RIZKY BILLAR NGAJAKIN LESTI........???

  Ditonton 6,095,855

Rizky Billar

Bulan Yang lalu

FOLLOW ME ON INSTAGRAM rizkybillar
SUBSCRIBE idshow.info

Komentar
Rizky Billar
Rizky Billar Bulan Yang lalu
Makasih zheyeng2ku yg uda nonton dan subscribe . Next kita bikin apa nih ??
Aska Vivo
Aska Vivo 15 hari yang lalu
Kk billar cpet donk nikahnya
Siti Natamulya
Siti Natamulya 28 hari yang lalu
Bikin aja trs kejutan kejutan buat DD LESTI.
Jumi Alexa
Jumi Alexa Bulan Yang lalu
Billar ajakin ibu sma kaka bikin konten atuhhhh...
A&F Channel
A&F Channel Bulan Yang lalu
Apa ajaaaa boleeeh yang penting bareng Dede Lesti ya Ka... Mood booster bgt nih gtw kenapa deh.. ๐Ÿ˜
Taris 111
Taris 111 Bulan Yang lalu
Prank kak lesty kak
Hannan Hannan
Hannan Hannan 16 menit yang lalu
situbondo hadir ...buat leslar pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿ™
Emi Suparmi
Emi Suparmi 2 jam yang lalu
Udah g ke hitung nonton vedio ini ...bikin baper...aanjjay...
Salma lapay
Salma lapay 3 jam yang lalu
Semoga kalian berjodoh
Era susanti
Era susanti 5 jam yang lalu
Berfikir fositif aja do'a terbaik selalu buat kalian berdua makin sukses karirnya Rizqi nya klo dh cocok jngan tunggu lama2 di segerakan aja ...insya Allah bhgia dunia ahkirat amin
fachri firdaus
fachri firdaus 5 jam yang lalu
Islam like Kristen komen
Andi Zulpiani
Andi Zulpiani 5 jam yang lalu
Bikin konten seharian ama kak lesti dong
Gresia Merita
Gresia Merita 6 jam yang lalu
Lope2
Lia Lestari
Lia Lestari 7 jam yang lalu
Smoga berjodoh kak๐Ÿคฒ
Poetry Syakila
Poetry Syakila 8 jam yang lalu
Ini hiburan sekali buat saya..kalo bisa di bilang mungkin sdh 300 kali nnton
Fetty Zubaidhah
Fetty Zubaidhah 8 jam yang lalu
Baru nonton dong aku.. Ternyata udah seru dr dulu yaa๐Ÿ˜„
Fadil Fadil
Fadil Fadil 9 jam yang lalu
Baper pasangan yang romantis
NHUR GEMOY
NHUR GEMOY 9 jam yang lalu
Dede tuh orngx sederhana
winda nuraini
winda nuraini 11 jam yang lalu
Disini pertanyaan2 nya keliatan bang bi pengen PDKT kayaknya
Fauziah Amanda
Fauziah Amanda 11 jam yang lalu
Dri awal aja mereka udh pd ngerasa nyaman,,,,skrg mh tinggl ngedoain aja yg trbaik buat mereka,, semoga brjodoh,
DOCTOR HAPPY
DOCTOR HAPPY 12 jam yang lalu
Indahnya SETINGAN ALLAH TAโ€™ALA
Rossya Awaliyah
Rossya Awaliyah 15 jam yang lalu
Bikin konten gini lagi dooong setelah 2 bulan dekat hahaha seru kayanyaa
Asfika Syamsir
Asfika Syamsir 16 jam yang lalu
Demi apa aing teh nnton ulang semua video2 leslar wkwk gak nyangka aja sekarang makin nampak aja hilalnya wkwk
Emma heriyanto Anugrah
Emma heriyanto Anugrah 16 jam yang lalu
Ntn lagi akooh
Alfina Damayanti
Alfina Damayanti 18 jam yang lalu
Tiba2 muncul di beranda auto liat dong, dan baru ngeh paman yang sering karaoke dangdut ternyata om izhar, kwkwkwk
Melani Ayu
Melani Ayu 18 jam yang lalu
17 September masihh muter iniii woii
Bundane Dek syifa
Bundane Dek syifa 20 jam yang lalu
efek g ada lida lari kesini nntn vlog awal kenal
Asshofa Noerrizky
Asshofa Noerrizky 20 jam yang lalu
Kayax nya jatuh cinta pd pandangn pertama dech,,,mereka ini,,,heem,,,,gemoy Smoga berjodoh
Fitriah Fibi
Fitriah Fibi 21 jam yang lalu
Ya Allah,dah brp kali nonton ini๐Ÿ˜ญ
Marwiyatun Marsono
Marwiyatun Marsono 21 jam yang lalu
Dari awal ngonten aja ni aura mereka berdua udah keliatan banget mulai ada rasa dan agak salting gitu...duh keknya ni mereka berdua Emang pada jatuh cinta pada pandangan pertama deh, kiyuuuutttt
Fauziah Amanda
Fauziah Amanda 11 jam yang lalu
Iya ya,,
Nur Aida
Nur Aida 21 jam yang lalu
Dari awal udah kiiiyuuuuttt dari di ketmuin di OMS
ropicoh oppaick
ropicoh oppaick 21 jam yang lalu
Salfok sama billar duduknya mepet2 terus ke dd padahal tmpt msh lias tuh gemoooyy bngt sih
Tities Setiawan
Tities Setiawan 21 jam yang lalu
Baru kepoin youtube nya billar aahh kalian memang kiyuuuuutt anjay
Melly Erdyanti
Melly Erdyanti 21 jam yang lalu
Masih uwuu gue nonton ini mulu tiap hari
้™ณ่ชžๅฟƒ
้™ณ่ชžๅฟƒ 21 jam yang lalu
yayasan LESLAR aminnnn
Rohatii Haana
Rohatii Haana Hari Yang lalu
Kesini krn abis nonton kuda2an
Eliza Nur
Eliza Nur Hari Yang lalu
Dari awal ketemu z emang udah nyambung dan gesrek๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜„udah kesekian X nya lihat video ini
memey melan
memey melan Hari Yang lalu
Vitamin lagi aduh sore ini alhamdullilah asupan gizi pisan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ary Mp
Ary Mp Hari Yang lalu
Kamis 17 September 20 nonton ini lagi dong๐Ÿ˜‚
Ati Asiati
Ati Asiati Hari Yang lalu
Aamiinn ๐Ÿคฒ๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ‘๐Ÿ‘
LOLA LILY
LOLA LILY Hari Yang lalu
Thn 2021 leslar menikah Amin ya allah
Siti Rahayu
Siti Rahayu Hari Yang lalu
Cuma bsa bilang akur trus y๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Shat trus dan slalu dlm lindungan Allah swt๐Ÿคฒ
Mila Mila
Mila Mila Hari Yang lalu
Kangeeeen bgt liat vlog ini awal mereka ketemu..
N Nani Sugiartini
N Nani Sugiartini Hari Yang lalu
Ya Allah kk dan dd mengingatkan ibu lg muda ,walau umur ibu dah 50 thn,tetep kagum ama kalian berdua,kapan bisa lihat asli kalian ya
Rama Rizkisupardi
Rama Rizkisupardi Hari Yang lalu
Sehat selalu kaka rizky billar dan kaka lesty