MEWAH BANGET! Kesan pertama saya soal iPhone 12.

  Ditonton 2,445,354

GadgetIn

6 hari yang lalu

wah.

Pengen buktiin kalau SEMUA ADA SEMUA BISA di Tokopedia? Download aja disini: tkp.me/downloadsekarang-gadgetin

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats
Instagram GadgetIn: gadgetins
Twitter GadgetIn: DGadgetIn
Facebook GadgetIn: DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar
ahmad wahyu 37
ahmad wahyu 37 6 menit yang lalu
mantap jadi pingin bungkus
Dandeliawn Pow
Dandeliawn Pow 28 menit yang lalu
gabisa minjem powerbank temen anjim
paul Ivan
paul Ivan 46 menit yang lalu
0:38 hasil kuliah S3 marketing nya keliatan nih bang wkwkwkwkw
Raihan A. Ferdiansyah
Raihan A. Ferdiansyah 50 menit yang lalu
Review Ghoib.
Retanoc Official
Retanoc Official 58 menit yang lalu
Hp oppo nyimak :v
Herawan Mfs
Herawan Mfs Jam Yang lalu
Iphone 13 itu real atau gak bazel nya kaca nyambung ke layar
Agustinus Clinton p
Agustinus Clinton p Jam Yang lalu
yang mau PO iphone 12 boleh hub :0878-0812-4934
Clayter *
Clayter * Jam Yang lalu
Sepertinya hp nya bagus Untuk jadi hayalan
ME. Vlog
ME. Vlog Jam Yang lalu
Iphone 15 Ada gak gan?
Farhan Adhi Fawwazi
Farhan Adhi Fawwazi Jam Yang lalu
iphone jarang keluarin hp.. sekali ya ngeluarin ada perubahan dan pengembangan yg signifikan.. ga kek hp" andro.. Baru sebulan udah launching lagi..
ghilman naufal
ghilman naufal Jam Yang lalu
Tapi sih menurutku mening hp hp yang murah diatas harga 4-11jutaan daripada iphone
Aditya Wicaksono
Aditya Wicaksono 2 jam yang lalu
Yaahhh, baru kemarin beli realmi c7 skrng udh keluar iPhone 12 pro max aja 🥴😭
sarah salsabila
sarah salsabila 2 jam yang lalu
angkat aku jd adik mu:(
Mhmmd Ramadani
Mhmmd Ramadani 2 jam yang lalu
Siapa yg setia dgn vivo
LASVEGAS 69
LASVEGAS 69 2 jam yang lalu
Akhir bulan desember belilah
Diana Diana
Diana Diana 2 jam yang lalu
Bang david aku nda skip iklan buatmu bang 😁
Hifdzan Hanif
Hifdzan Hanif 3 jam yang lalu
Yg pamer IPhone HDC di tiktok menangis melihat ini 🤣🤣
Julistisio Julis
Julistisio Julis 4 jam yang lalu
wah hp gw samsung j2 prime
Ombeck Gns
Ombeck Gns 5 jam yang lalu
Belilah krn butuh, bkn krn ingin, dan belilah krn fungsi bkn krn gengsi. Ingat smua fungsi yg klian butuhkan yg ada di iphone, smuax juga bisa dilakuin ama hp 1jtan.
28 SNGE
28 SNGE Jam Yang lalu
Hp 1jt gabisa main pubg hdr-extrime bang, sama COD juga. Kamera gabisa mode potret, foto burik pula, update us gasampai 5 tahun
Michelle Faradina
Michelle Faradina 5 jam yang lalu
im still happy with my 11 pro :)
Lela P
Lela P 5 jam yang lalu
Pengen :(
Imam Al Mutaqiin
Imam Al Mutaqiin 5 jam yang lalu
Bagi iPhone dong bang
Al Tips
Al Tips 5 jam yang lalu
Nonton juga ya guys.. Ternyata iphone ngga maksimal di Indonesia idshow.info/watch/mDoWZjn9tuc/video.html
FloveA 22
FloveA 22 5 jam yang lalu
Ada #EJ GAMING
Rofif New life
Rofif New life 6 jam yang lalu
david : "ntar gue pinjem buat review" iqbal : "beli sendiri" wkwkwk
mr.marshall
mr.marshall 6 jam yang lalu
Jadi nyesel baru beli esia hidayah kemaren
AsepRx Raider
AsepRx Raider 6 jam yang lalu
saya jadi heran di kemanain semua hp yg di unbox
Muhamad Alpin
Muhamad Alpin 7 jam yang lalu
Bang mau nnya tuh kan dah support 5G. Di Indonesia aman nga bisa dipake gtu iphonenya??
