NGUDUT BARENG KARNI ILYAS🚬 (Indonesia Kok Gini) - Deddy Corbuzier Podcast

  Ditonton 4,257,894

Deddy Corbuzier

8 hari yang lalu

#karniilyas #ILC #deddycorbuzier

Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier 3 hari yang lalu
JOIN OUR SECRET GROUP!! HERE ->. t.me/corbuzierpodcast
yuli sephiani
yuli sephiani 20 jam yang lalu
Siap om
Penjasorkes Smantisa
Penjasorkes Smantisa 22 jam yang lalu
Mbah nun om
Aris Renatha Sutanto
Aris Renatha Sutanto 22 jam yang lalu
Di Vtube itu bukan habis nonton langsung dibayar spt penonton bayaran di TV-TV. Itu sih namanya kerja upah harian, bukan bisnis. Kariernya mentok sbg penonton bayaran 😀 VTube itu aplikasi bisnis. Dirancang sedemikian rupa agar membernya berkembang, mulai dari jenjang member biasa, Bronze, Silver, Gold, Platinum sampai Diamond. Jabatan tsb menggambarkan tambahan pendapatan harian (tunjangan jabatan) yg berasal dari grup poin secara nasional. Tunjangan Jabatan saat ini untuk: Bronze : -/+ $ 0,17 per-hari. Silver : -/+ $ 0,69 per-hari. Gold : -/+ $ 12,65 per-hari. Platinum : -/+ $ 34,56 per-hari. Diamond : -/+ $ 321,41 per-hari. Nah, pendapatannya sendiri di Vtube itu berkisar antara $0,3/hr hingga $610,3/hr (di luar tunjangan jabatan). Dgn begitu di Vtube juga dimungkinkan adanya istilah pangkat kopral gaji jendral. Perlu diingat bahwa bagi pemula & tanpa modal uang, pencairan dilakukan setelah mengumpulkan poin (VP) sampai jumlahnya mencapai angka tertentu sesuai dgn persyaratan minimal penarikan 5Vp+ Saldo mengendap 10VP dan biaya penarikan 25% s/d 50% tergantung level banyaknya Referal. Bagi yg menggunakan modal uang, hari ini fast track besok bisa langsung panen dgn hasil sesuai jenis bintang yang dimiliki. Yg lebih menarik, di VTube itu pendapatannya bisa tak terhingga. Dan member yunior pendapatannya bisa nyalip pendapatan senior. Tergantung usaha dari masing2 member ⛔ Bagi yang mau belajar dan berminat bisa chat ke nomor WA => 0813 7516 3422
Bayu Chanel
Bayu Chanel Hari Yang lalu
Udang @Iyan Themekers dong om deddy
Bapak Sehat?
Bapak Sehat? Hari Yang lalu
*Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...?* HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya. idshow.info/watch/YSO1sWLPImU/video.html
Gea Alzera
Gea Alzera 7 menit yang lalu
nongki bareng karni ilyas
Rafli Nett
Rafli Nett 15 menit yang lalu
Saya yakin bang karni tahu banyak hal tapi dipodcast ini kurang berani dibukak kaya bang tirta,mungkin bisa mempengaruhi karirnya nanti...
Muchlishin Channel
Muchlishin Channel 19 menit yang lalu
Saya Nonton Merokok Dulu, Konten Paling Enjoy. #rokokdankopi
Izmail Muhammad
Izmail Muhammad 21 menit yang lalu
Pebirsah kita rehat sejenak
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 34 menit yang lalu
Rokok surya sejuta umat
Mim Qaaf
Mim Qaaf 37 menit yang lalu
keren ni panggilannya,,, Bang Covid.. hahaha
mawana cacad
mawana cacad 41 menit yang lalu
Joe rogan dasar
Rendy Jesha
Rendy Jesha 51 menit yang lalu
Eh sumpah aku pikir om deddy gak perokok orangnya. Baru tau di podcast ini..toss om sama kita haha
Sigit Adikah
Sigit Adikah 51 menit yang lalu
Dari sekian banyak tamu yg diundang merokok saat ngobrol ,baru ini kayaknya 40menit berjalan rokok yg dihisap cuman 2 batang sambung tanpa jeda. Kalau sebelum"nya bisa lebih dari 2 batang
Erwin SPNlagu batak juga enak bang.
Erwin SPNlagu batak juga enak bang. Jam Yang lalu
Salut bang Karni.. Msh merokok...
WAB Official
WAB Official Jam Yang lalu
Cak Nun bisa ke sini. Om Deddy hebat wkwk
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani Jam Yang lalu
Cpt tobat bang karni nafas sdh senin kamis,crlah kerjaan yg baik2 jgn yg mengandung racun.
