Pilah-Pilih Urus Pandemi: FPI Klaim Kantongi Izin Acara di Petamburan (Part 1) | Mata Najwa

  Ditonton 1,098,370

Najwa Shihab

6 hari yang lalu

Diperkirakan ribuan orang berkerumun tanpa mengindahkan protokol kesehatan saat menyambut kedatangan Rizieq Syihab. Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak menduga massa yang berkumpul untuk menjemput Rizieq Syihab sebanyak itu. Meski menimbulkan perdebatan di publik, dia mengaku FPI mengantongi izin menggelar acara tersebut.
“Panitia koordinasi ke kelurahan, kecamatan, walikota. Pemprov membantu koordinasi, dengan pihak kepolisian juga, karena kita menutup jalan,” kata Slamet Maarif.
Meskipun Slamet menyatakan dari pihaknya dan Rizieq Syihab tidak ada mengundang mereka untuk berkumpul-kumpul, Mata Najwa mendapatkan rekaman Rizieq Syihab mengajak orang untuk hadir di kegiatan yang dihadirinya. Rekaman ini disiarkan oleh Front TV, kanal IDshow yang dikelola FPI.
Simak tanggapan Slamet soal video tersebut.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDshow Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDshowNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 5 hari yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
rahmat iqbal
rahmat iqbal 4 jam yang lalu
yang bilang bantu kan kamu
Penikmat Musik Bangsa
Penikmat Musik Bangsa 9 jam yang lalu
idshow.info/watch/b8bzHAOS8WE/video.html Dari pada pusing ngurusin FPI yang gak ada ujung dan malah merusak bangsa.. Sini mampir ada bukti bahwa indonesia Bhineka Tunggal Ika... Meskipun beda agama tapi tetap akrab ini yg namanya toleransi beragama Selain itu dijamin ngakak .. Yukkk Dukung Anak bangsa
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT 9 jam yang lalu
Viralkan!! Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, Silahkan kunjungi Facebook: Mikha (foto profil bunga mawar) pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
Gavin Lim
Gavin Lim 10 jam yang lalu
👋
mimie lubis
mimie lubis 10 jam yang lalu
jelas,,mngumum kn,,jelas,, ngeleees pihak FPI,, gkkkkkk gkkkkkk ngeeeleeeeeessssss,,,
Debrah Vianoo
Debrah Vianoo Menit Yang lalu
APA YG TERTIB????? BANDARA AJA FASILITAS RUSAK
Leonard Michael Luntungan
Leonard Michael Luntungan Menit Yang lalu
Wkwkwk gak bisa bedakan mana ajakan mana penyampaian aja.. 🤣🤣🤣🤣
Amy Amy
Amy Amy 3 menit yang lalu
knpa di undang tukang rusuh emng gk ada orang apa mslesss
Rismatillah Syauqi
Rismatillah Syauqi 5 menit yang lalu
Yg jadi host itu juga putri dari habib.. tapi ketua FPI masih ngeyel.. 😀😀😀
Noval Herdians
Noval Herdians 20 menit yang lalu
kalau kau mencintai habaib karena ilmunya, bisa jadi kau membenci habaib yang bodoh. Kalau kau mencintai habaib karena ada kesamaan dalam ideologi, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg kontra dalam ideologimu. Kalau kau mencintai habaib karena perbuatan baiknya, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg tidak baik perbuatannya. Namun kalau kau mencintai habaib karena rosulullah, karena allah dan karena di tubuhnya mengalir darah rosulullah, make tidak akan ada satu pun habaib yg kau benci bagaimanapun kenyataan nya. - KH Maimun zubair
Farhan doank
Farhan doank 24 menit yang lalu
Dari dulu masyarakat di himbau untuk bersama melawan virus covid 19 dengan cara ,menjaga jarak ,dilarang berkerumunan ,slalu pakai masker dan sering cuci tangan ,,,,dan ini semua di langgar dengan alasan sudah ada izin ....wooooooyyy emang penyakit bisa milih ya ,ini kumpulan orang kaya ,orrang penting dan ga kena virus ,,,dan sebaliknya "oh ini kumpulan rakyat biasa 100% bakal kena virus ...bisa begitu ya penyakit pilih2 orang ,..bener kata Dr.tirta di podcast nya om deddy .....
Chikenthu licious
Chikenthu licious 28 menit yang lalu
pusing gua sama negara
Heker Gh
Heker Gh 36 menit yang lalu
Angel nemen tuturan mu
Rizall Arwan
Rizall Arwan 37 menit yang lalu
Mending belajar bicara dulu dah! Gugup amat kek lg kegab🤒
Dzulhilmi Rizqy fathurrahman
Dzulhilmi Rizqy fathurrahman 40 menit yang lalu
Maklum mba dia nggak denger atau gak bisa denger
Str sanitasi dini may Fazatun azizah
Str sanitasi dini may Fazatun azizah 49 menit yang lalu
Xixixi si bapak menyangkal ada koar2 mo pulang ada kata rame2 berarti ngajak itu tuhhhh
Papa Khay
Papa Khay 51 menit yang lalu
Imam besar? Imam besar umat islam sejatinya adalah Baginda Nabi Solallahu Alaihi Wassalam, tak ada yang lain, baek2 kualat ngaku2 imam besar.
Papa Khay
Papa Khay 53 menit yang lalu
Udah diputar ulang video, masih juga ngeles. Bingung mesti bilang apa lagi 😑
chemel mhenthel
chemel mhenthel 54 menit yang lalu
Udah pinter ,cantik lagi....😊😊☺najwa shihab
ANDESPA
ANDESPA Jam Yang lalu
Team kontra Berhala Baliho ☝
Sunita Kiran
Sunita Kiran Jam Yang lalu
Bukan imam besar umat islam ya, tp umatnya fpi x. Dia gk mewakili selruh umat islam . Mf ya.
Soekkoer Gaulz
Soekkoer Gaulz Jam Yang lalu
Hehehehehehehe klo dalam jumlah besar katanya,, klo jumlah kecil apa bukan pengumpulan?? Atau tdk ada penularan??
Handoko Tri
Handoko Tri Jam Yang lalu
Ciri" orang salah tidak akui salah.
Azkiya Henna
Azkiya Henna Jam Yang lalu
alesan aja bwa" darah nabi biar teralihkan salah ny... muter" ngmong
Andrean Andreas
Andrean Andreas Jam Yang lalu
Pintar mencari alasan biar gak tercyduk melakukan wkwkw
felicia putri robin
felicia putri robin Jam Yang lalu
Mba nana juga termasuk cucu nabi Tapi beliau tidak pernah me "label"kan dirinya. Sebagai umat beragama kita haruslah Menghormati pemuka agama sebagai panutan dan guru karena ilmu agamanya Lebih baik dari kita. Tapi bukan berarti membenarkan apa saja yang mereka lakukan. Walau ilmu agamanya kuat,tp mereka tetap manusia yang bisa saja salah...
Rafra Boy
Rafra Boy 2 jam yang lalu
11 12 sama yang di balai kota ngeyel trus muter2 entah apa yang di omongin.
Vinsen Narendra
Vinsen Narendra 2 jam yang lalu
Wakakaka Memet lu udah kena skakmat masih aja ngeles
Setiawan45 Iwan
Setiawan45 Iwan 2 jam yang lalu
Fpi bubAr
Virgo Last
Virgo Last 2 jam yang lalu
Yang jelas apapun pembelaannya NKRI harga mati bung semua ada aturannya gk boleh seenaknya oke
Ii Syafei
Ii Syafei 2 jam yang lalu
udah jelas ajakan nya, malah ngelak trus... hadeuhhhh, akal waras nya dmna? gerakan hati itu gk akan trjdi jika gk ada pengumuman..
Dian Maya Sari
Dian Maya Sari 2 jam yang lalu
Sdh lah sebagai warga negara FPI kan cuma rakyat biasa..ngapain seh negara kita ne kyk di atur2 sama segerombolan FPI??masa iya takut??kemana wibawa negara ne???tindak tegas bagi warga negara yg ga taat hukum n aturan di negara kita ne..kl perlu bubarin atw apa gitu.bikin kenyamanan org terganggu aja org2 ne.ayolah saat nya indonesia ne tegas bnr2 tegas jangan mau di sepelekan sama rombongan ini.rakyat jg menunggu sikap pemerintah.baik tu presiden menteri atau pun polri
Alfa Proyostytyo Septianda Harsono
Alfa Proyostytyo Septianda Harsono 2 jam yang lalu
Imam Besar adalah istilah untuk "agama yahudi" . Tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh HABIB
putra panji
putra panji 3 jam yang lalu
Bubar kan,
dian dzaidane
dian dzaidane 3 jam yang lalu
DEPARTEMEN DISHUB. OKE SUDAH TERBACA LOGIKANYA😁
Rina Ratna Juwita
Rina Ratna Juwita 3 jam yang lalu
usut siapa yg ngasih izin.