Andrie Thea
Andrie Thea 10 jam yang lalu
Klu ikutin nafsu mah gx akan hbis” nya Alhmdulilah sgni jga dh 2thn qu masih pke iPhone 8+ wlaupun iPhone 8+ yg penting dh ngerasihin hp mahal😁😁🤭
Afdhal Ayfi
Afdhal Ayfi 10 jam yang lalu
Smoga kebeli Iphone 12 buat main pubg
amaq kangkung
amaq kangkung 11 jam yang lalu
"6:27" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $975 a week with them! ଏସ୍ତଙ୍କସ୍ତଙ୍କହା ସମସ୍ତଙ୍କ ପାଇଁ ଉପଯୁକ୍ତ
Isnaeni Ismi
Isnaeni Ismi 11 jam yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂😂😂
su mardi
su mardi 11 jam yang lalu
Belinya ntar aja kalo iPhone udah sampe iphone 99 pro max...muehehe
iilham syarif
iilham syarif 12 jam yang lalu
Samsung lebih ena
mohammadirsyad muti
mohammadirsyad muti 12 jam yang lalu
Hallo gaes david di sana
Tomas Nelsen
Tomas Nelsen 12 jam yang lalu
Nyobain bawa zx25r masuk sency beneran gabisa dah satpamnya uda pada pinter 🤣 idshow.info/watch/b3d6AZd407Y/video.html Tolong bantu subscribe, like, dan comment ya! Doa yg terbaik untuk kalian 😄🙏aaa
OPAH TOHRI
OPAH TOHRI 12 jam yang lalu
pakai aja gadget yang ada
Bedul Bloon
Bedul Bloon 12 jam yang lalu
Ga sabar nih tunggu iphone 12 mini😁
Aldy Prtma
Aldy Prtma 13 jam yang lalu
Hmm impian punya Ipon, entah kapan punya🙂
young pitcing
young pitcing 13 jam yang lalu
Juyce
Shemi Gamers
Shemi Gamers 13 jam yang lalu
give way bro.. sukses selalu
Official Ewe
Official Ewe 13 jam yang lalu
Jantung ku makin berdetak"
Instinct Pogo
Instinct Pogo 13 jam yang lalu
Kejamnya iPhone yaitu satu selalu luounching produk baru namun produk lama harga tetap mahal 😂
YT SCOUSER
YT SCOUSER 14 jam yang lalu
iPhone yg lama keluar aja blm beli udah hadir lagi iPhone yg baru😂
Clara Kalangi
Clara Kalangi 14 jam yang lalu
Jual ginjal
Fajar Asyraf
Fajar Asyraf 14 jam yang lalu
barangnya mana bege?
Gilang Ribowo
Gilang Ribowo 14 jam yang lalu
Untung gw pake handphone flexi
Nabila Aliana
Nabila Aliana 15 jam yang lalu
Kalau di Indonesia mahal pajaknya...
This is Me
This is Me 15 jam yang lalu
Bagi kalian yang gak pernah megang iphone Syukurin
Arga Wicaksono
Arga Wicaksono 15 jam yang lalu
Bodo amat , karna hidup saya bukan untuk bergaya😂
28 SNGE
28 SNGE 13 jam yang lalu
Anjay kalimat penghibur diri😂
khoreiza
khoreiza 15 jam yang lalu
Bang nulis judulnya salah, harusnya Mevah 🤣
Aulia Nurul Wahyuni
Aulia Nurul Wahyuni 15 jam yang lalu
Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammadin wa’ala ali Sayyidina Muhammad semoga awal tahun 2021 bisa ganti jadi iphone Xr aamiin allah umma aamiin 🤲
Dilla Akita
Dilla Akita 15 jam yang lalu
Mirip kayak i phone 5 ..
