Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

  Ditonton 3,138,783

Indonesia Lawyers Club

9 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idshow.info/watch/QZoc1rjSdSc/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idshow.info/watch/FN0SIyB3JBw/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idshow.info/watch/kEpXreiru6A/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idshow.info/watch/2bc16n8Lb4o/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idshow.info/watch/HEQSYFGP--Q/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idshow.info/watch/WKYCVpae2Yo/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idshow.info/watch/N6uEt9CZJEs/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idshow.info/watch/wvoOb59McMU/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idshow.info/watch/v9z2VXN1Pt8/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idshow.info/watch/rhxWLxG08o4/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idshow.info/watch/UOBp3o-WFB8/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idshow.info/watch/fDk3FZTehhc/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idshow.info/watch/fsEdWSSVs0g/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Nicky Ayam Pama
Nicky Ayam Pama Menit Yang lalu
Sederhana.. Lihat dari rekam jejak.. Jika ada unsur radikalais memecah bela Nusantara, melecehkan Negara dan Pancasila berarti mengancam kedaulatan Bangsa.. TNI wajib Bersihkan sampai ke akar2 nya 😇🙏
Hanna aqila khumairah
Hanna aqila khumairah 2 menit yang lalu
ya Allah aq ga sanggup klo liat babe haikal ngomong pasti nangis karna bener smua omongannya aq sdij bgt knp ga pada buka mata klo habib itu emang dicintai rakyatnya ...😭😭 aq yakin Allah tidak tidur dan Allah slalu bersama ulama dan habib Aamiin ya rabbal alamin..
ZunROm
ZunROm 3 menit yang lalu
Jokowi 3periode , like !!! 😂
saldi kaisupi
saldi kaisupi 13 menit yang lalu
Ingat mencintai ulama yg dmna arah panah fitnah mengarah kpdanya
Suhardi Adi
Suhardi Adi 18 menit yang lalu
Anatu laya natu .sipat yg baik jgn d sipati lg dgn keburukn.
mfxx
mfxx 22 menit yang lalu
coba invite orang2 yang saling terlibat buat tatap muka, terus suruh buat speak up, jan cuma main " Wakil2-an " Yang ujung2 nya pada ngotot seolah2 yang paling bener. Biar masyrakat indo tau aja
greg subanti
greg subanti 25 menit yang lalu
Dia yg memusuhi negara! Coba simak ceramahnya ada yang pisitif? Itu lebih ke arah ceramah politik daripada siraman rohani!
Harry Yanto
Harry Yanto 31 menit yang lalu
Babe dr dlu eksen nya pinter
David Ariyanto waremra
David Ariyanto waremra 32 menit yang lalu
Masih banyak Habib yg lebih baik,,,, Yg halus lembut dan bijak tidak berbicara kasar dan kotor....
Akun Pabji
Akun Pabji 41 menit yang lalu
Demo kemarin gimana
Kanda Adinda
Kanda Adinda 43 menit yang lalu
alah bilang ja pada gk suka am habieb riziek..pengkhianat bersrmbunyi hamburkan uang...dasar musuh dalam selimut....
isma niyah
isma niyah 48 menit yang lalu
Habib bukanlah musuh negara Tapi habib adalah penyatu ummat Bukan pemecah belah ummat Sampai disini Kalian paham......
Jumi Jumi
Jumi Jumi 49 menit yang lalu
Jujur pemerintah yg sekarang menjabat takut sama kritiknya habib, 🤣😂🤣😂🤣
Valen Hermanto
Valen Hermanto 54 menit yang lalu
Lah pulang sudah melanggar aturan, mencaci maki sana sini dan ngancam ga karu"an trs pas di tegasin minta dialog, makanya jangan arogan dan sok"an.
