Viral Tik Tokers Pamer Nongkrong di Mall Dibalas Artis-Artis Tajir Ini - GO SPOT 20/10

  Ditonton 1,419,074

STARPRO Indonesia

Bulan Yang lalu

#tIkTok #ViralTikTok #MakanDiMall
Viral artis Tik Tok Denise Chariesta nongkrong di mall ngaku sok kaya, disemprot Raffi Ahmad dan Denny Cagur?
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDshow:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar
Dread Ducky
Dread Ducky 9 menit yang lalu
Itu duit buat operasi lidah gih
Rio Kusmiwanto
Rio Kusmiwanto 3 hari yang lalu
Semoga kena azab
Didull Didulll
Didull Didulll 3 hari yang lalu
plis dong kak yang benci sama kak denis benci trus aja gpp kok kita memang orang gak punya semua hanya titipan tuhan pasti besok akan diambil kembali oleh tuhan🥳
C Zone FORCE
C Zone FORCE 4 hari yang lalu
Buat yang kaum rendah kita bersyukur bisa nikmati dunia ini dengan nyaman.Orang begitu blm tau rasanya jadi orang yg di bawah.Mereka masih di atas jadi kita tenang saja karena dunia berputar brow☺
Mr Yasril
Mr Yasril 4 hari yang lalu
So banget nih Lon*
Rendika Andreansyah
Rendika Andreansyah 4 hari yang lalu
HARTA TIDAK DI BAWA MATI .APA YG DIBANGGA BANGGAKAN👍👍👍
Azriel Veteran25
Azriel Veteran25 4 hari yang lalu
Ooh
Margaretha Elisabeth
Margaretha Elisabeth 5 hari yang lalu
Mungkin sebelum nya dia ini pernah di hina ekonomi nya Sehingga Setelah berhasil ia melampiaskan nya dengan emosi yang mengebu Ya apa lagi usia yg masih belia jadi gmna ya Masih belum dewasa cara mengatur akhlaknya
Marina1 Iriani1
Marina1 Iriani1 5 hari yang lalu
Koq dirumah u gak brani ngmng?
Marina1 Iriani1
Marina1 Iriani1 5 hari yang lalu
Siapa?km ya?aku tau koq u yg undang,kan u yg sadap ya kan
Silvia Septiani
Silvia Septiani 6 hari yang lalu
Saya nongkrong nya di rumah 😙meski di rumah tetep bahagia sma keluarga kan bisa beli makanan sate martabak😊
Laila 99
Laila 99 6 hari yang lalu
. Sekarang bangga² lo sama harta lo . 😂😂 . Toh mati juga gak akan di bawa . 😂😂😂 .. Mau ketawa sendiri . . 😂😂😂 Tobat lah .RRRRRRRRRR. Sebelum ajal jemput amu ..
nixon robinson kana
nixon robinson kana 7 hari yang lalu
Buat gue kaya ilmu lbih pnting dr pd kaya harta, krn klu pintar psti success
DIREKTEN DREAM
DIREKTEN DREAM 7 hari yang lalu
Molll mevvvvah
Eksan nur
Eksan nur 7 hari yang lalu
😂😂😂ngeladenin orang gila 😂😂iya ikut Tan gila yang ngeladenin 😂😂
Eko Susilo
Eko Susilo 7 hari yang lalu
Gak ada etikanya klo ngomong... emg ada org yg mw miskin.mulut tu di kontrol... katanya berpendidikan tp ngomong kok gak jelas.
