Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan Sampai Latihan Ijab Kabul! | #DangdutKepo

  Ditonton 6,894,071

3D Entertainment

Bulan Yang lalu

Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan Sampai Latihan Ijab Kabul! | #DangdutKepo
Kamu pasti nggak nyangka, keduanya dipertemukan dalam kondisi yang sama, pas ditest, ternyata keduanya cocok! Woow! Makin uwuu kaan.
Kalau gemes sama mereka, sebarkan ke-uwu-an mereka ini dengan share linknya.
-----------------------------------------------
Yuk Follow!
Instagram : 3dent_id
Twitter : 3dent_id
Facebook : 3dentertainm...

3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar
Ageis Tyas
Ageis Tyas 4 jam yang lalu
Leslar Gemooyyyy.....
Rayyan Dava
Rayyan Dava 15 jam yang lalu
Sering nyasar kesini..bikin ngakak 😂
Lilis Kusmiati
Lilis Kusmiati 18 jam yang lalu
Dede ketawanya lepas,seneng lihat nya,,jadi ikut ketawa,gusti ngaberkahan amin
Mellya Sahra
Mellya Sahra 23 jam yang lalu
Thu kn cocok
HELLO KITTY
HELLO KITTY Hari Yang lalu
Sangat cocok banget leslar kiyuuut
Eka Susanti
Eka Susanti Hari Yang lalu
Masih baper liat video ini,
Elsa Nur hudria
Elsa Nur hudria Hari Yang lalu
Kiyut
Desi Mailina 30 2 IP B
Desi Mailina 30 2 IP B Hari Yang lalu
Ya Allah baperrrrrrr dah berkali2 nonton tetep aja ngakak
Fitriani Rhafa
Fitriani Rhafa Hari Yang lalu
Lucu
Mama Tutik
Mama Tutik Hari Yang lalu
Mungkin emang dah takdir Illahi Dede dan bsng Bilar cocok smg ber jodoh
tia mirza
tia mirza Hari Yang lalu
Gk pernah bsn lht video yg ini
Dilafatul Hasanah
Dilafatul Hasanah Hari Yang lalu
Romantis banget sih Kak Lesti sama Kak billar
Camel putri
Camel putri 2 hari yang lalu
Rame bgd ya allah seru kocak bhgia liatnya smga kalian jodoh yah leslar
Faizal Nur Rizal
Faizal Nur Rizal 2 hari yang lalu
Cocok banget deh uwu 😍😍
Tia Setiawan
Tia Setiawan 2 hari yang lalu
Gara gara 2 sejolii ieu hesee kulem deuuu😂
ibu nur
ibu nur 2 hari yang lalu
Leslar kiyuut
Adnawi Awi
Adnawi Awi 2 hari yang lalu
Enaknya KL nontonnya leslar dengan secangkir kopi
Genjer Karawang
Genjer Karawang 2 hari yang lalu
be laki kali nonton ini gk Bosen bosen😂😂 Tapi ku liat sekarang lesty agak beda 😢 Mungkin karna heters yg merasa diri nya benar,, Setiap gerak gerik dede di nyinyirin di hujat di suci blm tentu dirinya benar 😈
Susi yanz
Susi yanz 2 hari yang lalu
Bolak balik nonton tetep aja ketawa ngakak lihat mereka. Kiyuuuuut dek.pokoknya.
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah 3 hari yang lalu
Ah kiyut leslar Semoga langgeng
Melna Ucing
Melna Ucing 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Kiyuttttttt bnget mereka ya Allah jodohkan mereka aminnn yg suka mereka berjodoh like komentar ini ❤️
Wahyu Utamj
Wahyu Utamj 3 hari yang lalu
Cocok banget ....pengen
dunia dagi official
dunia dagi official 3 hari yang lalu
SEMOGA DEDE LESTI DAN KA BILLAR SELALU DI LINDUNGI YANG MAHA KUASA... DAN SEMOGA DEDE LESTI DAN KA BILLAR BISA SELALU BERSAMA SAMPAI AKHIR HAYAT.. AAMIIN
Agil Fiersta
Agil Fiersta 4 hari yang lalu
Seneng....bgt lihat mereka
febri Andyni channel
febri Andyni channel 4 hari yang lalu
Leslar kiyut banget 🥰 Singgah di channel aku yah bantu subscribe yah, 1 subscribe kalian sangat bermanfaat untuk aku😊🙏🙏🙏🙏 dan semogah berkah untuk aku bisa bantu keluarga 😇🤲🤲🤲
DINDA RAHMA
DINDA RAHMA 4 hari yang lalu
Anjayy byk cocoknya😂🤩
sasya jelyta
sasya jelyta 4 hari yang lalu
Mmm qiiiutttt semoga lesty dn bilar selalu bhagia cieeee kok sama semua sih mkon gemooooy
Idha Asti
Idha Asti 4 hari yang lalu
Natural... layaknya kebanyakan org yg sedang jatuh cinta... kedua nya merasakan debaran hati yg sama... mudah2an ALLAH SWT jdikan kalian ber 2 jodoh dunia akherat...dan hanya maut yg bisa memisahkan..Aamiin.. tau gak seeeeeehhh gigi ku kering setiap liat konten2 LESLAR .....hahahaaaa sbnernya aku tuh maniak drakor, tapi semenjak ada LESLAR... drakor terbengkalai....heheheee
wina dewi
wina dewi 4 hari yang lalu
Uwwuuuu🤗🤗🤗
novi nurlatifah nurlatifah
novi nurlatifah nurlatifah 4 hari yang lalu
Yeyy samaan
Nayla Prasethia
Nayla Prasethia 5 hari yang lalu
Msh lucu liat ini 😀
abang al
abang al 5 hari yang lalu
udah cocok lesti sama billar
cctiara Tiara
cctiara Tiara 5 hari yang lalu
Cocok banget sih kak lesti kal billar mudah muadahn jodoh amin ya allah tolong doa nya untuk pasangan ini yah
Etty Etty handayani
Etty Etty handayani 5 hari yang lalu
ya..allah..lihat mrk bgtu saling bahagia aq jd kepingin muda lg.
Cindy Farida
Cindy Farida 5 hari yang lalu
😍🥰
Cindy Farida
Cindy Farida 5 hari yang lalu
❤️😂
Cindy Farida
Cindy Farida 5 hari yang lalu
❤️
Nelsa Ervina
Nelsa Ervina 6 hari yang lalu
Saswet ya lesti saama bilar semoga langeng😚😚hhhh
Ade Asikin
Ade Asikin 6 hari yang lalu
Lucu banget becandanya
vania najla chenel
vania najla chenel 6 hari yang lalu
cucok banget cepet nikah dong kqk