SQR SHADOW
SQR SHADOW 3 jam yang lalu
Lagi-lagi Agama jdi tameng,
funny 007 video
funny 007 video 3 jam yang lalu
idshow.info/watch/wGeRIufOJFE/video.html
Allecia Putri Berliana
Allecia Putri Berliana 3 jam yang lalu
Itu ajakan bapak,Gemes deh bapak :(
UmaH Project
UmaH Project 3 jam yang lalu
Mending jangan pulang HRS
Allecia Putri Berliana
Allecia Putri Berliana 3 jam yang lalu
Tertib dari mana pak :( banyak prasarana yg rusak apakah itu yang di katakan tertib ?
Bimo Kramadibrata
Bimo Kramadibrata 3 jam yang lalu
Ciduk si risik
Devi Ariyanti
Devi Ariyanti 3 jam yang lalu
Keturunan arab sok pentingggggfgg
Tambang Digital
Tambang Digital 3 jam yang lalu
FPI kok mirip Sunda Empire yak? 😀
RifX Tube
RifX Tube 3 jam yang lalu
gempar setelh kepulanganya
vicky Atanay
vicky Atanay 4 jam yang lalu
PEMIMPIN YANG SUKA BERLINDUNG DI BALIK MASA PENDUKUNGGNYA KALAU SENDIRI KEOK DIA....
Syafa Remuk85
Syafa Remuk85 4 jam yang lalu
Puji syukur Alhamdulillah beruntungnya saya dilahirkan Dari keluarga NU yg Insha'allah adem ayem seterusnya...Aaamiin.
Landri Tarmadi
Landri Tarmadi 4 jam yang lalu
Ini orang gak punya malu apa, uda jelas ada ajakan untuk kumpul masih ngeles saja
Leonardz Q_Jah
Leonardz Q_Jah 4 jam yang lalu
Ketua DPP FPI salah orang kalau berkelit dengan Mbak Najwa Shihab.
Yusuf Wahyu
Yusuf Wahyu 4 jam yang lalu
y iyalah ..lu aja pasang baliho di tiap tiap perempatan jalan..seminggu sebelum dia balik gw liat banyak dan perasaan gw g enak liat itu semua.. dan kejadian gw kejebak macet...dah pulang kerja stress tambah kena macet di toll
Nadya Nurul fatimah
Nadya Nurul fatimah 4 jam yang lalu
Kayaknya perwakilan dari fpi kurang menangkap pertanyaan yg ditanyakan
Nadya Nurul fatimah
Nadya Nurul fatimah 4 jam yang lalu
Tak memungkiri memang pemuja sang habib sungguh banyak, alangkah lebih bijak jika saling menghargai utk mematuhi protokol kesehatan. Karena bukan cuma hrs/ kaum fpi aja yg ditekan untuk mematuhi protokol kesehatan, kita semua juga demikian. Kalau begitu kan terlihat egois
Syifa chanel
Syifa chanel 4 jam yang lalu
Smoga Habib rizieq sll dlm lindungan Allah dan sll diberi kesehattan Aamiin....
CDC Chanel
CDC Chanel 3 jam yang lalu
Amin
Dnc key
Dnc key 4 jam yang lalu
Kesel bgt gw Ama tuh habib .. Masa habib ucapan y kyak gtu ...😂😂😂
F_ Albatul31
F_ Albatul31 4 jam yang lalu
Habib Rizieq apa pernah merugikan Anda perorangan? Ada yg merasa dirugikan secara pribadi ga? klo ga ada setidaknya jgn hina. Kalian pada bilang sesama manusia ga boleh ngehina, tp secara tdk langsung bbrp org selalu ngehina habib Rieziq
afnan afif
afnan afif 4 jam yang lalu
najwa sihab sama riziq sihab saudaraan gak ?
Aldi Dwi andika
Aldi Dwi andika 5 jam yang lalu
fpi cuma heboh di jkt
Indah Hidayati
Indah Hidayati 5 jam yang lalu
Aku serem2 lihat ad yg dpt izin keramaian saat masa pandemi... 😂 Pejabat yg kasih izin siap2 di copot dr jabatannya atau minimal dapat sanksi...
