Maudy Ayunda - Kamu & Kenangan (Ost. Habibie & Ainun 3) | Official Music Video

  Ditonton 6,252,743

Trinity Optima Production

Tahun Yang lalu

Maudy Ayunda - Kamu & Kenangan (Ost. Habibie & Ainun 3) | Official Music Video
“Kamu & Kenangan” menjadi bagian dari sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berangkat dari kisah cinta sejati BJ Habibie dan sang istri tercinta Hasri Ainun Besari. Lagu yang dibuat secara khusus untuk menjadi soundtrack utama film Ainun: Habibie &Ainun 3 ini dinyanyikan oleh Maudy Ayunda yang juga memerankan karakter utama Ainun dalam film ini.
“It's an honor diminta untuk menyanyikan original soundtrack dari Habibie Ainun 3, ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu ciptaan teh Melly Goeslaw. Lagunya sendiri, waktu aku pertama kali dengar demonya, udah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya filmnya nanti. Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun, it’s such a perfect song for the movie,”ujar Maudy.
Berbeda dari genre musik yang biasa Maudy nyanyikan, kali ini Maudy ditantang untuk bisa membawakan lagu yang bernuansa megah dengan balutan strings yang dibuat apik oleh Anto Hoed. ”Kamu & Kenangan sendiri terinspirasi dari skenario, sebab soundtrack kan memang liriknya harus berdasarkan script, ini diambil dari sudut pandang pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya pasca ditingga lbu Ainun.”Ujar Melly Goeslaw sang composer.
Lagu ini juga menandai kerjasama dua pihak yang terjalin di belakang perilisannya label rekaman tempat Maudy Ayunda bernaung, yaitu Trinity Optima Production, dengan MD Music.
Seusai itu
Senja jadi sendu
Awanpun mengabu
Kepergianmu menyisakan duka
Dalam hidupku

Ku memintal rindu
Menyesali waktu
Mengapa dahulu
Tak ku ucapkan aku mencintaimu
Sejuta kali dalam sehari

Walau masih bisa senyum
Namun tak selepas dulu
Kini aku kesepian

Kamu dan segala kenangan
Menyatu dalam waktu yang berjalan
Dan aku kini sendirian
Menatap dirimu hanya bayangan

Tak ada yang lebih pedih
Daripada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu

Ku mencintaimu
Kamu dan kenangan
Song Credit
Composed by MELLY GOESLAW
Published by PT AQUARIUS PUSTAKA MUSIK
Produced by ANTO HOED / MELLY GOESLAW
Arranged & Mixed by ANTO HOED
Violin performed by FAFAN ISFANDIAR /DANNY ARTYASANTO Viola performed by YACOBUS WIDODO SAKTI H / DWI ARI RAMLAN Cello performed by DANI KURNIA RAMADHAN / ALEXANDRE NANDAWASTU ARMAPUTRA Oboe performed by HARIANTO TJOEGIJOPRANOTO
Vocal Produced by IRVNAT @BRO’S Std, JKT Engineered by ANGGI ANGGORO
Protools Editing & Mastering by PILLON
Mastered by DON BARTLEY @301 Std, SYD
Dengarkan juga di
Spotify - open.spotify.com/album/7spKG4...
JOOX - www.joox.com/id/single/W_6CXt...
Apple Music - music.apple.com/id/album/kamu...
Deezer - www.deezer.com/us/track/68817...
