Rizky Febian Full Album Terbaik 2020 ♫ Trilogi Garis Cinta (Cuek, Mantra Cinta, Makna Cinta)

  Ditonton 1,298,669

Berbagi Bro

2 bulan yang lalu

♫ Playlist ♫
1. Rizky Febian - Cuek
2. Rizky Febian - Mantra Cinta
3. Rizky Febian - Makna Cinta
Rizky Febian Full Album Terbaik 2020 ♫ Trilogi Garis Cinta (Cuek, Mantra Cinta, Makna Cinta) idshow.info/watch/Ft4QsSr12UA/video.html Rizky Febian Full Album Terbaik 2020 ♫ Trilogi Garis Cinta (Cuek, Mantra Cinta, Makna Cinta) Rizky Febian Full Album Terbaik 2020 ♫ Trilogi Garis Cinta (Cuek, Mantra Cinta, Makna Cinta)
𝐍𝐨𝐭𝐞 : Video ini hanya koleksi admin untuk hiburan semata. Admin tidak berhak atas apapun pada video ini dan secara otomatis akan dimonetisasi oleh pemilik hak cipta. Jangan lupa 𝐋𝐢𝐤𝐞 & 𝐒𝐮𝐛𝐬𝐜𝐫𝐢𝐛𝐞
#RizkyFebian #GarisCinta #TrilogiGarisCinta #Cuek #MantraCinta #MaknaCinta #BerbagiBro #AlbumTerbaik #AlbumRizkyFebian

