Judika - Tak Mungkin Bersama (Official Music Video)

  Ditonton 20,451,672

Judika Entertainment

7 bulan yang lalu

Merapat mari nonton video lirik lagu baru Bahasa Batak, Judika - BEGE MA HASIAN dilink ini : idshow.info/watch/i2GmvnZAs40/video.html
Video Klip kali ini memberikan nuansa baru yang berbeda dari konsep video klip Judika sebelum - sebelum-nya. Video Klip ini mencoba memberikan ruang dan panggung untuk penari sebagai pekerja seni.
Selain itu, Video Klip ini juga sangat konsen terhadap para pekerja seni yang ada di daerah, karena berangkat dari pengalaman pribadi Judika yang merupakan seorang penyanyi dari daerah yang cukup jauh.
Mungkin awalnya untuk bermimpi saja tidak berani karena sulitnya mencari peluang dan ketika berada di posisi seperti saat ini, Judika dan DAD Entertainment menciptakan peluang dan lapangan pekerjaan bagi mereka para pekerja seni dari daerah.
Dimana video ini di “create” oleh putra - putra dari daerah, yang menurut Judika harus punya kesempatan.

Seperti ada Rafael dari Tomohon, Ferly dari Manado, Aved dari Jombang, Alex dari Ambon, Eldo dari Batu Malang dan masih banyak lagi...
Semoga Video Klip ini bisa dinikmati oleh semua orang dan memiliki tempat tersendiri bagi pecinta musik tanah air.
“Selamat Menikmati..”
DAD ENTERTAINMENT
Lyric :
Oh begini rasanya kehilangan dirimu kekasih
Tak pernah kubayangkan sakitnya akan seperti ini
Kau tlah pergi dari hidupku
Oh mengapa kah kau tinggalkan aku seperti ini
Saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk kita
Oh mengapa kah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu
Kini berakhir untuk slamanya
Oh begini rasanya kehilangan dirimu kekasih
Tak pernah kubayangkan sakitnya akan seperti ini
Kau telah pergi dari sisiku uo..ooo
Kita tak mungkin lagi untuk bersama (tak mungkin bersama) uuuu..
Kenyataan ini tlah memisahkan kita (tlah memisahkan kita)
Biarkan cinta ini jadi kenangan indah untukku.. uoo.. ooo
Oh mengapa kah kau tinggalkan aku seperti ini
Saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk selamanya
Oh mengapa kah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu
Kini berakhir ooooh harus berakhir, oooo uu, kini berakhir untuk selamanya.. ooooh..

Song Credits :
Composed by : Judika Sihotang
Mixed by : Ivan Dewanto
Mastered by : Ivan Dewanto
Music Produced by : Ryo Fryandh
Published by : PT. Dua Anak Deo (DAD Entertainment)
Video Lyric by : Rafael Turang
Guitarist : Rizky Robert
Music Video Credits :
Executive Producer : Duma Riris
Producer : Joe Akar
Director : Rafael Turang
Assistant Director : Vandy Haddade
DOP : Rafael Turang
Cameraman : Aved
Assistant Cameraman : Alex
Art Director : Anto
Lightingman : Galih Setiawan
Dancer : Dede Syahputra & Jonita Sjah
Dancer Coordinator : Pricillia
Offline Editor : Rafael Turang & Aved
Head Production : Yonathan Henda Kusuma
#Judika
#TakMungkinBersama
#LirikLaguJudika
Judika Official Instagram Account :
jud1ka
judikaofficial
DAD Entertainment Instagram Account :
dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Judika Official's IDshow is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Queen eba
Queen eba 13 jam yang lalu
anak broken home yg mendengar lagu ini 🙂
Whandy Hilman
Whandy Hilman 14 jam yang lalu
Batak jablay kamu yg kristen coba" colek" sy di youtube ini bisa sy makan kamu
rosa natasya putri
rosa natasya putri 18 jam yang lalu
berasa banget
Nuha Collection
Nuha Collection 18 jam yang lalu
LIRIK DENGARKAN ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Lirik Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini Kau telah pergi dari hidupku Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini? Saat aku masih berharap Cinta ini masih bertahan untuk kita Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu? Kini berakhir untuk selamanya Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini Kau telah pergi dari sisiku Hu-whoa... uh... Mungkin bersama (Kenyataan ini telah memisahkan kita) Uh, telah memisahkan kita Biarkan cinta ini jadi kenangan indah untukku, oh Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini? Saat aku masih berharap Cinta ini masih bertahan untuk selamanya Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu? Kini berakhir, oh, oh Harus berakhir, oh-uh Kini berakhir untuk selamanya, oh
li78me
li78me 19 jam yang lalu
This is a heartbreaking song.