Aktifkan RBT "Kamu & Kenangan"
Telkomsel - Ketik HBAIN3 sms ke 1212
XL - Ketik HBAIN3 sms ke 1818
Indosat - Ketik SET(spasi)HBAIN3 sms ke 808
Tri - Ketik HBAIN3 sms ke 1212
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION/ MD MUSIC 2019

Komentar
Mahardhika AR
Mahardhika AR 9 jam yang lalu
Slalu sedih dengar lagu ini 😭😭😭
Rissa 06
Rissa 06 10 jam yang lalu
Dengerin lagu ini ama baca komen nangis sendiri
Emilia Afifah
Emilia Afifah 15 jam yang lalu
Penyesalan terbesarku adalah... kenapa dulu dan saat terakhir mama aku gk bilang " mama kami mencintaimu " sambil cium wajah mama.. skrg rumah menjadi hampa, bukan lagi seperti rumah kita dulu.. kini hanya cinta dalam doa jadi perantara rindu kami.. kami mencintaimu mama, mama yg menyayangi kami dan mencintai bapak tanpa lelah sedikit pun.. semoga kita bertemu lagi kelak😊
Aisyah syafitri
Aisyah syafitri 18 jam yang lalu
Maafkan aku kakek
Sadina Vania
Sadina Vania 19 jam yang lalu
Sakit, ketika harus mengikhlaskan 'dia' untuk berbahagia dengan yang lain, ketika hubungan sudah tidak ada restu lagi. Semoga kamu kuat!
Dede Diah
Dede Diah 22 jam yang lalu
Apa cuma aku yg kl dgr lagu ini sambil nangis 😢😢😢
Cinta aulia Marvel
Cinta aulia Marvel Hari Yang lalu
Aku berharap tahun depan indonesia bisa dapet presiden yang bisa memecahkan kasus apapun dan bertanggungjawab pada negara dan menciptakan hal hal baru, dan mementingkan negara dan rakyat
Cindy Azka
Cindy Azka Hari Yang lalu
Berat banget jauh dari suami.walau kmi bertemu 2 minggu sekli namun hti ini serasa sepi.hti ini seakan perih dan saat ini doaq hanya ingin seperti dlu berkumpl bersama suami dan berbakti seutuhnya untuknya..
Olivia Yadian
Olivia Yadian Hari Yang lalu
Pengen nangasis 😭😭😭😭
is myname
is myname Hari Yang lalu
lagu nya menyentuh bangettt😄
Tari Fitri
Tari Fitri Hari Yang lalu
Ya Allah...sedih banget, udah sebulan semenjak suamiku pergi...serasa masih mimpi udah gak ada LG...yg tinggal hanya kenangan indah bersama..
Dias tia
Dias tia Hari Yang lalu
HAH NANGISBGTTT :(
Vina Ropina
Vina Ropina Hari Yang lalu
Maudy ayunda the best apa lg bawain lgu nya teh mely guslaw
Wahyuni Dwi
Wahyuni Dwi Hari Yang lalu
Maudy nyanyinya sambil nangis gak sih😣 mewek mulu neh astagfirulohaladzim
Aisyah Isma
Aisyah Isma 2 hari yang lalu
😭
Dyah Yayuk
Dyah Yayuk 2 hari yang lalu
Tepat setahun lalu anivv kami yg ke 20, tp krn Allah lebih mencintai hambaNya, suami dipanggil duluan ke pangkuanNya. Susah utk bs ikhlas melepas kepergian alm suami, tp br sku sadari kl tugasku blm selesai di dunia, msh ada 3 anak yg hrs aku besarkan. Setahun sdh suami berpulang, bbrp bln terakhir aku merasa sdh bs kuat dn menjalani hidup dgn normal, tp tetiba bbrp hari terakhir lagu ini sering hadir di telinga, jebol sdh pertahanan yg sdh kubangun setahun ini. Kembali lg di titik nol, kembali menangis tiap malam, gelombang kenangan kembali menghantam. Kekuatan utk bs ikhlas runtuh lg, dlm doaku, meminta Allah utk pertemukan lg aku dgnnya, cintaku yg sdh tenang di sana, sampai akhir hidupku harus menahan rasa rindu utknya.
