MANCING DI ALAS LOR, DIKEJAR PENUNGGU HUTAN, HAMPIR GAK BISA PULANG | #GAIB

  Ditonton 364,927

Gritte Agatha

Bulan Yang lalu

Selamat malam jumat guyss !! Siapa yang udah nyariin Frislly dari kemarin nih ??!?! Special malam jumat ini, aku dan Frislly kedatangan narasumber yang mengalami kejadian mistis di Alas Lor. Walaupun sudah tau akan mitos warga sekitar kalau “yang masuk, gak bisa pulang” , dia nekat datang untuk membuktikan kebenaran mitos tersebut. Kalian punya mitos yang seram juga gak ? Komen dibawah yaaa
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa

TWITTER
gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2qXJiItO6XUGnMlgx

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar
Nathaniel Vianus
Nathaniel Vianus 5 jam yang lalu
Hp Botloop. Memory gk ke detect.. Itu karena berbeda dimensi waktu yg berhubungan dengan medan magnet... Ibarat di segitiga bermuda. Navigasi n mesin elektronik mati total
Hezty septiani
Hezty septiani 6 jam yang lalu
Aku merinding ... Denger nya
Dewi Azka
Dewi Azka 8 jam yang lalu
Owalah aku wong Balapulang mas... Margasari to mas
Amang Mang
Amang Mang 11 jam yang lalu
Pertemanan mas aji savage juga ternyata😂😭
Mareta Syifa
Mareta Syifa 19 jam yang lalu
Tegal hadir
d dd d dd
d dd d dd 22 jam yang lalu
Serem bngt
Triany Ananta
Triany Ananta 23 jam yang lalu
wajahnya narsum mirip banget kang didit kbp wkwkwkwk. beda gaya rambut doang
Wira Suta
Wira Suta 23 jam yang lalu
tergenjursu
Melisa Santoso
Melisa Santoso Hari Yang lalu
Firsly ngapain tarik sis🤣
Jia
Jia 2 hari yang lalu
jadi inget , alm bokap meninggal karna menantang abis pohon alpukat karna mitos , trus manjat , eh 2 hari sakit dibawa ke rs, galama meninggal, dan punggung alm bokap pas dimandiin biru lebam kaya abis di keroyok, dan itu lebam nya ga biasa banget. jadi sedih 😭😭😭😭
HI G E R R Y
HI G E R R Y 2 hari yang lalu
@Ada Apa Gerangan kok kyk bang Ube bang, iseng" di beranda dpt ginian 🤣
Yanti Widi
Yanti Widi 2 hari yang lalu
Ko suara Narsum nya mirip bngt Rizki billar sih ka
Desi Ratna
Desi Ratna 2 hari yang lalu
Wih dari Jatilawang nih
Arwa Aulia
Arwa Aulia 2 hari yang lalu
Sekilas mirip risky billar ngaksih? Dari cara ngomongnya terus pandangan nya
Arwa Aulia
Arwa Aulia 2 hari yang lalu
Sama suaranya
Amelia Septiana
Amelia Septiana 2 hari yang lalu
Waktu nonton deg degan parahh😟, untung endingnya menghibur🤣🤣👏
Anang Brader
Anang Brader 2 hari yang lalu
sekilas mirip dzawin
a WK
a WK 3 hari yang lalu
tolong min suaranya kurang keras
David Alexandro
David Alexandro 3 hari yang lalu
Undang mas Didit untuk ceritain kemampuannya
Rizka Aurelia
Rizka Aurelia 3 hari yang lalu
Allah baik banget😭
Margaretha vanny
Margaretha vanny 3 hari yang lalu
Mirip akang gendang 😂😂😂
Fatiya Laila
Fatiya Laila 3 hari yang lalu
Enak banget cara nyeritain ceritanya
agus ariyono
agus ariyono 3 hari yang lalu
Yang baju putih cakep ya
Benjamin Combat
Benjamin Combat 4 hari yang lalu
Siapa yg setuju adain event live stream di alas roban?