Komentar
mentis 12
mentis 12 15 hari yang lalu
Bgus
Sevi Ani
Sevi Ani 19 hari yang lalu
😘🥰🥰🥰🥰
Jupanela 00
Jupanela 00 22 hari yang lalu
Tidak bosan bosan nya dengarkan lagu iki n anya sukses buat mereka berdua
Oong Apriansyah
Oong Apriansyah 23 hari yang lalu
Sayang masih ada iklan
LordGuild Gaming's
LordGuild Gaming's 15 hari yang lalu
Caranya lu tarik video sampai selesai, terus klik tanda undo/ulangi video di jamin kuning" iklan hilang
Ulil Janah
Ulil Janah 15 hari yang lalu
@LordGuild Gaming's premium wkwkwk
LordGuild Gaming's
LordGuild Gaming's 15 hari yang lalu
Ada trik nya brow mau tau gk biar gak ada iklan lagi
Siti Nur
Siti Nur 23 hari yang lalu
Musik dan suara iky kusuka sekali,,,,
Indah Indriani
Indah Indriani 27 hari yang lalu
pas batt tiga"nya favv :)
DIMAS FERRY YULIANT
DIMAS FERRY YULIANT Bulan Yang lalu
anjim ada iklannya
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
Aku suka banget sama ini juga
Frank
Frank Bulan Yang lalu
Bisa di kembangkan
Putra sidareja94
Putra sidareja94 Bulan Yang lalu
Mantulll...😍
ANDRI SNE MLBB_ID
ANDRI SNE MLBB_ID Bulan Yang lalu
Madepppppppppppppppp
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
Banyak iklan tapi GPP sih👍👍👍
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
Iya miss
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
Aku suka banget cek banget nya
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Titin Wulandarai
Titin Wulandarai Bulan Yang lalu
Aku suka lagu ini
Nana Supriyatna
Nana Supriyatna 2 bulan yang lalu
mantap bro :>
Riky Subagia
Riky Subagia 2 bulan yang lalu
KENA BANGET AAAAH
Nana Supriyatna
Nana Supriyatna 2 bulan yang lalu
????
zahrom shah
zahrom shah 2 bulan yang lalu
From.us.Malaysia.. Bravo n kudos Iky RFAS and RFAG
sakit pala bebi
sakit pala bebi 2 bulan yang lalu
Bagus riski
You are Beautiful
You are Beautiful 2 bulan yang lalu
Thank's cuy
beautyhandycraft acc
beautyhandycraft acc 2 bulan yang lalu
terlalu banyak iklan, nyebelin banget
Romy Aserehe
Romy Aserehe 2 bulan yang lalu
Pake youtube premium dong haha
Nasa Pramudita
Nasa Pramudita 2 bulan yang lalu
KENAPA ngga bisa di download 😭
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
pakai aplikasi ummy bro...bisa
Dante Chanel
Dante Chanel 2 bulan yang lalu
Mantap bnget suara nya . Semoga kalir nya a iki makin sukses trus amin.
dwi septiasih
dwi septiasih 2 bulan yang lalu
Makna Cinta Rizky Febian Oo-oh Pagi hari menyapa dengan indah Kutersenyum melihat kau masih lelap Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah Banyak hal yang t'lah kita lewati Di setiap harinya Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah Banyak hal yang t'lah kita lewati Di setiap harinya Denganmu (denganmu) ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Kita dipertemukan oleh cinta Kita tak saling ingkar janji Kita saling melengkapi Hingga tua nanti O-wo-wo-hoo Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Ku mengerti arti cinta (kau tetap abadi) Arti cinta sesungguhnya (tak kuingkari hingga tua nanti) Tumbuh di setiap saat (dan selalu bersamamu) Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi (ooh) 'Kan kujaga cinta ini Oo-oh
Jupanela 00
Jupanela 00 Bulan Yang lalu
Wauuu kereeen sukses buat anya n iki
Khafidsky 01
Khafidsky 01 Bulan Yang lalu
oooo
dwi septiasih
dwi septiasih 2 bulan yang lalu
Mantra Cinta Rizky Febian Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u-u-u Agungkan hidupku, u-u-u Rekahkan senyumku, u-u-u Mana dia? Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u-u-u Agungkan hidupku, u-u-u Rekahkan senyumku, u-u-u Mana dia? Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Ulang, berulang aku mencoba Ku gagal lagi, ku gagal lagi Terus menerus aku mencari Tapi Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u-u-u Agungkan hidupku, u-u-u Rekahkan senyumku, u-u-u Mana dia? mantra cinta agungkan hidupku Ingin cinta yang bisa memuja diriku Mana dia? (Mantra cintaku tak bekerja) Mantra cinta agungkan hidupku Ingin cinta yang bisa memuja diriku Mana dia?
Oppo Cayo
Oppo Cayo 15 hari yang lalu
makasih ya 👍👍
Salman Ali Reza
Salman Ali Reza 26 hari yang lalu
makasii
dwi septiasih
dwi septiasih 2 bulan yang lalu