Indah Purwanti
Indah Purwanti 2 hari yang lalu
Rindu pak Habibie ❤️
Anisa Reza Arsenio
Anisa Reza Arsenio 2 hari yang lalu
Ya Allah.. aku kangen ayah ku. Ayah ku meninggal tanggal 1 April 2020 kemarin. Karena di Jakarta PSBB saat itu, jadi ketika ayah sakit dan pengen kumpul sama anak2 nya aku ga bisa dateng ke Sukabumi kerumah orangtua ku. Ayah maafin aku. Aku sayang ayah. Aku janji akan berusaha jadi istri yg baik untuk suamiku, ibu yg baik untuk anakku, dan jadi anak yg berbakti buat mama. Temen2 minta doa nya untuk Alm.ayah ku ya. Semoga ayahku dilapangkan kubur nya, diterangkan kuburnya, diterima iman Islam nya, dan ditempatkan di Surga-Nya Allah. Amiiin.. Alm. Bapak Cacan Suhaeri bin Alm. Bapak M. Memed. Alfatihah... ❤️❤️❤️
Nina Niprutt
Nina Niprutt 3 hari yang lalu
Aku masih mencintaimu 08.02.2017 Sidoarjo,22 oktober 2020
ummi kalsum El karim
ummi kalsum El karim 3 hari yang lalu
Keluarga ada lah yang paling berharga,sangat sakit bila sudah kehilangan orang yang kita sayangi,manfaat kan waktu bersama keluarga.,karna kita ga pernah tau kapan allah memanggil kita.
Ayu Fitria
Ayu Fitria 4 hari yang lalu
Ayah meninggal saat aku akan memulai kehidupan rumah tangga baru., beliau pendiam,tak pernah mengeluh walau aku tau beliau sangat lelah😞demi keluarga hingga tiba beliau pergi dan aku tak sempat di sisinya utk terakhir kalinya😭😭tapi aku tidak pernah menganggap beliau meninggal,aku hanya tau beliau pergi jauh entah kemana dan kapan pulang..karna beliau slalu dalam ingatan dan hati saya. 😢😢
Rakha Nataleon
Rakha Nataleon 4 hari yang lalu
Pengen banget bcl nyanyiin lagu ini..pasti bagus bgt krn nyanyiin nya pake perasaan yg dlm..😥😥
ranti apriliani
ranti apriliani 4 hari yang lalu
Tak ada yang lebih pedih daripada kehilangan dirimu alm bapa dan eyang habibi padahal bukan siapasiapa tapi kayak tersayat tau meninggal eyang habibi *2018*
Nely Ann
Nely Ann 5 hari yang lalu
Iklan youtube bikin anjir. Padahal aku pengin skli liat dengar vedionya
Ratmala ayu Agustin
Ratmala ayu Agustin 5 hari yang lalu
Aku & segala kenangan Betapa sedih nyh di tinggalkn orang yg paling kita sayang,, di saat ia ada di dekatmu mngpa dahulu tk ku ucapkan aku menyanyangi mu Ayah cinta pertama putri mu 😭😭 Smga tenang di alam sana pah 🙏 Tangerang 05.05.15
Dinda Putri utami
Dinda Putri utami 6 hari yang lalu
Keren👍👍
Ayuni Hayat
Ayuni Hayat 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭 paaak habibie org yang sangat bijaksana ❤️❤️
Kaila Meri
Kaila Meri 7 hari yang lalu
Cinta pertamanya anak perempuan iyalah ayahnya namun dah lama cinta pertamanya itu pergi meninggalkan anaknya ntuk selama"nya . Selamat jalan pah semoga engkau tenang di alam sana amin :(
Wiwin Astuti Ningsi
Wiwin Astuti Ningsi 7 hari yang lalu
Lagu ini mewakili perasaan aku,yng kehilangan seseorang dlam hidup ku,seseorng yng sngat berarti dlam hidup ku,tdk ad yng bisa menggantix smpai kpan kapan pun Almarhum bunda tercinta😭😭 doa ku slalu menyertai mu bidadari ku🙏😭😭
ipanzlan _
ipanzlan _ 7 hari yang lalu
Shanna Shannon cover pun sedap bangettt...
Mey Lesmana
Mey Lesmana 7 hari yang lalu
Semoga Pak Habibie di Pertemukan kembali dengan Belahan Jiwanya (Ibu Ainun) di Syurga Allah. Kehidupan dan Kisah Cinta Dua Insan yang Sangat MengInspirasi banyak Orang.
