Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA

  Ditonton 1,323,505

Nafas Pembaharuan.

Nafas Pembaharuan.

11 hari yang lalu

Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#AdeArmando
#RizieqShihab
#NikitaMirzani
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual
#FirzaHusein

Komentar
THOMAS BOCES
THOMAS BOCES 4 jam yang lalu
di hina nikita gitu aja marah nya bukn main..pdhl dulu mnghina gus dur pendukungnya bungkam aja.. seharusnya riziq jg di tangkap... emang bgt? jika yg orng biasa mnghina d] tangkap kl ada ulama mnghina bebas..bgt?
Nur Nuria
Nur Nuria 4 jam yang lalu
Rizik sihab muuunnnccrrraaaattt
Asharaff Aahrafff
Asharaff Aahrafff 4 jam yang lalu
Semoga saja keturunnya tidak kebalik jadi lonte ya .kdng kemakan pd keluarganya sendiri hati2 klou masih anak cucu perempuan ya 🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️
Adhea Dika
Adhea Dika 4 jam yang lalu
Sangatlah kasian dengan pengikutnya Ceramah maulid nabi isi nya. Seperti itu. Miriiiiiiissss
Wahyuni Fian
Wahyuni Fian 4 jam yang lalu
Astogfirllahadim ,, ampunilah dosa" kami ,serta dosa ortu Kami ,,aminnn
ms kipty
ms kipty 5 jam yang lalu
Nikita bilang tukang obat nyante tuh... tp si bibib bilang lont*nya kenceng banget... Kayak mo pecah mix yang di gengamnya... Mana fasih banget kayak dah biasa bilang lont* ... Lont*... Hmm
Sri Sudarmawana
Sri Sudarmawana 5 jam yang lalu
Kamu jangan asal ngomong lu gk tau aja...sok ngomong risikonya kalau org gk tau cerita yg benar ,ikut ngomong
Sri Sudarmawana
Sri Sudarmawana 5 jam yang lalu
wah....konten ngaco
Rus Tiah
Rus Tiah 5 jam yang lalu
Astagfirullh..masa habib ngomx sadis...
Adis Yudis
Adis Yudis 6 jam yang lalu
Ih ngeri acara maulud bukannya menyampaikan ayat Alloh.
ahmad Jaelani
ahmad Jaelani 6 jam yang lalu
" seorang pemimpin bisa tumbang karna wanita" cukup jadi ke aman buat para lelaki apapun gelarnya,,,
ahmad Jaelani
ahmad Jaelani 6 jam yang lalu
ceramah ko bahasanya ngomong "lonte" rada kurang pantas,,, apa lagi itu acara maulidan,,,
iz el
iz el 7 jam yang lalu
Rijik bilang lonta lonte, lha dia sendiri punya lonte. Si firza. Aduh jiiik rijik.. sadar diri napa jik..
Baron Teli
Baron Teli 8 jam yang lalu
Hahaha lawan satu cewek aja ampe bawa 800 orang... maher i love you
M Rodho
M Rodho 8 jam yang lalu
Tidak pantas kao risig
Fitrin Irawanto
Fitrin Irawanto 9 jam yang lalu
Ini habieb benar2 malu2in umat islam, ngaku cucu Rosulollah tp mulutnya gk bisa jaga, nm hanya bilang tukang obat, sdh perbuatanya cabul mulutnya melebihi lonte, gk pantes org seperti itu dijadikan imam, yg jadikan dia imam jelas2 org tolol, begok, maku2in umat islam sedunia
Nora channel
Nora channel 9 jam yang lalu
Masa sih,seorang HRS panutan org muslim,kata2nya begitu,sy pecinta ulama,br kali ini merinding ada habbaib begitu
Orang Gabut
Orang Gabut 9 jam yang lalu
#Trending1
NonoTV
NonoTV 11 jam yang lalu
Jadi habib atau pelawak 😒
The nita mpoap
The nita mpoap 11 jam yang lalu
Ya allah ada apa dengan umatmu😑 apa ini udh petanda akhir jaman😪
Muhammad Kurnandi
Muhammad Kurnandi 12 jam yang lalu
Ini video apaan si ga masuk akal mksdnya apa kasih keterangan tapi kaya ga ada bukti bingung nontonnya.
