Anak Indigo & Paranormal Bersatu! Ungkap Misteri 3 Anak Hilang. Hasilnya...| Ganjil Misteri| Eps 177

  Ditonton 736,197

Ganjil Misteri

10 hari yang lalu

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kasus hilangnya 3 anak di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara masih menjadi misteri. Sudah hampir sebulan sejak 18 Oktober lalu jejak hilangnya 3 bocah tak berdosa itu belum tercium. Sudah dengan berbagai cara dilakukan dengan harapan 3 bocah tersebut dapat kembali tapi hingga kini belum ditemukan. Banyak spekulasi tentang kasus ini, yang paling horor ada yang percaya bahwa ketiga anak tersebut masuk ke dimensi lain hingga disembunyikan oleh makhluk halus. Berikut ini hasil penerawangan dari mulai Anak Indigo hingga Paranormal yang mencoba menembus dunia lain terkait nasib ketiga anak tersebut. Lalu seperti apa ritual yang dilakukan Paranormal Kang Dadan untuk mengembalikan ketiga anak malang tersebut?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Anak #Hilang

Komentar
alfredo
alfredo 7 menit yang lalu
masih percaya aja kerajaan alam gaib. Taunya korban ktemu ditimbunan tanah. 🙄
CHANNEL MUSIK DAN FILM PARUNGPANJANG CHANNEL
CHANNEL MUSIK DAN FILM PARUNGPANJANG CHANNEL Jam Yang lalu
Lihat yang ini... idshow.info/watch/WyEPEUByzU4/video.html
KACAU YT96
KACAU YT96 Jam Yang lalu
Hahah. Ngomong aja. Klau ngomong orang bisa semuanya cuk😂😂😂..
PUTRA DAYAK
PUTRA DAYAK 2 jam yang lalu
anak itu masih di lokasi situ,,,tapi dia di kelilingin oleh gaib,,,karena makhluk penghuni disitu marah karena alat berat mereka merusak rumah mereka,,tanpa ijin ,,,para leluhur,,,dan penghuni di situ,,sehrusnya sebelum melakukan pendoseran alat berat itu ijin dulu sama penghuni kokasi ,,
Joxi Lexy
Joxi Lexy 2 jam yang lalu
Dimna titik terang nya😁
Melkhy RM
Melkhy RM 2 jam yang lalu
Di kampung kami pernah terjadi seperti ini. Ternyata anak itu di sembunyikan oleh siluman ...di mana anak tersebut di temukan setelah satu kampung membawakan gong dan gendang untuk di bunyikan. Dan anak itu di temukan di semak2
jel vin
jel vin 3 jam yang lalu
Hasilnya nol mau pakai anak indigo paranormal gak ada guna titik ndasmu
Bang_Jef80
Bang_Jef80 3 jam yang lalu
Semoga cepat ketemu 🤲 *YUK SALING MENGUNJUNGI 🙏
naeq naibaho
naeq naibaho 3 jam yang lalu
Tertimbun
worldme
worldme 3 jam yang lalu
Coba deh lihat video channel kendari gaib.
Zul Yan
Zul Yan 4 jam yang lalu
Jelek banget ngomongnya
pelanet jupiter
pelanet jupiter 4 jam yang lalu
parah normalnya ,ga ada yg bs mnmukan titik trang ,ngomng sana sini ga cm ngupruz
Andy Saut
Andy Saut 5 jam yang lalu
Gk da Sama pecarianya
sekar ayu
sekar ayu 6 jam yang lalu
semoga cepet diketemukan xa Alloh amin
CHANEL Tukang Dahar
CHANEL Tukang Dahar 6 jam yang lalu
Ternyata di indonesia sudah tidak ada manusia sakti lg sudah punah buktinya tidak ad seorangpun yg bisa menemukan si anak ini
Ricky Ardinathaa
Ricky Ardinathaa 7 jam yang lalu
Diculik itu mah 🙄
Ricky Ardinathaa
Ricky Ardinathaa 7 jam yang lalu
Diculik atau Tertimbun Tanah . dah itu aja wkwk
Tri Hermadi
Tri Hermadi 9 jam yang lalu
Klau benar benar indigo sudah bisa ketemu. Logika dulu dan ketelitian dari beberapa pihak terkait. Klau cuma terka menerka... itu siapapun bisa tahu.
