Adu Mulut! Nus Kei vs Kuasa Hukum John Kei Soal Penyerangan Brutal | AKIM tvOne

  Ditonton 1,839,789

Talk Show tvOne

19 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan kelompok John Kei terhadap anggota kelompok Agrapinus Rumatora alias Nus Kei hari ini, Rabu (24/6).
Apa Kabar Indonesia Malam (24/6/2020) mengangkat tema "Kasus John Kei: Reka Ulang Temukan Apa?"

Komentar
Fhahlya Chika
Fhahlya Chika Jam Yang lalu
Tusuk mata nya...., biar buta.... Tangan ama kakinya buntungin... Jangan di matiin..... Biar aja cacat seumur hidup
ICB BALIKPAPAN PROJECT
ICB BALIKPAPAN PROJECT 9 jam yang lalu
Keren yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sudah ngerasa top global fighter
desta hanif
desta hanif 9 jam yang lalu
Johnkey iblis berwujud manusia
Muhamad Muhammad
Muhamad Muhammad 11 jam yang lalu
Aduh john kei lagi bertobat lah masuk islam john kei insya allah kamu bakal bertobat yg sesungguh nya dan tidak mengulangi perbuatan jahat
bondet aspal
bondet aspal 11 jam yang lalu
Org salah kok dibela,,,,,hahahahahah Semoga anda tetap dalam lindungan TUHAN YME.
Wasiah Polo
Wasiah Polo 12 jam yang lalu
Mending ngurus urusan kita sendiri gk usah ngurus orang lain yang penting bisa beli beras atau tidak kita besok besoknya
Hery Creator
Hery Creator 12 jam yang lalu
Masalah keluarga aja cepet bgt ramenya, eh masalah negara diemΒ² bae urus noh masalah novel
Muhammadmuhammad Susilo
Muhammadmuhammad Susilo 13 jam yang lalu
Baru tau penjaht juga punya kuasa hukum,
fendi samahati
fendi samahati 22 jam yang lalu
Ulat bulu
PrO 999
PrO 999 Hari Yang lalu
adu mulut yg asik...
Alvi Devan
Alvi Devan Hari Yang lalu
Se miskin miskin nya gue gabakalan mau jadi pengacara si bro Jhon ,yang ada di jauhin sama orang orang 🀣
korp marinir
korp marinir Hari Yang lalu
Klo mendengar penjelasan dri nus kei bisa disimpulkan klo jhon kei itu beraninya keroyokan,,,itu menurutku sih πŸ˜†πŸ˜†
adil tri
adil tri Hari Yang lalu
Ternyata jon kei angkuh kareba banyak temanx,, di tantang selesaikan berdua malah nyuruh org wkwkwkw. Banci
heri Suparman
heri Suparman Hari Yang lalu
Hehey....
Dian Bp
Dian Bp Hari Yang lalu
Gw fokus ajalah ke putri fiola, makin berisi (beritanya)
Zen Nal
Zen Nal 2 hari yang lalu
Apapun alasannya premanisme hrus dihabiskan lenyapkan. Jgn sok jagolah
Idris Rumodar
Idris Rumodar 2 hari yang lalu
99% Komentar. Salahkan Orang Ambon. Biar kalian Tau. Jon Kei dan Nus Kei itu Bukan Orang Ambon. Mereka Itu orang. Ambon dengan Kei Itu Beda. Pulaux saja beda
Merpati kolong langit
Merpati kolong langit 2 hari yang lalu
Wauuu
Dody Putra Sihotang
Dody Putra Sihotang 2 hari yang lalu
Bukan Masalah Konflik Keluarga... Tapi ini masalah preman jakarta, yg melakukan aksi ulangnya yaitu kriminal..
huri petir
huri petir 2 hari yang lalu
Damailah kakak
Dokter Arik
Dokter Arik 2 hari yang lalu
Preman kok di pelihara..jhon khe sdh sering kali buat masslah lbh baik tembak mati aja..knapa hrs rakut
Zefanya Hizkia
Zefanya Hizkia 2 hari yang lalu
Semoga cepat selesai konflik ini ya bung, juga om Nus TUHAN berkati.
Zefanya Hizkia
Zefanya Hizkia 2 hari yang lalu
Bung Jhon sayangi anak anak yag cantik dan ganteng,
Nelly Andriyani
Nelly Andriyani 3 hari yang lalu
Duelin aja nus key vs jhon key Biar tau siapaa yg lebih kerasss Cocok gk ni?
Roy Hans
Roy Hans 3 hari yang lalu
Syukurlah orang BATAK udah MALU JADI PREMAN..GAK KAYAK ORANG AMBON LAGI SENANG2 NYA JADI PREMAN
Dwi Asmara
Dwi Asmara 3 hari yang lalu
Mba nya tegang banget wkwkwkw
wandi iswardi
wandi iswardi 3 hari yang lalu
Kenapa pengacaranya yg getol jon key menjalankan proses hukum,,saat pamannya ingin damai,, apa kr kl damai, tidak ada persidangan, berimbas akan sedikit dana yg akan diterima oleh sang pengacara,,, parah... Di otaknya hanya..... Duit,,,duit,,,,, dan duit
Gadewo Adi
Gadewo Adi 3 hari yang lalu
Konflik keluarga biarlah mereka sendiri yg menyelesaikan. Gak perlu kita yg gak ada hubungannya ikut memanas. Cukup kita melihat dan menilai.
