MAKAN KRIPIK TERPEDES DIDUNIA MASUK UGD + HAMPIR MATI // PAQUI ONE CHIP CHALLENGE πŸ”₯

  Ditonton 644,949

Jessica Effendy

7 bulan yang lalu

Thank you for watching !
Jangan lupa like, comment and subscribe yaaa..
Follow me on social media :
@jlomarket
@jessica.effendy
Untuk IDshow Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Jessica Effendy on IDshow is under dr.m network, Indonesia's First Official & Certified IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Made Nastri
Made Nastri 2 hari yang lalu
Sumpah beneran pedes ya aku juga mau coba
Kinan Official_
Kinan Official_ 5 hari yang lalu
Kak kushi mirip kak nessie judge
silvi cantika
silvi cantika 6 hari yang lalu
Kaya adik kaka apakah bener adik kaka
miss, iyel
miss, iyel 7 hari yang lalu
Setiap orang itu pasti punya kembaran tapi dari keluarga lain
papicempaka cempaka
papicempaka cempaka 7 hari yang lalu
Halo kak
Diamond Gaming
Diamond Gaming 8 hari yang lalu
Aku fans banget sama jessica effendy
Rizki Herdiansyah
Rizki Herdiansyah 9 hari yang lalu
Kakak Jessica lagi ngapain
Nina Rinawati
Nina Rinawati 17 hari yang lalu
Iya kak temen nya mirip nessie judge
Raisha chneel
Raisha chneel 17 hari yang lalu
Ada juga yang IDshowrs sama kamu Dan itu namanya Jessica juga agamanya sama
Arib Arib
Arib Arib 17 hari yang lalu
Masa berdua sih makannya huuuuuu cemennnnnn 😑😑😑😑😑
Shafira Ayu Puspita
Shafira Ayu Puspita 19 hari yang lalu
Pernah aku makan paqui.. Aku masih kecil njir.. RS lagi 😭
astian cahaya
astian cahaya 20 hari yang lalu
Kak kenapa jadi kaya Sakit kuping yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Riri Nasilah
Riri Nasilah 24 hari yang lalu
πŸ’™πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ˜ˆπŸ‘‘πŸ’–emoji iphone dong
FrEe FiRe
FrEe FiRe 25 hari yang lalu
Temennya kak jessica mirip clear yang di 123 go challenge
Chanafiva _Love
Chanafiva _Love 26 hari yang lalu
Kak Gelasnya Mirip Punyaku Yang hello kity
Syalaisha Neiza
Syalaisha Neiza 26 hari yang lalu
Nama Teman nya kak Jessica siapa ya? 😏
Elli Yuliar
Elli Yuliar 27 hari yang lalu
Hey kk
Greddy Elvarettha
Greddy Elvarettha 27 hari yang lalu
Gelas yang hello kitty punya kak jessica kayak punya aku mirip banget ada tutup nya sama aku dapet kipas angin
Vania&Sky Channel
Vania&Sky Channel 27 hari yang lalu
Kak kalo pedes minum air panas
Sri Mulyani
Sri Mulyani 28 hari yang lalu
Aku suka videonya kepedesan kok tutup kuping sama temen lu juga tutup mulut ❀️❀️
Iis Suryati
Iis Suryati 28 hari yang lalu
Eh kak aku pernah cobain pakwi rasanya ga sepedes yang aku Kira ternyata gapedes loh aku malah tambah saus samyang sape saus samyang nya abis tapi aku masih ga berada pedas πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Avika Triana Kusuma Yusuf
Avika Triana Kusuma Yusuf 29 hari yang lalu
Kk semoga cepet sembuh
NARBET suka-suka
NARBET suka-suka 29 hari yang lalu