Salsa Sabilah
Salsa Sabilah 8 hari yang lalu
MASHA'ALLAH INGET PA BJ Habibie YA ALLAH
Sheila Cerelia Talitha
Sheila Cerelia Talitha 8 hari yang lalu
Merinding dengernya, karna biasanya dibikin backsound nya momen² sedih di tik tok...
LutfianaAfifah
LutfianaAfifah 8 hari yang lalu
Merinding Ampe nangis denger lagunya , perfect lagunya. Fell nya dapet banget. Al Fatihah untuk Entang Habibi n ibu Ainun 😭❤️
wedding mbanjar
wedding mbanjar 8 hari yang lalu
16 oktober 2020, sampai sekarang masih belum bisa lupa. kamu tiba-tiba nikah. mungkin single seumur nafas
Yzhhs Bzbz
Yzhhs Bzbz 8 hari yang lalu
😭😭😭Jadi teringat Tante dh meninggal😔😔
Sahrul Ramadan
Sahrul Ramadan 9 hari yang lalu
Hm brokenhome bat denger lagu ini
P A Morison
P A Morison 9 hari yang lalu
I’m speechless
Opie avr
Opie avr 9 hari yang lalu
ini lagu sudah 1th yg lalu. setiap dengerin lagu ini slalu sedih bgt ikut nangis. semoga alm dan almh pak habibi dan ibu ainun di tempatkan surga mu ya allah. amin
Ervika Azizah
Ervika Azizah 9 hari yang lalu
Kesekian kali denger dan lait v. Clip tetep bae mrebes mili 😭
martha soli
martha soli 9 hari yang lalu
😭😭
Mega Fitriah
Mega Fitriah 9 hari yang lalu
Dear calon suamiku : Kita mungkin tak seperti kisah eyang habibi dan ainun,tapi doaku semoga kita selalu di bersamakan dalam keadaan apapun dan berbahagia sampai ke jannah-Nya❤️ Belitung,15 oktober 2020
Sarah Fransiska
Sarah Fransiska 10 hari yang lalu
Okky Setiawan kenangan terbaikku🖤✨😌
Ana Windya
Ana Windya 10 hari yang lalu
Setiap mendengar lagu ini, sy teringat alm bpk sy. Beliau semasa hidup selalu menasehati sy tp sy sering mengabaikan beliau,,puncak nya saat beliau sakit pun sy blm sempat menengok krn sy d luar kota dan sy sgt menyesal tdk bs mendampingi beliau d saat2 terakhirnya,,surga utk mu bapak 😭😷
aariyan hanggoro
aariyan hanggoro 11 hari yang lalu
Semoga eyang habibie dan ainun bertemu kesurga dan berbahagia mereka menyayangi selama mereka tua dan mereka berbahagia
Dani Sodikin
Dani Sodikin 11 hari yang lalu
IKLAS SULITTTT TETAPII HIDUP TANPA IKLAS LEBIH SULITTT
Yunasti21
Yunasti21 11 hari yang lalu
Lagu ini mengingatkn masa2 setaun lalu dgn orang yg salah😕 mna diputar trus lgi di tiktok
NURAENI Kholik
NURAENI Kholik 11 hari yang lalu
Kalau sekarang BCL nyanyiin lagu ini past bakal pecah bgt..
Nasywa almira anwar.
Nasywa almira anwar. 11 hari yang lalu
Pernah saudara udah nikah nya di ada in jauh di jakarta padahal rumah ponorogo terus berapa jam setelah nikah kalau gak salah 21 jam setelah nikah malah meninggal dunia yg perempuan nya ... sedih juga rasanya....
Riski Fauziah Afni
Riski Fauziah Afni 12 hari yang lalu
ya allah scinta sejati banget😢
Vicky Anton
Vicky Anton 12 hari yang lalu
assalamualaikum
Majid Abdul
Majid Abdul 12 hari yang lalu
Ada yg ngeh gak sih.... beberapa minggu yg lalu MV sdh di tonton 8 jt lebih. Trus minggu lalu ku cek trun jdi 7 jt. Sekarang trun lagi jdo 5 jt lebihh.. what happen guys..
jeon dionysus01
jeon dionysus01 11 hari yang lalu
music videonya kan dipost di tiga akun..