Yuyu Yuhana
Yuyu Yuhana 20 jam yang lalu
Kangen ayah.😭😭😭😭😭
Tiara Ariani
Tiara Ariani 22 jam yang lalu
Dengerin lagu ini pas umi pergi selamanya 😢
Mona Fitri
Mona Fitri Hari Yang lalu
Lgu ini mewakli perasaanku saat aku ingat kenangan2 inda bersama bapa 😢😭. Aku rindu bapa 😦
Camelia Ezr
Camelia Ezr Hari Yang lalu
👍🏻
Titin Sumarni
Titin Sumarni Hari Yang lalu
Kehilangan yg kedua kalinya..😭
Rei
Rei Hari Yang lalu
(⑉• •⑉)💜
Artado
Artado Hari Yang lalu
Lagu ini mengingatkan aku dengan seseorang yang sangat baik dan sangat cantik. Namun pada akhirnya ia meminta aku untuk berhenti bertahan dan memperjuangkannya. Ingin bersama namun kenyataan 'Tak mungkin bersama" itu lah yang memisahkan kita walaupun kita akhirnya sama-sama terluka karena keadaan.
Utami Putri
Utami Putri Hari Yang lalu
Hal yang menyakitkan adalah semua telah berakhir namun masih berharap takdir dapat menyatukan😔
Rutni Azhila
Rutni Azhila Hari Yang lalu
Mendalam bgt, sukses slalu bang👍👍👍
Anisa Qoril
Anisa Qoril Hari Yang lalu
Indahh namun bukan milikku😔😢😢 lagu ini mewakilkan perasaanku😔
Jusman Pasolangi
Jusman Pasolangi Hari Yang lalu
melepasmue
RUGI BANYAK
RUGI BANYAK 2 hari yang lalu
😭😭😭
Chicken Tandoori
Chicken Tandoori 2 hari yang lalu
Sedih... tidak terkata. 2020 like?!
sutrisno pangestu
sutrisno pangestu 3 hari yang lalu
Merindukanmu
Anisa Bkl
Anisa Bkl 4 hari yang lalu
Klw aku ditinggal sosok yg begitu pnting dlm Hidup aku dan Kdua Ortu ku iya adalah Kk Ku..Itu Sakitnya melebihi pts Cinta..Rasa pnyesalan msh membayangi ku..Dan Untuk Kk ku semoga tenang disna..Kami dsini sllu mndokn Yg Trbaik Dan Al-Fatiah sllu..😥😭
Eva Novita
Eva Novita 4 hari yang lalu
Merindukan seseorang yg sudah berbeda alam sangat menyedihkan,tinggal bbrpa bln lg mau menikah malah dy pergi ninggalin untuk selamanya Dan lagu ini mewakilkan perasaan saya bgt😭
Love Peace
Love Peace 4 hari yang lalu
👍mantabs lagunya Coba dengerin jg lagu ini idshow.info/watch/vA3ORT3DPxA/video.html INDONESIAKU Menyentuh hati
Andini Bilqistizal
Andini Bilqistizal 4 hari yang lalu
🔥😯🤭
Devina Anastasya
Devina Anastasya 5 hari yang lalu
jadi kangen alm. bunda yang udah tenang☹ doaku untukmu bunda amin
Musik Santai [ Relaxing Music ]
Musik Santai [ Relaxing Music ] 5 hari yang lalu
Yang dengerin lagu ini saya do'ain sehat- selalu dan kedua orang tuanya bisa naik haji, amin
niar SicangkoL
niar SicangkoL 5 hari yang lalu
Bcl duhh
leo rencius
leo rencius 5 hari yang lalu
ya Tuhan aku sayang anbest ......
