Rombongan Wapres Diadang Pengendara Motor di Bekasi - SIP 20/11

  Ditonton 510,149

Seputar iNews

7 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
Subscribe iNews Official IDshow Channel:
idshow.info
Subscribe Seputar iNews IDshow Channel:
idshow.info/on/rEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg.html
Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNewsRCTI
Follow Our Official Instagram:
seputarinewsrcti
Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar
Schweetz Sister
Schweetz Sister Jam Yang lalu
Wkwk.. bersyukur lah msih di indo msih bsa kabur , dluar negri itu udh minimal tnggal nama doang wkwkw
Kamu Cantik
Kamu Cantik Jam Yang lalu
Di tunggu brita penangkapan yaa,
Kosan Usman
Kosan Usman 2 jam yang lalu
Sangking antusiasnya tahu bahwa ada wakil presiden dinegara kita..
Muji Supri
Muji Supri 3 jam yang lalu
Berita tai covid... Harusnya gu usahbdiberitakan
TAKSAKA CHANEL
TAKSAKA CHANEL 3 jam yang lalu
wih ada alphard auto nonton nih
Kiki Aidilfitri
Kiki Aidilfitri 3 jam yang lalu
Oh itu ya wakil presiden . Kirain gak ada wakil presiden . Kelamaan nyumput wakil presiden
datuk datuk
datuk datuk 3 jam yang lalu
Ternyata wakil presiden kita masih ada😂🤣😂
Dedy Yusuf
Dedy Yusuf 3 jam yang lalu
Owh ini mobil ri 2 ya. Baru liat maklum saya dari kampung kurang update. Hehe
agung jauhariadi
agung jauhariadi 4 jam yang lalu
Ketangkap pun gak bakal di publikasi
Putra Langkisau
Putra Langkisau 5 jam yang lalu
Mantap drama Sindo bolong,setelah Wiranto,hebat di zaman ini orang2 pada ekting drama,Krn di dlm nya bnyak pemilik stasiun tv ,...
Fitriyani dpandiga yani
Fitriyani dpandiga yani 5 jam yang lalu
Org stres lg 😄😃
ANGGA jr03
ANGGA jr03 6 jam yang lalu
Jumlah orang yang ingin masuk surga 👇
Riski Banda
Riski Banda 6 jam yang lalu
Pak wapres RI..
Mingkli Mingkli Channel
Mingkli Mingkli Channel 6 jam yang lalu
Untung kagak bawa bom???? Bijimana bisa pak paspampress bisa kecolongan?????
Adienata Kusuma
Adienata Kusuma 7 jam yang lalu
Fix's Jackie channya Indonesia.... Mntp slurrr wkwkkw.
deddy arifin
deddy arifin 8 jam yang lalu
Si dingu ni apalah di benaknya apalah fardahnya
Yuli Alis
Yuli Alis 10 jam yang lalu
Ah knpa gak di tambrak aja tu m0b!l.. Wakil emang kmna aja slama ini.
Ryoga Armandito
Ryoga Armandito 10 jam yang lalu
Disangka orang kawinan kali
Gombal Legok
Gombal Legok 11 jam yang lalu
Ya elah kaburrrrr ,,,up
ZUL QARNAIN
ZUL QARNAIN 12 jam yang lalu
Mulai nih pembangkangan sosial berani melawan hukum
azafran dmr
azafran dmr 13 jam yang lalu
Minggu kemaren ini lewat jababeka
Angling Darmaji
Angling Darmaji 14 jam yang lalu
warga +62 memang gokil anjim
༺*-Oji Hassan-*༻
༺*-Oji Hassan-*༻ 15 jam yang lalu
Masa lolos...gk habis pikir sekelas pengawal orang nomor dua negara bisa lepas... sungguh amatir
a m
a m 15 jam yang lalu
Egp
yeye rempeyek
yeye rempeyek 16 jam yang lalu
Oo itu ODGJ=Orang Dalam Gangguan Jiwa🙏
Reinhard Mananue Samayahu Sanahu
Reinhard Mananue Samayahu Sanahu 16 jam yang lalu
Coba tebak siapa dia?
JNCK TV
JNCK TV 18 jam yang lalu
Drama apa lagi ini
Boca Chanel
Boca Chanel 18 jam yang lalu
Tembak saja
Bagus Rizki ramadhan
Bagus Rizki ramadhan 18 jam yang lalu
kok bsa lolos sihh,itu pengawal nya gmn bsa gak ketangkep
Dona Hartono
Dona Hartono 18 jam yang lalu
Teroris
Rizal Ahmad Fauzi
Rizal Ahmad Fauzi 18 jam yang lalu
Wapres? Emang kita punya wapres?
Reyz gaming
Reyz gaming 19 jam yang lalu
MVP WKWKKW
Inda Bekti
Inda Bekti 19 jam yang lalu
sok jagoan
Raden Agus Purwardi
Raden Agus Purwardi 20 jam yang lalu
Pelaku tsb adalah orng2 hebat...!!