Abdurroh Man
Abdurroh Man 3 hari yang lalu
KUASA HKUM JON KEI PANTAS MASUK PENJARA JUGA.
Mas Didi
Mas Didi 3 hari yang lalu
Walah hukum mati aja jonkei biar jera gak bikin onar lagi.. klo polisi gak hukum mati maka negara hukum gak adil.. mkasih
kholifah rouf
kholifah rouf 3 hari yang lalu
crita yata miy goreng ceplok telor kasih sayur sawi iris cabe rawir top markotop mantep
Yellow
Yellow 3 hari yang lalu
Bt pk pengacara jgn bw masyarakat Indonesia lh itu urusan kluarga Klian kita cm penonton
Rahasia Alam
Rahasia Alam 4 hari yang lalu
Nus kei pintar ngmg ky anis
Anto Hout
Anto Hout 4 hari yang lalu
ngebela preman sama aja dengan melihara HARIMAU ketika dia lapar gak pandang bulu di makanya sampai habis
apay chuba913
apay chuba913 4 hari yang lalu
Kayanya semua nya baik baik saja, yg masalah tuh tukang nasi goreng, nasi dah mateng masih aja di goreng
watch me plz
watch me plz 4 hari yang lalu
Nama pembawa acara perempua nya siapa sih, cantiq plus besar heheh
Eko Wiyono
Eko Wiyono 4 hari yang lalu
Hukum mati ae lur nyusahni negoro ae.ngresahni masarakat
GAMER SQUADS
GAMER SQUADS 4 hari yang lalu
Baju ijo jgn sampai lolos
Jennie rubyjane
Jennie rubyjane 4 hari yang lalu
Bisa bisa ini kuasa hukum di tembak juga. Ih,ngeri.
Ade Kecik
Ade Kecik 4 hari yang lalu
Ni gimana si pembawa acaranya bawainnya kaya mo ngajak gelut aja...nara sumber keduanya aja santai nibpenyiar ngomong kaya kebakaran jengot
Jennie rubyjane
Jennie rubyjane 4 hari yang lalu
Pertanya,an anda kepanjangan putri viola..!ngomongnya kaya kereta blong.
kakz arjuna
kakz arjuna 4 hari yang lalu
Maknya jngn bwa mslh dri kmpung ke org pung daerh org,kmbli lh kalian di kmpung,jngn bkin rusu di sna
subhan 72
subhan 72 4 hari yang lalu
Media berita kaya gini duh gusti
azhar azhar
azhar azhar 4 hari yang lalu
pengecara mantul buah dadanya
Wulan 68
Wulan 68 4 hari yang lalu
Ini UJIAN buat JHON KEI...saat org mau bertobat iblis dan antek" nya gak suka,,,,NUS KEI ini seperti AROGAN dari bahasa dia,,,syg sekali jhon kei tersulut emosi dr kata"" nus kei..
Regal Fafa
Regal Fafa 5 hari yang lalu
indonesia kok jd Sarang Premanisme
Holip Tiandy
Holip Tiandy 5 hari yang lalu
Keponaa vs paman Semoga cepat selesai
Kumal Lahat
Kumal Lahat 5 hari yang lalu
Kok masih mau itu pengacara ngurusi jon kei di bayar berapa ya. Perbuatan sadis gitu kok masih makai pengacara. Hukum mati saja
Ritwan Okan
Ritwan Okan 5 hari yang lalu
selamatkan indonesia. hukum mati john kei
Steven Roberto
Steven Roberto 5 hari yang lalu
Kita semua manusia berdosa yg membedakan kita hanyalah cara kita melakukan dosa. Dosa apapun dimata Tuhan sama derajatnya.
Steven Roberto
Steven Roberto 5 hari yang lalu
Aku org ambon yg lama di jawa jga, aku bisa jelasin knp org di jawa menganggap sprti bgtu 1. Hal yg pertama adalah media sllu menyorot daerah timur jika ada konflik akhirnya org termakan stereotip buruk akan org dari daerah timur dlm hal ini AMBON. 2. Watak kami sebenarnya sama seperti manusia pada umumnya bisa baik, bisa gak baik. 3. Org jawa maupun suku apa pun itu diNKRI ini pasti jga punya org yg jahat jdi bkn krna kejahatan beberapa org langsung kalian mau cap smua org ambon itu memang jahatΒ²! Waduuhh pemikiran mu salah boss. Klau ada salah kata mohon di maafkan yah!πŸ™πŸΏ
onion 1225
onion 1225 5 hari yang lalu
kami sekelurahan menyatakan bodo amat.
Cekko Cekko
Cekko Cekko 5 hari yang lalu
Hosnya hot coy
Planet TV
Planet TV 5 hari yang lalu
Udah di adu carok saja ...biar kereen ... Mana yg mati duluan..