Muhammad Dwi
Muhammad Dwi 6 hari yang lalu
Perasaan sama kaya video klip nya ed sheran
BNWA Channel
BNWA Channel 7 hari yang lalu
rindu juga berat rasanya apabila sudah menjadi milik yang lain😥
AKLA Music Official
AKLA Music Official 7 hari yang lalu
PENASARAN? idshow.info/watch/DpIbWMRTlnE/video.html
Quen April
Quen April 7 hari yang lalu
Pas banget bang lagu nya buat gw yng baru d tinggalkn kekasih😑
Eka Sukmawati
Eka Sukmawati 7 hari yang lalu
Jadi ke ingat masalalu😢😢saat kita tak di takdirkan bersama...dan 3 tahun itu hanya menjadi kenangan..
muya muyasaroh
muya muyasaroh 7 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭sakit di tinggal orng yng kita syang
dim
dim 7 hari yang lalu
♥️
Sri Hardianti
Sri Hardianti 7 hari yang lalu
Miss u almh.putriku semua kenangan disaat kamu masih didalam rahim dan setelah kamu dilahirkan akan selalu ibu ingat😭
Armahendra arma
Armahendra arma 4 hari yang lalu
Aku merindukam seseorang
NurHudyk Fairytale films
NurHudyk Fairytale films 7 hari yang lalu
Love this song,, having tears my eyes listening this song..
ZoNa music
ZoNa music 7 hari yang lalu
Yg menyakitkan itu disaat kita merindukan seseorang yg sudah tidak ada di dunia ini..
Zae linda
Zae linda 7 hari yang lalu
Kehilanganmu setelah 18 tahun bersama.... Tuhan lebih mencintaimu.......tenanglah disisiNYA belahan jiwaku.......Al Fatihah.....
Grissy Gaming
Grissy Gaming 8 hari yang lalu
Siapa sini dengar lagu sambil baca comen? 👇
Grissy Gaming
Grissy Gaming 5 hari yang lalu
Kenapa??
Mae Munah
Mae Munah 5 hari yang lalu
Grissy Gaming aku..
Sinaga Jr
Sinaga Jr 8 hari yang lalu
idshow.info/watch/u8J-1xbV6FQ/video.html
Rano Bae
Rano Bae 9 hari yang lalu
Diiiii 😢😢😢
Mr Crazi
Mr Crazi 9 hari yang lalu
i miss u nurul fatin binti khalid..semoga tenang disana..sy akn jge ank kte sebaik2nye..
Ilyas Firnanda
Ilyas Firnanda 9 hari yang lalu
Terkadang tuhan mengirimkan seseorang kepada kita, bukan untuk menjadi teman hidup, tapi hanya sebagai pelajaran hidup. -BATAM 15 Oktober 2020.
nazir official
nazir official 9 hari yang lalu
mantab bang
Dinda Arif
Dinda Arif 10 hari yang lalu
😢😭😭😭
Windi Lutfi
Windi Lutfi 10 hari yang lalu
aku rindu kucingku yang udah dipanggil tuhan tadi pagiii:'")😣😣
Diana Roswita
Diana Roswita 10 hari yang lalu
Lagunya best semua sihh😭❤️❤️❤️kak Judika
Bibimylia Amylia amira
Bibimylia Amylia amira 10 hari yang lalu
Dari Malaysia ❤️
Adhi Priambodo
Adhi Priambodo 10 hari yang lalu
idshow.info/watch/WfeDIjOsUiU/video.html .