azrill hariyanto
azrill hariyanto 10 jam yang lalu
Paranrmal serem nya dowang Hasil ny nihil Coba dong kalo kalian sakti buktikan aecara nyata Bukan bikin cerita ngalor ngidul
Ahmad Alfarizi
Ahmad Alfarizi 11 jam yang lalu
Bagi para normal lebih baik diam. Dari pada bicara gak jelas kasian orang tua mereka mendengar omongan yg gk masuk akal.. cmn bisa prediksi gk bisa membuktikan
iim Channel
iim Channel 11 jam yang lalu
@iman las los kalu bisa bantu setuju enggak temen temen
Ahmad sidiq pratama
Ahmad sidiq pratama 12 jam yang lalu
Jngan libatkan ayat al quur'an jika semua hanya drama semata, kembali kepada allah berdo'a dan ikhtiar, jngan terlalu percaya sama dukun ataupun paranormal yang hanya ingin terkenal
Jeon Tata
Jeon Tata 13 jam yang lalu
Kehilangan siapapun itu bisa ditemukan dengan doa yg ikhlas...lakukannlah doa terus menerus kepada Allah SWT...klo Kristen ya berdoalah menurut kepercayaan..jngn cari ke paranormal.ini adalah teguran untuk kita ingat PD Allah..saat senang atau sedih mintalah berlututlah mengadu menangislah sebutlah Asma Allah..selama kalian tidak tulus berdoa..selama itu akan susah menemukannya...
Presiden Direktur. PT Indoguna
Presiden Direktur. PT Indoguna 13 jam yang lalu
Siapa yg nonton ini bulu kuduk nya berdiri.
MWF 07
MWF 07 13 jam yang lalu
Intinya ada vidio paranormal , mau indigo mau apa . Auto konten , , Dan sampai skrang belom ada hasil yang akurat Tentang bocah 3 yang hilang ini . . . Smoga cepat ketemu nak . .amin
Aji Syahputra
Aji Syahputra 14 jam yang lalu
Karna ada proyek di sana,,bisa jadi tuh anak di jadikn tumbal sama oknum itu prediksi ane,,kalo gua liat di bico story tragedi pembangunan jembatan.
Tajima Hiosi
Tajima Hiosi 14 jam yang lalu
Aku bingung engkau pun pusing Ikuti saja lumut sawit!!
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252 14 jam yang lalu
Lagi2 pra normal tunjuk kn klw mmang hebat bung....jngn byak koar2.
pengen mancing
pengen mancing 14 jam yang lalu
Dulu di desa saya juga ada anak hilang gosipnya di ambil makhluk halus smpai para dukun turun e gk taunya di bawa kabur sama pacarnya hado...
Biie picture
Biie picture 14 jam yang lalu
makhluk gaib kena fitnah lagi, 😁😂
sur yanti
sur yanti 16 jam yang lalu
Coba orang tua 3 anak itu adakan pengajian dirumah,,pergi ke ulama untuk mendoa kan anak anak itu,,baca surat yasin setiap siap shalat untuk anak anak itu,,mahkluk gaib akan kalah dengan lantunan ayat suci Alqur'an,,
berani usaha
berani usaha 17 jam yang lalu
Anjim, dukun dan indigo seluruh Indonesia pada turun gunung dan baca mantra dan komat kamit lengkap dengan sesajen. Hasilnya ...
Ernis Jeppy
Ernis Jeppy 18 jam yang lalu
Titik terang Mulu..coba di ganti titik temu..biar cepet ketemu
Chanzue 217
Chanzue 217 18 jam yang lalu
Gini kalau memang tau soal spiritual atau hal lainya atau para normal Coba lah kesana dan tunjukan kekuatan kalian biar ketemu tu 3 anak jangan hanya ngomong kasihan keluarganya kebingungan .tapi yang gw tanyakan kenapa pendapat kalian berbeda beda bukanya paranormal sama anak indigo bisa merasakan hal mistis kalau memang benar kenapa penjelasan kalian berbeda beda aneh ya ??? Maaf gw cuma tanya
babang Berlin
babang Berlin 19 jam yang lalu
Roy kioshi blm angakt bicara tentang anak yg hilang ini. Ak hanya menunggu kk Roy kioshi🙏🙏
habeb werwer
habeb werwer 19 jam yang lalu
kalau..ada suara adzan maghrib..,,anak anak jangan keluar...dulu. Tutup rumah rapat rapat..