Alvino Milanisti
Alvino Milanisti 7 hari yang lalu
Kenapa kalian memviralkan dia,kalo dia viral dia semakin kaya harusnya kita diem aja
Alvino Milanisti
Alvino Milanisti 7 hari yang lalu
Maksudnya semakin terkenal
Keano Utama
Keano Utama 8 hari yang lalu
Hah pamer bodo amat
Wong Ra coro
Wong Ra coro 8 hari yang lalu
Dahi seperti lapangan bola anjir...... Lebar 😂
Norman Kamaru
Norman Kamaru 8 hari yang lalu
smgh kalian kena begal...dsar norak
Public Gems
Public Gems 9 hari yang lalu
Caper tapi ngerendahin orang lain?🤨
jmti zaini
jmti zaini 9 hari yang lalu
Itu nongki nya bukan di mall tapi pasar pasar paling itu cuma editan dimall ngak bisa bilang r lagi kalah sama anak tk uuuu
jmti zaini
jmti zaini 9 hari yang lalu
Denisa sombong banget sih lu kusumpahin kena azab lu entar mau ngak
Tegar Wibawa
Tegar Wibawa 9 hari yang lalu
gue aja nongki di warung ngerokok bareng temeen gak malu😠
Mia Insani
Mia Insani 9 hari yang lalu
Bring snacks blunt becus
Dina Ajah
Dina Ajah 9 hari yang lalu
Ibarat Tong kosong nyaring bunyi nya.
Jawa Tengah
Jawa Tengah 9 hari yang lalu
Sorri yah Nongkrong di MALL MeWaahh ma aku gk LevellL.. LEVEL Gue Nongkrong paling nyaman ya di EMPANGG....
Baiq Jasmine Putri Ginaja
Baiq Jasmine Putri Ginaja 8 hari yang lalu
Mewah jg kok...mepet sawah🤣🤣🤣🤣🤣just kidding....
Endra Tri
Endra Tri 9 hari yang lalu
Klo gw jd org pajak, gw buru tuh org2 doyan pamerrr... dh bayar pajak g.. 😅
Fajar Gunawan
Fajar Gunawan 9 hari yang lalu
Matilah bersama kelompok kaya mu...
Lil Niishan 69
Lil Niishan 69 9 hari yang lalu
Hump.. Lagu lama alias berita tidak berbobot👎, gk ad faedah nya.
Muhammad Athar
Muhammad Athar 10 hari yang lalu
emang napa, gw nongkrong nya di terminal, mo apa lu pansos, dasar cewe sok tajir
bacot games 20 tahun lalu 1345
bacot games 20 tahun lalu 1345 10 hari yang lalu
Nongki di mall mewah memang lah epic tapi pernah gaksilu nongki di pinggir Jalan pakai Lambo eh lupunya lambo gak Hotman paris
bacot games 20 tahun lalu 1345
bacot games 20 tahun lalu 1345 10 hari yang lalu
P
Azzam Daniswara
Azzam Daniswara 11 hari yang lalu
enakan gua nongkrong dipinggir jalan yang penting ada kopi sama rokok hp dikumpuling yang megang hp duluan suruh bayar semua daripada si denise nongki mall mevah tapi bayar kredot nunggak 1 tahun pula bagong gak tuh
Yesica Sari
Yesica Sari 11 hari yang lalu
OKB Indo banyak tingkah
Uccup Cup
Uccup Cup 11 hari yang lalu
Kejiwaann banget
Firdaus zabar Firdauszabar
Firdaus zabar Firdauszabar 11 hari yang lalu
Aku makan nasik ramas aja tidak sobong doh,tapi makan pertiga😂😂😂😂
Nina Zahra
Nina Zahra 11 hari yang lalu
Ujung ujungnya di makan cacing😚😙 di kuburan
Regi Seftian
Regi Seftian 12 hari yang lalu
Tipe tipe orang kek gini jgn di kasih panggung
itax atix
itax atix 13 hari yang lalu
Itu kok di bilng lucu lucunya dri mn ?,lebay yg pasti n besar kepala
Ica1
Ica1 13 hari yang lalu
Orang kaya nongkrong nya di warkop yang mevvah lah...
Ade satria Ade satria
Ade satria Ade satria 14 hari yang lalu
Hai teman-teman Kla sy nongki nya d WC..maaf ya tmn" cewe yang nongki nya di mall dan blm dpt om" jgn sedih ya
Ratna Yulita
Ratna Yulita 14 hari yang lalu
Harus orang sperti ini tak usah direspon .orng cari sensasi.