U m i y a s i h
U m i y a s i h 12 hari yang lalu
Baca komentar di sini tuh bombai banget😭. Kadang bertanya2, mereka cerita secara fiksi atau realita. Sedih banget, semoga kita diberikan keikhlasan atas apa yg pergi dari kita.
Kukuh Prasetiyo
Kukuh Prasetiyo 12 hari yang lalu
Maudy di sini terlihat anggun
Anisatun Mahmudah
Anisatun Mahmudah 12 hari yang lalu
cinta sejati selalu memberikan kesan yang luar biasa di kehidupan semoga bisa merasakan itu teruntyk kamu semoga selalu sabar dalam mengarungi bahtera hidup bersamaku .....love you for ever
Linda Fatih
Linda Fatih 12 hari yang lalu
sedih
Ma Mu
Ma Mu 13 hari yang lalu
seribu satu lelaki seperti pak habibi mencintai istrinya sampai kapanpun
Annisa Lubis
Annisa Lubis 13 hari yang lalu
Dari pertama rilis, udh suka lagunya ❤❤❤❤
U m i y a s i h
U m i y a s i h 12 hari yang lalu
Enak versi Maudy yak...
Adventia HP
Adventia HP 14 hari yang lalu
Semoga ada "habibi" untuk "ainun²" lainnya❤
Ferry Gunawan
Ferry Gunawan 14 hari yang lalu
Kita harus setia sama pasangan kita sekalipun dia sudah meninggalkan kita selamanya itulah pernikahan sejati dan sakral
fitri fikri channel
fitri fikri channel 14 hari yang lalu
Miss you bj habibie kita semua sayang bj habibie pasti kita semua menjaga indonenaria amiin
fitri fikri channel
fitri fikri channel 14 hari yang lalu
Sedih lirik nya Semoga bj habibie Masuk surga Y allah kabulkan do'a ku Y allah seminar Kita semua masuk surga Amiiiiiiiinnnnnnn 🤲🤲🤲🤲🤲🙏🙏🙏🙏🙏
Imma Agustha
Imma Agustha 14 hari yang lalu
Denger kmu sakit leukimia rasanya runtuh smua harapan.. Kmu bilang naik k stadium 2,, dan aku hanya terpaku. Aku harap ini hanya candaanmu agar aku lebih memperhatikanmu. Tp setelah kenyataanya itu benar aku nangis sejadi²nya. Tuhan.. Panjangkan umurnya, jgn kau ambil dia dariku.. 😭
Savitri Permata Bunda Pratiwi
Savitri Permata Bunda Pratiwi 14 hari yang lalu
baru lihat video clip ini, simpel tapi dapet banget
Bella Nirmala Wati
Bella Nirmala Wati 15 hari yang lalu
Yuk kepoin ig kita @baheera_shop_ dan shopee: Baheera_Shop. Kita menyediakan berbagai kebutuhan dan keperluan mulai dari hijab, shoes, bag, underwear, dll
yustika hidayanti
yustika hidayanti 15 hari yang lalu
Rindu ibu dan bapa rohimahumallaah.. semoga Allah pertemukan kami kembali di surga kelak. Aamiin
Bower2761 Craft
Bower2761 Craft 15 hari yang lalu
Oi ammera
syairah s
syairah s 16 hari yang lalu
keingat sama dia tapi kita beda dunia 🌹🌹😭😭😭😭😭
Dienda Haliza umayah
Dienda Haliza umayah 16 hari yang lalu
Apa cuman gw doang suara maudy mirip nagita slavina?
Fathoni N.