Brown 98
Brown 98 12 jam yang lalu
Si maher lucu..... Suruh jd badut az...
ike retno
ike retno 12 jam yang lalu
di acara maulid nabi ngatangatain lonte astagfirullah
Neena Laikha
Neena Laikha 12 jam yang lalu
Riziq sdh waktunya punahhhh
muhamad nur rizal
muhamad nur rizal 12 jam yang lalu
Ahahaha habib abal abal
hany gajeh
hany gajeh 13 jam yang lalu
Itu mh bukn ceramah tapi menjurs ke gibah
Margaretha Biloro
Margaretha Biloro 13 jam yang lalu
Kok imam besar bisa blng lonte depan muridnya yg. Sekian banyak nya
Mus Tofa
Mus Tofa 14 jam yang lalu
Habib zizik ceramahnya ky orang gila
Zasvaro Leite sanchez
Zasvaro Leite sanchez 15 jam yang lalu
seperti buah gerenuk. bagus luar nya dalem nya buruk...
burian simatupang
burian simatupang 15 jam yang lalu
Haha betul habib ulama besar otak ny otak porno..ulama koc koc otak porno
Meme Meme
Meme Meme 16 jam yang lalu
Mmg biadab itu bkn kata" seorang habib buat malu org pembela islam mulut mcm dazal, org kafir msh bs mgebreak ucapan ini yg ngaku habib tp mulut lbh drpd lonte bgs lg lonte hidup tdk merusak masarakat dn tdk pernah mghujat siapapun dosa tnggung sendiri ini habib mlh myuruh umat islam masuk neraka jahanam nauzubillahimindalik 👹👹👹👹laknat.
rike Bong
rike Bong 16 jam yang lalu
Ini siapa ya, mirip ulama kok kata2nya kasar?
كن فيكون _______
كن فيكون _______ 16 jam yang lalu
Bagi pendukung mirzani.. Semuga keturunn lo, sifat kelakuanya kayak org yang lo bela juga lo puja2. Biar lo pada mersa bangga.. ٣Xامين
Klip Momen
Klip Momen 16 jam yang lalu
Riziq gk bagus ngomong begitu,,nikita juga salah.. astagfirullah,,ini agama islam knp jd begini sii :'( mau nangis rasanya,,
Vino Bill
Vino Bill 16 jam yang lalu
Nabi Muhammad SAW yg di hina pada diem2 bae😒 Giliran Rizieq di bela2in, ga ngerti Gua sama otak2 tuh manusia pembela Rizieq, Astaghfirullah... Kiamat sudah dekat keknya nih...
Yulffa Nisfy
Yulffa Nisfy 17 jam yang lalu
Acara Maulid Nabi.. tapi yg d bahas kemana-mana🤔
Novia Eka Reza
Novia Eka Reza 17 jam yang lalu
Astaghfirullah, merinding banget seorang tokoh Islam berkata seperti itu
Andi Swa
Andi Swa 18 jam yang lalu
Habib kok ngomongnya rendahan,ga jelas..malu2in aja..sebenarnya habib apa bukan ???
Sandri Oleng
Sandri Oleng 18 jam yang lalu
Memalukan seorang ulama kok mulutnya ky mulut anj**g
Alvian N
Alvian N 19 jam yang lalu
Yang bacot mau bubarin FPI ayo dong jangan koar koar doang. Mental tempe.
Uci Fatih
Uci Fatih 19 jam yang lalu
Kafir beneran di bilang kafir gk mau... Lonte dibilang maunya kupu 2 malam.. koruptor gk mau dibilang maling.. dlm Islam yg buruk memang harus di tegaskan jgn diperhalus supaya ada efek malu dan jera...ilmu manusia cetek mas... Jgn PD sok pintar komen... Jaman dazal emang fitnah udh jadi amunisi
Rizkha Rizkha
Rizkha Rizkha 20 jam yang lalu
Ceramah yg bikin adaem Dan tidak pernah nyindir politik,Habib kebanggaan Bangsa Indonesia Almukarrom Habib Syekh Ali Jaber. Semoga Beliau semoga panjang umur Aamiinn.