Benjamin Combat
Benjamin Combat 4 hari yang lalu
Enak bener suaranya bisa serak serak gitu, gua scream tiap hari masih gini gini aja
antok xz
antok xz 4 hari yang lalu
Baru pertama dengar suara frislly ko enk bangett yaa ksih solusi , kya orang tua aja
Edi Kurniawan
Edi Kurniawan 4 hari yang lalu
Saran aja sih kak.Klo nasunya jelasin cerita tolong jangan dipotong" dong.Biar ceritanya didenger in enak.Makasih
Muhammad Irsyad
Muhammad Irsyad 4 hari yang lalu
Jin nya suka sama yg brondong ya mbak hehehehe
Andrea Susanti
Andrea Susanti 4 hari yang lalu
Pendakian pertama seorang wanita solo hiking di gunung salak, ketika ia saat berjalan di malam hari seorang diri, tiba tiba ada sesosok makluk yg mengikuti nya, dan dia berlari karna sangking takutnya, sampai ia kapok untuk mendaki gunung salak, mau tau cerita, saksikan di BESOK PAGI CHANNEL. 🔥🔥Selamat menyaksikan 🔥🔥 idshow.info/watch/9YHC9N4wVqo/video.html
erry okto
erry okto 4 hari yang lalu
saya aja yang ngalemin muter2 cuma setengah jam, berasanya udah jantungan banget... apalagi ini yang udah di puter2 trus di kasih halusinasi.......
Fahmi Ahmad Fergusson
Fahmi Ahmad Fergusson 4 hari yang lalu
Mas Aji ini suaranya kok enak banget ya didenger? i guess him a singer
neri tama
neri tama 5 hari yang lalu
Menit 21:40 nyadar gak ada yang ketawa
Baven Febrian
Baven Febrian 5 hari yang lalu
Ngefans banget sama suaranya kak fishy
Jhony Kemot
Jhony Kemot 5 hari yang lalu
pembawa acara ny bnyak gomong nanya nanya trs
Ahmad STALIN
Ahmad STALIN 5 hari yang lalu
Mb ny kaos putih bikin merinding😅
pubgkr pro007
pubgkr pro007 5 hari yang lalu
Saendine Kalisalak ??
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan 6 hari yang lalu
Ga pernah bosen liat kk indigo yg satu inii wksk
Syafiq Afiq
Syafiq Afiq 7 hari yang lalu
belatong tu apa?
Afaril
Afaril 7 hari yang lalu
nonton video yt tu sama kaya sholat tharawih, bukan siapa yang dateng duluan melainkan siapa yang bertahan sampai akhir canda syg:v
avatan oficial
avatan oficial 7 hari yang lalu
Kak Anita dong
Ryan Ryzky Anugrah
Ryan Ryzky Anugrah 8 hari yang lalu
Mas ajinya kena genjutsu ga tu
rachmad Jetis
rachmad Jetis 9 hari yang lalu
sudah dtangkan mas arya sena mbak?
ella madarayu
ella madarayu 9 hari yang lalu
ntah yah.. aku agak gk percaya sma ceritanya mengada" dan si frissly semacam nebak" aja.. .. intinya gk percaya..
Nabila Kalu
Nabila Kalu 3 hari yang lalu
emang beneran kok
meishai yola
meishai yola 4 hari yang lalu
ayahku asli org sana, cerita ini bener ko.. mitosnya jg begini emg. ayahku ikut nyari sepasang suami istri yg ilang di bukit itu pas dulu
Karunia Nugroho
Karunia Nugroho 9 hari yang lalu
Kok suaranya mirip rizky billar
Nesya indah Nurpatimah
Nesya indah Nurpatimah 9 hari yang lalu
Pasti yg dengerin sambil ngebayangi jga😂😂
MYSAVAGE
MYSAVAGE 10 hari yang lalu
Masnya ko mirip dzawin nur
Fitri darniyah Fifi
Fitri darniyah Fifi 10 hari yang lalu
baru gabung. sering nonton tp blm Sub,skrg aku subscribe 👍
Sri Karlinah
Sri Karlinah 11 hari yang lalu
21:73 Egois juga yah Hahahaha
Tari 05
Tari 05 11 hari yang lalu
Dari muka nya msih terlihat trauma
New Bie 25
New Bie 25 12 hari yang lalu
Baju putih🥵
Aditya Zulfa
Aditya Zulfa 12 hari yang lalu
Assalamualaikum kak mautanya antara hatu qori sama siluman katanya lebih tinggi silumayakak
Ndheso _Mendunia
Ndheso _Mendunia 12 hari yang lalu
Hahahahahahahaha Kok sm sih spt gue nyolong ubi org , nyolong mangga org .
Abi Dzar Al Giffary
Abi Dzar Al Giffary 13 hari yang lalu
Pajamping jamping
Wawatwidia wyd
Wawatwidia wyd 13 hari yang lalu
Ada yg dger suara cewe ketawa gak?