Fathoni N. 16 hari yang lalu
Gua kesini gegara tiktok tentang DPR GBLK, deep bgt editannya sampe nangis gua. Semoga lepas sembuh Indonesiaku _dear 2020_
Dunia Sofie
Dunia Sofie 16 hari yang lalu
Pak Habibie is the best.. 😢
Yasmin ika
Yasmin ika 16 hari yang lalu
Jika ada kata yg lebih dari kata PANTAS sy akan sematkan ke sosok beliau ALM BPK HABIBIE dan ALM IBU AINUN,sosok yg pantas dicintai,pantas dihormati,pantas disanjung kepribadianx,pantas jd panutan,pantas mnjdi inspirasi, Masya Allah ♥️ insya Allah ilmu bermanfaat dari mu akan jd bekal buat mu ke surga BPK ibu😭❤️🤲👼
Info Proyek Indonesia
Info Proyek Indonesia 17 hari yang lalu
Cantik luar dalam, pekerja keras serta kecerdasan diatas rata2 = Maudy Ayunda 👍
Resti & Elpin
Resti & Elpin 17 hari yang lalu
saya pernah sangat ingin bertemu dengan pak habibie dulu, tapi sekarang impian itu benar tidak mungkin terjadi, selamat jalan pak habibie semoga kau dan istri ditempat terindah allah subhanahuataallah di surga, sangat rindu nasihat pak habibie
Nela Clara S.
Nela Clara S. 17 hari yang lalu
Terakhir nntn bioskop film ini sblm corona, Nda terasa suda setahun aja 😖
desy wulandari
desy wulandari 17 hari yang lalu
Habibi Quotes : "Sekarang...saya tidak lagi takut akan kematian. Karena yg pertama kali akan saya temui adalah ainun"
sandy cahyamunggaran
sandy cahyamunggaran 18 hari yang lalu
Dulu Aku slalu brharap kita bsa sehidup semati.. Tp skrg aku masih hidup aja, kamu udh anggap aku mati... Akta cerai belum keluar kamu udh mau nikah lagi... Bgst
Dedy Junaedy
Dedy Junaedy 17 hari yang lalu
Sabar pak
Nasya Althea
Nasya Althea 18 hari yang lalu
2:33
Fahira Edtz
Fahira Edtz 18 hari yang lalu
Sedih banget lagu nya 🥺🥺❤️❤️
Panda Ase
Panda Ase 19 hari yang lalu
0:51 itu maudy kah ?
Humam Mufarrid
Humam Mufarrid 19 hari yang lalu
Yg nonton ini tahun 2020 dan nangis mana suara :(
Zulaiha Leha
Zulaiha Leha 19 hari yang lalu
Mendengar lagu ini aq teringat almarhum ibu ayah dan adik q 😭
Rini Setiowati
Rini Setiowati 19 hari yang lalu
iy
Suluh Neon
Suluh Neon 19 hari yang lalu
Seusai itu senja jadi sendu awan pun mengabu Kepergianmu menyisakan duka dalam hidupku 'Ku memintal rindu menyesali waktu mengapa dahulu Tak kuucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari Walau masih bisa senyum Namun tak selepas dulu Kini aku kesepian Kamu dan segala kenangan Menyatu dalam waktu yang berjalan Dan aku kini sendirian Menatap dirimu hanya bayangan Tak ada yang lebih pedih Daripada kehilangan dirimu Cintaku tak mungkin beralih Sampai mati hanya cinta padamu (padamu) Ho-o-o-o-oh ... Walau masih bisa senyum Namun tak selepas dulu Kini aku kesepian Kamu dan segala kenangan (kenangan) Menyatu dalam waktu yang berjalan (berjalan) Dan aku kini sendirian Menatap…
Fadlika Ardianto
Fadlika Ardianto 20 hari yang lalu
Another love story : Pierre Tendean dan tunangannya Rukmini
Lenata.221 _choks
Lenata.221 _choks 20 hari yang lalu
Guyss.........kalian pernah ngak sih suka sama cowok yang beda agama😞terus pas cowok nya nyatain cinta ke kalian kalian malah nolak si cowok itu......