OI POCC
OI POCC 5 jam yang lalu
Klo masalah maulid, di kota saya pun selalu ramai, untung bukan IB HRS, kalo IB HRS yg ceramah pasti diberitakan gak bener Sehat terus IB HRS
Zenitsu Agatsuma
Zenitsu Agatsuma 5 jam yang lalu
Mantap neng najwa kek pemikiran saya .. semua tersampaikan .. fpi ga ngaku ngaku kalo itu ajakan.. padhl jelas videonya kalimat ajakan. Wkwkw lanjut diskusi
alta mannaga
alta mannaga 5 jam yang lalu
UB .
NGONDEL tv
NGONDEL tv 5 jam yang lalu
habib riziq itu imam besar nya fpi bukan imam besarnya umat islam....
IwanKaraoke Channel
IwanKaraoke Channel 5 jam yang lalu
Kerinduan umat,, umat yg mna ?? Umat islam di indo itu berjuta2.
Adi Kecug
Adi Kecug 5 jam yang lalu
Imam kok suka ngatain orang
Wisnu Satrio Raharjo
Wisnu Satrio Raharjo 5 jam yang lalu
yg dia ajak omong juga keturunan nabi Muhammad
najichul author
najichul author 5 jam yang lalu
Syarifah najwa sihab juga cucunya Rosululloh.. Lu lg ngomong sama cucunya Roaululloh juga sama dgn hrs hurmati juga syarifah najwa sihab jangan pilih² habaib lu met..
najichul author
najichul author 5 jam yang lalu
Slamet slamet Lagi² lu bilang Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
najichul author
najichul author 5 jam yang lalu
Lagi² Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
najichul author
najichul author 5 jam yang lalu
Lagi² Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
slow boss
slow boss 6 jam yang lalu
Imam besar 🤔🤔🤔🤔 ???? Besar bohongnya✔️ Besar mesumnya✔️ Besar bacotnya✔️
dedik J.B
dedik J.B 6 jam yang lalu
Ngeles aja kayak bajaj😅
Eko Susanto
Eko Susanto 6 jam yang lalu
Umat yang mana bro..
Yuda Amutullah
Yuda Amutullah 6 jam yang lalu
Kerinduan histeris dan pulang sakit akibat covid
DAKWAH SANTAI
DAKWAH SANTAI 6 jam yang lalu
Umat islam yang meminta fpi di bubarkan ? , Apakah kita tak pikir panjang ? Seandainya dibubarkan resiko : 1. Penghinaan pada agama islam sulit diatasi contohnya 212 seandainya tidak didemo jutaan orang kemungkinan lama proses hukum ditegakan 2. Siapa yang akan melindungi para ulama ? Padahal Allah Swt yang memerintahkan : Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS. Muhammad: 7)
Andy Coron
Andy Coron 6 jam yang lalu
Yaaaakkk elllaaaaaaaa....ngelleeesss aja luh.... ngerti kagak lu bahasa Indonesia... yoi Pe Ak.. jamn Rasul saja ketika ada pandemi..malah Rasul menyarankan tdk berkumpul. Pe ak luuu.,ngeles aja lu
Arie Sg
Arie Sg 6 jam yang lalu
Sedangkal itu otak pengikutnya ...tidak bisa mengerti kata2 dan selalu memutar balik ...mending bubarkan ormas yg bikin ribut dan berpotensi memjadi teroris dan menganggu ketentraman umum
Muhamad Rexi Octaviana
Muhamad Rexi Octaviana 6 jam yang lalu
Bubarin FPI lah ormasnya ga guna bikin rusuh nkri Imam besar umat islam sampai kini hanya Nabi Muhamad Saw. Beliau yg di rindukan dan beliau suri tauladan yg baik. Perwakilan FPI skakmat ga bisa ngomong. Bubarinnn ajalah gs guna FPI
Kevin Umbass
Kevin Umbass 6 jam yang lalu
Undang langsung habib Rizieq aja
babang boyeis
babang boyeis 6 jam yang lalu
Itu Pilkada gmna apa udah beres. Masa cuma di tegur doang
babang boyeis
babang boyeis 6 jam yang lalu
