NGEGAS! dr. Tirta Kritik soal Kerumunan Massa Pilkada, Demo Hingga Petamburan | ILC tvOne

  Ditonton 3,517,187

Indonesia Lawyers Club

18 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema โ€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...โ€ Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idshow.info/watch/QZoc1rjSdSc/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idshow.info/watch/FN0SIyB3JBw/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idshow.info/watch/kEpXreiru6A/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idshow.info/watch/2bc16n8Lb4o/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idshow.info/watch/HEQSYFGP--Q/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idshow.info/watch/WKYCVpae2Yo/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idshow.info/watch/N6uEt9CZJEs/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idshow.info/watch/wvoOb59McMU/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idshow.info/watch/v9z2VXN1Pt8/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idshow.info/watch/rhxWLxG08o4/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idshow.info/watch/UOBp3o-WFB8/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idshow.info/watch/fDk3FZTehhc/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idshow.info/watch/fsEdWSSVs0g/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Baifer Z Net
Baifer Z Net Jam Yang lalu
dr tirta krenn ngomong nya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Niihhh ada org ngomong sama marah aja pake teks, truss dipujaยฒ segala lagi dibelaยฒin truss.. Hadeuuhhh.. Yaasssalammm..
Enjay Jayadi
Enjay Jayadi 3 jam yang lalu
ุฅู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ู‚ุงู„ ู„ูˆ ุงู† ุฑุฌู„ุง ุตูู† ุจูŠู† ุงู„ุฑูƒู† ูˆุงู„ู…ู‚ุงู… ูˆ ุตู„ู‰ ูˆุตุงู… ุซู… ู…ุงุช ูˆู‡ูˆ ู…ุจุบุถ ู„ุฃู‡ู„ ุจูŠุช ู…ุญู…ุฏ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุฏุฎู„ ุงู„ู†ุงุฑ Sesungguhnya Nabi ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… bersabda: "Andaikata seorang laki-laki berdiri antara hajar aswad dan maqam Ibrahim melakukan shalat dan puasa, kemudian meninggal dunia sedangkan membenci ahli bait Muhammad ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…, maka ia masuk neraka." (HR at-Thabrani dan Al-Hakim)
Jackolives Aguero
Jackolives Aguero 9 jam yang lalu
sama bae u dok,u nongol ke publik hanya buat humoria aja.kayak ada sesuatu yg tersembunyi disaat u kelihatan tegas tapi memble pada satu kubu.situ pengamat apa dokter si.....atau cm alat politik bagi org yg berada dibelakang altar.mencurigakan......
Heru Widodo
Heru Widodo 18 jam yang lalu
Dr. Tirta... Kalo omongannya orang waras mmg harusnya begitu... Tapi ini kan sengaja dibiarkan & justru dijadikan senjata, tujuannya tak lain ya buat menjerat HRS + pemimpin daerah tsb
Moel Batubara
Moel Batubara 19 jam yang lalu
Mantap bro dr Tirta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
All Trip
All Trip 20 jam yang lalu
Salut dan bangga sama pa dokter
Nengah raswati Raswati
Nengah raswati Raswati 20 jam yang lalu
biarin aja bos kan brliau semua yg akan di akhirat
Ebied Official
Ebied Official 21 jam yang lalu
Dr tirta cocok jadi presiden.. saya bisa melihat itu
Ryo Cool
Ryo Cool Hari Yang lalu
Si tirta dimna mna kalo ngomong ngegass.. aku ga simpati sm sekli sm dokter macam itu
Antonny Aries
Antonny Aries Hari Yang lalu
Hanya warung yg kena rasia.....kapan satpol PP berani operasi di mall2 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
MustikaGerage melu. Chandra
MustikaGerage melu. Chandra Hari Yang lalu
Kalem mas OJO GRUSAH GRUSUH.