Reza Khotibul umam
Reza Khotibul umam 20 jam yang lalu
BAGI SAYA YANG SEORANG MUSLIM, Seburuk apapun seorang habib, setidak suka bagaimanapun dengan perilakunya, IBARAT SECARIK ROBEKAN MUSHAF QUR'AN, IA TETAP TERHORMAT HARAM DIHINAKAN!!!
Suci suci
Suci suci 21 jam yang lalu
Habib??? Habib darimana??? Habib kok chat mesum??🙈🙈 Mulut nya lebih nyampahhh daripada lonte😂😂 Palingan juga doyan Ama lonte😂😂🤣🤣 habib ngaku2 nih 🙈🤮
Deris Dwi
Deris Dwi 21 jam yang lalu
Mslu2in pk rojik main ludruk ya dipanggung ulama dijaga ulama yg lagi ceramah dg baik kita dukung
Patrice ferdinand
Patrice ferdinand 21 jam yang lalu
polisi minta jatah?? WADUHHHHH BISA DIJADIKAN KASUS BARU NIH
Wor Dari jawa
Wor Dari jawa 21 jam yang lalu
Ahli apa bro???
Muhamad_ Fajar
Muhamad_ Fajar 22 jam yang lalu
Yg bikin video nya gamikir bikin judul yg bener tuh ajing
Mohammad Sukarno
Mohammad Sukarno 22 jam yang lalu
Ngapain sih habib rizieq balik ke indonesia??? Sekalian aja ga usah balik drpd bikin rusuh di indonesia..
Arsa Tube
Arsa Tube 22 jam yang lalu
Pilihlah pemimpin yang bijaksana. Yang sabar. yang jujur, Yang selalu mengeluarkan kata kata yang baik. Yang bisa jadi penengah... tolong lah manusia itu harus pada pinter !!! Ini baru di namakan KACAU KACAU..... Negara makain banyak keributan. kembali lagi saja lah kaya jaman pak HARTO yang tidak ada HAM. Jadi lebih aman tentram untuk mrnghilangkan KEKACAUAN Di negri ini !!!!
wong jowo
wong jowo 22 jam yang lalu
🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂ anda sama hal mempermalukan kepolisian karena sampai detik ini pihak kepolisian belum bisa nangkap penyebar nya,,, cuma bisa bilang hacker Amerika
Anggit Gatan
Anggit Gatan 23 jam yang lalu
Omongan ne habib yang kacau siapa ini ,,,mosok habib ngomong Lo.te
cici hizwati
cici hizwati 23 jam yang lalu
Malu bnget 😭😭
Helmi Dian
Helmi Dian 23 jam yang lalu
Rezeq.opo.iki.y.allah
Dapur Bunda sastra
Dapur Bunda sastra 23 jam yang lalu
Gila ya orang model kaya gini banyak pengikutnya ,apa yang ada dalam otak mereka
Tq Un
Tq Un Hari Yang lalu
riziq mah bebaasss...
Nona Yusuf
Nona Yusuf Hari Yang lalu
Menolak lupa "kasus firza"
Rukhanah 17
Rukhanah 17 Hari Yang lalu
Walopun bener apa yg dikatakan maher . G perlu jga kan digembor2 kan. Allah mha tau .knp kt hrs mghakimi seseorang. ?
Iril Saja
Iril Saja Hari Yang lalu
Ulama besar kok mulutx kasar,apa itu yg diblng ulama besar,kok kayak orng strees...tmbh hari kok tambah kyk orng gila..
Argos Gztr Argos gztr
Argos Gztr Argos gztr Hari Yang lalu
Habib muka mesUm
Retno Dewi
Retno Dewi Hari Yang lalu
Yang menyandang habib sama yg di sebut lont~ ngga ada perbedaannya.. cara ngomongnya..yg kluar dri mulutnya sama. Ngga pantes di contoh dua2nya.. diam lebih baik.