Neva Kurnia Sari
Neva Kurnia Sari 12 hari yang lalu
kapan he?
Ikari Hana
Ikari Hana 13 hari yang lalu
Bintang tamunya keren,,, ceritainnya jadi berasa ada didalam cerita... tertata...
Ikari Hana
Ikari Hana 13 hari yang lalu
seruuu ceritanya yah... tapi serem...untung bisa pulang...
Mustika Alam Gaib Channel
Mustika Alam Gaib Channel 14 hari yang lalu
Tuk video lainnya Yuk tonton Pusaka Sultan Asli Tua idshow.info/watch/0uLrCRuHfZ8/video.html Mustika Alam Gaib Channel -Anti Jomblo, Anti Bangkrut, Anti Korona, Anti Depresi #paspampres #alamgaib #pusaka #magis #olahbatin #batara #ngilmu #jenglot #mustika #mistis #kejawen #paranormal #terawang #spiritualis #pulaujawa
Tina Ho
Tina Ho 15 hari yang lalu
Itu temennya yang sakit gimana kabarnya? Gara2 ketempelan si kunti apa?
Dimas Haikal
Dimas Haikal 15 hari yang lalu
menurut sya narsumnya terlalu mengada2. tidak sesuai yg dialami di tkp
Azell Athanasya
Azell Athanasya 12 hari yang lalu
newbie jadi komennya gini
Ngell Angelina
Ngell Angelina 15 hari yang lalu
Mas aji lup yuu
Patricia Novita Resi
Patricia Novita Resi 15 hari yang lalu
Kembarannya mas didit kbp ya mas narsum awokawok
Kipti Yantini
Kipti Yantini 15 hari yang lalu
betul kata fisli saya .pnh jga tgh jm 1.30 mlm naik sepeda dri terminal mrt k.rmhsya . sllu nya menantang sya klu d singapore ngk tkut hantu lgi senang kluar mlm sepi sunyi .skx lewat yg biasa tmpt cina mati d sembayamgin ..rasa anek terus masuk k lip rasa ada sesuatu d blkng sya ...ternysta ada nnek tua gigi hitam ikut sya...1mlm ngk bisa tdur da bunyi mcm 2 . d rmh ngk ada siapa 2 hampir 1 bln rmh kosong .. aku mohon jgn sombong jgn suka menantang sbetul d d blkng kita slllubd ikut barang 2 yg tk terlihat .
ayunidinda Pramudita
ayunidinda Pramudita 16 hari yang lalu
Salfok sama msnya fokus banget ms liatin kak frisllynya😅😅
ini Orang
ini Orang 16 hari yang lalu
frislly😙😙😙
ini Orang
ini Orang 16 hari yang lalu
mas nya ngmng nya detaill👍
Asty Daniar
Asty Daniar 17 hari yang lalu
Suara g jelas euy kegedean backsound.. padahal volume sdh full
Men Q
Men Q 17 hari yang lalu
Indiehome kali..
Rizka Nur
Rizka Nur 17 hari yang lalu
Kak coba manggil bintang tamu, yang lagi viral di tik tok.. yang lagi bikin konten dikuburan tapi kesurupan beneran 🙏
Vifi Indriliany
Vifi Indriliany 18 hari yang lalu
Ko ngomongnya kaya mikir gitu? Ngarang yaaa???
H2YM HOA
H2YM HOA 18 hari yang lalu
gila habis
Puput Puspita
Puput Puspita 18 hari yang lalu
Kek mirip rizki billar 😂
Novi Yanti Darwita misna
Novi Yanti Darwita misna 18 hari yang lalu
Saya sukreb like karna ada fici,,,
yuwanita inggri ani
yuwanita inggri ani 18 hari yang lalu
Jatilawang Banyumas 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻
Dian tri Puji lestari
Dian tri Puji lestari 18 hari yang lalu
anjir merinding berkali"
Indra Kurniawan
Indra Kurniawan 18 hari yang lalu
Gede ya frisly🤣
Aming 1120
Aming 1120 18 hari yang lalu
Saya pernah gitu juga mitosnya si cuci muka pake air kencing sendiri dan saya coba saking gobloknya...tapi untung nya bisa pulang saya udah magrib itu
Aming 1120
Aming 1120 18 hari yang lalu
Gw kira dzawin
Aming 1120
Aming 1120 18 hari yang lalu
Mirip dzawin nur
Rizqa Fiany Zein
Rizqa Fiany Zein 18 hari yang lalu
alas lor dimana?