Ade subaedi
Ade subaedi 20 jam yang lalu
Loba teing menduga2 bae lah buktiya ga ada anak 3 hilang blom ketmu juga
ADETIYO DANANG
ADETIYO DANANG 20 jam yang lalu
Yg bikin serem itu bukan gambarnya tapi soundnya 😆
Allyna瑪
Allyna瑪 21 jam yang lalu
Saya dari taiwan selalu mengikuti berita ini, tpi dari sebelum Ada pendapat dri paranormal Dan dri anak indigo..saya sudah merasakn klo anak" itu hilang di timbun di antara urukan tanah itu...coba coba coba seluruh masyarakat seluruh warga besatu untuk menggali kembali tanah urukan itu.. Tolong dengarkan :'(
Allyna瑪
Allyna瑪 21 jam yang lalu
InsyaAllah klo filling saya..anak itu Ada Di galian tanah yg digali beko.. Coba satukan pendapat dari cewek indigo sama kang dadang ini..anak itu sudah tertimbun,bisa saja anak" itu dibuat tumbal oleh Dan ingat kata" cewek indigo itu..anak" ini dijadikan tumbal Dan menjurus masalah tumbal pasti orang yg menggunakan ajaran gaib atw ajaran setan..cb seluruh warga gali di semua urukan tanah itu..klo gak percaya
Ferry Hastan
Ferry Hastan 21 jam yang lalu
Bantu laj jangan cuma omongan doang,gimana cara nya kl emang tau keberadaaan nya,kasian ortu nya
Shinta Anjasmara
Shinta Anjasmara 21 jam yang lalu
Sebenernya gue punya tante, pernah diculik juga (sembunyiin sama makhluk halus, temen w juga pernah 2 orang).. tapi dibalikinnya pas sekitaran seminggu, kalo temen w sekitar 5 jam. Tapi ini lama lama mereka kek tebak tebak buah manggis ya bund😂 ntar ketauan mana yang beneran punya kemampuan mana yang kaga
DJ Indonesia All Star
DJ Indonesia All Star 21 jam yang lalu
beda beda penerawangannya
Hajah Sudjiati
Hajah Sudjiati 23 jam yang lalu
8
Adhilla Christine
Adhilla Christine 23 jam yang lalu
Udh jelas di culik
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan Hari Yang lalu
Jangan percaya dukun,panormal,indigo,kalau emang tau kenapa tidak bantu cari cuma bisa analisa doang. Yang penting orangtua berdoa minta petunjuk sama ALLAH
malik madani
malik madani Hari Yang lalu
maaf kata klo emng paranormal tau mbok d paranin aja pate d mn si bocaah...moga2 aja lkas d.ktemukaan....jgn smpe trjdi seprti dlu2 lg yg katanya d......
Ira Rempong
Ira Rempong Hari Yang lalu
Ak di mimpiin ketiga anak it ada di bambu kuning .tmpt nya gelap
mp3 musik
mp3 musik Hari Yang lalu
Klo d culik pasti penculiknya minta tebusan....
Muja Hidin
Muja Hidin Hari Yang lalu
Udah di balikan kelobi😂
galeri anak singkong
galeri anak singkong Hari Yang lalu
Dari kesekian paranormal yang bnyak menerawang masa iya ngga bisa nemuin titik terang nya,, ya allah gmn perasaan ortu ya
M.ibnu Fattih
M.ibnu Fattih Hari Yang lalu
Tanya kpl
Ali Sukur
Ali Sukur Hari Yang lalu
Panggil singo mas / atau singo luhur
Gus artha
Gus artha Hari Yang lalu
Awas penculikan anak ,,untuk d jadiin tumbal ,,bisa juga organ tubuhnya d cari ,,jngan dikit2 nyalahin setan ,,kebiasaan buruk
Saptiana A muslihatun
Saptiana A muslihatun Hari Yang lalu
Wow
Sarah Ita
Sarah Ita Hari Yang lalu
Ya alloh bantu lh untuk menemukan 3 ank in buat ke 3 orng tua ank2 in bantu trs dengan doa agar cpat di kembalikan di pangkuN orng tua yA
Oppo 5151
Oppo 5151 Hari Yang lalu
Ini kan zaman teknologi & Digital, jd saran sy klo pun anak indigo, paranormal, & org yg punya Indra keenam ga bisa nemuin tubuh anak, gimana saran saya tanyakan aja sama GOOGLE.