Marsaila Fauji
Marsaila Fauji 20 hari yang lalu
Tiap denger lagu ini selalu sedih😢
Ratu Triya
Ratu Triya 20 hari yang lalu
Eyang Habibie, ngerasa kehilangan banget sosok inspiratif kaya eyang. 😢
EkaRies 54
EkaRies 54 21 hari yang lalu
Nyanyinya dari hati jd rasanya sampai k pendsngarnya.. huhu haru . Bagus bgt suara syairnya semangat Berkarya
Nnda Fitrii
Nnda Fitrii 21 hari yang lalu
Knpa setiap dengerin lagu ini selalu tersentuh banget sampe selalu nangis walaupun baru opening lagu🙂
Yusuf_wp
Yusuf_wp 21 hari yang lalu
Ceritanya nyatu sama lagunya, bikin baper😭
Is Mael
Is Mael 21 hari yang lalu
Untuk dirimu yang kusebut dalam doa, semoga kita dapat segera bertemu, udah lama gada kabar, entah sampai kapan aku menunggu, Kuharap memang dirimulah yang menjadi pendamping hidupku. Doa ku selalu menemanimu :")
syed mohend rayendra
syed mohend rayendra 15 hari yang lalu
sama.. hehe
Selkaprasetya 20
Selkaprasetya 20 21 hari yang lalu
aa lagu ini bner2 bkin melow😭
Ajeng Dinar Wisesa Wardhani
Ajeng Dinar Wisesa Wardhani 22 hari yang lalu
Berulang kali dengerin lagu ini, sedih bgt...
Futri Wulan
Futri Wulan 22 hari yang lalu
😭😭😭
Nuts Sgn2018
Nuts Sgn2018 22 hari yang lalu
Juni 2012 ak kehilangan ayah ku. Setelah beliau pergi baru ak sadar klo dia sangat mencintai ak. Sebelum beliau meninggal sempat nelpon ak 3 kali tpi dengan sengaja gak ak angkat krn ak sibuk cari uang. Siap itu beliau pergi untuk selamanya tanpa mengucapkan kata perpisahan... D hp nya ak temui catatan *ak orang paling Malang sedunia...anak anak nya cuek sama dia. Y allah maaf kan ak. Smoga papa tenang di sana alfatihah tuk almarhum papa ku
endah kusumo
endah kusumo 22 hari yang lalu
Al-Fatihah untuk Beliau Ber-2
Ayu Satia
Ayu Satia 22 hari yang lalu
Terkadang kehilangan adalah cara untuk melihatnya bahagia ❤❤❤😘 29sept19'
Arlia Alimuddin
Arlia Alimuddin 22 hari yang lalu
Merinding bgttt huhuu sedihh:'((
Ririn Nisrina
Ririn Nisrina 23 hari yang lalu
Ngiri dg ibu ainun yg mpy suami spt pak habibi yg sangat sayang dg bu ainun
Kamu dan Kenangan
04:36
Various Artists - Topic
Ditonton 25 rb
Ariana Grande - positions (official video)
2:58
ArianaGrandeVevo
Ditonton 22 jt
AMONG US VERSI ANIMASINOPAL
1:53
animasinopal
Ditonton 1,7 jt
Rossa - Hijrah Cinta | Official Video Clip
06:25
Trinity Optima Production
Ditonton 28 jt
Terry - Di Persimpangan Dilema (Official Music Video)
04:16
BCL & Ariel NOAH  - Menghapus Jejakmu
03:45
IT'S ME BCL
Ditonton 66 jt
Ariana Grande - positions (official video)
2:58
ArianaGrandeVevo
Ditonton 22 jt
AMONG US VERSI ANIMASINOPAL
1:53
animasinopal
Ditonton 1,7 jt
Music, Dance
3:56
NCT 127 - Topic
Ditonton 278 rb
Chromance - Wrap Me in Plastic (Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia)
3:13
Sony Music Entertainment Indonesia
Ditonton 59 rb
AURORA - Thank U (Lyric Video)
4:01
iamAURORAVEVO
Ditonton 76 rb
LA DI DA
3:31
EVERGLOW - Topic
Ditonton 3,1 jt