A M
A M Hari Yang lalu
GW BUKAN FPI TP DUKUNG FPI 100%
Bunga Kasih Afriliani
Bunga Kasih Afriliani Hari Yang lalu
Salfok,, si bapak batuk malah maskernya dibuka dong..ampunnn
Tahu Telor
Tahu Telor Hari Yang lalu
Sebenernya yg bikin perpecahan bukan pihak sana atau pihak sini, tp krna penegakan hukum yg tdk adil shg membuat semua jd kacau
wtf dude or man
wtf dude or man Hari Yang lalu
dan setelah ngomong begini, dr. tirta didepak dari satgas covid. kenapa? karena ya dia pengen ngungkap kebenaran dan kelemahan pemerintah yang gak tegas dalam menjalani prokes covid. emang yang namanya orang yang jujur dan bener itu gak bakal dapet tempat yang layak di Indonesia. Salut sama Dr. Tirta ๐Ÿ’ช
Dede Ahmad
Dede Ahmad Hari Yang lalu
๐Ÿ‘
ubaid denockarlum
ubaid denockarlum Hari Yang lalu
jangan menyerah mas tirta
Dhie Farezt
Dhie Farezt 2 hari yang lalu
logika real
Muhammad Irham
Muhammad Irham 2 hari yang lalu
Mantap di tengah2, nah tinggal kita yg cerdas dan waras bisa mencerna
Mukti Aja
Mukti Aja 2 hari yang lalu
Apa pun peraturan nyabujung nya yg disalahkan rakyat,udoh lah lek dokter mbok yo ojo meden medeni rakyat bae rakyat wes do kelapara mmg ko
Henry Martua
Henry Martua 2 hari yang lalu
TYM dok!
Pebri Pebri
Pebri Pebri 2 hari yang lalu
MASYA ALLAH DR.TIRTA INILAH MUALAF YG SEJATI TANGGAP SITUASI DAN KONDISI INI NAMANYA ORG SABAR ....GURU / NGAJI DIMANA YAA ??? SEMOGA ALLAH SENANTIASA MERAHMATI ANTUM AAMIIN
extrim 793
extrim 793 2 hari yang lalu
Haha...viral
extrim 793
extrim 793 2 hari yang lalu
Satgas covit malah ngurusi mobilegend haha
Mustofa Kamal
Mustofa Kamal 2 hari yang lalu
Subhanallah dr tirta bener-bener mantappp!!!
Pebri Pebri
Pebri Pebri 2 hari yang lalu
ASALAMUALAYKUM WARAMATULLAH DR TIRTA SEMOGA ALLAH SELALU MERAHMATI ALLAH AAMIIN
Monsta Wave
Monsta Wave 2 hari yang lalu
Pemerintah anggap reme HRZ mahfud md bilang HRZ masanya nggaj seberapa Sekrang nelan ludah sendiri
satria banyumas
satria banyumas 2 hari yang lalu
cangkemeeee mlongo kabeh...lnjtkn..dr tirta
viscound
viscound 2 hari yang lalu
Yg lebih bagus t smua pulau pecah smua , skrng uda gk jls pemerintahan skrng ... amin ... smg kdpan ny meca smua pulau d negara in , biar lebih mudah pemerintahan nguurus negara lebih kecil
Suhaila Suhaila
Suhaila Suhaila 2 hari yang lalu
Hallo bang karni,tolong bilang sama dr tirta, bahwa yang harus disalahkan adalah prop Mahfud MD dan satgas cofit19 atas peristiwa HRS. Terlalu mengecil HRS, berkoar koar. HRS mau pulang pulang aja pemerintah tak peduli paling pengikut nya tidak seberapa. Inilah Bom pemicu .jadi polisi harus usut mahfud MD dan satgas cofit19 atas peristiwa ini
Edy Chanel
Edy Chanel 2 hari yang lalu
Memang benar sulit memang ketika ada yg salah melanggar protokol covid 19 trus kita kritik pasti dikatakn kadrun atau pun cebong harus nya kita semakin sadar,, dn yg lebih miris lg ada yg masih belum percya virus covid 19 itu ada bgi orang2 tertntu ..krn rame nya sekarang lg politik jd informasi virus covid 19 itu sudah jarang jarang,, ditaiwan itu biarpun hampir sudah tidak ada yg positif covid 19,, tp ketat apa2 serba denda klo melanggar itu adalah resiko per orangan bukn per masa,,denda ditaiwan naik bis gk pake masker ajh sampai 6 jt itu konyol tp dgn gitu kita mikir ada peraturan yg harus di taati
Mariyoto Oto
Mariyoto Oto 2 hari yang lalu
Semoga dr. Tirta senantiasa dlm lindungan Allah SWT, istiqomah dlm menyuarakan kebenaran, sehat dan panjang umur.