Bani Muammar
Bani Muammar Hari Yang lalu
Kalau syetan bisa bicara mungkin dia akan ngomong.... Anjiiimm gua kena lagi di salahin sm manusia. Sueeeee dah
Ferry Black
Ferry Black Hari Yang lalu
Ah percaya sama omongan dukun. . .prcaya tu sama Allah. . .apa lagi yg megang boneka tai...
Panda 27
Panda 27 Hari Yang lalu
Banyaknya para normal Dan para indigo tak satupun yang mmpu mnemukannya semua hanya mengira ngira saja
Aluy Burtabur
Aluy Burtabur Hari Yang lalu
Kbanyakan mimpi nih akik2 gk usah kbnyakan basa basi klo emng anda tau knp lu diem aja paranormal gila.. funsi nya ente tuh apa coba
Tullah Dangga
Tullah Dangga Hari Yang lalu
Bagaimana nasip na
Jatmiko 26
Jatmiko 26 Hari Yang lalu
Klo memang di situ ada dunia gaib nya.. Bantu doa.. Dan nyari org pintar yg bisa keluar roh nya.. Contoh seperti Angling darma atau Prabu Siliwangi... Coba tarik jin situ masukin ke tubuh manusia lalu tanya tanya dia...
Jatmiko 26
Jatmiko 26 Hari Yang lalu
Klo untuk masuk ke dunia ghaib memang ada karna di daerah saya jateng pemalang sudah pernah terjadi 2x yg pertama gk pulang sampai sekrng dr thun 2000 trus yg hilang ke dua dia cuma 3 hari... Pas dia bisa keluar di sana indah bgt tp dia alhmdllh gkau makan makan nan saya alias puasa 3 hari. Dia pulang dan menceritakan kan. Ke saya sendiri dan tetangga.. Malah sekarang di punya kelebihan ilmu. dr pernah hilang nya itu...
ryanmalindo borneo
ryanmalindo borneo Hari Yang lalu
Semuanya bohongan...ngak ada bukti apa bocah bocah itu di bawa oleh jin...mana semua para paranormal dukun pinter...di Malaysia atau Indonesia dan Thailand...
ryanmalindo borneo
ryanmalindo borneo Hari Yang lalu
Mana bisa tuhan menolong para indigo ini mereka semuanya mengunakan patung Alias berhala..
Yunina Sari
Yunina Sari Hari Yang lalu
Bapak presiden Jokowi Mohon di turunkan intel atau apa gitu yg bisa membantu menyelidiki, ya pak Kasian pak 3 anak kecil kecil Paranormal sudah tidak tembus Siap tau para inteligent Seperti di film film action Ngapunten Bapak Jokowi
Nightmare
Nightmare Hari Yang lalu
Hasil : nihil, cuman modal ngomong
Sigis Pck
Sigis Pck Hari Yang lalu
Berita duka jadi liat berita ini jadi ngakak. Semua paranormal berasumsi beda2.. njir
Sumar Tiah
Sumar Tiah Hari Yang lalu
Bude berdoa,,, semoga bisa ditemukan Aamiin
Maida Safabakti
Maida Safabakti Hari Yang lalu
Takutnya di telan ular besar
Putra Adza
Putra Adza Hari Yang lalu
Kl urusan anak hilang minta tolong sm uztads ujang bustomi di culik atau di bawa hantu beliau pasti ketemu
kedol channel
kedol channel Hari Yang lalu
Semoga ditemukan dengan cepat., 🙏🙏🙏
Dian Jbi
Dian Jbi Hari Yang lalu
Bacot semua.., klo emang kalian smua tau keberadaan nya tunjukin lah
Aan Hasanah
Aan Hasanah Hari Yang lalu
Ya Allah selamatkan mereka dan kembali kekeluarganya masing masing
Specialone Aja
Specialone Aja Hari Yang lalu
Kakehan cocot,gk bisa buktikan juga !!!!!!!