Waitwhat. No
Waitwhat. No 20 jam yang lalu
saya udah ratusan kali nonton acara 86 di NET ada yang kabur ngegas kenceng banget, ada yang sampe masuk got, ada yang ngumpet di perkampungan rumah warga yang gelap banget, ada yang sampe ngumpet di tengah hutan gelap, semuanya ketangkep.. kok ini bisa lolos gampang..
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat 20 jam yang lalu
Film action pake settingan 😂😂😂
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat 20 jam yang lalu
Kirain kena covid mobilnya terhenti mending wakil presiden di imunisasi/ di vaksin karena sdh renta
miray wiyono
miray wiyono 20 jam yang lalu
Coba pastikan tuch jin pake motor
VIP RAZERR
VIP RAZERR 20 jam yang lalu
No Pict No Hoax
Sudar Yono
Sudar Yono 21 jam yang lalu
Ancur2an negaraku. Jng pilih PDIP lagi biar tdk hancur.
Dominic Sanchez
Dominic Sanchez 13 jam yang lalu
ah pilih ah.. yg ancur biar km aja 😂
sobri aja
sobri aja 21 jam yang lalu
vaksin covid suntikan dulu sama yg percaya....
Dicky Tajud
Dicky Tajud 21 jam yang lalu
Kemungkinan tuh pelaku ingin tau, wajahnya wapres, pikirnya presiden indonesia gak punya wakil, karna jarang nongol😁😁😁😁
cinta rasul
cinta rasul 2 jam yang lalu
Kayak nya😂😂
Fai sal
Fai sal 21 jam yang lalu
Tinggal cek aja nopolnya pasti ketemu orangnya ...
Rizon chaniago
Rizon chaniago 22 jam yang lalu
Maaf om sinetronya blom ada judul..😆😆
For All
For All 22 jam yang lalu
Ini pengalihan berita bro.. Sam kyk pas moeldoko di tusuk dlu
Indra __
Indra __ 22 jam yang lalu
Mayan dpt motor :v
Tekukur Jawara
Tekukur Jawara 22 jam yang lalu
Korman manusia cuci otak, waspada gunakan akal sehat. Jagalah negrimu dari orang orang jahat.
ZBZ CREATOR
ZBZ CREATOR 22 jam yang lalu
menyimak......
Dra L Sitorus
Dra L Sitorus 23 jam yang lalu
Damai lah Indonesiaku salam dari kami seluruh ibu Pertiwi memanggil kedamaian.
Dwi Toni
Dwi Toni 23 jam yang lalu
RI 2 lama banget gak pernah muncul ke publik, sekalinya muncul dapet peristiwa kayak gini. Yang bikin ngakak malah si pelaku yg akan menabrak mobil RI 2 & pengawalnya pakai acara ninggalin motor & sandal (sandalnya cuma 1 lagi). Mungkin pelaku terinspirasi dari dongeng cinderella kayaknya 🤣😂🤣😂
Darma Wardi
Darma Wardi 23 jam yang lalu
diluar negeri udah ditembak mati yang beginian
Tupai
Tupai Hari Yang lalu
Ya udah ambil motor nya kirim kemari biar q jual🤣🤣
Brife Soumilena
Brife Soumilena Hari Yang lalu
cek STNK motor langsung ketemu tuh pelakunya wkwkwkwkwk
Dendy Dendy
Dendy Dendy Hari Yang lalu
kaya di film2........padahal orng2 indonesia ga berani dan blm pernah trjadi di tahu2 sebelumnya baru x ini ada seperti ini🤔🤔🤔asal jgn kompor aja
DIGIP OFFICIAL
DIGIP OFFICIAL Hari Yang lalu
Kalau acara seperti ini tidak apa-apa ya ??
Kari Suria
Kari Suria Hari Yang lalu
blajar main flm tuh.....kyak nya kiayi...hahah
Mita Widiyanti
Mita Widiyanti Hari Yang lalu
Maruf amin,skrng gaya nya kaya anak ABG
Jupri yess
Jupri yess Hari Yang lalu
Loooh kok bisa kaburrr
M. Sodik
M. Sodik Hari Yang lalu
Mungkin dia kesel ke wapres sekarang cuma jadi boneka saja
Wiwik Rusmini
Wiwik Rusmini Hari Yang lalu
Kelihatan pecundangnya.....
Lanank Sejati
Lanank Sejati Hari Yang lalu
SUDAH BOSAN MENGHIRUP UDARA SEGAR...KASIHAN KELUARGA NYA NANTI..
Badron Aron
Badron Aron Hari Yang lalu
Pengalihan isu , drama lama
siti nurbaya
siti nurbaya Hari Yang lalu
kode cheat nya berapa itu......
Adji wahyu ramadhan
Adji wahyu ramadhan Hari Yang lalu
Nah ini baru radikal habis nabrak kabur ninggal sandal dan motor wkwk
Muhammad Akhiran
Muhammad Akhiran Hari Yang lalu
Berkerumun nih
Barnaji1979 Barnaji
Barnaji1979 Barnaji Hari Yang lalu
Hhhh... instrospeksi saja
awang koplo
awang koplo Hari Yang lalu
Bakalan ada sayembara buat nyari kaki yang pas ma sandal nya nih....
Gayuh Amung
Gayuh Amung Hari Yang lalu
oh trrnyata ada juga wakil presiden bru tau wkwkwk
Datuk Raja
Datuk Raja Hari Yang lalu
wkwkwkw
NURHADI SUBAKTI
NURHADI SUBAKTI Hari Yang lalu
Mantaaappp.. Ini contoh berita yg saya suka 👍
Aip Rip
Aip Rip Hari Yang lalu
Acting action shottt
Aip Rip
Aip Rip Hari Yang lalu
Biar d bilang rame gitu yang nyambut wkwkkwkwkw lucu luh
Gandung Sugiyatno
Gandung Sugiyatno Hari Yang lalu
Lucu... Berani tapi takut.. Pengen viral itu
Agus Supriadi
Agus Supriadi Hari Yang lalu
Lumayan, dpt motor ama sendal separo
ganevan 15
ganevan 15 Hari Yang lalu
Motor infaq
YAKU ZA
YAKU ZA Hari Yang lalu
Psk tua pak tua msih covid jalan2 mulu
Alby Zeroun
Alby Zeroun Hari Yang lalu
Ini episode ke brp ya ? 😟
htc pepy
htc pepy Hari Yang lalu
Drama lagi aja
Faisol Fitria
Faisol Fitria Hari Yang lalu
wkwkwkwkwk ?????????????
Talia Lia
Talia Lia Hari Yang lalu
Makanya pak wakil itu tolong jngn mau nrima2 rizeggg
Maman Apriandi
Maman Apriandi Hari Yang lalu
Hhhhhh kalah sambutanya ma rizik..
Su Marna
Su Marna Hari Yang lalu
Cikarang keras lurrr..
Fery Saputra
Fery Saputra Hari Yang lalu
Pasti ketemu no Dr motor
ALI ROCKABILY
ALI ROCKABILY Hari Yang lalu
Hemm baru lihat lagi bapak wakil presiden . 🙏
untuk umat
untuk umat Hari Yang lalu
Ini tanda cinta kepada pemimpin 😁😁😁
Saputra Ng
Saputra Ng Hari Yang lalu
Cemen..klo sdah mau lawan..ya lawanlah terus sampai mokat..,ini namanya modal setengah berani..tenaga tong pes😃😀..btw hrus diselidiki sampai tuntas apa motifnya...?..sdah akhir tahun....,siapa tahu itu cuma boneka yg coba trial keamanan sebelum rencana besarnya...,oleh krna itu perlu dikejar dan diungkap motifnya...
Feby Nanda Aritama
Feby Nanda Aritama Hari Yang lalu
Mendem iki...😀
Demet Purwo
Demet Purwo Hari Yang lalu
Wapres kakek Sugiono 😂
Bad Ass
Bad Ass Hari Yang lalu
Katanya pandemi tp kok bikin acara yg berkerumun. Ckckckckck
Aselly Tegal
Aselly Tegal Hari Yang lalu
Sayang gak ada cctv!
bersama kita bisa
bersama kita bisa Hari Yang lalu
Wkwkwkkwkw kaya cinderela sandalnya ditinggal
yaya dm
yaya dm 2 hari yang lalu
Beda dgn sambutan IB HRS kan? "Nikmat apa lagi yg kau dustakan...?"
Ha Project
Ha Project Hari Yang lalu
Apa itu ibhrs.?
nugeroho Medan
nugeroho Medan 2 hari yang lalu
Klu di tangkp .. Jwbnya ilang ingatan / gila
Ervan Rizky
Ervan Rizky 2 hari yang lalu
Waduh udah lah pak istirahat aja bapanya ga Tega Saya mah liatnya
Rifky Mardiansyah
Rifky Mardiansyah 2 hari yang lalu
Jaga jarak woy
Papa Tampan Channel
Papa Tampan Channel 2 hari yang lalu
Musuhnya punya skill silent natalia
getty febrianto
getty febrianto 2 hari yang lalu
Diadang atau dihadang? 😁
Ahmad Didim
Ahmad Didim 2 hari yang lalu
Mngkin pngn tau siapa no 2 di RI ini.. kan kga pernh keliatan orangnya. Sy jg gak tau kalo RI ada wkli presiden😃😃
ganevan 15
ganevan 15 Hari Yang lalu
Saya juga,,baru nyadar brooo🤫,,,ternyata punya wakil yaa?
azka rafa
azka rafa 2 hari yang lalu
klo kaya gitu wajib di tembak di tembak, karena bisa membahayakan nyawa wapres bisa saja bom bunuh diri klo di luar negri
Bang Gun
Bang Gun 2 hari yang lalu
Negara indonesia jadi negara Texsas wkwkw wakil kepala negara aja d hadang
Haryadi 1234
Haryadi 1234 2 hari yang lalu
Biar kelihatan fungsi wapresnya
Terima Kasih Indonesia
43:39
metrotvnews
Ditonton 91 rb
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb
Denny Siregar: GURIHNYA BISNIS LOBSTER
10:30
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb