BROWNIS - Nikita Menangis Mendengar Betrand Melantunkan Lagu Ayah (10/4/19) Part 2

  Ditonton 9,537,798

TRANS TV Official

Tahun Yang lalu

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idshow.info/watch/0Ue0uLEQ8dE/video.html
PART 2: idshow.info/watch/F0Ta5BglIMY/video.html
PART 3: idshow.info/watch/VFpT5XjSCNQ/video.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis10April2019

Komentar
Lako Deto
Lako Deto 7 jam yang lalu
Inilah rumah sakit yang melahirkan Betran Peto putra Onsu di keluarga the Onsu familiy.
Eddy Novijanto
Eddy Novijanto 8 jam yang lalu
Poko tetap betrand peto .yg terbaik .terbagus baik hati selalu ya sama orng2dmn aza
naysa nuraya
naysa nuraya 8 jam yang lalu
masih kangen saat awal pertemuan d sini...jadinya d liat lagi
sh Channel
sh Channel 9 jam yang lalu
Bru setahun onyo udah dewasa bnget
Siti Mina
Siti Mina 11 jam yang lalu
tiap hr muter ini gak bosen bosen we ahahah tau napa ya pdhal udah lamaaa masih suka muter aja pas imut imut nya koko
Fitri Kurniati
Fitri Kurniati 19 jam yang lalu
Dak bosan lihat ayah Ruben Onsu ngelucu, terus lihat uncle Igun ketawanya 😂😂😂
Ra Try
Ra Try Hari Yang lalu
tak terasa Onyo sekarang udah jadi seorang bintang besar , jadi kebanggaan NTT dan THE ONSU FAMILY
Evalena Evelyne
Evalena Evelyne Hari Yang lalu
Omg air mata tidak tertahankan keluar tampah Di undang...air mukanya kelihatan sangat memerlukan kasih syg Dari org tunya😭😭
Katarina Non
Katarina Non Hari Yang lalu
Kok acara hanya setengah saja nggak puas lo, lagi asik dengan betran nyanyi
Sugeng Rahayu
Sugeng Rahayu 2 hari yang lalu
Betran msih kecil pas dateng kejakarta msih polos br dateng dr kampung
Erni Afriyanti
Erni Afriyanti 2 hari yang lalu
Ya Allah semangat Allah maha adil 😢😢😭😭 sukses selalu ❤️
Dimaz Laksana
Dimaz Laksana 3 hari yang lalu
Bento : bentran peto Bensu : Ruben Onsu
Dimaz Laksana
Dimaz Laksana 3 hari yang lalu
Pertama diundang bronis wajah betran seperti menanggung sesuatu yah,kasian,tapi Tuhan telah mengirim kamu ke JKT untuk bertemu dengan orang tua angkat disebelahmu itu nak yg menyintaimu dg setulus hati 😭
Melanie Archimedes
Melanie Archimedes 3 hari yang lalu
Selalu mengandung bawang dan harus stay tissue di tangan, entah brpa kali aku mengulang ini...Betrand PPO, TOF, Kel NTT, God bless us
Juliandas Syahputra
Juliandas Syahputra 4 hari yang lalu
Ini sebelum jadi anak kesayangan ayah ni
Ilaa jA
Ilaa jA 4 hari yang lalu
7:55 masih tetep ngakak tolong hahaha onyo juga ikut ketawa wkwm
Ilaa jA
Ilaa jA 4 hari yang lalu
Kembali lagi liat video ini trharu, bangga banget sama onyo.. prjuangannya sekarang membuahkan hasil:') Selamat ya onyo tetap menjadi anak baik dan rendah hati (luvv) Dan sekarang onyo udh jadi anaknya ayah ruben, pertemuan saat itu adalah jalan awal tuhan mempersatukan onyo da ayah.. huhuu terharu banget tuhann
Khusnul Alif
Khusnul Alif 5 hari yang lalu
Dulu: Betran peto Sekarang: Betran peto putra onsu
Rini Susilowati
Rini Susilowati 5 hari yang lalu
Kangen lihat awal perjalan betrand ke jakarta. Yg tanpa d sadari mengantar dia menjadi bintang terkenal. Tetaplah rendah hati ya.. Sayangi dan hormati ayah ruben dan bunada jg kel yg di ntt.
MeilanKaeng AACEW
MeilanKaeng AACEW 8 hari yang lalu
Waktu itu Betrand mmng kngn bgt sma ayah, tpi saat itu dia blm sadar kl yg dia kngenin ayah ruben onsu
MeilanKaeng AACEW
MeilanKaeng AACEW 8 hari yang lalu
Untuk ksekian kli nonton ini, ttp aja trharu, ga ada yg nyangka ank viral ini bsa jd anak kesayangan smua...
Susni Hulopi
Susni Hulopi 8 hari yang lalu
Masya Allah lagux Anji "dia" mewakili ya..... Dia itu adalah ayah Ruben.
Freddy Houston
Freddy Houston 9 hari yang lalu
Bila aku happy Bila aku bahagia Bila aku sedih dengan kisah lalu onyo Terus aku ke sini lagi. Kita sama kan?????
aigo 2214
aigo 2214 9 hari yang lalu
I balik lagi setelah satu tahun onyo ketok palu:) love you nyo
vania delicia
vania delicia 10 hari yang lalu
Maaf mau tanya apakah yang waktu ini disuting apakah betrand peto udah diangkat anak sm ruben onsu
Ningsih GenQ
Ningsih GenQ 10 hari yang lalu
@vania delicia sama sama.
vania delicia
vania delicia 10 hari yang lalu
Oh makasih atas infonya kakak
Ningsih GenQ
Ningsih GenQ 10 hari yang lalu
Belum
Sasta Aquwila
Sasta Aquwila 10 hari yang lalu
Aaaa 2020 miss bngt
Naila Zahra
Naila Zahra 10 hari yang lalu
Sehat2 Terus Ya Kak... Mengikuti Kaka Sejak Muncul Di Brownis, Dengan Wajah Yang Masih Sendu...Masih Imut, Sekarang Kaka Sudah Tambah Dewasa Pinter Baik Dengan Jiwa Penyayang...!! Gapailah Cita-Citamu kak...Terus Berjalan Santai Tapi Pasti... Jadilah Terang Yang Menyejukkan Seperti Bulan Bintang. Doa Kami Banyak2 Buat Kaka. Banyak Yang Sayang Sama Kaka..!! Jangan Pernah Hiraukan Komentar Jelek Di Luaran Sana Tentang Kaka. Tak Kenal Maka Tak Sayang....!! Bersyukurlah Kak,,,Kaka Sekarang Sudah Bahagia & Di Kelilingi Orang2 Yang Penuh Cinta. Semangat Terus Ya Kak...!!💞🤗
Satria Villanouva
Satria Villanouva 11 hari yang lalu
Rencana Tuhan sungguh indah untukmu Betrand Peto Putra Onsu
Sri Karningsih
Sri Karningsih 12 hari yang lalu
Onyo klo nyanyi suaranya enak d dengar ayah ruben dn bunda selalu perhatian buat anak 2nya top banget
COY BAKSO
COY BAKSO 12 hari yang lalu
Cek chanel kita dong,siapa tau bisa ketemu bang ruben,,
Rahma Wati
Rahma Wati 12 hari yang lalu
SIAPA YG NYANGKA ANAK INI di kemudian hari di gendong2 koh Ruben Makan Di Suapin.. OOH TUHAN GA Habis pikir I....GBU NYO.
Amah Rahmawati
Amah Rahmawati 13 hari yang lalu
Org tuaku juga berpisah cumn dipisahkan oleh maut bu kangen😭😭😭
azka fadhil
azka fadhil 13 hari yang lalu
Kapan onyo diundang ke brownis
Ningsih GenQ
Ningsih GenQ 10 hari yang lalu
@azka fadhil iya kak. Semoga keluarga besar the Onsu di berikan kesehatan lahir batin aamiin. Semangat yang sedang ujian.
azka fadhil
azka fadhil 10 hari yang lalu
@Ningsih GenQ iy tp ai kangen nur udah lama g liat onyo hehehe..gpp nur bentar lagi onyo nyanyi di kilau raya mmc
Ningsih GenQ
Ningsih GenQ 10 hari yang lalu
Besok besok semoga lagiii yaaaa
Ningsih GenQ
Ningsih GenQ 10 hari yang lalu
Kan sering kak.
pejuang istiqo'mah
pejuang istiqo'mah 13 hari yang lalu
2020 dri bulan Augustus masih puter"
luh sriasih
luh sriasih 13 hari yang lalu
Kapan oyooo di undang brownis
Nova Justin
Nova Justin 13 hari yang lalu
Ayah Ruben; Au digigit... Onyo yg masih polos waktu itu langung ngakak.