Hasbi Assidqi
Hasbi Assidqi Jam Yang lalu
Saya Rindu Indonesia yang dulu, Ya Raab berikanlah hidayah untuk para pengkhianat bangsa
Sneba Printink
Sneba Printink Jam Yang lalu
Pemerintahan indonesia semakin gerah dengan orang-orang yg keras dan lantang berbicara terhadap kebijakan, ketidak sesuaian dan keadilan yang tidak merata. Kalo kita melihat kasus-kasus ke belakang jangankan HRS bahkan masyarakat yang mengkritik pun sering kita jumpai berakhir didalam jeruji, kita seperti hanya perlu diminta bersuara ketika mereka membutuhkan suara kita dan membungkam suara suara kita ketika mereka sudah mendapatkan kursinya. saya tidak pro terhadap sesuatu instansi, ormas dan parlemen lainnya bahkan saya sangat heran dengan adanya saling pembenci diantara para pendukung masing-masing, bahkan tidak sedikit teman saya yg kemarin mati-matian membela pak jokowi tapi setelah memimpin dan ketidak adilan yg mereka rasa tidak terserap kepada mereka yg akhirnya mereka mencela dan mencemooh presiden yg mereka bangga-banggakan.
JeJe Bos
JeJe Bos Jam Yang lalu
Gk sabar nunggu 2024.. Percepat lah mereka berakhir.
Rufiazlina Fadillah
Rufiazlina Fadillah Jam Yang lalu
Jelas ya siapa yg musuh disni... bukan kaum minoritas tp org2 yg bermain dibalik PENGUASA... mrka ingin mengeruk hasil bumi indonesia khusus utk mrka seorng... jd buat kita semua apapun agama nya jgn mau diadu domba sama mrka ... kota saudara sebangsa dan setanah air... Musuh kita yaitu org2 yg berlagak menjaga indonesia tp justru sebalik nya.. Lht bnyk hutan2 kita yg dulu dikagumi olh ngra mana pun bhkan dijuluki paru2 dunia sekrg sedkt demi sedkt mulai sirna,,berganti dg sawit atau bangunan ..sekali lagi yg diuntungkan mrka. .. belum hasil bumi yg lain yg mrka keruk ...
Buntat Gaming
Buntat Gaming Jam Yang lalu
Hahahahahahhahahahhahahahhahahhahahahhahahhahahahahahhahahahhahahahahhahahahhahahahhahahhahahhahahahhahahhahahhahahahahahhahahahhahahaa
Linda Christina
Linda Christina Jam Yang lalu
Kalau bukan itu.. Knp Bikin Pemberontakan... Dan Propaganda.. Anti Pemerintah yg Sah...?? Dan menghujat2Semuanya... Harusnya mendukung dong... Dan tunjukkan dgn Cara Baik dan Benar... Lah.. Apa yg di ucapkan.. Itu yg dr hati dan pikirannya... Duuhhh.. Pakai lah akal Sehat lah...
Dedy Dedy
Dedy Dedy Jam Yang lalu
Indonesia harus berpikir keras kl gak keras kurang maju
SY 41
SY 41 Jam Yang lalu
... DAMAI DAMAI KATANYA INDONESIA UDAH MERDEKA.
Aqshal r
Aqshal r 2 jam yang lalu
FPI tidak mengancam NKRI tapi mengancam kelangsungan hidup pejabat yg gak amanah, makanya pada heboh 😅
Daniel Guasinga
Daniel Guasinga 2 jam yang lalu
Musuh negara lah. Orang dia hina negara, pancasila,presiden,non muslim. Bahkan muslim yg ga sepaham sama tu orang pasti dia hina. Inikan berarti musuh toh🤔
Angga Ravino
Angga Ravino 2 jam yang lalu
Selama masih ada paham khawarij di otak mreka, suka caci maki pemeritah, demo membuat keributan macet dijalan dan merugikan hajat orang.. maka Indonesia bakal gaduh sampai kiamat !!
babang gokil
babang gokil 2 jam yang lalu
Habib Rizieq Shihab selalu dalam lindungan Allah SWT
Ika Verdiana
Ika Verdiana 2 jam yang lalu
Habib riziq itu siapa sih?
Alfredo Gosal
Alfredo Gosal 2 jam yang lalu
Pembelaan anda gak diterima sorry yahh!
