PANGGIL BEB ATAU AYANG ?

  Ditonton 10,743,877

LESTI CHANNEL

2 bulan yang lalu

Plis SUBSCRIBE : Link idshow.info/on/9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw.html

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : idshow.info/watch/fPGs0SRw7_Q/video.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : idshow.info/watch/aUNgLbfzKVw/video.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik idshow.info/watch/8OoXBXUrcOw/video.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link idshow.info/watch/rEaPcxa9-8M/video.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
idshow.info/watch/OjUnjbICVtM/video.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
idshow.info/watch/Am-rPZeq2oU/video.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
idshow.info/watch/OnX80Vek5Mg/video.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
idshow.info/watch/usXhjqeS82U/video.html

Single 9 ( TIRANI ) Link idshow.info/watch/7Pn5bJlRUrw/video.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL IDshow

3D ENTERTAINMENT
idshow.info?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) idshow.info/on/ebb7o98FEA73WjNsCja5Xg.html

Find Lesti on:

Instagram: lestykejora
Twitter: lesti_jenong_da

Lesti Channel :
lestichannel_official

Official Fans Base : official_lestylovers_indonesia?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar
LESTI CHANNEL
LESTI CHANNEL 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum wr wb maaf guys part 2nya telat nih heheh selamat menonton guys, gimana kebaperannya udah semakin meningkat belum ?
Nafisa Parmi
Nafisa Parmi Bulan Yang lalu
Baper banget kak
Linda Aulia
Linda Aulia 2 bulan yang lalu
Aduh emak" aja ngak kalah baper... Dek 😘
David Cijantung
David Cijantung 2 bulan yang lalu
Parahh lhi bapernya
Naumi Rahman
Naumi Rahman 2 bulan yang lalu
Baper tingkat dewa pokoknya mah
thica thica mow
thica thica mow 2 bulan yang lalu
Taarufan aja dede sama billiar biar semaki baper kitanya hehhe
hani hardiyanti Auliya46
hani hardiyanti Auliya46 33 menit yang lalu
Ceritanya aku tadi makan lauknya tumis kangkung sambel tahu tmpe dan kawan".. Trs keinget leslar jd aku nnton lgi deh hahaa
isthia erniza
isthia erniza 3 jam yang lalu
Nihh suami idaman,liat ortu kita lsg disalamin cium tangan,dan hormat sama ortu dia.
Fauziah Nurul
Fauziah Nurul 9 jam yang lalu
Kesini lgi kngen ama awl pertemuan bilar,
Seldiana Wafiroh
Seldiana Wafiroh 9 jam yang lalu
Mampir lagi kesini sambil nunggu video terbarunya upload, memang teu aya ka bosen ;') Padahal mah sedih alias gemes aplodna belang betong kek saya masuk sekolah ;'(
Doel Al-fariz
Doel Al-fariz 21 jam yang lalu
Kiyuut
ryan rusdi
ryan rusdi 22 jam yang lalu
Ya allah semoga berjodoh..sama sam orang baik soalnya
Amru Dhafa
Amru Dhafa 23 jam yang lalu
Rindu masa awal,,jadi aku kesini lagiii,
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 23 jam yang lalu
Bahagia liat bilar ama lesti cocok bangeut
Ayu Andira
Ayu Andira 23 jam yang lalu
Ngubek2 video lama krna mereka ngilang udah brpa hari
Nur Afika Irangi
Nur Afika Irangi Hari Yang lalu
Ga ada Vitamin LESLAR di Tv (Indosiar) ga ada vitamin LESLAR yang baru. Nonton ini lagi ajah dulu
Aqiim Mustaqiim
Aqiim Mustaqiim Hari Yang lalu
Nonton na berkali kali gk bosen bosen
Kokom Umay
Kokom Umay Hari Yang lalu
hampir satu minggu gx liat mreka ber 2 ber sama jdi nntn lg pas awal2 mreka bertemu aq rindu kamu leslar ku
gania gan
gania gan Hari Yang lalu
Baru sadar mereka makan 1 sendok yg sama
Rezki Ansyah
Rezki Ansyah Hari Yang lalu
Balik ke sini lagi,, setelah 3 bulan mengikuti kalian LESLAR, kangen awal2 kalian bertemu, ternyata dede lesti orangnya penyayang walaupun sana orang yg baru dikenal,,