Rayhan alvaro Alvaro
Rayhan alvaro Alvaro 2 hari yang lalu
Bayangkan dr Tirta jdi presiden RI ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
anak telu lanang wedok lanang
anak telu lanang wedok lanang 2 hari yang lalu
Cebong dungu plonga plongo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
penghuni bumi
penghuni bumi 2 hari yang lalu
Mantap...ngga boleh pandang bulu. Tindak tegas semuanya.
Nur Mustova
Nur Mustova 3 hari yang lalu
Tegas,cerdas mantap dr.Tirta๐Ÿ‘๐Ÿ‘
bina luthfiyah
bina luthfiyah 3 hari yang lalu
Semangat truss Dr Tirta
vicky setiawan
vicky setiawan 3 hari yang lalu
14:43 Ntabsss ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Nendra Ningsih
Nendra Ningsih 3 hari yang lalu
Dukung dr Tirta yang bicara tentang Fakta dan kebenaran Tuhan melindungi dan memberi Kesehatan dan kekuatan para relawan pejuang kemanusiaan ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘ƒ
Sofyan Aji Nugraha
Sofyan Aji Nugraha 3 hari yang lalu
AKU GAGAL FOKUS. 11:12 FUNGSINYA MASKER APA?
omz rahman
omz rahman 3 hari yang lalu
Ya msh tebang pilih... Pemerintah an ga jelas
Ghio Eqisulaiman
Ghio Eqisulaiman 3 hari yang lalu
Saya sangat suka dr. Tirta. POIN disini saya melihat rasa keadilan jika membuat kebijakan !!! Corono pemerintah aman. Corona di oposisi bahaya. Wkwkwkwk.. virus kok bisa pilih2 kerumunan
Adit Winarto
Adit Winarto 3 hari yang lalu
Josss dokter
Bre Dana
Bre Dana 3 hari yang lalu
14:07 epic moment ๐Ÿ‘,SEMANGAT Dr.tirta
Dedi Lemuria
Dedi Lemuria 3 hari yang lalu
Ingat anggota KPPS bnyak yg wafat.waktu pilpres
Dedi Lemuria
Dedi Lemuria 3 hari yang lalu
Sabotase
Syakirun Naim
Syakirun Naim 3 hari yang lalu
Di jawa tengah pupuk urea buat para petani harga mahal dan susah di cari mengapa..apa memang di sengaja di persulit ataukah ada pilkada ini.... Kalau pun sengaja di persulit untuk cari pupuk urea dan pupuk lainnya maka para petani kemungkinan bakal padi dari petani gk akan di jual/ di tampung sendiri
Informasi Nilai Gizi
Informasi Nilai Gizi 3 hari yang lalu
Masuk logika yg bgini orang yg berilmu bgini. Jngan dkit" covid.rakyat udah ngg bodoh....
independent tube
independent tube 3 hari yang lalu
Dr tirta semoga sehat selalu...harus ada org yg kaya kamu mas tirta omongkan kalo ini semua konspirasi
Mukhammad Fauzan
Mukhammad Fauzan 3 hari yang lalu
Saya punya penyakit pernapasan, Saya mantan penderita corona pak buk, nafas aja susah, nelan ludah aja perih kaya nelan kaca, masih aja kalian ga percaya sama corona, apa kalian harus merasakan seperti apa yg saya rasakan baru anda semua percaya,
Denny Lukman
Denny Lukman 4 hari yang lalu
Imun orang beda beda tegas jng pandang bulu
Denny Lukman
Denny Lukman 4 hari yang lalu
Intinya jgn bikin kerumunan.... Walaupun ada prokes gak menjamin....dah intinya jgn bikin kerumunan gitu aja
Arie gajoe
Arie gajoe 4 hari yang lalu
Netral Cerdas dan tegas Mantap dr.TIRTA๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Aryakusuma Widianto
Aryakusuma Widianto 4 hari yang lalu
Cetho....welo-welo... (Gamblang) (Jelas) (Tranparan) (Tegas) (Lugas) (..........โ€ฆ.)