Yusman Riyadi
Yusman Riyadi 2 jam yang lalu
Mantap babe haikal hajar mereka yang ketakutan ...
Munanda Efendi
Munanda Efendi 2 jam yang lalu
Kaya serasa di jebak emang
Farida ariani
Farida ariani 2 jam yang lalu
Ya Allah jauhkan negara ini dr komunis
ibrahim 95
ibrahim 95 2 jam yang lalu
IB HRS bukan musuh negara, tapi pihak istana merasa resah, dan terancam
sokaraja bersholawat
sokaraja bersholawat 2 jam yang lalu
Habib rizieq
Matius Adi
Matius Adi 3 jam yang lalu
Ohh pantes pro sebelah Tv1
Aji Sudirman
Aji Sudirman 3 jam yang lalu
398 kalo di jumlahin jadi bnyak mana, Trus demo itu lebih bnyak lagi berkali lipat akibat siapa salah siapa? Wkwk
Ito andriyan
Ito andriyan 3 jam yang lalu
Lebay
Toto ariyanto
Toto ariyanto 3 jam yang lalu
YA ALLAH JGNLH ENGKAU BIARKAN NEGERIKU INI SELALU DIKUASAI PENGUASA ZALIM
Hadi Wahyono
Hadi Wahyono 3 jam yang lalu
Rakyat tindak menganggap musuh tetapi RZK yang akan memusuhi negara jangan di balik pak RAKYAT SUDAH TAU .SEBAB RZK SEBELUMNYA SUDAH KOAR DI MEDSOS INGIN REVOLUSI
Toto ariyanto
Toto ariyanto 3 jam yang lalu
Rezim rezim rezim biadab
Toto ariyanto
Toto ariyanto 3 jam yang lalu
Presiden Mentri dan apartur negara skrg ini kebanyakan dikuasai PKI PKI pki
Toto ariyanto
Toto ariyanto 3 jam yang lalu
Kapan negara ini keluar dr rezim abu Jahal alias abu jahannam hai presiden sebelum azan ALLAH menimpamu berhentilah jd presiden
Toto ariyanto
Toto ariyanto 3 jam yang lalu
HRS trhlg pulang ke Indonesia tu tandanya rezim abu jahal
Irpan Almasara
Irpan Almasara 4 jam yang lalu
orang yg sabar akan sllu mnang
Hendrik Ino
Hendrik Ino 4 jam yang lalu
AIR MATA KEMUNAFIKAN~~~
Alter Manurung
Alter Manurung 4 jam yang lalu
Air mata buaya,,
Amin Amin
Amin Amin 5 jam yang lalu
Betullll... Habib tdk sala. Yg sala itu semuuaa yg irrriii sama habib
SEMUT GENI
SEMUT GENI 5 jam yang lalu
Kenapa riziq tdk meniru perilaku habib2 yg baik...dia pertaruhkan status sbg keturunan nabi mohamad saw
Dede zahra
Dede zahra 5 jam yang lalu
Hati2 banyak orang munapik.betil pa hasan.dialoh bro jangan pingin menang sendiri
Sinta Tiara
Sinta Tiara 5 jam yang lalu
Memang bener Indonesia suatu saat nanti jadi negara muslim, dan seluruh dunia jadi negara muslim... Tapi ingat, insyaAllah Indonesia jadi negara muslim bukan karena FPI, ngeyel, merasa paling benar, buat kerusakan, keributan, perpecahan 😂 Pancasila dan UUD 1945 dan cita cita luhur Indonesia harus menjaga persatuan Indonesia sampai saatnya nanti ada orang dan waktu yg tepat untuk berubah menjadi negara muslim😎
Nonny Shlsblla
Nonny Shlsblla 5 jam yang lalu
Astagfirullah jangan sampe kita kena fitnah dajal. Apa ini sudah akhir jaman para ulama difitnah dihina bahkan dimusuhin?😭😭😭 Astagfirullahhh😭😭😭😭😭
joe kiplik
joe kiplik 5 jam yang lalu
Segala sesuatu yg memecah belah persatuan dan kesatuan terutama yg berbau sara adalah musuh negara....kalo musuh pemerintah ane gak tau dah?