dahi channel
dahi channel 8 jam yang lalu
Iyah aku tiap hari bolak balik lihat channel billar dan lesti
Edah Hayati
Edah Hayati Hari Yang lalu
Memang menyenangkan kalau ketemu orang yang membuat kita bahagia, mudah2an jadi jodoh ya de.., Aamiin YRA🀲🀲🀲
dahi channel
dahi channel 8 jam yang lalu
Aamiin
Nur Leni
Nur Leni Hari Yang lalu
Kiyuuuutttt
musrida musrida
musrida musrida Hari Yang lalu
Nonton kembali pas eniv yg 3 bulan.. Nyari vitamin nggak ada akhirnya nyasar kesini lagi..
Haya Tun
Haya Tun Hari Yang lalu
Kangeeen leslaaarrr cek ulang channel mreka
Endang Susylowati
Endang Susylowati Hari Yang lalu
Awalan yangbaik kelak akirinlah dengan kebaikan juga Seeerermooooogaaaaa.
Kentir Mania
Kentir Mania Hari Yang lalu
Gila vlog view nya sampai 10jt. Best kalian. . Salam leslar
Saharah Sakira
Saharah Sakira Hari Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Saharah Sakira
Saharah Sakira Hari Yang lalu
Cinye sepiring berdua semoga seumur hidup dia berdua dede lesti sama bang bilar amin yarobal alamin gaeysss
Dewi Roslina
Dewi Roslina Hari Yang lalu
Aduuuuuhhhh...padahal dah 3 bulan tp napa yah g ada bosan2nya..aku tengok smua vidio leslar...ampe penyon pipikuh...3 bln nyengir terussss guyss
etih rukmiati
etih rukmiati 2 hari yang lalu
Mkn nya di suapin
Nurmi Ati
Nurmi Ati 2 hari yang lalu
Masya allah bahagia selalu sayangdd sama kk amiin
Tata Dicka
Tata Dicka 2 hari yang lalu
Ya Allah kangen mereka berdua.. Jd ubek2 vlog lamaa πŸ˜”
Nursavina vin
Nursavina vin 2 hari yang lalu
Di tunggu konten selanjutnya sma kak bilar dede
Nursavina vin
Nursavina vin 2 hari yang lalu
Aduh Leslar kiyut 1 piring ber2,,,,bikin yg nonton jadi baper
Harmansyah Putra
Harmansyah Putra 2 hari yang lalu
Aku Kngen Mereka awal mula ngeflog. Kalian?
dino saurus
dino saurus 2 hari yang lalu
Sama
deska dwi
deska dwi 3 hari yang lalu
pokoknya dede lesti idolaku yg terkyyyuuuuut
Intan Nuraini
Intan Nuraini 3 hari yang lalu
ga bosen truss di ulang ulang truss , kiiyuuuttt
Alya Abibah
Alya Abibah 3 hari yang lalu
Kak lesti 😍 kak billar BAPER DOI 😊😊😊😊
Devi Kristiana
Devi Kristiana 3 hari yang lalu
Semoga leslar berjodoh aamiin
Yiyi Mulyana
Yiyi Mulyana 3 hari yang lalu
Dede Lesti mau cari yg gmn lagi Kaka Billar dah ganteng baik perhatian penyayang humoris santun terhadap orang tua sama2 punya aktivitas tinggal siap n mental yg kuat menghadapi kehidupan berumah tangga, Indosiar mau nanggung bahkan di bayar terus temen2 dari DA, Lida, Host, n Juri akan siap menyumbang semoga apa yg di harapkan Dede Lesti n kaka Billar terwujudkan amin yaa robbal alamin
susi lawati
susi lawati 2 hari yang lalu
Do'a kan yg terbaik aza... Kl perempuan gmn lakiΒ²nya... Tp dr saling perhatian sdh terlihat kok
Ida Hidayati
Ida Hidayati 3 hari yang lalu
Dede aq liat vidio ini hmpir 3 b yg lalu Kini mncul liat lg Sdh jauh kehappian x an aq terharu Semga berjodoh samawa happy sellu Lesti jd ibu dr anak2 billar ya Alloh aamiin
Sania Jelita
Sania Jelita 3 hari yang lalu
Gua lihat vlog ini lagi di anniversary leslar ke 3 gra2 gabut GK lihat kalian....ampuuun daaah
Reni deris
Reni deris 3 hari yang lalu
Semoga semakin di dekatkan jodoh nya
Nurul april
Nurul april 3 hari yang lalu
Mana sambungannya
Siti fatimah
Siti fatimah 3 hari yang lalu
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Izzuhrah Zuhrah
Izzuhrah Zuhrah 3 hari yang lalu
Satu piring berdua..satu sendok berdua.. semoga berjodoh sampai akhirat nanti
kasih ningsih
kasih ningsih 3 hari yang lalu
video nya tk tonton berulang2 seneng liat keuwuhan billar 😍
Daryuti Suhada
Daryuti Suhada 3 hari yang lalu
doa ku ..semoga kalian bersatu ..doha selalu hadir ..love you lealar
Daffandra Malika