Jangan lah sama yang tidak tahu mah jangan di kasih....orang yang punya penyakit magh mah bisa langsung muntah terus pinsan,
NSN NANDITA SIERRA NUGRAHA
NSN NANDITA SIERRA NUGRAHA Bulan Yang lalu
harusnya kata sodara ku kalo kepedesan makan mentega
MBJ Papua
MBJ Papua Bulan Yang lalu
KAK HATI-HATI NANTI LAMBUNG NYA SAKIT
sularno L
sularno L Bulan Yang lalu
Kak orng apa
mell jozz
mell jozz Bulan Yang lalu
Kak Jessica cantik Ama kak Kushi
Willy Rumahorbo
Willy Rumahorbo Bulan Yang lalu
Kasian banget kak ,kak khushi knp bisa giti
Arfon Yehezkiel
Arfon Yehezkiel Bulan Yang lalu
Ini lawak banget siπŸ˜‚πŸ˜‚
Zulfa Auliyawidiarto
Zulfa Auliyawidiarto Bulan Yang lalu
Kak kameramen tuhh seneng banget yahh padahal yang lagi di rekam kepedesanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
lusiana mawar
lusiana mawar Bulan Yang lalu
Seremm Amatttt PAQUI nyaaa Gk Bakalan Nyobain:(
patrik bennedict
patrik bennedict Bulan Yang lalu
Salah satu orang yang saya tau dia yang paling hebat adalah chanel tamboy kun
Nia Rahmawati
Nia Rahmawati Bulan Yang lalu
hmmm
Suparman Adid
Suparman Adid Bulan Yang lalu
Kak emangnya kk beli di mana
Adella Fbh
Adella Fbh Bulan Yang lalu
Engga kok gak pedes laah masa kalah sama anak kecil siiih ada yang berhasil juga kalahniih
Wyanda Mita Azzahra
Wyanda Mita Azzahra Bulan Yang lalu
Pedess woyy yg doyan pdes aja bilg pedes apa lgi yg gk doyan
vivin official
vivin official Bulan Yang lalu
Aku juga gitu ka tapi kemaren aku makan sambel banyak banget terus aku sakit kaya kk terus aku hampir masuk UGD pokonya sama lah yang di katain kk
Pak WaynA
Pak WaynA Bulan Yang lalu
Keripik segitu doang harga nya 600😭😭😭😭😭
Yasmine Yuniar
Yasmine Yuniar Bulan Yang lalu
hati hati ya ka ada anak coba itu terus meninggal
Dia Nia
Dia Nia Bulan Yang lalu
MINUM Olate kak biar Pedasnya Reda heheh
dianlestari /29
dianlestari /29 Bulan Yang lalu
kontennn ter kacauuuu
Misya Zalyanti
Misya Zalyanti Bulan Yang lalu
Kak Kushi mirip nessie judge kak Jessica mirip hwasa ver lokal-!! Bnr ga?
Wyanda Mita Azzahra
Wyanda Mita Azzahra Bulan Yang lalu
Sekilas iy
Dwi Alfiah Nadrah
Dwi Alfiah Nadrah Bulan Yang lalu
Kk kalau kepedasan makan gula atau lainnya yang penting manis habis makan yang manis diemut
nadira sri nayottama latih latih
nadira sri nayottama latih latih Bulan Yang lalu
susunya tumpah ke rambut kak
Dodi Berbudi
Dodi Berbudi Bulan Yang lalu
Yang biasa aku minum
Infokim Bdg
Infokim Bdg Bulan Yang lalu
Kak jangan makan itu lagi
Zulfa Hira
Zulfa Hira Bulan Yang lalu
Alas motong nya namanya bukan nampan tapi talenan
Ranasa Diantosa
Ranasa Diantosa Bulan Yang lalu
Kak tolong nari blackpink dongπŸ™πŸ™πŸ™
nabilla Putri
nabilla Putri Bulan Yang lalu
Pedes banget tuh pasti kak @jessica effendy
Bayu Aditya Rizki
Bayu Aditya Rizki Bulan Yang lalu
Makasih ya kak. Udah kasih tau, sebenarnya aku tuh mau nyoba. Tapi pas liat ini aku ga mau nyoba.
Pai Yusmar
Pai Yusmar 2 bulan yang lalu
Kek kesurupan 😭
alifia OFFICIAL
alifia OFFICIAL 2 bulan yang lalu
Air ber es dan milk tdk menyelesaikan masalah air putih panas yg bisa menyelesaikan kalo pake air dingin atau milk bisa sakit tenggorokan kaka😊🌝✨
Damar Lestari
Damar Lestari 2 bulan yang lalu
Kakak itu halal
Izz Gaming
Izz Gaming 2 bulan yang lalu
Iya mirip
Ayyu Maulidia
Ayyu Maulidia 2 bulan yang lalu
Kak Bagus banget yang filem anak mafia Bagus apa lagi yang ke dua
Agatta Moniung
Agatta Moniung 2 bulan yang lalu
Itu sahabat kk jessica ya
Gabriella Carine
Gabriella Carine 2 bulan yang lalu
Kasihan kakak 😨😨😨
Gabriella Carine
Gabriella Carine 2 bulan yang lalu
Keren
Gabriella Carine
Gabriella Carine 2 bulan yang lalu
Berani banget Kakak Karen
Fanny Nur aisyah
Fanny Nur aisyah 2 bulan yang lalu
Kak joget black pink dong
Ratu Ruhama
Ratu Ruhama 2 bulan yang lalu
Kakak sebenarnya Islam atau Kristen sih
β€’It'z alletha β€’
β€’It'z alletha β€’ 2 bulan yang lalu
Muncul di beranda tiba-tiba:>
--
-- 2 bulan yang lalu
Kak jangan makan itu soalnya itu ada racunnya
alif nana
alif nana 2 bulan yang lalu
Untung aku ngak beli buat kalian semua kita harus bersyukur y
Revika Athallah
Revika Athallah 2 bulan yang lalu
Kak jangan makan paqui lagi kak jessica jane aja masuk rumah sakit gara - gara makan paqui
Yesaya Rossa
Yesaya Rossa 2 bulan yang lalu
Kak kushi kok mirip kaya kak Nessie Judge ya
Afifah Arif
Afifah Arif 2 bulan yang lalu
😭
Afifah Arif
Afifah Arif 2 bulan yang lalu
Paqui bikin masuk UGD
Afifah Arif
Afifah Arif 2 bulan yang lalu
Sumpah paqui bikin masalah
ness_ kaizo
ness_ kaizo 2 bulan yang lalu
Ka Kaka Katolik ya
GirlTyn S
GirlTyn S 2 bulan yang lalu
Tapi aku udh subsribe
GirlTyn S
GirlTyn S 2 bulan yang lalu
Wow berani banget
Carolene Agatha
Carolene Agatha 2 bulan yang lalu
Kalau kepedesan minum nya jgn air dingin, itu bakalan nambah rasa pedes nya di lidah. So minum pake air hangat yg agak panas gitu, bntar aja bakalan hilang tu.