Melowdy and Rock Stars
Melowdy and Rock Stars 14 hari yang lalu
Ntah laki ntah cewe ya gerem lah kalo orsng kaya gitu
Arry 214
Arry 214 15 hari yang lalu
Gak nongkrong d kuburan .beh temen nongkrong karo kowe..di pingir jalan sing penting bisa nongkrong ..gak nyusahi luh ..paling minuman mahal dean air kecomberan pantas buat luh
Muhammad al fatih Arab al fatih arab
Muhammad al fatih Arab al fatih arab 15 hari yang lalu
Ane nongkrong nye d wc smbil ngeroko n ngeden hehehe
MUSIC PROJECT
MUSIC PROJECT 15 hari yang lalu
Sombong sekali anda
Adi Chaniago Chaniago
Adi Chaniago Chaniago 15 hari yang lalu
13 nov 2020
Tess Alotaibi
Tess Alotaibi 16 hari yang lalu
Saya orang miskin alhamdulilah saya merasa bangga bisa nongkrong di pinggiran jalan
Rehan Fenna
Rehan Fenna 16 hari yang lalu
Eh mbak denis percuma aja kalo kaya ngak bisa ngomong RRR huuuuuuuuuuuu dari pada nongkrong di mall mewah mbendingan operaai lidah
jery jery
jery jery 16 hari yang lalu
Sayah nongkrng di pasar tiap hari .. buat cri makan susah. Tapi perjuangan di pinggir pasar hdup lebih tau inih lah hdup yg harus di sukurin ..
GAMER_FROM_INDONESIA
GAMER_FROM_INDONESIA 16 hari yang lalu
Stop bully dia woii... Lu gk kasihan napa dia di bully?? Di bully 1 org aje udh hatinya sakit...... SIKE!!!!! KALO MAU BULLY DIA, BULLY AJE HHAHA :V
Muhammad Ihin
Muhammad Ihin 16 hari yang lalu
kaya mah bebas..hidup bebas mau itu mau ini.bisa..lnjutkan lh..semasa masih bisa..keburu mati entar ngrepotin.😁😁
Oglex Oglex
Oglex Oglex 17 hari yang lalu
Rafi punya byk mobil mewah kl Lo mobilnya apa mobil cary losbak ya 🤣🤣🤣
DISCHANGE
DISCHANGE 17 hari yang lalu
Buat lagi deh biar jadiin meme
Ratu Aja
Ratu Aja 17 hari yang lalu
Gua nongkrong nya di WC. biasa aj 😎
ABC DEF
ABC DEF 18 hari yang lalu
Triger x,ko pd hebboh
Raminto Minto
Raminto Minto 18 hari yang lalu
Klo sya amati itu sindiran orang² kaya yg tidak mau brbagi
fedilasalsa salsa
fedilasalsa salsa 18 hari yang lalu
Mlipir lur akuuu...mengkis2 no sayangku🤣
FARID GAMING GHIFARI
FARID GAMING GHIFARI 18 hari yang lalu
sy yakin kl dia ke mall pake angkot
ix hack
ix hack 18 hari yang lalu
Yg sering nongkrong di pinggir jalan² semoga sehat² saja😊
Adie J'eem
Adie J'eem 18 hari yang lalu
Nasib jadi orang miskin sllu di rendahin Seperti saya😌
Le e
Le e 18 hari yang lalu
REPORT BARENG BARENG YU, INSTAGRAM NYA TUH CEWE... Biar nyesek nanti insta nya kalo ke report wkwk
Oscar Delta
Oscar Delta 18 hari yang lalu
Norak.. Tunggu aja kalo lu jatuh miskin
Ersya Dwiika Satriia
Ersya Dwiika Satriia 18 hari yang lalu
"Nongkrong di warung pinggir jalan, tapi pake Lambo .. nah lu punya Lambo gak?" - Hotman Paris -
ITacHi-G3n
ITacHi-G3n 18 hari yang lalu
Justru nongkrong di warung itu lebih nikmat
mascil channel ardiyan
mascil channel ardiyan 18 hari yang lalu
Semuga kena ajab orang sombong kaya gitu
rizal saputra
rizal saputra 19 hari yang lalu
Klo dia sombong. Sombongin lagi boss maka itu akan menjadi pahala
seru-seru chanel
seru-seru chanel 19 hari yang lalu
Serang akun nya aja blok
seru-seru chanel
seru-seru chanel 19 hari yang lalu
Ngapain sii orang kaya gini masuk tv ,udah seleb tiktok aja belagu ,ehh kita orang bukan baperan liat perkataan nya ,
Nasyila Komala devi
Nasyila Komala devi 19 hari yang lalu
Istigfar napahh.....