Isdiarti Eka Putri
Isdiarti Eka Putri 4 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Haris haris
Haris haris 4 hari yang lalu
Di madura tidak ada coro'na . Karena orang kampung tidak membesar besar kan masalah yang tidak ada ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ
Budi Nasution
Budi Nasution 4 hari yang lalu
Benar banget, Siapapun yg salah ya tindak, jgn tebang pilih, karena yg didukung punya pengaruh, sm2 punya kpntingan politik jd gk dipanggil, harus adil donk. Yg sini dicopot, yg sana ditegur doank, jgn begitu la. Yg pendukung apalagi buzzer jgn krna dibayar lalu dukung yg gak benar. Gak kaya kok makan dari hasil begituan, percayalah. Karena hasil begituan gak dari jerih payah yg tulus, jujur. Bahkan byk jd keburukan krn bakal byk diumpat in org2. Jd gk berkah, sebar kebaikan, jd pemersatu, bela keadilan, tegur mana yg salah tanpa ada fanatisme.
Dewa Whisnu
Dewa Whisnu 4 hari yang lalu
Faksin blm ketemu trs faksin dr cina itu faksin pembodohan atau fansin pemintaran? Terima kasih. Hatur suwun. Matur suwun. #+62GakAdaTanding
Pur Wanto
Pur Wanto 4 hari yang lalu
Putra bangsa berlian disaat genting
dartik wlingi
dartik wlingi 4 hari yang lalu
ILC
Viky FM
Viky FM 4 hari yang lalu
Kesian warga jakarta,jd maenan wan aibon
tutorial chanel bermanfaat
tutorial chanel bermanfaat 4 hari yang lalu
Sy doain niii org jadi persiden... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Novendy_ap Offical
Novendy_ap Offical 4 hari yang lalu
PROTOKOL JANGAN PILIH2. BENER DOKTER TIRTA.. KASIHAN YG ORANG BAWAH YG GA KERJA GA MAKAN.. KL SAYA TUKANG CUKUR.. SAYA DIRUMAH SAJA SAYA MAKAN APA.. TP ALHAMDULILLAH SAYA TUKANG CUKUR SELAMA COVID G PAKE MASKER GA PERNAH SAKIT ALHAMDULILLAH.. DAN ORG YG SAYA CUKUR POLISI..TNI.. MEREKA PAKE MASKER TP TK SURUH LEPAS.. SAYA JG INGAT SAMA VIRUS HIV.. MEMATIKAN SAMA SAMA MENULAR. . ASAL KITA MAKAN ENAK KERJA OLAHRAGA.. INSYALLAH PERCYA SAMA ALLAH.. SEMANGAT DOKTER TIRTA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Naya Sinara
Naya Sinara 4 hari yang lalu
Pgn ganti host ๐Ÿ™ˆ
EMAIL TV
EMAIL TV 4 hari yang lalu
Jangan Sebutยฒ President Di Tv Atau Di Media,Percuma Dia Gk Bakal Lihat Video Ini,Karna Dia Lagi Sibuk Lihat Komik Wkwk
Fried Sosij
Fried Sosij 4 hari yang lalu
cuman mau meluruskan kata2 aja Trust Issue berkurang itu artinya percaya, sedangkan yang diomongin Tirta sebaliknya. tp kritiknya jos mantap, Indo butuh lbh banyak lagi orang kaya Tirta.
badrus Zaman
badrus Zaman 4 hari yang lalu
Lebay...
Berliana Embun Putri 95
Berliana Embun Putri 95 4 hari yang lalu
Hebat dr Tirta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Alvianov Haryanto
Alvianov Haryanto 4 hari yang lalu
Di akhir kok rasanya bang karni kayak udh males nanggepin gtu yah... Padahal masalah yg dibahas itu penting dan serius... Jd agak gmn gtu...
Aliya Musfeena
Aliya Musfeena 4 hari yang lalu
Mantab. Indonesia butuh orang seperti dr Tirta ini
Kipas Angin
Kipas Angin 4 hari yang lalu
HALLO PEMERINTAH KEKUASAAN !!! KALAU HARUN MASIKU KEMAREN-KEMAREN KEMANA AJA POLISI&PEMERINTAH LAMBAT AMAT ?KALAU TIDAK DI DESAK SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG CERDAS PASTI TIDAK TERTANGKAP !!BERTAHUN-TAHUN LO MASALAH ITU.
Fauzan Tea
Fauzan Tea 5 hari yang lalu
Mantaap...dr.tirta...
Ghiew Fals
Ghiew Fals 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Biasalah kalo sama HRS mereka cari2 celah buat bikin masalah ... Wkwkwkwkwk #
BNM BinaMika BNM
BNM BinaMika BNM 5 hari yang lalu
Betul sekali... Jangan pilih pilih... Km mau adillll dan tegassssssss
Sri Kartika
Sri Kartika 5 hari yang lalu
Suka Banget tutur kata Sangat Tegas dan Pengorbanan yg luar biasa seorg dokter yg tak di bayar oleh pemerintah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bravo dokter Tirta
Robby Mayaut
Robby Mayaut 5 hari yang lalu
Dasar kampungan,kalo mau tindak ya tindak aja masukin penjara aja langsung
Andry Syahputra
Andry Syahputra 5 hari yang lalu
๐Ÿ‘100%
ANGLER PETUALANG
ANGLER PETUALANG 5 hari yang lalu
Tegas jangan planga plongo
Rusmadi Aja
Rusmadi Aja 5 hari yang lalu
Ketidak adilan pasti akan membawa petaka
Wildan Andi
Wildan Andi 5 hari yang lalu
Dokter yg tegas
wawan Ikhsan
wawan Ikhsan 5 hari yang lalu
Ini manusia cerdas dan berani bicara yg benar dng data yg valid . Bikin KEMALUAN besar ini
ASYAM PUTRA RAYZAN
ASYAM PUTRA RAYZAN 5 hari yang lalu
Dokter Tirta... Semangat Dia orang nya cerdas banget, ngga memihak,
dien temon
dien temon 5 hari yang lalu
Netralitas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tudeny Penyu
Tudeny Penyu 5 hari yang lalu
Ini baru bagus tidak pro sana pro sini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Nandry Indryana
Nandry Indryana 5 hari yang lalu
Jasa hapus akun fb 20.000 ig sama twitter hanya 50rb..
Sariyem Iyem
Sariyem Iyem 3 hari yang lalu
Inbox
Arifin Missin
Arifin Missin 5 hari yang lalu
The Best Dokter ..
Haura syakira
Haura syakira 5 hari yang lalu
Mabar mobile legent๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ satgas macam apa itu..๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ
Putraanton889 Sulistiono
Putraanton889 Sulistiono 5 hari yang lalu
Bener ini...yang adil...muntep
Gurmansyah Sihotang
Gurmansyah Sihotang 5 hari yang lalu
Ketidak adilan yg dipertontonkan.....
Latifah Astuti
Latifah Astuti 5 hari yang lalu
Manthapp mas tegasss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
cupliz eeq
cupliz eeq 6 hari yang lalu
Rizik keren. Tak tersentuh hukum
mak suwel
mak suwel 6 hari yang lalu
Diam semua kalian. Itulah kalau bedanya org yg bekerja tulus dan tdk memihak.
Saeful Bahri
Saeful Bahri 6 hari yang lalu
UUD
Muhammad Sholeh
Muhammad Sholeh 6 hari yang lalu
Kerumunan pd meninggalnya dalang Seno Nugroho aman nggk di masalahkan
Mapan Sam
Mapan Sam 6 hari yang lalu
Dokter Tirtaใ€€Semogaใ€€Sehatใ€€Selalu.
Falaq Hokya
Falaq Hokya 6 hari yang lalu
MAJU TERUUUSSS KANG TIRTA JGN PRNH MUNDUR MKSH...
watau wu
watau wu 6 hari yang lalu
dr. Tirta panutanqu ๐Ÿค™๐Ÿค™
Glory Anseeh
Glory Anseeh 6 hari yang lalu
Semoga dr Tirta sehat selalu, Amien
Glory Anseeh
Glory Anseeh 6 hari yang lalu
Siapapun yg berbuat zalim dan tidak adil semoga azab Allah menimpanya.
Hotman Pasaribu
Hotman Pasaribu 6 hari yang lalu
Siaran sebelah...pilkada disamakan sama yg gk penting
THANK YOU PSYCHOO
4:14
ONIC Esports
Ditonton 502 rb
Kin-Dza-Dza!
2:07:24
ะšะธะฝะพะบะพะฝั†ะตั€ะฝ "ะœะพัั„ะธะปัŒะผ"
Ditonton 7 jt
THANK YOU PSYCHOO
4:14
ONIC Esports
Ditonton 502 rb
Mbah Nun Merespon Adzan Jihad
29:17
CakNun.com
Ditonton 714 rb
Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur | Premier League Highlights
2:18
BTS: 'Life Goes On' & 'Dynamite' -- Full Video
7:15
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt