Terkuak, Pengakuan Anak Angkat Tentang Kondisi Sebenarnya Gideon Tengker Bikin Kaget - Cumicam

  Ditonton 1,414,380

Cumicumi

22 hari yang lalu

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/160829/terkuak-pengakuan-anak-angkat-tentang-kondisi-sebenarnya-gideon-tengker-bikin-kaget
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
Hamba Allah
Hamba Allah 4 jam yang lalu
i now u rizka ali , ( ika ) 🙊
Gege Channel
Gege Channel 4 hari yang lalu
Anak kandung: papa "sakit" Anak angkat: papa baik2 saja, hanya kangen .. Masih untung ada orng lain yg peduli opa2 sendirian digunung 5 th ga dijenguk anak kegubuknya
zafira tennova
zafira tennova 7 hari yang lalu
YANG NGOMONG OPA GIDEON GILA TU SIAPA AJG, WAH KACAU NIH SI RIZKA
Fahra Fahirah
Fahra Fahirah 8 hari yang lalu
Bukan anak tiri yg nyari sensasi teman" , dia cuman membicarakan apa yg di rasa papa gigi, terus memang yg namanya oragtua klo udah makin tua, butuh lebih ksih sayang dri anak" nya apalagi udh cucuan . Seharusnya mikir udah tau orangtua sakit sering di longok bukan di cuekin. Kalao bukan dukungan berkat orgtua nagita pun gakan sukses , jdi jngn sia sia bapa selagi adaa, nnti juga nagita/rafii kerasa klo udh tua gmn rasa nya d cuekin sm anak nya.
Dessy Hariska
Dessy Hariska 11 hari yang lalu
Coba kita pikir aja sendiri.. om gideon tekengker sdh beberapa tahun sejak pisah sma mamah rita nggak ada tu msalah ribut ini ini ribut itu, eh gilirana ada anak pungut bbrapa bulan udh ada aja ni msalah.. Kn anehhhhh
R_ Besar
R_ Besar 11 hari yang lalu
ANAK ANGKAT GILA HARTA #bisadibikin juduL sinetron azab ini 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂
VW car13
VW car13 13 hari yang lalu
kalo di luar negri semua pengidap bipolar ditanggung negara secara keuangan...nggak kerja soalnya mood nya tiba tiba berubah drastis,susah loh..temenku ada
Rizki Lubis
Rizki Lubis 15 hari yang lalu
Yuk yang cari sepatu anak lucu-lucu bisa couple juga loh sama ayah bundanya ada diskon juga ni 9.9% & free ongkir se-jabodetabek kepoin langsung Ig nya @lubishoes.id
Meilia Poetry
Meilia Poetry 15 hari yang lalu
DISLIKE BERITA HOAX CUMI CUMI YOOK nyesel gw Subscribe nih chanel cumi cumi konten hoax adu domba mulu
haimie adnan
haimie adnan 15 hari yang lalu
Semasa org tua masih ade brbakti lh pd nya nnt mnyesal...karma dunia sekejap ajee Allah nk jd kn... nnt dgelar natizen anak durhaka..
roy geo ghe
roy geo ghe 15 hari yang lalu
orng numpang tenar anak angkatnya..iri bilang boss..logikanya sebejat bejatnya gigi sma caca tdk mungkin buang ortunya lah..tp krn ortunya mungkin lg trouble iya lebih baik lihat sikon jenguk ortunya..buktinya papa nya ke andara gigi santai aj
dessye fitri
dessye fitri 15 hari yang lalu
Anak angkatnya mintak di hujat netizen kayaknya 😂😂
mbak putri
mbak putri 15 hari yang lalu
Ada yang gak tahu? idshow.info/watch/nrlaU2JUfyA/video.html
Elli Wahyuningsih
Elli Wahyuningsih 16 hari yang lalu
Maaf entah dari kapan om gideon ga minum obatnya, saya lihat semakin kesini om gideon di videonya semakin aneh raut mukanya, semoga kedepannya om gideon membaik kesehatannya
Ifal Alan
Ifal Alan 16 hari yang lalu
Bodoh amat
Sang _Fajar
Sang _Fajar 16 hari yang lalu
Kelewatan nih portal brita,,nyari brita gini amat,nyari duit yg berkah aj boz...loe naikin brita dri satu smber tnpa konfrmasi ke sumber brita yg di sebutkan ke narasumber pertama,ntar klw pihak satunya ndk trima truz elo dituntut ktanya menghalangi kebebasan pers,sdh di bebasin elo kebablasan,,,emg nih yg nyari brita kagak punya kluarga apa,atau pada keluar dri batu??? Ini urusan kluarga boz,,ad batasan"nya,,,saat pembritaan udh mulai adem eh elo panas"sin lgi,,,sran gua nyari duit jgn gini" amat,menggiring org berprasangka buruk pada org lain itu kagak baik,duitnya ndk bakalan berkah buat makan keluarga elo nantinya...
RuneHC
RuneHC 16 hari yang lalu
Pas main gitar.. musik video lu matiin napa dah
netizen maha benar
netizen maha benar 16 hari yang lalu
Report aja ini akun. Akun gibah yg suka menggiring opini negatif publik.
Ozien Olwin Mantiri
Ozien Olwin Mantiri 16 hari yang lalu
Sehat² terus yaa om Gideon..2minggu yg lalu ketemu dan foto bersama.. Om gideon sehat²..semoga hubungan demgan anak² semakin baik dan selalu baik..menurut saya intinya om Gideon butuh perhatian anak²nya..God bless.
asti dj com
asti dj com 16 hari yang lalu
Anak angkat sotoy......
Denis seven06
Denis seven06 16 hari yang lalu
Hi
FANS YG TERBUANG
FANS YG TERBUANG 16 hari yang lalu
anak angkat apa trima jasa grepe..
Debby Betari
Debby Betari 16 hari yang lalu
Opa Sitter dia...
Ratih Kumalasari
Ratih Kumalasari 16 hari yang lalu
Semoga sehat selaluuu om......
Rohmat Sunan
Rohmat Sunan 16 hari yang lalu
Brita nya terlalu dibesar2 kan.. (Nagita-Raffi-Rieta..santai/kalem azh), mlh nih orang lain numpang axis 'ngaku anak angkat prett 👎'
Iiss Nuraini
Iiss Nuraini 17 hari yang lalu
baru 4 bulan diangkat jadi tahu segala galanya
Dolan Dolan Yok
Dolan Dolan Yok 17 hari yang lalu
Mohon bantuannya untuk subscribe gratis dari semuanya. Karna subscribe itu bisa membuat kami lebih semangat lagi membuat konten. Terimakasih, Semoga bermanfaat
Putra K
Putra K 17 hari yang lalu
Tiba tiba di komen byk yg jd juru bicara fans dan mma rita..intinya bagi mereka nagita adalah seorang yg maha benar dan maha sempurna
Firoh Slime
Firoh Slime 17 hari yang lalu
Semoga baik
Gajah Asli
Gajah Asli 17 hari yang lalu
La kemarin main motor
Mohamad Anwar
Mohamad Anwar 17 hari yang lalu
Naha lebih mirip dgn Ari Lasso, ane pikir bokapnya Lasso
Mohamad Anwar
Mohamad Anwar 17 hari yang lalu
Naha lebih mirip dgn Ari Lasso, ane pikir bokapnya Lasso
Byanca Arthalisa
Byanca Arthalisa 17 hari yang lalu
Doain yg baik2 aja lah... nih utk cumi2 infotainment jgn mengiring berita yg ga bener yg takutnya jd fitnah...cm 1 pesan nya ke anak angkat jgn berbicara ke publik krn yg tau opa gideon anak kandung nya lebih baik diam daripd memperburuk masalah baru yg nti semakin panjang...
KaWULa
KaWULa 17 hari yang lalu
Kamu mau kan tidur enak , nyaman dan tenang pakai bantal, berbulu ,nyaman untuk dipakai sehari hari Bila anda berminat membeli baca >> harga Rp 60,000 / bantal Ada banyak varian warna Bila berminat Silahkan chat di komentar ya
hnp cellular
hnp cellular 17 hari yang lalu
Anak angkat nya carmuk tuh cari muka biar dblank hebat biar dpat bagian harta warisan nya nnti kwkwkwkw
septina saraswati
septina saraswati 17 hari yang lalu
Hedeh ni wartawan jg mancing2 ngapain sih, mau nyuruh netizen salah2.an urusan mereka biar diseleseiin sendiri😐
Ririn Wu
Ririn Wu 17 hari yang lalu
Yg sana bikin konten klarifikasi dari anak kandung gak trending...yg ini anak angkat trending dong..
heni nona
heni nona 17 hari yang lalu
Anak angkat baru 4 bulan...sok tahu bangettt
kevin alvian
kevin alvian 17 hari yang lalu
backsoundnya terlalu kenceng
Mifta Afya
Mifta Afya 17 hari yang lalu
Bukan gila tapi sakit syaraf 🤦🤦🤦