R il
R il 5 jam yang lalu
Kami dan habib Rizieq tidak akan ragu dalam memperjuangkan yg hak itu hak dan yang bathil itu bathil
thanos diamond king
thanos diamond king 5 jam yang lalu
Dimna kesalahaan habib itu ada Dimna kesalahaan ya, jgn mncri kmbing Hitam klau tidak ada kmbing Hitam ya, jgn bkin mslh ama org itu kna akibt buruknya, Knpa Diam aja dalang pelaku ya hrus dtngkapnya bsa brbhya dibumi ini, jgn mncri musuh agama dn jgn mncri musuh Islam kna karma ya nnti, koleksi sndri Baik atau buruk pelaku ya jgn bisa mnutup borok buruknya itu lidah tdk brtulang Akan trgigit sndri
R il
R il 5 jam yang lalu
Bungkam itu penghianat rakyat dan orng dzalim ngedenger babe haikal
Arifin Arif
Arifin Arif 6 jam yang lalu
Kalau mau jd massa ramai jd ulama aja,jngn mau jadi presiden ya
masbro 007
masbro 007 6 jam yang lalu
Dari saya lihat sepertinya indonesia kita ini mau dijadikan negara komunis jadi wajar kalau rezim sekarang benci dg habaib dan Ulama, dari pembakaran mesjid penindasan dan teror terhadap ulama ustad dai konspirasi covid tapi kita ummat islam tidak tinggal diam tumpaskan semua kemungkaran dan kezaliman rezim ini, wakulja alhaqquawaza haqal bathil innal bathilaka nazahuqa.
Indra Moses
Indra Moses 6 jam yang lalu
☝️ ga nyadarr yee...?? selama ini kan ente yg memusuhi Pemerintah....' memaki Jokowi.....' mencaci......' memfitnahh......' bahkan mendoakan agar Jokowi dipendekkan umurnya......' ga nyadarr yeee.....??? apakah Jokowi membalas Caci maki ente........ ?? ga tuu......' Jokowi cuma senyum aj dan teruss bekerja.......' beliau ga pernah berkata kata buruk tentang ente........' 🤡🤡🤡🤡🤡 tau ga ente ' dgn posisi beliau sebagai President ' mudah sekali kalo beliau mau atur pertemuan ente2 dgn yg maha Kuasa.......' mikirrr donk 🤡🤡🤡🤡🤡 sekarang koq ente treak2 rekonsiliasi......??? iihhh anehh dehhh kamyuuu...🤡🤡🤡🤡🤡
Arif Yudistira
Arif Yudistira 6 jam yang lalu
Bicara muter muter ketahuan bodohnya.rekonsiliasi.emang rizq siapa
Abdul Dilan
Abdul Dilan 6 jam yang lalu
Yaallah sedih sekali
azka azzam
azka azzam 6 jam yang lalu
KLO ada abu Randa d sini pst seru,sebab ngomongnya suka kaga nyambung abu Randa itu😂
Herman Fals
Herman Fals 6 jam yang lalu
Babeh sehat terus ya behhh, semoga Allah selalu melindungi babeh selalu Aamiin
Jp Sasuke
Jp Sasuke 6 jam yang lalu
Bubarin ja si fpi mang bikin rusuh nkri..dikit dikit demo...ni pembela islam apa pembela rizik
Yuhu Ya
Yuhu Ya 7 jam yang lalu
Hu
Smurf Akun
Smurf Akun 7 jam yang lalu
Lah, Rasulullah saja yg akhlaqul karimah,ada aja yg tidak suka,apalagi HRS,kita yg tau wajib bela meski beliau tidak perlu di bela,dan yg tidak tau jgn ikut2an nynyir dah mending diem!!!