Yudi Rahman
Yudi Rahman Hari Yang lalu
kalau di kalimantan anak hilang sprti itu masyrakat cari sm2 dan bw tampah atau tampi atau lewang untuk di pukul sepanjang pencarian, klau mmg itu di bw mahluk halus pasti gak lama itu di temu kan atau di kembalikan sm yg bawa.. Ini syarat org kalimatan karna paman saya pernah hilang selama 3 bulan lebih karna di upaya kan trus ahir nya yg bw bosan dengar suara itu di kmbalikanx lah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
BLESENG MANIA
BLESENG MANIA Hari Yang lalu
Kemungkinan yang di rasakan jadi ya kemungkinan ,,,
Nazala Chinta
Nazala Chinta Hari Yang lalu
Janggal coba introgasi opreter alat berat itu
Tony Adi
Tony Adi Hari Yang lalu
Tu para indigo n para normal serta spiritual klian pada ngk denger kta ustadz danu... Ngk usah ada yg prcya sma tu org woyyyy...
FARROOQ ID
FARROOQ ID Hari Yang lalu
Itu bulan okt kan tau aku
FARROOQ ID
FARROOQ ID Hari Yang lalu
Hanjink konten bikin merinding doang suara nya yang gembira gitu lho biar gk percaya makhluk halus
ryan ryan
ryan ryan Hari Yang lalu
Kalau filing saya anak2 itu tertimbun tanah, mereka lari2 tak sengaja terjatuh ke dalam galian tanah dan tanah tersebut longsor menimpah anak2 itu maaf cuman filing saja selebihnya Allah SWT yang tau🙏🙏🙏
Hendri Saputra
Hendri Saputra Hari Yang lalu
4tahun lalu dikampung ku juga ada yg ketimbun tanah gara2 buldoser,sampe masuk koran juga,ketemunya cuma seminggu doang ngga nyampe sebulan gtu.fixs itu diculik orang
Bentang Dilangit
Bentang Dilangit 2 hari yang lalu
Tong lila teuing we ..karunya
mas mbet30
mas mbet30 2 hari yang lalu
Langsung datangi tkp Kalo bisa
EDN gaming
EDN gaming 2 hari yang lalu
BANYAK OMONG DOANGGG
mas mbet30
mas mbet30 2 hari yang lalu
Minta bantuan Master Limbad
andre boy
andre boy 2 hari yang lalu
Udah jdi tumbal pembangunan mungkin soalnya di video ank itu ada teraktor gitu
John Lennon
John Lennon 2 hari yang lalu
3 anak itu di culik orang bukan di bawa mahluk gaib,krna jin tdk bisa membawa 3 orang sekaligus ke alamnya. Penculik manfaatkan penggalian beco utk pengalihan aksinya dan penculik org disekitar itu juga dan di bawa ke luar provinsi.
Computer !
Computer ! 2 hari yang lalu
Klo emang tau dia di alam gaib knpa gk di ambil oleh org spiritnya... Heran gw
Abdu Azis
Abdu Azis 2 hari yang lalu
Dari awal sampai sekarang tema nya titik terang tapi belum di temukan untuk apa di buat titik terang bro
Yes Vandi
Yes Vandi 2 hari yang lalu
Titik terang yo matahari. Kasihan 3 anak yg hilang dr dulu titik terang mulu...pretttt
Hikmi Firdaus
Hikmi Firdaus 2 hari yang lalu
Cobak tanya tanya sama ustaz Danu,atau Bu Ningsih Tampiasih
ali yahya
ali yahya 2 hari yang lalu
Ujung2nya jgn lupa like & subscribe 😂
Andri Supriatna
Andri Supriatna 2 hari yang lalu
Saya rekomendasikan bahwa ketika kita laper cepat lah makan ...
Wulan dari 9671
Wulan dari 9671 2 hari yang lalu
3mmmmm
Didik Oker
Didik Oker 2 hari yang lalu
Tidak segampang membalikkan tangan
Khoirul Amin
Khoirul Amin 2 hari yang lalu
Orang indigo gak ada beda nya sama paranormal..bisa nya nebak2 gak ada titik terang nya ..jangan buat berita bohong.....
Susilalee Le
Susilalee Le 2 hari yang lalu
Coba panggil kyai ustad2 yg bkn kaleng2 100 orang zikir di tmpt dkt situ pasti Ada jwbny
reni bet
reni bet 2 hari yang lalu
Kemarin ada yg blg ...di culik... Hadehhh ws mbuh ...nggarai greget
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
TERNYATA DIA SUDAH MENINGGAL / PENDAKIAN PANGRANGO
30:14
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
Sara Wijayanto
Ditonton 3,2 jt
Teori2 TERGILA PRESIDEN Baru AS! | #NERROR
22:31
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 811 rb
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 258 rb