IM MGS
IM MGS 14 hari yang lalu
Kenapa dipotong sih video nya lol
Eyan Ayana
Eyan Ayana 16 hari yang lalu
Onyo memang layak bahagiaa dan hidup mewah seperti sekarang ❤ semoga tuhan mempermudahkan urusan the onsu family sampai akhir hayat mereka 💪 sayang banget sma betrand 🥰
Umi Lestari
Umi Lestari 17 hari yang lalu
Yogya hadir sdh 11/2 thn sering lihat rasanya Onyo masih namanya BETRAND masih polos apalagi wakru mau ke Jakarta pertama kali tidak menyangka sekarang Ganteng anaknya Ruben Onsu salah satu konglometat di Jakarta
Glory Beauty skin
Glory Beauty skin 17 hari yang lalu
Saya masih nonton tgl 7 Oktober 2020 untuk kedua kalinya
Dwi Wulan Meiyani
Dwi Wulan Meiyani 18 hari yang lalu
Lgunya bnar " sedih, Bertrand peto
Verona Hiller
Verona Hiller 18 hari yang lalu
Waktu onyo nyanyi lagu dia aku seketika baper,
Desika Putri
Desika Putri 18 hari yang lalu
Udah nonton berkali kali tapi tetep aja pen nangis 😭. Mulai tayangan awal aku nonton donk 😜. Semangat onyo
Pungkas Susputra
Pungkas Susputra 18 hari yang lalu
Masih kecil jadi suaranya bening kalo sekarang udah banyak cengkoknya.
Maputri Shelly
Maputri Shelly 18 hari yang lalu
@Warsini Warsini betul.artis cow yg lain di usia onyo sdh ngk nyanyi ya say.onyo masi nyanyi di undang di panggung besar,,tanda nya onyo berkualitas,,bangga sekali sama betrand peto putra onsu
Warsini Warsini
Warsini Warsini 18 hari yang lalu
@Maputri Shelly yes say luar biasa.masa puber ttp berkrya say .sukss onyo
Maputri Shelly
Maputri Shelly 18 hari yang lalu
@Warsini Warsini yes.multitalend ya say.betrand peto putra onsu the best
Maputri Shelly
Maputri Shelly 18 hari yang lalu
@teteh deti setuju banget say
Warsini Warsini
Warsini Warsini 18 hari yang lalu
@teteh deti setujuh say.. Menyesuaikan lagu ny apa .itu baru artis serba bisa .
Ackerman Edo
Ackerman Edo 18 hari yang lalu
Pungut moment
Kyl Sy
Kyl Sy 5 hari yang lalu
@Warsini Warsini hahaha iyaa siap kak
Warsini Warsini
Warsini Warsini 5 hari yang lalu
@Kyl Sy @ackdrman edo Itu haters nur .jd mulut klu gk byk cing cong mhina org bisa kram .jd keluarlah kata sampah pungut . Abaikan sj org yg busuk HT . Hy Tuhan yg mbls nya .kr klu udh pnykt HT itu susah gk da obatnya .hy ajal datang .dan dia msh numpuk dosa yg di bawanya .hukum tabur tuai .dia nnm kejhtn suatu HR keburukn juga yg dia tuai
Kyl Sy
Kyl Sy 5 hari yang lalu
kamu salah. disini ruben belum mau jadikan betrand anak.
Ackerman Edo
Ackerman Edo 7 hari yang lalu
@shakia putri pungut adalah kegiatan seseorang mengambil barang. gk ada kata ambil barang dijalanan Pelaku kegiatan mengambil barang adalah ruben dan barang yg diambil pelaku kegiatan adalah betrand Paham kan?
shakia putri
shakia putri 12 hari yang lalu
@Ackerman Edo klw pungut itu dr jalanan la ini sudah secara hukum dan secara adat ya jaga lisan dan jarimu mencerminkan dirimu sendiri bisa kn bhs yg baik gak usah nyolot gitu woy
Ani Sa
Ani Sa 19 hari yang lalu
Nonton lagi anak polos yg sekarang suka di jahili ayahnya ...