Taro Taro
Taro Taro 8 jam yang lalu
Haikal itu ap dan siapa sih
moch.Buddy Apriansyah
moch.Buddy Apriansyah 8 jam yang lalu
Apaan yg di omongin siih ituh .. wkwkwk
Trader Gaming
Trader Gaming 10 jam yang lalu
apakah kalian sudah lihat semua kekacauan ini???? yaa....ini karena banyaknya umat ISLAM yg meniggalkan Perintah ALLAH dan menjahui sunnah nya Rasurullah. kaum kafir dan munafik telah bersatu padu mmbentuk kelompok2 elit. intinya,melemahnya persatuan Umat ISLAM.
EDM
EDM 10 jam yang lalu
Bagi haikal hasan lebih terhormat gubernur dari presiden itu menurut saya
Teuku Rizal
Teuku Rizal 10 jam yang lalu
Perlu diingat jamaah atau pendukung IB HRS bs jd separo lebih rakyat Indonesia...atau mungkin lbh dari itu Jauh melebihi anggota TNI Dan Polri
Fadhil Rahman
Fadhil Rahman 10 jam yang lalu
Mantap babeee
Novantino Devanda
Novantino Devanda 10 jam yang lalu
Ngakak 😂 wkwkwk
Kukuh haryada
Kukuh haryada 10 jam yang lalu
salam hormat buat babeh dan habib. dari IKPN Veteran Bintaro
ninis tea
ninis tea 10 jam yang lalu
CINTA FPI LIKE !!!! ALLAHUAKBAR....
Yuni Purwanti
Yuni Purwanti 10 jam yang lalu
Dimana densus 88 ???? Ayo bergerak mumpung belum terlambat
Mudji Santoso, Drs.
Mudji Santoso, Drs. 11 jam yang lalu
Arabikais ...arabikais .....!!!!!, karakter tetap saja ,membuat sinetron untuk membangun narasi dalam rangka pembentukan opini publik se akan gerombolan nya tersolimi dng menuduh masyarakat lain yg salah ...., sifat pengecut ya tetap pengecut . Ngomong nya keadilan-2 ....!!!!, tapi tindakan gerombolanya apakah bersikap adil ...!!!!, adil untuk gerombolan nya tapi merugikan masyarakat keseluruhan .
musik netral
musik netral 11 jam yang lalu
Bahkan di hati kecil saya sangat takut untuk membenci beliau HRS...saya warga NU... Semoga keadilan senantiasa tegak di negri nusantara tercinta ini
Syaifuddin putra
Syaifuddin putra 11 jam yang lalu
YA EMANG NEGARA NGURUSIN LU DOANG HA...?
MUHAMMAD FANJI
MUHAMMAD FANJI 11 jam yang lalu
150-200 itu udh melebih in kapastitas protokol
MUHAMMAD FANJI
MUHAMMAD FANJI 11 jam yang lalu
Hoaxxx
Syahril SA
Syahril SA 11 jam yang lalu
ILC ini acaranya pki ya (pak karni ilyas)
Benedicta Pangemanan
Benedicta Pangemanan 12 jam yang lalu
Minta keadilan tapi hobinya memprovokasi NKRI. GWS wahai FPI
Benedicta Pangemanan
Benedicta Pangemanan 12 jam yang lalu
Keliatan emg dr buahnyalah qta akan mengenal org lain. Yg cinta NKRI ngk akan marah kalo TDK disentil duluan. Klo kadrun emg hobinya gaduh ckckck
Retjehan Chanel
Retjehan Chanel 12 jam yang lalu
Nyai yg sering berkata kasar jorok di media sosial.. bahkan sering menghujat banyak org tapi sepi aja ya.. Giliran habib Rizieq berkata kasar sedikit langsung di perangi...
Benedicta Pangemanan
Benedicta Pangemanan 12 jam yang lalu
Yg menghambat itu diri kalian sdri. Presiden capek urus negara Kalian bknya mendoakan malah menebar fitnah. Kalian para FPI sll merasa benar. Pemerintah ini sdh muak dgn anarkis kalian.