Neda Anggraini
Neda Anggraini 11 hari yang lalu
Pakai foto
Neda Anggraini
Neda Anggraini 11 hari yang lalu
Kak boleh izin cover lagu ini enggak
Juni Ta
Juni Ta 11 hari yang lalu
Lagu ini pas buat aq yg sudah ditinggal suami ku 06 Maret 2020 yg lalu, dan besok ultah pernikahan ku 14 okt dan aq sendiri, sakit sekali 😭😭😭
Juni Ta
Juni Ta 11 hari yang lalu
Keren
Teh Amel
Teh Amel 11 hari yang lalu
lagunya bikin baper....
gaming Janu
gaming Janu 12 hari yang lalu
Gk BS bilang la, ampun,
Yuda Alma
Yuda Alma 12 hari yang lalu
Sedih bangat,bingung mau berkata apa,selain kehilangan
Puputt Putri R
Puputt Putri R 12 hari yang lalu
bapaku telah meninggal pada tgl 12 september lalu, rapuhh batinnku hancurr kehilangan orng yang paling berharga dalam hidupku kini ak harus bangkit semangat lagi menjalani kehidupan 😭😭😭
Wadi Nasution
Wadi Nasution 12 hari yang lalu
Horas dari Malaysia
Chrisenia Carelsz
Chrisenia Carelsz 12 hari yang lalu
Ketika berusaha pertahankan namun takdir berkata lain. 6 tahun kandas begitu saja. Hanya sebagai pelajaran saja. Agar lebih baik kedepannya.
Imas Masitah
Imas Masitah 12 hari yang lalu
Meurdu abis + sedih😭
Miss Sang E Official
Miss Sang E Official 12 hari yang lalu
ini mantannya bang judika yg terbaru ?? cantik loh ternyata idshow.info/watch/LjgpWkS9NY0/video.html
heryati iwan
heryati iwan 12 hari yang lalu
Sedih
Family Project
Family Project 12 hari yang lalu
RINGKASAN LIRIK DENGARKAN ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Lirik Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini Kau telah pergi dari hidupku Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini? Saat aku masih berharap Cinta ini masih bertahan untuk kita Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu? Kini berakhir untuk selamanya Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini Kau telah pergi dari sisiku Hu-whoa... uh... Mungkin bersama (Kenyataan ini telah memisahkan kita) Uh, telah memisahkan kita Biarkan cinta ini jadi kenangan indah untukku, oh Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini? Saat aku masih berharap Cinta ini masih bertahan untuk selamanya Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu? Kini berakhir, oh, oh Harus berakhir, oh-uh Kini berakhir untuk selamanya, oh
Gagal Bakoh
Gagal Bakoh 13 hari yang lalu
nyesel kalok ga nonton !!! idshow.info/watch/uvcaDcaUkx8/video.html
ardinata sasongko
ardinata sasongko 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Rusidah 24
Rusidah 24 13 hari yang lalu
Aqu suka banget lagu ini, apa lg pertama" di nyanyikan di hadapan BCl, sedih banget kata" lagunya pas banget sm perasaan BCL kala itu, judika bawain lagunya dalam bnget sampe ke hati,sukses sllu judika,, bt BCL tetap kuat ya buat Noah
Febyan zahra Anindita
Febyan zahra Anindita 13 hari yang lalu
Sedih sedih yang kehilangan kekasih nya
saeful hambi
saeful hambi 14 hari yang lalu
Baru terasa .. Sakit nyah ketika benar2 kehilangan .. Tuhan aku rindu diaaaa tuhannnnnnnn ..😭😭😭
ame
ame 14 hari yang lalu
♥️
miesa sabella
miesa sabella 14 hari yang lalu
merindui orang yang bukan milik kita amat sakit 🙂
nurainy rafiq
nurainy rafiq 15 hari yang lalu
Titip rindu untuk dia
Nurshahidah Shawadi
Nurshahidah Shawadi 15 hari yang lalu
Rindu. Namun cuma menitipkan pesan lewat doa buat dia yang kini sudah jauh di sana 🙂
Zhafri Zainuddin
Zhafri Zainuddin 15 hari yang lalu
Aku sedih banget, dan sakit aku melepaskan semuanya pergi
Martha Nababan
Martha Nababan 15 hari yang lalu
Kadang gua mikir kenapa hidup itu ga adil, kenapa aku sama dia berpisah cuma karena beda suku... Yatuhan, aku udah coba jalani sama dia 5 tahun, berharap ada keajaiban perbedaan itu bisa nyatuin aku dengan dia, tapi semua sama aja... Seperti sia sia, akhirnya aku mutusin buat udahan aja, tapi dari hati ku yg paling dalam aku kehilangan dia banget, mungkin dia berfikir aku ninggalin karena udh ada yg baru, sesuai apa yg aku mau. Tapi sampai sekarang blm ada yg bisa gantiin km, masih kamu. Dan tiap dengerin lagu ini selalu ingat kamu dan kenangan2 kita dulu
Musiccc23 Lyric
Musiccc23 Lyric 15 hari yang lalu
idshow.info/watch/eJxqK7RxT-Q/video.html
Iank Ninja
Iank Ninja 16 hari yang lalu
Rindu yang sakit itu ketika kita seorang anak merindukan sosok ayah tapi beliau pergi tidak memperdulikan nya.