Daffandra Malika 3 hari yang lalu
22 okto blik lagi liat awal uwuuu mereka...kiyutt
ii Kuraesin
ii Kuraesin 4 hari yang lalu
Nonton yg kesekian kalinya
neni cahyani
neni cahyani 4 hari yang lalu
Semoga berjodoh, saya tuh bahagia kalau Liat Kalian berdua
Erna Jakim
Erna Jakim 4 hari yang lalu
Aku ke sini lagi ......kangen gesreknya Dede. Cepat sembuh ya Dede....
Nirma Rara
Nirma Rara 4 hari yang lalu
Yok yg flashback?fix kita satu server,,
Nadin Nadin
Nadin Nadin 4 hari yang lalu
Ya allah, sudah d putar berulang"tp g ada bosenya
RL YAL
RL YAL 4 hari yang lalu
Lombok hadiiir,nton ulg
Desi Olinda
Desi Olinda 4 hari yang lalu
Nonton kembali 22 Oktober 2020
eueu julaeha
eueu julaeha 4 hari yang lalu
Balik lagi sini.. Kangeen
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
sunghuh venomenal hehe psgn 2020leslar
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
pdhl msih 4hr an ktmu tp kyak dah lama bgettt knal kemistriya dpt bgety smga berjodoh aminn
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
grogi kwkwkwkw
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
grogi
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
lampu ijo
Nur Arofah
Nur Arofah 4 hari yang lalu
liat ytb channel dd serasa nonton stand up comedy ngakakk mulu
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 4 hari yang lalu
liat ini kok gk bosen2 pdhl udah 100x ada kyae gk ke itung kok tetep suka kya pas di om tukul ...21jt viwerya ....
Dyah wedyaningsih
Dyah wedyaningsih 4 hari yang lalu
Smoga LesLar slalu di beri kshtan...di persatukn jodoh mrk aamiin...di jauhkn dri org" yg suka iri.
Official Recording
Official Recording 5 hari yang lalu
Baru tahu nih channel kak lesti
Yusi Narti
Yusi Narti 5 hari yang lalu
Emak aza ikut baper leslar sayang...
ira nur fatin
ira nur fatin 5 hari yang lalu
Pas disuapin dede , kak bilar bilang ntar nyaman loh, dan sekarang terbukti beneran nyaman kalo makan maunya disuapin dd kalo gakk disuapin ngambek. Wkwkw
Lelya Plazdiana88
Lelya Plazdiana88 5 hari yang lalu
Ngulang nonton lg..uwuuuu
Ani Bella
Ani Bella 5 hari yang lalu
Lagi kangen sm merekaaa hihi
sri asih
sri asih 5 hari yang lalu
Mampir sini lagi kangen sama awalΒ² kebersamaan mereka..
Kasmah Muis
Kasmah Muis 5 hari yang lalu
Masih ngulang juga nonton ini pdhal dah 3 bln
bundae_ vicky_mazid chanel
bundae_ vicky_mazid chanel 5 hari yang lalu
Aq lg kangen mereka pas awal awal bertemu,,jd aq nonton lagi,,,
Dwi Arti Widyastuti
Dwi Arti Widyastuti 5 hari yang lalu
Ternyata dr awal sdh ketahuan ada tanda2 klo Billar sering kasih kode2... Akhirnya SMP skr msh berlanjut
hanum barra
hanum barra 5 hari yang lalu
Ga disuruh nyuapin loh,nanti nyaman,hdeuuhhh nonton yg kesekian x
Tari Ayungsari
Tari Ayungsari 5 hari yang lalu
Satu sendok berdua kiyutt,balik lagi kesini gx bosen liat mereka tuh
ayusarkiyah sarkiyah
ayusarkiyah sarkiyah 5 hari yang lalu
Awal mula nya bercanda" banyol"an..lama" jatuh cinta bnrn 😍😍
Jolly Jolly
Jolly Jolly 5 hari yang lalu
Saya pun kesini lgi
Amira Putri
Amira Putri 5 hari yang lalu
Kalo udah suka sama suka meski nggak diungkapin ato disembunyiin eh tetep,,,bikin seneng
Masaru Seven
Masaru Seven 5 hari yang lalu
Best
Etika Apriliani
Etika Apriliani 5 hari yang lalu
Pegang sendoknya fals banget bang bii😊
Endang Mundari
Endang Mundari 5 hari yang lalu
Wow!....LESLAR......amat sangat menghibur warga Indonesia di seluruh dunia.....LESLAR of San Francisco, New York, Los Angeles....yang selalu mendukungmu dan selalu menemanimu di setiap acara2-mu....kalian berdua banyak meng-inspirasi banyak kalangan anak2 muda untuk berkreatif......dan berkasih sayang dengan tulus....Go LESLAR....LESTI Lovers...we love you!
Cill Ocill