Siti Sarah Humairah
Siti Sarah Humairah 2 bulan yang lalu
Kak kushi mirip @nessie judge
Nayla Dan hana chanel
Nayla Dan hana chanel 2 bulan yang lalu
iya mirip @nessie judge
Adzra Nabeil anafisah
Adzra Nabeil anafisah 2 bulan yang lalu
Gw makan Indomie aja cabenya gw buang 🀣🀣
Ristha azmil
Ristha azmil 2 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ»
Rani meylani
Rani meylani 2 bulan yang lalu
Ka itu beli gelas dimana lucu nanget
Resti Fitri
Resti Fitri 2 bulan yang lalu
Hai kak
Rachel Winata
Rachel Winata 2 bulan yang lalu
Ih bagus banget film nya Semoga nyampen 1juta subscribe
Devi Ayu zazuliya
Devi Ayu zazuliya 2 bulan yang lalu
Kak ada yg makan paqui 36
Leedya Alit
Leedya Alit 2 bulan yang lalu
Kak temenya mirip kak nesie judge
Arsy Sisi
Arsy Sisi 2 bulan yang lalu
Hai kak jessica aq rachma
Neyla Official
Neyla Official 2 bulan yang lalu
KK makannya jangan makan itu karena makanan itu bikin kak sakit perut kalo kak suka makanan itu makan aja tapi kl kepedasan minum air hangat aja kak biar pedes nya ilang
angel wester
angel wester 2 bulan yang lalu
Aaaaaa gelas yg dipake sama kak jessica sama kyk gelas punya akuπŸ₯ΊπŸ€
Era Rosiyana
Era Rosiyana 2 bulan yang lalu
Temen ya mirip artis gengs
selvanus suwontoh
selvanus suwontoh 2 bulan yang lalu
Cuman kak kushi lucu bingitsss
selvanus suwontoh
selvanus suwontoh 2 bulan yang lalu
Sama temen nya kak jesika juga cantik kak kushi juga cantik
selvanus suwontoh
selvanus suwontoh 2 bulan yang lalu
Kak jesika kak jesika kristen ya kalo kristen berarti kita agamanya sama dong kak kristen cuman kakak kristen hindu apa kristen biasa kak plis kak dijawab seelnya aku ngefans banget sama kakak seelnya kak jesika cantik banget
selly kid
selly kid 2 bulan yang lalu
Kak nama youtubenya kak kushi apa
Nadispeed 01
Nadispeed 01 2 bulan yang lalu
hati hati ya kak kushi
Anisa Ajeng
Anisa Ajeng 2 bulan yang lalu
Kak kalo makan yang pedes minumua air hangat kak walaupun di mulut nya panas tetapi pas di minum beberapa menit udah hilang ITUH satu satunya kalo aku makan yang pedes makanya kau minumya air hagat
Agatha Khairunisah
Agatha Khairunisah 2 bulan yang lalu
Sumpah gw liat ini sambil mkn yh pedes eh ikutan keselek🀣🀣
josefin binalole
josefin binalole 2 bulan yang lalu
btw gelas nya sama
salsa Fera Nica
salsa Fera Nica 2 bulan yang lalu
ΰ€ͺΰ€Έΰ₯ΰ€€ΰ₯€ ΰ€ͺΰ₯‡ΰ€‘ΰ₯‡ΰ€Έ ΰ€¬ΰ€ΰ€‘ΰ₯‡ΰ€Έ ΰ€¬ΰ€—ΰ₯‡ΰ€Ÿ ΰ€°ΰ€Έΰ€‚ΰ€―ΰ€Ύ
Amira Adelia
Amira Adelia 2 bulan yang lalu
Emang pedes
Andien Andien
Andien Andien 2 bulan yang lalu
Itu ada orang kata orang tua aku makan paqen
Rani Sukma Ningsih
Rani Sukma Ningsih 2 bulan yang lalu
Hai
cute cat roblox
cute cat roblox 2 bulan yang lalu
Gelas nya sama kayak akuuπŸ˜†πŸ˜
Hero Putra
Hero Putra 2 bulan yang lalu
Itubelidimana
kenzo Ang
kenzo Ang 2 bulan yang lalu
Brengsek itu apa mami?
KISAH PERTEMANAN INI //Short Inspirational Movie
08:44
SERU!!! CHALLENGE SEBLAK BARENG  CAST MAFIA
09:51
Jessica Effendy
Ditonton 246 rb
"AMONG US" REAL LIFE - SHORT MOVIE
11:42
Jessica Effendy
Ditonton 127 rb
MEME YANG SANGAT MENGEDUKASI
13:12
Alingga Putra
Ditonton 770 rb