el masruri
el masruri Hari Yang lalu
org cerdas pasti tau mana Habib yg jadi panitan umat islam ,dan mana Ormas,...kita di kasih otak utk berfikir
el masruri
el masruri Hari Yang lalu
saya bukan fans dari mreka
Zelia ShoP
Zelia ShoP Hari Yang lalu
Yg bingung dan jadi pertanyaan. Ini acara maulid Nabi S.A.W kenapa udah kaya acara gosipan emak2 ya. Seharusnya bisa membedakan ditempat yg berbeda jngan di satu padukan dengan acara yg khusus dan besar bagi umat muslim yg lainnya. Maaf apabila ada yg slah silahkan di koreksi 🙏
David creator
David creator Hari Yang lalu
Bahasanya sangat halus dan mudah d mengerti... trima kasih dah bikin saya mengerti klo anda itu emang g pantes menyandang gelar habib
Titian Muchsin
Titian Muchsin Hari Yang lalu
Tetep syekh Ali Jaber ❤️❤️❤️ ceramah nya lemah lembut , murah senyum dan penyayang ❤️
Titian Muchsin
Titian Muchsin 6 jam yang lalu
@Ilham Ridlo belum pernah aku tenggok ceramah beliau kak
Ilham Ridlo
Ilham Ridlo 7 jam yang lalu
Tambah Habib Husein Ja'far
ezra mepanus
ezra mepanus Hari Yang lalu
Saya Kristen tapi saya senang ustad yang ceramahnya sejuk...dan menginspirasi...saya senang ustad yang disetiap ceramahnya tidak hanya mengajarkan umatnya...tapi umat dari agama manapun hidup berdampingan dengan damai...
Minarni Diwirdjo
Minarni Diwirdjo Hari Yang lalu
Ada habib kok omongnya spt orang gila,,orang spt itu kok buat panutan, pengikutnya stres,
Ica Setiadi Wicaksana
Ica Setiadi Wicaksana Hari Yang lalu
Emang elu pikir elu ga punya salah yg Alloh umpetin dr anak2lu
Ica Setiadi Wicaksana
Ica Setiadi Wicaksana Hari Yang lalu
TERUUUUS KNP??? GA NGURANGI RASA HORMAT SAYA SAMA IB HRS, URUSAN PRIBADI BELIAU URUSAN BELIAU SAMA ALLOH..
sudar wanti
sudar wanti Hari Yang lalu
Aduh habib kok gomongnya kotor betul
Rahmani diareskia
Rahmani diareskia Hari Yang lalu
Astaqfirullah.. . Sy muslim sejatih sangat malu mendengar tutur sapah seorang ulama me'nyebut2 kata lonte berulang kali sambeil ter kekeh kekeh
Bondan vanista
Bondan vanista Hari Yang lalu
Cocok yg otak mesum..dilawan sm yg vulgar...
Ayfabi Official
Ayfabi Official Hari Yang lalu
Bgtu berat ujian dan cobaan untukmu ya habib. Semoga ada hikmah dibalik smw ini....
Tri Suryani
Tri Suryani Hari Yang lalu
Ya allah kok habib ceramahnya begitu yaaa....
mojang sunda
mojang sunda Hari Yang lalu
Bs jadi bukti otentic gak nih pernyataan cewek ini??
Fatur Ramadhan tv
Fatur Ramadhan tv Hari Yang lalu
Syrh ali jaber mantap kaya guru ngaji gw dlu.
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver Hari Yang lalu
ingat ada asap ada api,.. ada pemancing dan ada yg dpancing,.. utk apa,.. karna ap,... think
Romy Sk13
Romy Sk13 Hari Yang lalu
Otak lu yg rendah
Satie Flo44
Satie Flo44 Hari Yang lalu
Habib ko ngomong nu bgtu y Allah... Bknnny nabi dihina dia hny diam dn bersabar? Ini kok habib emosi gtu ngomongny kotor kta2 ny. Merinding dengernya. Bkin malu agama Islam. Di mata agama lain . Bknny agama mngjrkn damai dn kash? ..
yanti marcel
yanti marcel Hari Yang lalu
Pantes kah seorg habib bicara sprti ini membawa2 kta2 lonte ????hadehhjj bagus nya pemimpin di agama gw gk sprt org ini...