LETTY Xxx
LETTY Xxx 15 jam yang lalu
MASA DEPAN ITU TERLIHAT BEGITU MAHAAAALLLL YAH 😂😂 jleb bgt ni ke hati
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya 15 jam yang lalu
*Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 7 bulan dapat penghasilan sangat kecil, bahkan sekarang sudah tidak punya penghasilan sama sekali, tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
Ika melia
Ika melia 15 jam yang lalu
Mahal di nama apel doang
jonario napitupulu
jonario napitupulu 16 jam yang lalu
Itu ma Masi uji coba om,, GK lama lagi kluar yg ada emblem pro ny😂
Dls Tangerang2
Dls Tangerang2 16 jam yang lalu
Apa cuma gw disini yang selalu ngantuk dan ketiduran setiap denger David disini
Cipot
Cipot 16 jam yang lalu
Yang minat ginjal japri ya
day limit 05
day limit 05 16 jam yang lalu
Bang unboxing iPhone 12 pro max hdc bang yg kameranya ada 4 itu wkwkw
Theodora Delanaira
Theodora Delanaira 16 jam yang lalu
Ikbal ini siapa
Min Suga
Min Suga 16 jam yang lalu
Itu kertas?
Min Suga
Min Suga 16 jam yang lalu
Suatu saat aku juga bisa bilang itu murah :)
MagribPulang
MagribPulang 16 jam yang lalu
Jual ginjal minat PM
אגושתינה -
אגושתינה - 16 jam yang lalu
Berasaa nyeseel beli iphone11 pro max 😔😢
Ridwan Muhammad
Ridwan Muhammad 16 jam yang lalu
Kedepannya gw mau obral iphone 11 pro max
koleksi meme instagram video
koleksi meme instagram video 16 jam yang lalu
Cas hp esia apa
Stefanus Melky
Stefanus Melky 17 jam yang lalu
Masih pw ama ip xs max
Bombom Setiawan
Bombom Setiawan 17 jam yang lalu
docomo masih di tangan, hahahaaha
Jaga Lilin
Jaga Lilin 18 jam yang lalu
Lah mana hp nya 😂
Fitria Herlina
Fitria Herlina 18 jam yang lalu
Aduh kak kenapa di banting tuh hp😭
Agung Tamara
Agung Tamara 18 jam yang lalu
ka giveaway
Agung Tamara
Agung Tamara 18 jam yang lalu
ka mau iphone
Dani Rahmawan
Dani Rahmawan 18 jam yang lalu
Udah Launching ip 12 yah.. Mungkin awal tahun depan bisa deh beli iphone.. tapi versi keluaran tengah2 aja alias ip 6 yang harga secondnya udah 1 jtan 😅
Tiaman gea official
Tiaman gea official 18 jam yang lalu
Yang minat ginjal japri yah
OCTA TRI NUGRAHA
OCTA TRI NUGRAHA 18 jam yang lalu
Video ngiklanin Tokopedia, tp di awal klik video iklannya shopee 😂
DaffaAlRasyid
DaffaAlRasyid 19 jam yang lalu
𝙏𝙊𝙆𝙊𝙋𝙀𝘿𝙄𝘼 𝙀𝙉𝘿𝙊𝙍𝙎 𝙎𝙀𝙐𝙈𝙐𝙍 𝙃𝙄𝘿𝙐𝙋
Rizky ridho
Rizky ridho 19 jam yang lalu
review hp oppo A12 donk bang david
Chakie zen
Chakie zen 19 jam yang lalu
pertama lihat video nya saat david pegang iphone 12, "wah itu iphone tipis banget seperti kardus!" setelang beberapa menit dan sadar itu ternyata memang kertas kardus. OMGGGGG
Gumy Eka
Gumy Eka 19 jam yang lalu
iPhone 5 S saya masih survive sampai sekarang 😊
Melihat Dari Bawah
Melihat Dari Bawah 19 jam yang lalu
Belinya dimana bang?
