MOMENT ANTUSIAS MASYARAKAT KETIKA BETRAND PETO KUNJUNGI MANGGARAI, NTT

  Ditonton 162,391

MOP Channel

3 bulan yang lalu

Hai MOP Lovers,
Ditayangan kali ini, kami ingin mengajak kamu bernostalgia untuk melihat lagi momen-momen seru dan haru saat Ayah Ruben, Bunda Sarwendah bersama tim MOP berkunjung ke kampung halamannya Sinyo di Ruteng, Manggarai - NTT.
Kedatangan Sinyo bersama Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah kesana dalam rangka melakukan upacara adat dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Sinyo.
Yuk nonton lagi keseruannya, jangan lupa untuk like, comment dan subscribe MOP Channel ya.
Hashtags:
#betrandpetoputraonsu #rubenonsu #sarwendah #theonsufamily #mopchannel #betrandpulangkampung #bentoxbensu #bxb #sarwendahaddict #moplovers

Komentar
Sunarsih Suroso
Sunarsih Suroso 2 hari yang lalu
Tak bosan lihat ini acara adat mesti ikut menangis terharu....smg perjuangan ini kelak berhidayah ...amiin
Fitri suci Darmawati
Fitri suci Darmawati 7 hari yang lalu
Ya allah bu ndie comel di sini hehe
Indah Rahayu
Indah Rahayu 7 hari yang lalu
❤❤
Jul Kipli
Jul Kipli Bulan Yang lalu
Indah nya kebersamaan... semoga kekal abadi.... amin
Ali Veo
Ali Veo 3 bulan yang lalu
Suka mewek
Zira Herlina
Zira Herlina 3 bulan yang lalu
Ya nagis lagi aku..gak bosen"liat vidio ini sehat sllu ayah ruben bunda sarwenda..oyo jadilah anak ke bangana ayah dan bunda
Maykin9598 Ichoken
Maykin9598 Ichoken 3 bulan yang lalu
walau udah liat berkali kali ,mewek lagi dah, sungguh terharu
Nur hayati
Nur hayati 3 bulan yang lalu
Nontn ni dr dulu sampe skrg klw mutar na past bikin melele 😭
Abdi Gigi
Abdi Gigi 3 bulan yang lalu
Ah.... Ngk mau nangis .... Nangis juga kan
Iyam Nuryami
Iyam Nuryami 3 bulan yang lalu
Ini acara kapan ya ko g pada pake masker
Elsa Wulandari
Elsa Wulandari 3 bulan yang lalu
.
Adel Poetri
Adel Poetri 3 bulan yang lalu
Jadi mewek akuu
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi 3 bulan yang lalu
sedihhh part pelukan ketrin kevin betran anjirrrr
Wiwin Iman
Wiwin Iman 3 bulan yang lalu
Ini seperti melihat difilm tapi nyata ,,, Masya Allah nih anak aura bintang nya memang luar biasa ...pasti banyak yang nggak menduga
Winananta wina
Winananta wina 3 bulan yang lalu
Ayah bunda the best
netti _
netti _ 3 bulan yang lalu
Padahal udah pernah nonton tapi tetap mewek liat ini 😭😭
Satria Bagas
Satria Bagas 3 bulan yang lalu
GATAU KENAPA AKU MEWEK😭🖤🖤
Thirra Madiun 74
Thirra Madiun 74 3 bulan yang lalu
Mesti kok mewek nonton betran
Indri Yani
Indri Yani 3 bulan yang lalu
Lagu anak diong in bnr2 menyentuh bngt
Lhi Khu
Lhi Khu 3 bulan yang lalu
Aduh tengah mlm nonton jadi mewek😢😢
Lhi Khu
Lhi Khu 3 bulan yang lalu
Aduh tengah mlm nonton jadi mewek😢😢
arju ko
arju ko 3 bulan yang lalu
seruu terharu..maksih MOP....
Ismy Ismy
Ismy Ismy 3 bulan yang lalu
yaelaahhh mewekk lagiii
fanny agustin