Afnan Bin Selamat
Afnan Bin Selamat 17 hari yang lalu
Doakan saya selalu kuat ye semua...
evi wiyani
evi wiyani 17 hari yang lalu
Katakan pada Dilan yg berat itu bukan rindu, tapi mencintai tp tak bisa memiliki. Teruntuk kamu, laki2 yg mengisi hari2 ku selama beberapa bulan ini, terimakasih banyak. Aku sadar kita tak mungkin bersama, karna kamu telah memiliki dia. Dia yg selama beberapa tahun ini mengisi hari2 mu. Apalah artinya aku, apalah artinya kebersamaan kita yg hanya beberapa bulan ini, dibanding hubungan kalian. Maafkan aku karna mencintai mu, padahal aku tau kamu sudah menjadi milik orang lain. Semoga bahagia dgn nya, doakan hatiku ikhlas menerima ini. Terimakasih. Bali, 8-10-2020
Nurien Nabila
Nurien Nabila 17 hari yang lalu
Sedih betul la ketika org yg kita cinta berubah dan sanggup pergi meninggalkan kita
Yuniar lestari veliana
Yuniar lestari veliana 17 hari yang lalu
💔💔💔
hanny lee
hanny lee 17 hari yang lalu
Patah hati terhebat ketika 2 sejoli di pisahkan karna takdir,Tuhan lebih menyayangi suamiku,dan terkadang smpai saat ini aku belum bisa melupakan cinta yg begitu tulus,kasih sayang yg bgtu besar kepdaku,dia yg begitu memperhatikanku, menyayangiku, tp kenapa orang sprti dia harus lebih dulu pergi,terkadang aku slalu merasakan kehadirannya di sampingku.Semoga kamu tenang di sana syg:')
Sindi Aulia
Sindi Aulia 4 hari yang lalu
Pasti merasa ada disamping mba karena ikatan cinta Dan sayang mba sama suami begitupun sebaliknya
Novali Vali
Novali Vali 7 hari yang lalu
Tetap semangat mbak💪💪
Chepi Eka Apridiansyah
Chepi Eka Apridiansyah 9 hari yang lalu
Dan sekarang aku mengalami nya sekarang
Irman Delta
Irman Delta 16 hari yang lalu
Allah lebih sayang suami mu,nasib kita sama,
Story_ 21
Story_ 21 17 hari yang lalu
Aku sangat mempercayai takdir, tapi takdir itu sendiri yang mengecewakanku. -Bandung,2020
Nina Nurhasanah
Nina Nurhasanah 17 hari yang lalu
Lagu ini terasa sangat sedih waktu dinyanyikan buat Bcl😢
Rendy Tsa
Rendy Tsa 18 hari yang lalu
bang judika .masa lagunya abang di copy bang idshow.info/watch/4Q6H-6BGR2Y/video.html check deh
Badrul Abidin
Badrul Abidin 18 hari yang lalu
😢😢😢😢
Nayla Safitri
Nayla Safitri 18 hari yang lalu
Tringt suami...prgi tuk slamany..smoga dsurga..amin😭
Irvan Slowly
Irvan Slowly 19 hari yang lalu
8thn jalani hubungan dgn seorang yang paling aku cinta, tapi kini dia memilih untuk meninggalkanku dgn penjelasan yg tidak masuk akal😭 😭
SAHDAN MUSAHRAN
SAHDAN MUSAHRAN 19 hari yang lalu
sedap lagu ni - sayang dari jiran sebelah Malaysia
Hadiyanadwi Nawangsari
Hadiyanadwi Nawangsari 19 hari yang lalu
Untuk kamu @farid....perpisahan kmrn sangat menyakitkan😱😪
Yoga Pamungkas
Yoga Pamungkas 19 hari yang lalu
dah lah suara judika memang GG OP parah fix Harus di Nerf....