Cill Ocill 5 hari yang lalu
Ini gak pedes sayang
Yeni Rumnasih
Yeni Rumnasih 5 hari yang lalu
Ko ga upload yg baru siiih
Fitri Handayani
Fitri Handayani 5 hari yang lalu
nonton lgh awal ktmu
Nur Janah
Nur Janah 6 hari yang lalu
Q kembali kesini kangeen liat kkiyuuttan kalian. .hehe
Umi Pidah
Umi Pidah 6 hari yang lalu
Kiyuuuuutttt............ Gemoooooyyyy....... Gemeeeesss.......... Habis la pokoke...........
Naswanto 03
Naswanto 03 6 hari yang lalu
Semoga kalian berdua berjodoh... Aamiin
Intan Permatasari
Intan Permatasari 6 hari yang lalu
Kiyutt
Ev rianty
Ev rianty 6 hari yang lalu
Nonton lagi ah.., bulak-balik aja udh pkky liat LESLAR msh polos maluΒ² meong.,skrg mah tekotek hahahah
Lina Herlina
Lina Herlina 6 hari yang lalu
Emang kalian keterlaluan bikin ketawa" sendiri
Teti Setiawati
Teti Setiawati 6 hari yang lalu
Smg cpt menikah ya de, agar tdk ada hujatan dari netizen yg nggk suka, bismilah aja. Istikomah di jln Alloh sembari pelan2 kta berubah menjd org yg lebih baik,sukses buat kalian ber2,segera halalkan
Fitriyanti Sodri
Fitriyanti Sodri 6 hari yang lalu
Pertama mungkin emang cuma buat konten..ehh lama2 keterusan hahaha
ummu Suryanah
ummu Suryanah 6 hari yang lalu
Nonton lg
Daffa Ibnu Syahputra
Daffa Ibnu Syahputra 6 hari yang lalu
Masih nonton
zhafira Qianzy
zhafira Qianzy 6 hari yang lalu
Lagi kangen kalian, buka yutub kalian awal ketemu. Di sini emang Dede sudah manggil "sayang" kan ya sayoer sayoer
Rosita Faradilah
Rosita Faradilah 6 hari yang lalu
Kasian kak bilal mau makan gak di suapin sama akk lesti . . he ..he . . ikannya kok gak di makan ya . .kak Bilal . .malah ikan sambel . . ,wkwkwk . . uda kenyang baca komentar ya . . .hi . .hi . .hi . .
Neng Kustiawati
Neng Kustiawati 6 hari yang lalu
itu sendok bekas billar di pake lesti kan,jadi satu sendok di pake bedua,ya kan?
Dindin Irmawans
Dindin Irmawans 6 hari yang lalu
Semoga berjodoh ...aamiin ya rabbal alamin
Nirwama House
Nirwama House 7 hari yang lalu
semoga yg terbaik utk lesti bilar
Nurlusia Duta
Nurlusia Duta 7 hari yang lalu
Kembali ke sini lagi... Rindu sama candaan mereka... Lida udah selesai, dramus udah selesai... Nungguin apa lagi ya... Nungguin live pernikahan leslar lagi hehehehe aamiin
St Safiah
St Safiah 7 hari yang lalu
Insyaallah kalian berdua berjodoh dunia akhirat ya..
Witri Beb
Witri Beb 7 hari yang lalu
Nonton lagi ... Yg ke sekian kian kalinya
Ririn Widiyastuti
Ririn Widiyastuti 7 hari yang lalu
Semoga kalian berjodoh Samawa langgeng dan sukses selalu
Septriana ds Uwik
Septriana ds Uwik 7 hari yang lalu
Jadi inget dulu ame pacar dl gini, seru bgt sampe 4thn ga berasa eh tb2 jd mantan hahaaa
Mas Bos
Mas Bos 7 hari yang lalu
dede main suap suapan mg jodoh y sayang do,a ter baik untuk mu,dl kakak kalau lht dede pas audisi sampai lomba cm nangis2 terus karn terharu lht perjlnn karir y dede,tp skrg ketika ketemu bang billar tmbh bahagia dede y.
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
LESTI CHANNEL
Ditonton 4,6 jt
SILET - Nurdin Laporkan Nita Thalia Ke Polisi
10:49
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 502 rb
TIPS OLAHRAGA GA SENGAJA
3:30
Fergie Jnx
Ditonton 229 rb
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
LESTI CHANNEL
Ditonton 12 jt
Masak Rendang Khas Ibu Billar
19:28
Bens Sikumbang
Ditonton 267 rb
LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI
09:00
LESTI CHANNEL
Ditonton 16 jt
LESTI dibuat nangis pelanggan!!!!!!
14:41
LESTI CHANNEL
Ditonton 1,5 jt
SILET - Nurdin Laporkan Nita Thalia Ke Polisi
10:49
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 502 rb
TIPS OLAHRAGA GA SENGAJA
3:30
Fergie Jnx
Ditonton 229 rb
(suara dalam hati)
22:51
Picky Picks
Ditonton 1,3 jt