Sri Utami
Sri Utami 19 hari yang lalu
Betrand pasti juga rindu dgn bapak kecil yg sdh upload waktu betrand menyanyi
Yovita Damanik
Yovita Damanik 19 hari yang lalu
Di gigit..hahahhaaaa😄😄
Riska Official
Riska Official 19 hari yang lalu
Nonton nya sekarang😭🥺
NIKEN ESA ALDY PUTRI
NIKEN ESA ALDY PUTRI 19 hari yang lalu
NASIB SESE0RANG TAK ADA YG BISA MENEBAK..BETRAND YG MENYANYI DAN VIRAL BISA JUMPA KAK.RUBEN DAN.KINI NASIB BETRAND JADI ANAKNYA KAK.RUBEN..ITU LAH TAKDIR DARI ALLAH..TAK ADA YG BISA MENEBAK
Komang Suwastri
Komang Suwastri 20 hari yang lalu
Ak dr btrad d undang k brownis ak lnsung ngefans dr kcil sdah gnteng mk ny skrng tmbh gnteng
Durian Kuning
Durian Kuning 20 hari yang lalu
Nonton lagi 4 october 2020 kenangan Betran Peto Putra Onsu pertama di brownis.
teteh deti
teteh deti 18 hari yang lalu
@ine Sagittarius pdhl bagus bgts
ine Sagittarius
ine Sagittarius 18 hari yang lalu
@teteh deti kena copyright x say
Durian Kuning
Durian Kuning 18 hari yang lalu
@teteh deti iya
teteh deti
teteh deti 18 hari yang lalu
Nyanyi lagu ayahx di cut yah..
NINI HARYANI HAMADAN
NINI HARYANI HAMADAN 20 hari yang lalu
Aku sedih tngok video ini lgi..brsyukur betrand bhgia skrng
Tanti sweet bear
Tanti sweet bear 20 hari yang lalu
Nyari betrand lg...bbrp hari setelah konser onyo.betrand peto putra onsu sekarang jadi putra ko ruben,cik wen.kokonya thalia,thania.sehat trs ya ko ruben,onyo.sekarang makin komplit talentanya.onyo pas konser kamu nyanyi lagu khusus u ayah ruben ya,buat puisi jg.mewek lg dech.nonton ini berulang ulang gk bosan
Robert Santoso
Robert Santoso 20 hari yang lalu
Kog yang bagian nyanyi 'ayah' di cut yah...
Nur Yanah
Nur Yanah 20 hari yang lalu
hari ini tgl 4 oktober 2020, gue masih liat ini video. kangen... detik-detik tangan Tuhan berkerja dengan kuasanya
Leo HK
Leo HK 20 hari yang lalu
kangen moment ini pertemuan pertama bppo dgn bensu...
Lizete Kefi
Lizete Kefi 20 hari yang lalu
The best kids voices
Ira Indah Lestari
Ira Indah Lestari 20 hari yang lalu
Puter lagi puter lagi, nangis lagi nangis lagi. Ikutan bersyukurrrrr bngt tuhan temuin onyo sma ayah
Kartia Ririn
Kartia Ririn 20 hari yang lalu
pasti nangis klau dgar suaranya onyo
gembel elite
gembel elite 20 hari yang lalu
Koko ruben sngat pintar mngatasi suasana haru mnjdi sbuah tawa yg luar biasa..... Heheheee
ida widiawati
ida widiawati 21 hari yang lalu
Sedih banget pas awal ke brownis,dari sini saya mengikuti perjalanan nya,jadi tayangan ini sering di putar kembali
Rania Kapuk
Rania Kapuk 21 hari yang lalu
Beesst..onyo..sukses trus yaa ..nak..
Rania Kapuk
Rania Kapuk 21 hari yang lalu
Smpe skrg gk berubah onyo tuh..cm penampilan ny aj yg berubah...
gembel elite
gembel elite 20 hari yang lalu
@Rania Kapuk iya pkoknya perfect dah
Rania Kapuk
Rania Kapuk 20 hari yang lalu
@gembel elite btul..sangat menginspirasi semua org..kel onsu sngt bijksana buat semua ny..
gembel elite
gembel elite 20 hari yang lalu
@Rania Kapuk iya didikannya ccok jd panutan buat yg lg bljar....
Rania Kapuk
Rania Kapuk 20 hari yang lalu
@gembel elite betul...dia gk lupa asal usul...didikan ko ruben emang best bnget..
gembel elite
gembel elite 20 hari yang lalu
Iya dia masih sngat polos sikapnya smp skrg
Rania Kapuk
Rania Kapuk 21 hari yang lalu
Meleleh klo liht moment ini..
Ira28cute Cute
Ira28cute Cute 21 hari yang lalu
bagus
ketut sadi
ketut sadi 21 hari yang lalu
Spai sekarang masih polos
ketut sadi
ketut sadi 21 hari yang lalu
Memang betrand polos banget ya
T2K tatiek
T2K tatiek 21 hari yang lalu
Sudah 1 tahun ne lihat lagi senyam senyum sendiri 😁
Chrisye Papilaya
Chrisye Papilaya 21 hari yang lalu
Gue datang kesini cmn pengen denger betran nyanyi lagunya Anji - DiA.. Sumpah itu Kren banget, tapi ko kenapa di bagian terakhir dan di potong untuk iklan yah, padahal waktu betran nyanyiin itu Kren banget sumpah 🙏🔥🔥
Wahyuni Yuni
Wahyuni Yuni 21 hari yang lalu
aku lihat bolabali tak baleni terus tak cermati pertama kali onyo ini ke bronis
Florentina Nadina Lengo
Florentina Nadina Lengo 21 hari yang lalu
Aku baru nnton Pas Onyo bilang dia ketemu orang tuanya pas sambut baru Jdi kalo di NTT itu sambut baru sama dengan pesta penerimaan Komuni pertama Untuk yg beragama Katolik 😇
silent reader
silent reader 21 hari yang lalu
Pas nyanyi ayah di edit yah??? Terakhir nntn bln2 kmrn msh ada
isabella swan
isabella swan 20 hari yang lalu
Udah lama di cut gatau knapa tuh
gek ming
gek ming 21 hari yang lalu
Cinta pertama Onyo adalah Ayah, mmg takdir itu sgt penuh misteri, ternyata yg di wawancarai Ayah adalah Putranya yg di titipkan Tuhan ke keluarga Peto, puji Syukur skrg udah berkumpul, & menyandang sebuah nama Betrand Peto pura Onsu..
GL Christo Channel
GL Christo Channel 22 hari yang lalu
Habis acara ini, Ruben ngak bisa tidur.
Tiny Ciareuy
Tiny Ciareuy 22 hari yang lalu
Yallah bertrand.kasian bangt liatnya.skrg udh cakep yaa.bersyukur bngt kamu diangkat jd anak ka bensu.
Jumasia Jumasia
Jumasia Jumasia 22 hari yang lalu
02 oktober bru sy nnton perdana
Philemon Nirahua
Philemon Nirahua 22 hari yang lalu
Ngakak d menit 7:56
Dina ismaniyah
Dina ismaniyah 22 hari yang lalu
Terharu sama ka betrand sampe nangis dendiri
Hjnurjannah Hjnurjannah
Hjnurjannah Hjnurjannah 22 hari yang lalu
.memang suara onyo nyaring banget
Trisandry Emilly
Trisandry Emilly 23 hari yang lalu
Yg masih terharu sama Video ini Like
mama kembar Twins
mama kembar Twins 23 hari yang lalu
Smpe skrg msh seneng aja liat pas pertama ayah ketemu onyo
Zacky Setiawan
Zacky Setiawan 23 hari yang lalu
Mampir krn kngen awal karir betrand di mulai di brownis. Ngga nyangka sekarang udah jadi artis terkenal .
Puji Rahayu
Puji Rahayu 23 hari yang lalu
nonton lagi...kangen pertama kali betrand ketemu Ayah, Om yg selalu antar betrand ini sekarang Apa kabarnya ya..kok malah bapak nya terus yg nongol
Anka Diar
Anka Diar 23 hari yang lalu
Selalu rindu momen ini entah berapa kali nonton... Awal di tivi juga langsung manteng pas liat pada nangis... Ada apakah dengan anak ini? Sejak hari itu sampai detik ini... Apapun tentangnya ingin tau... Drakor udah kalah... Sama anak ini.. Dia sedih ai nangis dia senyum ai bahagia... Sampe banyak yang bilang ai lebay... Padahal ai nggak ganggu orang.. Aah sudah lah... I just love this boy.. More and more... Termasuk the onsu dan sekitarnya..
paulus fonai
paulus fonai 22 hari yang lalu
Sama nur
Gua Rizkun
Gua Rizkun 23 hari yang lalu
Kok suara betrand enakan dulu ya sama sekarang
shakia putri
shakia putri 12 hari yang lalu
tanya ma diri lu sendiri pas umur 15 berubah gak ?
isabella swan
isabella swan 20 hari yang lalu
Laki laki masuk usia pubertas apa ada yg suaranya lolos nggak berubah?
Petrus Soeganda
Petrus Soeganda 23 hari yang lalu
Kok lagunya dipotong?
paulus fonai
paulus fonai 22 hari yang lalu
Dibpart berikutnya
Ahmad Zaprudin
Ahmad Zaprudin 23 hari yang lalu
Bapak kecil apa kabarnya.
isabella swan
isabella swan 16 hari yang lalu
@Ahmad Zaprudin yoi
Ahmad Zaprudin
Ahmad Zaprudin 17 hari yang lalu
@isabella swan seriusssssss
isabella swan
isabella swan 20 hari yang lalu
Dah jadi hatters ruben dia. Ayah lagi dirundung kasus geprek eh dia malah aplot vidio plankton yg isinya kayak nyindir ayah jelek2 gt
paulus fonai
paulus fonai 22 hari yang lalu
Pertanyaan yg sama dia jarang nongol
cinta syalsha
cinta syalsha 24 hari yang lalu
Terharu lihat vidio Onyo diawal" karirnya
Dewa Debby
Dewa Debby 24 hari yang lalu
Sllu kocak brownis...onyo imut dr sini pertama kali ngefans sm onyo
mba rosy
mba rosy 24 hari yang lalu
awal mula aku suka betrand
Sekar Kinasih
Sekar Kinasih 25 hari yang lalu
Dulu Ayah tanya "Dimana orang tuanya?" Dan ternyata sekarang jadi Orang Tuanya, yang menyayangi Betrand sepenuh jiwa, dan mengawal karir Betrand sampai punya konser. Makasih Ayah untuk cinta mu yang ngga pernah habis buat Betrand, dan selalu ada buat Betrand
Fitri Kurniati
Fitri Kurniati 25 hari yang lalu
Mengenang masa Onyo baru datang ke brownis. Manisnya...
sundari sam
sundari sam 25 hari yang lalu
ya allah umur 13 tahun kecil item.sekarang semenjak ikut ruben badan semakin berisi ganteng lagi 😍
Yiulam 578
Yiulam 578 25 hari yang lalu
Sinyooo nya ayah ruben skrng....Tuhan memberkati
Emilia Manul
Emilia Manul 25 hari yang lalu
Jln hidup itu kita ngk tahu y,,,apa skrg Onyo Uda jadi terkenal,,,berkat Ayah angkatnya Ruben Onsu
Ria Capp Cuss
Ria Capp Cuss 25 hari yang lalu
Cp yg msih nnto ini ?
Novi Kiki
Novi Kiki 25 hari yang lalu
Awal mula ruben ktmu bentrand
nurformosa nur
nurformosa nur 25 hari yang lalu
sekarang udah jejaka yg sngt sangat ganteng?.
Ruth Hidayat
Ruth Hidayat 25 hari yang lalu
Tuhan pertemukan betrand dg ayah ruben tepat waktunya. Emang jodoh yah, betrand merubah segalanya buat the Onsu. Tetap rendah hati yah
Stray Kids 『ALL IN』 Music Video
3:15
Stray Kids Japan official Youtube
Ditonton 3,9 jt
Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja
28:20
The Onsu Family - BELANJA UNTUK ANAK PERTAMAKU
11:41
Stray Kids 『ALL IN』 Music Video
3:15
Stray Kids Japan official Youtube
Ditonton 3,9 jt
Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja
28:20
GARA - GARA BANTAL || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 235
10:31
(suara dalam hati)
22:51
Picky Picks
Ditonton 1 jt
ADA MALING DI RUMAH LERI! - DALANG PELO
2:19
Dalang Pelo
Ditonton 808 rb
TRY NOT TO CRY CHALLENG FT. JESS NO LIMIT
25:54