Joko Club
Joko Club Jam Yang lalu
Next sujiwo tejo
Angga wahyu
Angga wahyu Jam Yang lalu
GUDANG GARAM SIGNATURE
PoetraBangsawan band magelang
PoetraBangsawan band magelang 2 jam yang lalu
Bang karni rokok trussss😀👍
elFaaiy
elFaaiy 2 jam yang lalu
Suara khas babe serak2 berat
Soni js Js
Soni js Js 2 jam yang lalu
Matap lajut ngekoknya bang
Sok Tau
Sok Tau 2 jam yang lalu
JOE ROGAN KALENG2
TUKANG MAIDO
TUKANG MAIDO 2 jam yang lalu
09:53-10:19
abdul wakhid
abdul wakhid 2 jam yang lalu
Cari uang dimanapun omong apapun g pake kringet
Scavengers Redemptaliation
Scavengers Redemptaliation 3 jam yang lalu
KAYA DORAEMON SI KARNI MAH LAMA LAMA
Deny Siena
Deny Siena 3 jam yang lalu
Saya pernah mimpi jalan sama om dedy 🙈🙈🙈
Rizal Dbrong
Rizal Dbrong 3 jam yang lalu
Saya berhenti merokok karna gak sanggup beli. Tpi kalau dikasih saya hisap wkwkw
Rendi Chulenz
Rendi Chulenz 3 jam yang lalu
Smooking gaess.... Mantapz Bang Karni satu kampung sama saya
Dafa Fauzan
Dafa Fauzan 3 jam yang lalu
Orang pintr bergaya selow itu keren, daripada orang bodoh bergy pintar itu kocak, mantap om dedy.
Dafa Fauzan
Dafa Fauzan 3 jam yang lalu
Keren
Unrest Music
Unrest Music 3 jam yang lalu
gida rehad dulu sejedag
BSMI KOTA BLITAR
BSMI KOTA BLITAR 3 jam yang lalu
mantap om deddy
Genis rifan Nugraha
Genis rifan Nugraha 3 jam yang lalu
Garpit emang juara
Juven Randiawang
Juven Randiawang 3 jam yang lalu
Bang covid.....
Agus Fauzi
Agus Fauzi 3 jam yang lalu
Rokok dan kopi mantap ommm
BOCAH NIRWANA
BOCAH NIRWANA 4 jam yang lalu
Mantap 👍
MUHAMMAD JOFANKA ARIFIN
MUHAMMAD JOFANKA ARIFIN 4 jam yang lalu
Kok direksi tvOne merokok🚬 ☺️
Angga Putra
Angga Putra 4 jam yang lalu
Bang karni selera kita samaan pria punya selera .yahhu.. 😁,
Arnaca
Arnaca 4 jam yang lalu
Mantap... santuy... bru x ni nnton santuy enjoy dpt ilmu + ikut ktawa2 sndiri sya... terima kasih bpk2😁😁😁☕☕☕☕👍🤲
Hengki irawan hengki
Hengki irawan hengki 4 jam yang lalu
Klo mau undang HRS udang aja,,lucu aja alasan anda berdua,bukti nya Pak Jaya Suprana Pernah undang HRS kok,
Caefaz
Caefaz 4 jam yang lalu
ora surya ora bahagia
Ludvig van Beethoven
Ludvig van Beethoven 4 jam yang lalu
Kita rehat selamanya
Newbie Film
Newbie Film 4 jam yang lalu
kasi subtitel om
Andresardian _
Andresardian _ 4 jam yang lalu
Undang sujiwo tejo
agus mamen
agus mamen 4 jam yang lalu
Bang karni sedot terus !!!
BANG WALDI
BANG WALDI 4 jam yang lalu
Udah merokok udh di vaksin 🤣😂😂
YUKAZ PRO
YUKAZ PRO 4 jam yang lalu
Bang Karni Ilyas memang cerdas ... Merokok di podcast itu sengaja dilakukan ...padahal aslinya blm tentu perokok
Nisa Adam
Nisa Adam 5 jam yang lalu
Sebat dulu gan
munandar90
munandar90 5 jam yang lalu
Next : Ibu Puan maharani Next : Ibu Puan maharani
Arif Fanani
Arif Fanani 5 jam yang lalu
Bersama 1000 pengahafal Qur'an di Gaza simpuldaqu.id/share/m/142/?reff=l9JApTnfvM&s=tw
Arif Fanani
Arif Fanani 5 jam yang lalu
Bersama 1000 pengahafal Qur'an di Gaza simpuldaqu.id/share/m/142/?reff=l9JApTnfvM&s=tw
Arif Fanani
Arif Fanani 5 jam yang lalu
Sedekah Bagun Masjid Di Lombok simpuldaqu.id/share/m/136/?reff=l9JApTnfvM&s=tel
Arif Fanani
Arif Fanani 5 jam yang lalu
Sedekah Bagun Masjid Di Lombok simpuldaqu.id/share/m/136/?reff=l9JApTnfvM&s=tel
Arif Fanani
Arif Fanani 5 jam yang lalu
Sedekah Bagun Masjid Di Lombok simpuldaqu.id/share/m/136/?reff=l9JApTnfvM&s=tel
Tito Siburian
Tito Siburian 5 jam yang lalu
Ini bapaknya Manca Ilyas yak? Aeowkwkwk..