Murp
Murp Jam Yang lalu
Mohon maaf bun, fpi selalu membantu masyarakat, fpi garda terdepan jika ada musibah,salahnya dimna bun?,lihat kerusuhan demo UU Omnibuslaw banyak yang demo bund spa ulahnya? Pemimpin no1 bun,inget ga bun kasus harun masiku dikemanakan? Laip bun, yang bikin rusuh udh jels pemimpin itu sendiri, buka mata melek²
AEF ERVAN
AEF ERVAN 12 jam yang lalu
Saya pecinta Habib Rizieq saya do'a kan Semoga Sehat Selalu & ada di lindungan allah SWT Terus Berjuang Bela Kebenaran & Keadilan
H. TETRA EDY YUANDA SH
H. TETRA EDY YUANDA SH 12 jam yang lalu
Musuh negara adalah yang mau merubah pancasila
BsD Brave
BsD Brave 13 jam yang lalu
Musuh negara sesungguhnya adalah koruptor, dan musuh negara juga narkoba, habib bukan musuh mu
SgH segala hobi
SgH segala hobi 13 jam yang lalu
Dr tirta itu bagus untk bidang nya. Tp hrs buka suara mu untk pelanggaran yang lain dr yang mendukung rezim ini. Cba koarkan suara anda dr muda yang d gandrungi milenial.
Putra Sulawesi
Putra Sulawesi 13 jam yang lalu
Bkn masalah Protokol atau undangan dsb, Di pertanyakan kok Habib gk jadi contoh malah kasar , omongannya Memprovokasi . Itu yg tdk sama skali di sukai...si Hasan ini Pikirannya gk kesana. Ke adilan apa yg mau di tuntut buat Negara?
Asep Anpaki 86
Asep Anpaki 86 13 jam yang lalu
Sebernya simpel aja klw pemerintahnya kurang adil tinggal doakan aja toh Allah yg bisa membolak balikan hati manusia gx usah saling menjatuhkan tuh gampang saling menghargai tuh susah miris dengan negara sendiri mereka pandai menilai org Laen tapi tidak pandai menilai dirinya sendiri..😭😭😭
Auli Phone
Auli Phone 13 jam yang lalu
Sehat trs ustat haikal aceh siap terima HRS lahir batin.
Anan Endas
Anan Endas 13 jam yang lalu
walaupun aku Islam, tapi aku NKRI harga mati, nabi mencintai tempat tinggalnya, dan itu adalah contoh yang diberikan nabi
Alam Nusantara berkicau
Alam Nusantara berkicau 13 jam yang lalu
Aura wajah nya kalau bicara.. Mirip artis Arab main film bg. .. Penuh dramaa
slav exe
slav exe 13 jam yang lalu
Ingin ku tertawa pulang ya pulang saja
Danny Dyatna
Danny Dyatna 13 jam yang lalu
INDONESIA skrng makin ANEH... Yg sy tau,,, indonesia itu punya rakyat..
Renaldi Aldy
Renaldi Aldy 13 jam yang lalu
Hahahaha bukan musuh negara Tp PENGACAU NEGARA.
sembilan sembilan
sembilan sembilan 14 jam yang lalu
dlm hati pak karni kmungkinan,,,bagusss teruslah kalian ribut biar acara gue sukses rating gw wow dan tvone banyak konten/beritanya. alesanya mengupas tuntas persoalan mereka.sadarkah anda? itu salah satu trik supaya tv ramai. yg menjadikan api smakin besar itu adalah udara/angin. ketika ada api dan anginy kenceng pasti semakin melebar kmana2. coba kl anginya di redam,gak seramai ini,saya yakin itu.
Ahmad Hamdani
Ahmad Hamdani 14 jam yang lalu
Ilmiah..
Ivan Nopi
Ivan Nopi 14 jam yang lalu
👍
awan her
awan her 14 jam yang lalu
lu dibayar sih....
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
[LIVE Makassar] Kata Menggoda Yang Haram
Khalid Basalamah Official
Ditonton 1
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 258 rb