Githa V. Soewito
Githa V. Soewito 5 hari yang lalu
Bengis seperti hidup di hutan...biasa tombak babi....di kota tombak manusia...
Ardabilly Ahmad
Ardabilly Ahmad 5 hari yang lalu
Bego ngapain yg salah ttp di bela .awas hati2 anda bisal jadi korban pembantaian yg lebih menyakitkan . Liat nya nus kei begitu rendah hati meskipun keluarga nya terancam nyawanya smua .ttp meneria dgn damai bro
New Movie Trailer
New Movie Trailer 5 hari yang lalu
Oiii ardi bakri, balikin itu duit jiwasraya, lampido. Jgn bikin gaduh terus. Utang kaga di bayar
Iwan Poerwanto
Iwan Poerwanto 5 hari yang lalu
praduga tak bersalah itu cuma berlaku pada mereka2 yg berduit. Bagi rakyat kecil tak berlaku.
king Noize
king Noize 5 hari yang lalu
πš‚πšŠπš—πš πš™πšŠπš–πšŠπš— πšπšŽπš›πš—πš’πšŠπšπšŠ πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πšŒπšŽπš›πšπšŠπšœ πšπšŠπš›πš’ πšœπšŠπš—πš π™Ήπš‘πš˜πš— πš”πšŽπš’.. πšƒπš’πšπšŠπš” πš’πš—πšπš’πš— 𝚊𝚍𝚊 πš”πšŽπš”πšŽπš›πšŠπšœπšŠπš— πšπšŠπš•πšŠπš– πšœπšŽπšπš’πšŠπš™ πš–πšŠπšœπšŠπš•πšŠπš‘.
Rini Prahesti
Rini Prahesti 5 hari yang lalu
Yang satu hamba uang yang satunya ........nggak bakal selesai sampai mati semua.
BAPAKE BANYU
BAPAKE BANYU 5 hari yang lalu
Taat hukum Jas jelas melanggar hukum berbuat kriminal
anjela erawati
anjela erawati 5 hari yang lalu
Ke sempatan para kuasa hukum Cari isi dompet
Andy Surya
Andy Surya 5 hari yang lalu
Apa iya mereka saudara....yakin? Saudara dr mana?
Sumba Waingapu
Sumba Waingapu 5 hari yang lalu
Nus akan menerima hukuman di akhirat. Pintar trik di dunia tapi tidak di akhirat
Mukhammad Fauzan
Mukhammad Fauzan 5 hari yang lalu
Pengacara yg membela orang salah, demi uang, dia akan dilaknat Allah
Coklemot TV
Coklemot TV 6 hari yang lalu
DiKosambi mie ayam yg enak dimana ya..
Cep haris Faturohman
Cep haris Faturohman 6 hari yang lalu
Sabar bang nus tuham mel8ndungi anda,emang kelakuan pengacara seperti itu pasti ingin bela cliennya karna kaitannya dgn cuan
Putranto Widitama
Putranto Widitama 6 hari yang lalu
woi bang novel gmn ?
koyek koyek
koyek koyek 6 hari yang lalu
Kasus sampah .
Agus Budiyana
Agus Budiyana 6 hari yang lalu
Duel aja john key berani lawan, ga berani diam, pake cangcut ga berani duel
Berbagi_ Tips
Berbagi_ Tips 6 hari yang lalu
Media selalu memviralkan berita2 yg tdk ada kaitan nya dgn pemerintah..
Binyik Bicit li
Binyik Bicit li 6 hari yang lalu
Tapi kenapa ya nebar bensin tapi kagak di bakar ama mereka?
sarif hidayatullah
sarif hidayatullah 6 hari yang lalu
Ya Allah ya RABBI mau dibawa kemana bangsa ini ,SDH hidup seperti ini masih saja bertikai, dimana slogan damai yg selama ini didengungkan
adjie theboners
adjie theboners 6 hari yang lalu
Salfok sama Hostnya cok
Derry Sudrajat
Derry Sudrajat 6 hari yang lalu
Basmi preman sampe ke akar di tanah air!!!
Mandra Tok
Mandra Tok 6 hari yang lalu
Bawa2 rakyat indonesia , emang apa perdulinya rakyat
Ari Ari sayuti
Ari Ari sayuti 6 hari yang lalu
Tidak mati tidak jera, Indonesia, Hercules, jhon khei, Atay, tanhar, Bnyak masih legend mudahan ada yang nglanjutin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘
Dian Bp
Dian Bp Hari Yang lalu
Sangaji
Ryan silalahi
Ryan silalahi 2 hari yang lalu
1 lagi Broo: holo Panggabean.
BORNEO Funky
BORNEO Funky 6 hari yang lalu
Klo di lihat dri cra bicara msingΒ² pihak, brbuntut panjang ni nanti.
BOSSRADENR
BOSSRADENR 6 hari yang lalu
Media suka drama ini
Fanel Ramadhan
Fanel Ramadhan 6 hari yang lalu
Adu mulut itu ciuman bibir sama bibir ya ? Hhaa