Aconk Colles
Aconk Colles 19 jam yang lalu
Otaknya iPhone ga ngasih kepala charger, otak* mafia 🙄🙄
Xiao Lu shang
Xiao Lu shang 20 jam yang lalu
iPhone 13:v
Nabila Mutiara
Nabila Mutiara 20 jam yang lalu
Iya cuy iklan iPhone kan ga pernah bahas spesifikasi nya tpi cara mereka bekerja itu seolah org yg punya iPhone kliatan KAYA pdhl mah gw lebih suka fitur yg rata” dimiliki ANDROID, apalagi xiaomi haha bisa jdi remot 🥳🥳
Samuel Agung Priambodo
Samuel Agung Priambodo 20 jam yang lalu
Iphone 12? Iphone 13 puntenn Iphone 13 aja udah keluar kok iphone 12😂 idshow.info/watch/ZPEDIqYJyM4/video.html
Nabila Azhari
Nabila Azhari 20 jam yang lalu
Jiwa missqueen ku berteriak ketika hpnya dibanting:"D
Rian Hermansyah
Rian Hermansyah 20 jam yang lalu
Apple makin pelit😒
Latief Achmad
Latief Achmad 20 jam yang lalu
Masa depan itu terlihat mahal ,makaasih David
Teuku Fadhel
Teuku Fadhel 21 jam yang lalu
Siapa Iqbal? Hahaha
ahmad junaidi
ahmad junaidi 21 jam yang lalu
Kpnn keluarrnya nungguin woyy
suzit
suzit 21 jam yang lalu
Unboxing kertas anjay
G'rock S'mash
G'rock S'mash 21 jam yang lalu
Kemarin rencana mau beli iphone tapi malah beli samsung a51
Rizki Setiawan
Rizki Setiawan 22 jam yang lalu
Bang, coba review Nokia 9.3 Pureview. Udah lama ga bahas Nokia
Pramuji Tri Hutomo
Pramuji Tri Hutomo 22 jam yang lalu
Realme c17 plis
Gondrong Desa
Gondrong Desa 22 jam yang lalu
Masa depan itu terlihat begitu mahal David2k20
Cipew 999
Cipew 999 22 jam yang lalu
mantap keren ihpone sukses selalu ❤️👍
fajri tanzil
fajri tanzil 22 jam yang lalu
Setau saya i phone ini wajar mahal sih, emang keren soalnya 😂
Youdatrs
Youdatrs 23 jam yang lalu
esia hidayah apa kabar?
Nopiandi Putra
Nopiandi Putra 23 jam yang lalu
Adain give away bang, bagi bagi rezeqi
INDRA WIJAYA
INDRA WIJAYA 23 jam yang lalu
BANG DAVID KO NGGA UNBOXING SAMSUNG GALAXY NOTE 20 ULTRA VIDIO INI UDAH HAMPIR 2 jt ORANG YG NONTON: idshow.info/watch/unY7U7-1rQ8/video.html
العصر الجديد للايفون | عائلة iPhone 12
23:27
Omardizer | عمرديزر
Ditonton 717 rb
7 Kesalahan Investor Saham Pemula
1:32:49
Raditya Dika
Ditonton 223 rb
Canada: weed, immigration and The Sights.Big Episode.
56:35
Антон Птушкин
Ditonton 11 jt
PC building SPEED challenge!
17:39
Linus Tech Tips
Ditonton 706 rb
Apple iPhone 12 Lineup Reactions!
18:25
Marques Brownlee
Ditonton 6 jt
Nyobain teknologi KULKAS buat dinginin HP!
27:32
MERTUA MAIN KERUMAH BARU TBH | Syella Angelia
22:16
JALAN JALAN MALEM RAME RAME - seruu bgt
13:23
alfa subagio
Ditonton 180 rb
NJEP JAGO MAIN BASKETNYA! SEHARIAN BARENG NJEP
14:23
KIA HAMIL JADI CEMBURUAN??
17:48
The Sungkars Family
Ditonton 678 rb