Fardhan Khairaan Nafillah Ramadhan
Fardhan Khairaan Nafillah Ramadhan 19 hari yang lalu
Katanya selamat malam dari pagi dia sampai malem di hotel sama om om punya Iphon 11 Pro Max hasil Dari om-om
muhamad faisal
muhamad faisal 19 hari yang lalu
Saya tiap hari nongkrong di mall Saya tiap hari makan di mall Saya tiap hari ke mall mewah Iya karna saya kerja di mall. 😀😂
NUR Hasan
NUR Hasan 19 hari yang lalu
Nongkrong nya di mall beli nya es teh ngakak anjim
Quraish Amin
Quraish Amin 19 hari yang lalu
Lain kejiwaan mantap
Duwi Alzaira
Duwi Alzaira 19 hari yang lalu
Tipe manusia kaya gini jgn di serang yg ada malah makin viral, 2020 bnyak ketenaran karena kebodohannya
Noob Gaming
Noob Gaming 20 hari yang lalu
aku juga nongkrong nya di MOL ... MOLOR
Ditro chanel
Ditro chanel 20 hari yang lalu
Ini sudah tidak baik buat masadepan anak bangsa kita, didikan yg kurang baik dan sangat buruk, jangan di undang di tv lah nanti anak anak kita yg masih kecil bisa terpengaruh dan ikutan contoh yg tidak baik ini
sodikin sodik
sodikin sodik 20 hari yang lalu
Sarua ngahina ka Kabeh, nu kitu di jieun viral artis tai, Indonesia udah ancur bos
Aliya Saferina
Aliya Saferina 20 hari yang lalu
Semakin dibully semakin banyak followersnya, retingnya makin naik viewrnya nambah duitnya makin tebel semakin dibenci semakin kaya karena jadi topik perbincangan diundang reality show dapet duit, yang ngebully gak dapet bagian
Wiwin Aja
Wiwin Aja 20 hari yang lalu
Kali aq di pinggir kali yuu. Knp sombong amat lu..mau viral aja minta di buli duluan pikiran itu kemana..nah berdosa kn sy jadinya
Galih Firmansyah
Galih Firmansyah 20 hari yang lalu
Jangan sok kayak jangan pamerin uang 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
ARIE ANDANY
ARIE ANDANY 21 hari yang lalu
Aku jh nongkrong d WC biasa jh...gk berkoar kaya loe jenong.
Sherly Noveline
Sherly Noveline 21 hari yang lalu
Sp nih cewek?? Tumben melek ? Kekayaan dari ortu jgn dibanggain percuma cm nebeng hdp aja SDH bangga disumpahi wong pinggiran itu bahaya loh Krn bakal kejadian manusia itu gak hrs cantik rupa aja tapi yg utama cantik hati
Gadung Melati
Gadung Melati 21 hari yang lalu
Itu anak kurang perhatian darinorg tuanya makanya bikin konten seprti itu biar org meprhatikan.....
Agus Cahyana
Agus Cahyana 21 hari yang lalu
Aduh bocah baru lahir udah songong yang kaya nya gak abis 7 turunan aja gak sombong
Ayu Sukayasih
Ayu Sukayasih 21 hari yang lalu
Aq simple aja. Block. Done😁
M Abia
M Abia 21 hari yang lalu
Gw kok malah Pgn gelut cowok2 di belakangnya ya. Boleh duel 1 lawan 2 , lawan 3 juga boleh. Kayak gimana gitu cowok2 maen sama cewek.. aduuuh.. apalagi lihat cowok giginya pakai kawat...
Izz Tiwi
Izz Tiwi 21 hari yang lalu
Tiktok close ja deh .
Abdul Mukhtar Rifai
Abdul Mukhtar Rifai 21 hari yang lalu
Kalo buat gua si itu norak kayak baru nongkrong di mall
GEMBONG 123
GEMBONG 123 21 hari yang lalu
Ingat,msh bnyak org di luar sana yg ndk bs mkan....malah msh pnya perasaan binatang dpd kamu sbg manusia
Iyan Julianto
Iyan Julianto 21 hari yang lalu
Perempuan tu memilahara tuyul embk
Muhammad Faruq Mansyur
Muhammad Faruq Mansyur 21 hari yang lalu
Gw nongkrongnya di masjid sampai tengah malam biasanya makan gorengan :v
sisi abri
sisi abri 21 hari yang lalu
Lucu lucuan aja lihatnya..kayak santuy misal..lucu lucu an aja nontonnya..ga usah di anggap menghina
deon luka
deon luka 22 hari yang lalu
𝚂𝚘𝚖𝚋𝚘𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚛𝚎𝚗𝚗 𝚠𝚔𝚠𝚔 𝙿𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚙𝚘𝚗3 𝚌𝚊𝚖𝚎𝚛𝚊 𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚜𝚘𝚖𝚋𝚘𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚛𝚊𝚏𝚊𝚝𝚑𝚊𝚛 𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚞𝚖𝚊 𝙷𝙿 𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚊𝚑.. 𝙶𝚞𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚟𝚒𝚟𝚘𝚜1) 3 𝚌𝚊𝚖𝚎𝚛𝚊 𝚐𝚊 𝚜𝚘𝚖𝚋𝚘𝚗𝚐? 𝚠𝚔𝚔𝚠𝚔𝚠𝚔𝚔𝚠 𝙾𝚛𝚐 𝚜𝚘𝚖𝚋𝚘𝚗𝚐?𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚝𝚒𝚝𝚒𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚛𝚎𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚒𝚊𝚝 𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚂𝚊𝚍𝚊𝚛 𝚋𝚊? 𝚊𝚙𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚞 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚚𝚒𝚢𝚊𝚑 😁😁😂
Katon New
Katon New 22 hari yang lalu
Tongkronganku di gang potlot, makan mie pak bop
J O K O
J O K O 22 hari yang lalu
dia ga ngerti.. untuk menjadi teman tidak butuh persyaratan - gon hxh -
ADITIYO PRAYITNO
ADITIYO PRAYITNO 22 hari yang lalu
Org gak mampu,yg mkn di pinggir jalan.itu adalah sumber kekayaan kau muka waria.tanpa mereka kau apa?
ADITIYO PRAYITNO
ADITIYO PRAYITNO 22 hari yang lalu
Yang tajir melintir udh mulai berbagi.loe bru sombong.woi kain kafan gak ada sakunya🤣🤣🤣
ADITIYO PRAYITNO
ADITIYO PRAYITNO 22 hari yang lalu
Muka'y kayak waria😂😂😂
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 415 rb
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
PESAN TERAKHIR ANTIMAGE
5:30
ONIC Esports
Ditonton 213 rb
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 415 rb
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
PESAN TERAKHIR ANTIMAGE
5:30
ONIC Esports
Ditonton 213 rb
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 437 rb
MUSUH BARU ENDANG
16:08
Arif muhammad
Ditonton 1,2 jt