fanny agustin 3 bulan yang lalu
Jadi mewek lagi....perjuangan ayah ruben dan onyo
Noerfrasetyo 128
Noerfrasetyo 128 3 bulan yang lalu
ak sedih lihat vidio ini
sulastri sutadji
sulastri sutadji 3 bulan yang lalu
Perjuangan yg tak mudah untuk ayah bunda untuk menjadikan Onyo bagian kluarga "The Onsu " semoga kamu jd anak yg patuh dan berbakti pd ayah bunda ya nak....jangan pernah mengecewakan ayah bunda...sukses selalu untuk The Onsu Family...aamiin YRA
Wulan SR25
Wulan SR25 3 bulan yang lalu
Entahlah aku sangat terharu sekali :(
ITS me Rama
ITS me Rama 3 bulan yang lalu
Sungguh mengharukan dan sedih juga setalah saya melihat postingan ini :( kenapa para netizen menghujat ayah Ruben pdahl ayah Ruben dan bunda Sarwendah sangat tulus mencintai dan menyayangi Koko Bertrand, bukan karena sebagai dalang uang sungguh salah besar yang menunding hal jelek tentang keluarga Bensu, ayah Ruben yg sabar ya biarkan para netizen berkomentar buruk tenang kalian mungkin karena kesuksesan kalian jadi banyak yg iri kepada keluarganya kalian, banyak orang yg ga suka di atas kesuksesan keluarga kalian ayah Ruben, saya sangat suka dan mencintai keluarga kalian semua sehat dan sukses slalu ayah Ruben, tetap lah berkarya dan berjya aminn
Dewi Tiwi Dewi
Dewi Tiwi Dewi 3 bulan yang lalu
Ga berasa nentesin air mata
Pristia Senja
Pristia Senja 3 bulan yang lalu
Pas betrand bertemu dan digendong bapak ferdy, tak lepas pandangan onyo ke ayah. Dari situ betapa onyo menyayangi dan menghormati keduanya, luar biasa anak baik anak pinter semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan, kesuksesan serta kesehatan untuk keluarga the onsu dan keluarga peto
Anna Namah
Anna Namah 3 bulan yang lalu
terharu,mewek ,seneng liat nya campur aduk ..sehat terus yah sukses slalu the Onsu family
Bintang Ashya
Bintang Ashya 3 bulan yang lalu
Kapan onyo datang ke manggarai lagi, pasti lebih seru.....
jessy chanel
jessy chanel 3 bulan yang lalu
Kisah nya memang terharu... Betrand juga anak yg baik... Tp salute ama keluarga the onsu...menerima betrand seperti anak kandung sendiri....pokok nya bawaan nya baper dan mewek setiap kali tengok cerita² the onsu family....ntah lah terbawa kali ya😂😂😂
Derma girl
Derma girl 3 bulan yang lalu
Saya sampai nangis karna terharu😢 Buat koko betrand tetap semangat ya.Gbu
indomy my
indomy my 3 bulan yang lalu
Flash back ya kata hri ini..
Mhesy agnes klaudia aman
Mhesy agnes klaudia aman 3 bulan yang lalu
Yang orang Manggarai like
Resni Sidauruk
Resni Sidauruk 3 bulan yang lalu
Ga ada bosannya lihat acara ini,masih aja rasa terharu.
Hanggini kwr
Hanggini kwr 3 bulan yang lalu
Aaa jdi flashback..
Shinta Salma
Shinta Salma 3 bulan yang lalu
terharuu bangett.. semua sayang onyoo.. gmna yaa klo onyo balik lagi ke ntt . pasti bakal tambah rameee nii
Ayu astari
Ayu astari 3 bulan yang lalu
tanpa sadar air mataku menetes sedih banget