yanti marcel
yanti marcel Hari Yang lalu
Nah loh...nah loh...plg ke indonsiea bikin rusuh aj nih org...enak nya di apain yahh....panggil super man aj x yahhhh biar di bwa terbang yg jauhhhhhhh
Ocid Ajja
Ocid Ajja Hari Yang lalu
Kpan si ade armando kualat nya.. Mulut nya menyon Kaki nya bisul Kuping nya ingusan terusan
Herni Wahyuni
Herni Wahyuni Hari Yang lalu
Bungkusan nya aja yg bagus..isinya busuk
rido ramadan
rido ramadan Hari Yang lalu
Ahhhh brizikkkk ngantuk
Ahmad Soleh
Ahmad Soleh Hari Yang lalu
Diam lebih baik kawan, jaga persatuan dan kesatuan. Kita semua saudara.....ambil yg baik buat persatuan banngsa...
Deny Setiawan
Deny Setiawan 21 jam yang lalu
Kalau diam iman mu cetek bro
Agus Sutiyono
Agus Sutiyono Hari Yang lalu
Kalau imam masjid ngomongnya nggak santun turus makmumnya bagai mana
yusmin baubau
yusmin baubau Hari Yang lalu
saksi ahli dri pihak habib rizieq tdk pernah di undang... anda seorang dosen tp otak anda goublok...
Cep Nurdin
Cep Nurdin Hari Yang lalu
Saya cinta habib rizik udah biasa kalo yg betani melawan ke batilan itu pasti ada musuh nya dan chat itu palsu mang ngadi ngadi aje kalo emang bner mah udeh di penjara
Novia Andriany
Novia Andriany Hari Yang lalu
Yg kyak gtu jd panutan heran saya... Jauh bnget dari ajaran Rosulullah.. Islam itu damai, lembut... Ini mah kasar bgitu ngeri ceramahnya penuh makian... Ngatain orang L laaah dia lupa apa prilaku seksnya kyak mana.... Geleng2 kepala saya.
Wahyudi Nata
Wahyudi Nata Hari Yang lalu
Buktinya mna jngan asal ngomong tpi kosong.. Yg benci habib sini kumpul saya kasih nasi bungkus
Qila Jump
Qila Jump Hari Yang lalu
maaf ya sebelumnya aku aja nyebut Lont* dr mulut sendiri aja gak tega rasanya, apalagi didpn org byk
Nanik Mitha
Nanik Mitha Hari Yang lalu
Kok bisa bicara sekotor itu pakai nyebut lonte sangat disayangkan habib kok bicara gitu ngeri liatnya
Sigitdwi Haryanto
Sigitdwi Haryanto Hari Yang lalu
klo HRS tau agama, knp tidak jdi penengah dalam masalah, dan kenapa malah balas dendam dengan mencaci maki.. apa ada ayatnya BALAS DENDAM di dlm al-qur'an..??? klo ada coment, yg gk tau like aja..
Elly Uliawati
Elly Uliawati Hari Yang lalu
Syeh Ali jaber panutan kt yg ceramah nya bikin adem
Ummi Ummi
Ummi Ummi Hari Yang lalu
Anak Dajjal yang fitnah habib.
Mbak kaela
Mbak kaela Hari Yang lalu
Mulut habib ko kya orang yg g punya adab sopon santun.
alfa maaza
alfa maaza Hari Yang lalu
B
PF tongcukli
PF tongcukli Hari Yang lalu
dia bukan imam besarku!
Pinggol Gunanow
Pinggol Gunanow Hari Yang lalu
Bukan habib yg duluan mncari msalah.. kalianlah yg mencari2 mslh duluan. Ditanggapi habib".. LANGSONG KELEN jadikan PERANGKAP. Langsong masok JERATAN. ada=ada ajalah kelen ni. Habib berdakwah, dijemput umat, koq kalian yg usil.. oALAH....oWALAH repot kali kelen aH..
[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)
2:35:48
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 238 rb
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 811 rb
TERNYATA DIA SUDAH MENINGGAL / PENDAKIAN PANGRANGO
30:14
Denny Siregar: GURIHNYA BISNIS LOBSTER
10:30
Rizieq Buron, Akan Dijemput Paksa?
41:19
CNN Indonesia
Ditonton 1,9 jt
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 238 rb
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 811 rb
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt