin ke jaksel ketemu bunda wendah aku ingin menjadi anak nya
Fikal Dion
Fikal Dion 27 hari yang lalu
Aku ikutan sedi lihat Betran berpisa dengan guru2 di sekolahnya jadi Ingat pd saat tammat di SMP
Edyth Taguwes
Edyth Taguwes 28 hari yang lalu
Salfok Sama susternya. Guru SMP dlu 😊😊😊
Ela Lia
Ela Lia Bulan Yang lalu
Selamat kakak betran semogga di kasih yang terbaik amin
Jono Joni
Jono Joni Bulan Yang lalu
Kediri mewekx
khansa caca
khansa caca Bulan Yang lalu
Wow nyo bsk aku naik smp jemput ya di pondok mulyodadi babambanglipuro bantul ya jam 10 malam sembuyi aja biar gak ada tahu kalau aku kabur ?"pingin jadi anak angkat ruben "tolong dijawab?
Deka Channel
Deka Channel Bulan Yang lalu
Yg ksni kembali
fithrie 1604
fithrie 1604 Bulan Yang lalu
Aku suka banget nonton the onsu family
Togito Rumapea
Togito Rumapea Bulan Yang lalu
%eE2
Cantika .A.M
Cantika .A.M Bulan Yang lalu
😘😘😘
Gabriel Putra
Gabriel Putra Bulan Yang lalu
Betrand dan khetrin peto. Bikin album bareng dong
Sri Suyatmini
Sri Suyatmini Bulan Yang lalu
Orangnya beyran kyknya sentimenthil perasaan mkanya bawain enak bngt pakai perasaan
Sri Suyatmini
Sri Suyatmini Bulan Yang lalu
Sama aku juga nggak suka sama seleb tapi setelah betran nongol menjadi jadi tiap haru buru berita betran aku amati dari dia nyanyi umur 5thun dan lagu2 lainnya yg dia bawain jadi suka bngt orsng nya sen
Bernadete de Beruchi Beruchi
Bernadete de Beruchi Beruchi Bulan Yang lalu
Diajarkan donk lagu2 nya Andrea Bocelli
Bernadete de Beruchi Beruchi
Bernadete de Beruchi Beruchi Bulan Yang lalu
Anak ini sebagai penerusnya Yudika Penyanyi serba bisa
Bernadete de Beruchi Beruchi
Bernadete de Beruchi Beruchi Bulan Yang lalu
Kapan duet dengan Lyodra
Nathalia Naveed
Nathalia Naveed Bulan Yang lalu
kembali saya menetes kan air mata lagi ...I love you the Onsu family
Sutikem Sutikem
Sutikem Sutikem 2 bulan yang lalu
31 juli 2020 lihat lagi udah yg ke berapa kali ada yg sama
yudis 00
yudis 00 2 bulan yang lalu
saya ngefens sama betran tuh pas do vlog ini
Citizen of Java
Citizen of Java 2 bulan yang lalu
Indonesia keren
Ellya Kartikaningtyas
Ellya Kartikaningtyas 2 bulan yang lalu
Ini sdh pertengahan bulan Juli 2020 Tetapi antusiasku unt meninton utuh dari awal hingga akhir tak bosan2nya BPPO the best... Kebanggaan NTT Menuju Indonesia mensuport anak bangsa yg berbakat dan bertalenta Tuhan memberkati GBU all
Andreas Dimas
Andreas Dimas 2 bulan yang lalu
Ayah ruben aku pingin betrand konser di semarang yaa aku pingin lihat betrand langsung konser di semarang aku cuma lihat betrand di hp dan di tv pliiss ya πŸ™‚πŸ’žπŸ’ž
selvin delpian
selvin delpian 3 bulan yang lalu
Masih sering nonton, uhhh tetap mewekkk dengan cerita keluarga iniπŸ₯° sukses terus ko ruben dan keluargaaaa
JUAN ALVIAN KAISIEPO Juan kaisiepo
JUAN ALVIAN KAISIEPO Juan kaisiepo 3 bulan yang lalu
Semoga betrand di bawa oleh ruben Onsu betran mau bangga Aya Ruben dan bunda sarwenda dan keluarga di NTT amin...