CUAP CUAP PAGI - BEGINILAH CARA KOKO BETRAND SAAT MENCUCI MOBIL KESAYANGAN DI RUMAH

  Ditonton 151,337

MOP Channel

2 bulan yang lalu

BEGINILAH CARA KOKO BETRAND SAAT MENCUCI MOBIL KESAYANGAN DI RUMAH

#CUAPCUAP #MOPCHANNEL #BETRANDPETOPUTRAONSU

Komentar
Marcelina Lydia Natalia
Marcelina Lydia Natalia 2 hari yang lalu
Kalau ada istri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ masih SMP Nyo, masih jauh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Galih Budi
Galih Budi 24 hari yang lalu
Hadirr buat onyo yg makin manisss
Cicih Suryati
Cicih Suryati 25 hari yang lalu
Love from Taiwan onyooo
Awanda Eka Syfani
Awanda Eka Syfani Bulan Yang lalu
PLING SUKA LIAT KEAKRABAN BPPO MA DRIVER'Y...
Bayu Purwanto
Bayu Purwanto 2 bulan yang lalu
Nah tanggung jawab itu sebagian kecil dari Onyo menikmati proses menuju keberhasilan. Putra Pak Ruben cerdas banget.
sofia dewi
sofia dewi 2 bulan yang lalu
King of soul dng Oom mike nyuci Mobil aj menarik ,nontn smp selesai, ngga prnh bosen nontn berita ttg si king yg menarik ini love 3000
aqila putri azzahra
aqila putri azzahra 2 bulan yang lalu
Kalau dia bilang kalau ada istri . Istri ya hatiku langsung meleleh😘😘😘
Ade Dave17
Ade Dave17 2 bulan yang lalu
Rajinnya onyo ...bikin semua fans sayang ☺️😊
anissa dwi paramestya
anissa dwi paramestya 2 bulan yang lalu
Tadi ko yg megang kamera ko ngeliata plat mobik koko betrand
Mutiara Selatan
Mutiara Selatan 2 bulan yang lalu
Apa sih yang onyo gak bisa kerjakan? Di situlah istimewanya onyo, Sudah terbiasa mengerjakan apapun pekerjaan rumah sejak kecil sampai cari duwit pun lihay, Tidak semua ank seusianya bisa melakukan semua itu. Yg jadi istrinya nanti pasti sangat bangga. Kalau anak yg manja kebanyakan gaya dan gak tau kerjaan cuman gandalin ortu dan pembantu mah banyak,bahkan sampai dewasa pun banyak yg bingung mau ngerjain apa. Salut buat onyo, walau sukses smua pekerjaan rumah di embatt. Pribadi yg the best.. πŸ‘
Martin Sidik
Martin Sidik 2 bulan yang lalu
Bagus koko rajin
Lamrou Lina
Lamrou Lina 2 bulan yang lalu
Masa onyo sih di suruh cuci mobil
Fransiska Chyntia
Fransiska Chyntia 2 bulan yang lalu
Semangat Sinyooo. HatiΒ² awas jatoh
Rosadah 0617
Rosadah 0617 2 bulan yang lalu
Anak lanang ini klo kata org jawa wonge apik,luwes,iso nglakoni opo wae Jgn mikirin istri dulu nyo,you masih kecil,ai aja blm siap klo misalkan onyo ntr punya pacar. Huahahaaha
Nopita Rosdiyanto
Nopita Rosdiyanto 2 bulan yang lalu
rajin banget cuci cuci mobil ,yg bersih ya kk kan enak kl di pake pergi ,,
Arvia novita sari
Arvia novita sari 2 bulan yang lalu
Salfok sama plat no nya B 511 NYO = SIINYO mantapp lah
Awang Aja
Awang Aja 2 bulan yang lalu
The bes lah keluarga onsu
Viani okta
Viani okta 2 bulan yang lalu
Plat nomernya kalo di baca jadi sinyo
Mhd Hannan Mhd Hannan
Mhd Hannan Mhd Hannan 2 bulan yang lalu
Onyo jadi anak mandiri yh
Su Hermin
Su Hermin 2 bulan yang lalu
Rajin sekali siyo ganteng ini
1kasian orang sombong bu evita jatuh miskin 2
1kasian orang sombong bu evita jatuh miskin 2 2 bulan yang lalu
Rajin banget onyoh sampe mengkilP jeedah hadir
js s
js s 2 bulan yang lalu
Koko onyo terbaik
Rowena Gladia
Rowena Gladia 2 bulan yang lalu
Love you onyo ganteng
CH Dad
CH Dad 2 bulan yang lalu
hmmmm betrand anak yg rajinnn...tetep saluttt...
Jenny DWI jayanti
Jenny DWI jayanti 2 bulan yang lalu
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…Cucii mobil sampaii naik mobil... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Sri Andayani
Sri Andayani 2 bulan yang lalu
Yg bersih ya kakak cuci mobilnya semangat semogo kakak sokses dan sehat Amiin
Made Indrayani
Made Indrayani 2 bulan yang lalu
Hai onyoo
glorya Panjaitan
glorya Panjaitan 2 bulan yang lalu
Onyoo😍😍😍
Rempong Mak Rempong
Rempong Mak Rempong 2 bulan yang lalu
Semangat nyo
Salosa channel
Salosa channel 2 bulan yang lalu
Ajaran2 ayah mmg the best....
Dimas pratama
Dimas pratama 2 bulan yang lalu
Sudah nyo sudah bersih mobilnya cakep kayak yg punya srmoga sehat selalu Ya nyo Juga keluarga besar onyo Amin
Dimas pratama
Dimas pratama 2 bulan yang lalu
Mobilnya sudah mandi tunggal onyo belom mandi h h h ...
Dimas pratama
Dimas pratama 2 bulan yang lalu
Semoga kakak brtran selalu sayang pada semuanya Ya Amin
Dimas pratama
Dimas pratama 2 bulan yang lalu
Alkmdulilgu kakak Betran semangat nya luar biasa biar cakep bersih kayak yg punya Amin
Serli Elvina
Serli Elvina 2 bulan yang lalu
Sinyo emang terbaik,segalanya bisa di kerjakan
Dwi Ningsih
Dwi Ningsih 2 bulan yang lalu
Rajin onyo
Niken Larasati Niken
Niken Larasati Niken 2 bulan yang lalu
Kelakuan anak bujang nyuci mobil smp panjat2 gtu sch nyooooo
Emoen Cynk89
Emoen Cynk89 2 bulan yang lalu
Dia mah ank peyang emang klu udah dkat kren si IG, om Maec y, libur Dia ke bandung om maec y di Vc donk wkkkk
wati karim
wati karim 2 bulan yang lalu
Onyo, om Subhan mana sih kok gak prnh lagi keliatan??
Maria Hartuti
Maria Hartuti 2 bulan yang lalu
Onyo hebat belajar tanggung jwb Semangat koko...Gbu utk semuanya the Onsu family , MOP jg Oppnya..