Yg jadi pertanyaan, kok bisa orang seperti HRS banyak sekali yg mengidolakan beeliau..dan saya balik, knp kebijakan pemerintah selalu salah di mata masyarakat.... Itu yg harus nya saya ingin tau 👍👍👍
Z. Kappa
Z. Kappa 6 jam yang lalu
Koreksi imam besar FPI bukan umat islam Indonesia...koreksi. Saya islam,tp saya tidak setuju dgn ajarannya
Asih julpa K
Asih julpa K 6 jam yang lalu
ANISS Y HARUS DI SEKAKK.KARNA NGASIH IJIN DANNNN JK DI BALIK DALANGNYA
Rkka Bintng
Rkka Bintng 6 jam yang lalu
Benar2 kiamat sudah dekan,
Tentang Terkini
Tentang Terkini 6 jam yang lalu
.... NEWS INFO POPULER ~ *PESAN HABIB MUHAMMAD HANIF Lc.. TIPS TIPS BUBARKAN FPI ( Front Pembela Islam )* 👉idshow.info/watch/TP_GV7fQ-XI/video.html
Meli Asmar
Meli Asmar 6 jam yang lalu
Satu satu nya Imam besar hanya Nabi Muhammad titik
Arel Arel
Arel Arel 6 jam yang lalu
Cucu nya ngomonya kaga ada adab sama sekali mane ada
zhanty edzah
zhanty edzah 7 jam yang lalu
Najwa di ajak debat .. yach situ KO .. 🤣🤣🤣🤣
Arel Arel
Arel Arel 7 jam yang lalu
Ape maksud gua bukan umat lu!
Fauzi NS
Fauzi NS 7 jam yang lalu
Dalam hati Najwa: "Bokap gw yg juga keturunan Rosulullah aja nggak segitunya"
syarifalansori nasution
syarifalansori nasution 7 jam yang lalu
Covid cuman iklan dan issue😂😂😂
Tjeng Tjun Huat Wijaya
Tjeng Tjun Huat Wijaya 7 jam yang lalu
Kok bilang umat trus..apa bnar itu mewakili semua umat muslim? Jgn sepihak pak..blm tentu semua umat islam kangen sama hrs..
zhemmy douw
zhemmy douw 7 jam yang lalu
Iman besar yang mulut paling kebencian
Yudy Dharmawan
Yudy Dharmawan 7 jam yang lalu
sampai kapan tidak mau tau dan bertanggung jawab secara lelaki atas apa yang menjadi dampak kegiatan ormas yang merugikan masyarakat banyak? kalau mau Fazit buta tuli ya tinggal di daerah terpencil saja ya bos?
nayla show
nayla show 7 jam yang lalu
saya org islama tapi say gk suka sama FPI udh bubarin aja itu FPI buat onar dong
karina oktaviani
karina oktaviani 7 jam yang lalu
Tertib apa nya ... saya 6 jam di toll bandara .. merugikan sekali
erna arief20
erna arief20 7 jam yang lalu
Tukang jamu sebenarnya hanya kacung nya C doang, tapi sllu mengatasnamakan umat rakyat,rakyat YG mana umat yg mana dl , Nabi kita hanya satu , Jd jgn ngaku2 cucu nabi,,,klo ahklak nya aja bejat bgtu mana otak nya kosong ,,,onyeo lo jik ,,,otak rijik itu tak jauh sm kakek sugiono 😂😂
ya muhaimin
ya muhaimin 7 jam yang lalu
orang yg ber adab&cerdas pasti paham.
Putri Aisyah
Putri Aisyah 7 jam yang lalu
Panjang umur habib rizieq shihab
mimpi mister
mimpi mister 8 jam yang lalu
habib daancooooookkkkkk hhhhhhhhhhh
Ranap Wijaya
Ranap Wijaya 8 jam yang lalu
Acara Najwa semakin hari semakin Tdk berbobot,Tdk adalah acaramu selain dr pada itu,makin ngelantur aja makin Tdk laku kah
m. afdhol
m. afdhol 8 jam yang lalu
Bubarin aja laaahh nyusahin aja
dessy ozjoe
dessy ozjoe 8 jam yang lalu
Obrolan warung kopi. Awalnya terlihat serius.... belakangannya ha ha hi hi.
varrel studio
varrel studio 8 jam yang lalu
Mbulet koyok embut Jero sempak
Rince Jan
Rince Jan 8 jam yang lalu
Haduh baxk bacot masih aj ndk mau mnta maaf sdah jelas salah melanggar
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 9 jt
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,1 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 10 jt