Fikri Alamri
Fikri Alamri 20 hari yang lalu
Video klip nya kurang pas menurutku.. brother Judi ka iam your fans, seharusnya lagu ini dengan kisah video yang tepat bisa melegenda... Believe me
Fikri Alamri
Fikri Alamri 20 hari yang lalu
Buat Bcl sebagai bintang video klip ini... Seluruh Indonesia akan mengerti arti kehilangan...
Fikri Alamri
Fikri Alamri 20 hari yang lalu
Aqu lebih tersentuh ketika bang Judika Menyanyikan ini di idol...🙏
4y1m k3ch1k
4y1m k3ch1k 20 hari yang lalu
Good song From Malaysia
Cindy nelda
Cindy nelda 20 hari yang lalu
😭😭😭😭
Salsa Bila
Salsa Bila 20 hari yang lalu
Rindu ibu.. Ibuku sangat ngefans sama kak judika ini.. Semoga ditempatkan yang terbaik ya allah
dodiq Bedjo makhabah
dodiq Bedjo makhabah 20 hari yang lalu
ada lagu baper juga di CINTA MEMBUTUHKAN WAKTU- idshow.info/watch/s6_mt5GLlWk/video.html 🙏🏻😊🙏🏻 sukses buat semua
Bang Ardy
Bang Ardy 20 hari yang lalu
Komentar2 nya lebih sedih dari lagu ini..😭😭
diajengzanuba arifah
diajengzanuba arifah 20 hari yang lalu
😭
Anindya Sundary
Anindya Sundary 20 hari yang lalu
Aku yg sudah di tinggalkan suami tercinta ku ..di saat kita merajut impian untuk hidup sampai akhir tua bersama.. hanya untuk melihat untuk yg terakhir kalinya saja tidak mendapatkan ijin yg manis dari kluarga nya.. kisah cinta yg berbeda kasta 😪😪
Amankan TV
Amankan TV 20 hari yang lalu
Ketika sudah bertahun lamanya bersama..dn pada akhirnya berpisah..krn ada something
Triana Firda
Triana Firda 20 hari yang lalu
Kehilangan yang sebenarnya adalah ketika seseorang yang kita sayangi pergi untuk selamanya
Judika - Putus atau Terus (Official Music Video)
04:23
Judika Entertainment
Ditonton 9 jt
Bukan Dia Tapi Aku
04:37
JUDIKA - Topic
Ditonton 2 jt
HARTA TAHTA CHEF RENATTA - ARNOLD POE
39:44
Arnold Poernomo
Ditonton 6 jt
Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Music Video)
03:48
Judika - Tak Mungkin Bersama (Official Lyric Video)
04:24
Judika Ft Andmesh - Tak Mungkin Bersama
04:23
Lirik Cover
Ditonton 560 rb
HARTA TAHTA CHEF RENATTA - ARNOLD POE
39:44
Arnold Poernomo
Ditonton 6 jt
Ryo Fryandh  - Rasa Setia (Official Music Video)
3:57
Judika Entertainment
Ditonton 75 rb
Cintaku Tak Terbatas Waktu
6:04
Happy Asmara - Topic
Ditonton 309 rb
Jason Derulo - Savage Love (Lyrics)
2:55
Cloudx Music
Ditonton 4,1 jt
Johnny Orlando - Adelaide (Colour Visual: Red)
3:04
JohnnyOrlandoVEVO
Ditonton 143 rb
Pasha - Sumpah Demi Apa | Official Music Video
4:29
Trinity Optima Production
Ditonton 1,7 jt