Cuek Rizky Febian Kadang kukesal dengan sikapmu Yang s'lalu bertanya mana perhatianku Mungkin kau tak pernah merasakan Apa yang kulakukan di setiap pengorbananku S'lalu jadi yang kau mau Menjaga di setiap saat Tapi kau tak melihatnya Mana ada aku cuek Apalagi gak mikirin kamu Tiap pagi malam ku s'lalu Memikirkan kamu Bukalah pintu hatimu Agar kau tahu isi hatiku Semua perjuanganku Tertuju padamu Hu-uu-uu Mungkin kau Tak pernah merasakan Apa yang kulakukan Di setiap pengorbananku S'lalu jadi yang kau mau Menjaga di setiap saat Tapi kau tak melihatnya Mana ada aku cuek Apalagi gak mikirin kamu Tiap pagi malam kus'lalu Memikirkan kamu Bukalah pintu hatimu Agar kau tahu isi hatiku Semua perjuanganku Tertuju padamu Ho-oo-oo-ou-oo-oo-ou-oo-oo-aa-ya Ho-oo-oo-ou-oo-oo-ou-oo-oo Ho-oo-oo-ou-oo-oo-ou-oo-oo-aa-ya Ho-oo-oo-ou-oo-oo-ou-oo-oo Mungkin kau tak merasa Yang t'lah kuperlihatkan Rasa ingin kumilikimu Janganlah kau merasa Bahwa kuhanya main-main Tolong dengarkanlah Ho-ou (Mana ada aku cuek) 'Tuk kali ini saja (Apalagi gak mikirin kamu) Kau yang mulai padaku (Tiap pagi malam kus'lalu) Hingga kumemilihmu (Memikirkan kamu) Semua caraku (Bukalah pintu hatimu) Hingga kau pun merasa (Agar kau tahu isi hatiku) Dan takkan meragu (Semua perjuanganku) Uu-uu-uu-we-ey (Tertuju padamu) Bukalah pintu hatimu Izinkanlah kumerayu Bukalah pintu hatimu Jangan meragu Bukalah pintu hatimu Izinkanlah kumerayu Bukalah pintu hatimu Jangan meragu Mana ada aku cuek Apalagi gak mikirin kamu Tiap pagi malam kus'lalu Memikirkan kamu Bukalah pintu hatimu Agar kau tahu isi hatiku Semua perjuanganku Tertuju padamu
Rizky Octavian
Rizky Octavian 2 bulan yang lalu
lu niat bet dah
AGUS SUSILO
AGUS SUSILO 2 bulan yang lalu
Asyik lagunya👍
Celvia Anggraini
Celvia Anggraini 2 bulan yang lalu
bagus tapi nggak bisa didownload
ZULFA SELO
ZULFA SELO Bulan Yang lalu
Bisa, pake youtube premium
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
pakai aplikasi ummy bro...
Ryo Agung
Ryo Agung 2 bulan yang lalu
Mantap broo
Adag udug Bikers community
Adag udug Bikers community 2 bulan yang lalu
tau aja lagu rizky yang perlu digabungin .. makasih banyak bang atas pengertiannya
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
sama-sama bro...
Muhammad Dimas
Muhammad Dimas 2 bulan yang lalu
Gk bisa d download nih
Muhammad Dimas
Muhammad Dimas 2 bulan yang lalu
Mksih bro info nya🙏
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
@Muhammad Dimas seperti ummy, televzr light..bisa bro
Muhammad Dimas
Muhammad Dimas 2 bulan yang lalu
Aplikasi apa
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
pakai aplikasi bro...
Salim Salim
Salim Salim 2 bulan yang lalu
👍👍
music vlog
music vlog 2 bulan yang lalu
Wahhh bagus kalii, bisa langsung dengarin tiga2 nya,sukses terus
Rafi Thedi Assegaf
Rafi Thedi Assegaf 2 bulan yang lalu
KY COBA BUAT LAGU LAGIH JUDULNYA ''RINDU SAHABAT''..........!!!!!!
AsniTube
AsniTube 2 bulan yang lalu
Makasih bro
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
sama2 sis..
tuki man
tuki man 2 bulan yang lalu
Ahirnya bisa dnger langsung..
kimberly ar
kimberly ar 2 bulan yang lalu
baru tadi pagi nemu, udah diulang2 berpuluh kali ... ❤️
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
makasih ya sdh menemukan sy ehh maaf, video ini maksud sy ...he he
Syarief Immansyah
Syarief Immansyah 2 bulan yang lalu
Mksh pisan Bro telah menggabungkan lagu Trilogi Garis Cinta, pokoknya mantap dech
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
sami-sami bro, mksh pisan juga bro dah mampir...
yuel elyu
yuel elyu 2 bulan yang lalu
Dari kemarin pengen dengerin 3 ini
Basil Hidayat
Basil Hidayat 2 bulan yang lalu
Thanks broo jdi gk ribet lg mau dengerin 3 lagu ini 👌👌
Hadi Saputra
Hadi Saputra 2 bulan yang lalu
Wah makasih bro, jadinya langsung bisa dengerin 3 lagu sekaligus
tien hermastuti
tien hermastuti Bulan Yang lalu
bnr bgt
Berbagi Bro
Berbagi Bro 2 bulan yang lalu
sama-sama bro, klo mau sekalian liriknya sekaligus tiga lagu juga ada di channel ini cek aja bro...
Viral 5 Lagu Glenn Fredly
16:45
Khairul Ahyar Gaming
Ditonton 9 jt
Hope
2:05
Various Artists - Topic
Ditonton 86 rb
Little Mix - Confetti (Lyric Video)
2:48
littlemixVEVO
Ditonton 4,1 jt
Austin French - Jesus Can (Official Lyric Video)
3:18