Rangga Ramadhan
Rangga Ramadhan 5 jam yang lalu
Setuju..roko jutru buat org g kena jantung..dan setres
Oja vale
Oja vale 5 jam yang lalu
Asyikk ngudud + kopi hitam ikutan dong bang dedy corbuzer
Ade Taufik
Ade Taufik 5 jam yang lalu
Kalo gak bisa undang habib rizieq undang habib bahar bin smith dong..
Ukie Nuraga
Ukie Nuraga 6 jam yang lalu
Hitam Putih vs ILK
BAfa Gemilang Mandiri
BAfa Gemilang Mandiri 6 jam yang lalu
8:55 omded itu orang tua batuk malah diketawain 🤣
Dedi Suryadi
Dedi Suryadi 7 jam yang lalu
Ngudud dulu yuu. Merokok hal yg bikin rileks betulkah?betul betul betul. Cuman bagaimana caranya tetap merokok tapi tetap sehat.harus ada yg meneliti tentang hal ini.jangan sampai pabrik rokok bangkrut karena banyak yg menggantungkan penghasilan dari rokok ini... Dari buruh,pedagang,supir angkot,ojeg dll.mungkin kalo ditotal kurang lebih 10jt org. Jadi biarlah yg merokok asal tetap sehat betulkan ipin.
Dodi Setiawan
Dodi Setiawan 7 jam yang lalu
mantap bener obrolannya santai tapi dapat diambil pelajaran dari obrolanny. saya sambil ngeroko memang mantap ngobrol sambil ngeroko
investasi akhirat
investasi akhirat 8 jam yang lalu
Serasa lesehan di warung kopi Mantap
Syam Syam
Syam Syam 8 jam yang lalu
nah, klo ngobrol sambil ngrokok bareng itu baru keren Bro😁😁👍👍
Muhamad Hanafi
Muhamad Hanafi 10 jam yang lalu
garpit + kopi kapal tank:v
ferial saputra
ferial saputra 10 jam yang lalu
Mantap datuk karni Pebirsah 😁
SUKARDIN SUKARDIN
SUKARDIN SUKARDIN 10 jam yang lalu
Kuliah dasar2 hukum nih
Manually Techno
Manually Techno 11 jam yang lalu
rokok pemersatu bangsa bang...😁😁😁 like like like..
b93nk
b93nk 11 jam yang lalu
Bengek dah...
Alpin Alpin
Alpin Alpin 11 jam yang lalu
Rokok bang Karni Ilyas rokok GP kyky
victor jacobus
victor jacobus 11 jam yang lalu
napas udah setengah, gaya-gayaan ngerokok, ckck aki-aki,,
Tangkas Media Nusantara
Tangkas Media Nusantara 11 jam yang lalu
Anjay asik bnr
Ibtidaurro ziqin
Ibtidaurro ziqin 12 jam yang lalu
Bhuseeeeeet, profil merokok nya Jenius, mengalahkan pemakar timor leste, dua duanya mantap segi acting motto sponsor Rokok, PPN, NKRI.
Premi Doang
Premi Doang 12 jam yang lalu
Saya juga patah tulang, operasi awal Januari. Kalo kata dokter saya merokok bisa memperlambat kalus jadi penyembuhan agak lama, selain itu banyak faktor lagi yang mempengaruhi jadi.
syahdan 911
syahdan 911 12 jam yang lalu
next please invite Hotman P H
leo athariz
leo athariz 12 jam yang lalu
Duuhh pak karnii saya aja udah engap liat napas anda...masih aje ngeroko wkwkwk
Zefanja Kumendong
Zefanja Kumendong 12 jam yang lalu
"Kalo Nggak Ngerokok Ngga Brader Kita" - KarniIlyas 🤟🏻
Heri Syafrizal
Heri Syafrizal 12 jam yang lalu
Nalar...salut buat datuk Karni,sehat slalu
Fajar Fajri
Fajar Fajri 12 jam yang lalu
Om Dedi. Titip Salam Ama Bapak Karni Ilyas. Aku Pengikut ILC. 🤝
Revan Wijaya
Revan Wijaya 12 jam yang lalu
Suara seraknya n berat nafasnya saat di ILC karena rokok ya..
free witty
free witty 13 jam yang lalu
Ternyata rokok membuat orang lancar bicara.dan terbukti dg karni ilyas.mulai saat ini gua mulai merokok lagi.
Zulqa Fadhli
Zulqa Fadhli 13 jam yang lalu
25:29 "bang covid" ikut ngakak kkkk
agus piadry
agus piadry 13 jam yang lalu
Bg covid
Arief Gunawan
Arief Gunawan 13 jam yang lalu
Kita rehat dulu
Ariel Muhamad
Ariel Muhamad 13 jam yang lalu
COWO GARPIT, COWO FIT🔥
Ilham Sapta
Ilham Sapta 13 jam yang lalu
Para orang hebat smart idolaq banget berdua oak karni d ILC smart barani,, mas dedy smart barani juga hebat,,, 😍😍😍 sehat selalu pak karni mas dedy
nanda arifal
nanda arifal 13 jam yang lalu
Bang panggil MH AINUN NAJIB doong😁😁🤭
NONTON YOK
NONTON YOK 14 jam yang lalu
penampakan mengerikan idshow.info/watch/XQJJOxrZZsg/video.html
NOE CHANEL
NOE CHANEL 14 jam yang lalu
Undang MH.ainun Najib donk
The Boy
The Boy 14 jam yang lalu
Indonesia seperti ini karena mayoritas orangnya semacam Karni Ilyas dan Dedy Corbuzier. Coba lihat ke Eropa, mayoritas penduduknya jelas beda lah. Anggaplah bikin simulasi ruislag, seumpama semua imigran Muslim pindah ke Eropa dan bule-bule Eropa pindah ke Asia maka dijamin Eropa yang akan berantakan dan Asia yang dikuasai oleh bule akan jadi lebih maju.
KuungBoy
KuungBoy 14 jam yang lalu
mantap bung karni rokoknya aja filter 🤙🏾
Budi Utomo
Budi Utomo 14 jam yang lalu
Om ded undang presiden jancukers om
Burhan Mullz
Burhan Mullz 14 jam yang lalu
Baru tau pak karni sama mas deddy perokok juga😄
wahyu masyruli
wahyu masyruli 14 jam yang lalu
mantap ini baru omongan berkelas yuhuuuu
Atimah Imoh
Atimah Imoh 14 jam yang lalu
Kenapa Karni Ilyas suaranya habis
Roy Robby
Roy Robby 14 jam yang lalu
Kampanyekan gerakan UDUD bareng nasiaonal !!!!... UDUD menyehatkan dan menyelamatkan kita dari corona.....
Aswa 83
Aswa 83 14 jam yang lalu
GUDANG GARAM KEDIRI-JATIM
The Rakka
The Rakka 14 jam yang lalu
Klu gal ada udang2 ite tambah menjadi tu fp... Tambah cpt pecah nkri..
Kusmayandi
Kusmayandi 14 jam yang lalu
Ngeliat pade karni ngeroko, langsung ikutan bakar roko, enak banget langsung asem nih mulut😂😂😂
Evan Laksana
Evan Laksana 15 jam yang lalu
UNDANG FRANS JOSHUA NAPITU AGAR SEMUA TAHU DAN MENDUKUNG TERKAIT PELAPORAN KASUS DUGAAN KORUPSI YANG DILAKUKAN REKTOR UNNES KE KPK TETAPI FRANS MENDAPAT REPRESIFITAS DARI PIHAK KAMPUS DAN TUDUHAN MENJADI SIMPATISAN OPM.. MIRIS, PEMBUNGKAMAN ANALOGI KRITIS MAHASISWA DAN MATI NYA DEMOKRASI DI LINGKUNGAN KAMPUS
Bedegeng Channel
Bedegeng Channel 15 jam yang lalu
Abang yg ngomong gue yg ngos ngosan.. Ampun bang jago hahah
Ponpes Al-istiqomah Gunung Padang
Ponpes Al-istiqomah Gunung Padang 15 jam yang lalu
Channel positif mantap....
NOFRIL LEBO
NOFRIL LEBO 15 jam yang lalu
idshow.info/watch/Owp-gAh7fmc/video.html
[GOING SEVENTEEN 2020] EP.39 CARNIVAL
32:12
20K LIKES = TOP UP
NapLive
Ditonton 8
Pengakuan Abdel Bikin Miing Shock!!
1:35:18
Miing Bagito Channel
Ditonton 102 rb
[GOING SEVENTEEN 2020] EP.39 CARNIVAL
32:12
ENHYPEN (엔하이픈) 'ENHYPEN&Hi' EP.3
49:42
Big Hit Labels
Ditonton 680 rb
Mantap ULTAH RASYA..SERU ANAK2 DJS
17:33
zayyan sakha
Ditonton 91 rb
SUAMI ISTRI REACTION AESPA 'BLACK MAMBA' MV
10:37