Agung Ramones
Agung Ramones 18 hari yang lalu
Kak frisli cantik bngt😍😍
Sarah Laila
Sarah Laila 18 hari yang lalu
Pas banget malem Jumat😴
Isnaeni Yuda Safira
Isnaeni Yuda Safira 18 hari yang lalu
dan masuk di mimpi akuu:(
Arianto
Arianto 18 hari yang lalu
Musiknya nyerimin eh
yossi styawan
yossi styawan 19 hari yang lalu
Ka undang jason wiliam winata ka
IBAZ int
IBAZ int 19 hari yang lalu
Alas lor daerah mana itu ya,,soalnya alas lor artinya itu alas utara,,
Widi Asmoro
Widi Asmoro 19 hari yang lalu
Entah knp suka bngt klu fissy jelasin atu jwb stiap prtnyaan. pelan. kalem & jelas... 😍😍😍😍😊😊😊
Widi Asmoro
Widi Asmoro 19 hari yang lalu
hahaha senjata makn tuan. hbis ngerjain d krjain yg bnran... 😄😄
Widi Asmoro
Widi Asmoro 19 hari yang lalu
hahaha senjata makn tuan. hbis ngerjain d krjain yg bnran... 😄😄
Salwa Salwa
Salwa Salwa 19 hari yang lalu
aslii inii narasumber pling ter kocakk si seruuu bgtt
iecam abe
iecam abe 19 hari yang lalu
Sumpah nnton jm stngah 2 mlem ga brenti mrinding 😫😫😫😫😫
Bayu Andrian
Bayu Andrian 19 hari yang lalu
Grite nyimak aja
Iriyanto Catur Wicaksono
Iriyanto Catur Wicaksono 20 hari yang lalu
Undangan Aya JKT48
Raka Dewa
Raka Dewa 20 hari yang lalu
Merinding sis.. Semongkoo
angler loreng
angler loreng 20 hari yang lalu
Yang jadi pertanyaan mas aji dapet ikan jenis apaan mas penasaran 😁
Sultan Tobat
Sultan Tobat 20 hari yang lalu
Ini si mutu alias muka tua ngeribetin duank oramg lagi cerita
Nyanyot G
Nyanyot G 21 hari yang lalu
Bukit tmpeng🙄🙄🙄.... tempat saya main waktu kecil😂😂😂
Rudi Ulu92
Rudi Ulu92 21 hari yang lalu
Sya pernah tersesat d hutan’ .. main pas magrib2’.. lwat jalan2 tanah’ berhenti sejenak’.. jln 5 langkah dri motor’ balik belakang’ eh tba2 sdh d tengah hutan’.. muter2 cri jln kluar’ tp ya balik lg k tmpat awal’..cpek israhat’ lhat lmpu perumahan’ pas d deketi’ malah hilang’ hbs itu dengar azan tp bingung suaranya dri arah mana’..klu gk slah smpe jm 12 mlm’.. naik bukit alhamduliha dpt sinal’ sms tmn kbtulan bsa lhat2 jin dri kcil’.. dan akhirnya slamat’.. ternyata dri td cma d pinggir jln’.. tp perasaan ad d tngah hutan ‘.. dri stu kapok sya main d hutan magrib2.. Tmpat tgl d sorong papua barat’
GELTAGA
GELTAGA 21 hari yang lalu
Grite idung nya mirip kucing anggora
GELTAGA
GELTAGA 21 hari yang lalu
Grite bulu ketek . Eh buka preaktek
Jennifer official
Jennifer official 21 hari yang lalu
Kejadian nya hampir sama kayak cerita bapak gue bapak gue tu suka mancing sama rombongan gitu dan pas lagi mancing salah satu teman bapak gue tu sesat dicari hampir 4 jam dan pas ketemu itu udah mati udah jadi mayat
Kim Bang Zul
Kim Bang Zul 21 hari yang lalu
Haaaaaaaa??? TEGAL? . Ya Allah... Saya orang Tegal syok ada NarSum dari TEGAL. Udah gtu Daerahnya Deket sama sayaaa. Waaa pround of you mas Aji Salam TEGAL laka laka
TERBAWA DIMENSI LAIN DI ANGKOT BERHANTU | #GAIB
29:31
IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al
14:46
IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al
14:46
INI TUJUAN MARSHEL UNTUK BAHAGIAKAN KELUARGANYA
41:59
KEDAI BARU WAK KELING
21:05
Arif muhammad
Ditonton 1,4 jt