Detik-detik Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Berceramah

  Ditonton 2,599,120

CNN Indonesia

14 hari yang lalu

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Pendakwah Syekh Ali Jaber, ditikam orang tak dikenal, saat menghadiri acara wisuda tahfiz, di Bandar Lampung.
Akibatnya, ia menderita luka di bagian lengan kanan. Tersangka pelaku langsung ditangkap warga, dan dibawa ke markas Polresta Bandar Lampung.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
pes Muhhiqbal
pes Muhhiqbal Hari Yang lalu
Btw GUA HERAN CNN TERLALU KURANG AJAR,, SYEKH INI WOI! ENAK AJA PANGGIL ALI ALI!!! GUA GAK TAAT AGAMA TAPI KALO LIAT / DENGER BEGINI , SAKIT HATI GUA,, APA SALAH SYEKH , GUA GAK TERIMA KALO TU ANAK DI BILANG GANGGUANG APA LAH ITULAH ,, AKAL BULUS DOANG
pes Muhhiqbal
pes Muhhiqbal Hari Yang lalu
Harusnya jangan di giring ke polisi , udah pasti jawabannya begitu , andai nggak di giring ke polisi masih bisa masyarakat gali informasi lebih dalam , di interogasi , ga ngaku di hajar same ngaku
EV Channel
EV Channel Hari Yang lalu
Semoga pelaku dihukum sesuai dg perbuatannya,..aamiin
iicoolix
iicoolix Hari Yang lalu
Insyaallah :) sheikh ali jabir cepat sembuh :-)
Alpin Gan
Alpin Gan 3 hari yang lalu
DASSSSSSSSAAAAARRR Orang tidak punya akhlak, sopan dikit dong
Gin san
Gin san 4 hari yang lalu
Jangan pernah mengikuti sesuatu tanpa alasan, atau hanya ikut-ikutan, dan mulailah fokus pada hal-hal yang memang penting, bukan yang abstrak.
Santai Seloh
Santai Seloh 4 hari yang lalu
Knpa dbwa kpoli bunuh daja biar tau rasanya jga bsok2 ada lgi
Kho Zan93
Kho Zan93 5 hari yang lalu
semoga pelaku dipenjara max20 tahun atau lebih .. n buat pengecara berita luh mah kurang belajar agama islam yah ? syekh ali bukan nama smbrngan bro .. enak aja ngomong "ali doang " luh pikir temen2 luh ??
candra can
candra can 5 hari yang lalu
Beliau bukan adek lu koplok yg sopan kau bicara dengan shekh
candra can
candra can 5 hari yang lalu
Yg sopan kau bicara beliau syekh
Aji Sonaji
Aji Sonaji 5 hari yang lalu
Ya allah lindungi para ulama para syekh di semua dunia ini,,semoga yang komentator berita dapat ahlak baik punya sopan santun terhadap ulama" besar islam
Alhabib Gombol gede
Alhabib Gombol gede 6 hari yang lalu
Astaghfirullah kasian
pejuang Muda02
pejuang Muda02 6 hari yang lalu
Berarti jika shekh Ali jaber ceramah harus di kawal polisi atau sbb
Nining Rusmiani
Nining Rusmiani 6 hari yang lalu
Ih aku takut
Ryan Saputra
Ryan Saputra 6 hari yang lalu
Pasti ada aktor di balik semua ini
Rahmat Nisfu akbar
Rahmat Nisfu akbar 7 hari yang lalu
Ketika presiden dibunuh katanya teroris pelakunya,tetapi ketika ulama" dibunuh orang gila pelakunya kenapa bisa gitu cara isunya Cok?
bang ariez
bang ariez 7 hari yang lalu
ini jelas bgt videonya itu mah brutal
Ajiم Hลzrล id Chanel
Ajiم Hลzrล id Chanel 7 hari yang lalu
Adab Seorang Murid Memanggil Beliau Guru Dengan Syaikh ...bukan Langsung Nama sprti qt memanggil anak atw teman karib...kedepankan Ahlak Bagi Org Yg Berilmu dan pintar..krn Ilmu tanpa Ahlak Akan Sia²..jika pembawa acara atw reporter nya lupa atw lalai atw blm memahami Adab dan Tata Krama Mungkin perlu di tingkat kan lagi belajar nya.🙏
suryati nursinta
suryati nursinta 7 hari yang lalu
Laknat luuu
Melyraa Official
Melyraa Official 7 hari yang lalu
Ini ula ali aja lu, yang baca berita gimana sih gak punya adab
Zainul Baturaja
Zainul Baturaja 7 hari yang lalu
Penceramah ustad Ali jaber
Hasnal Alwan
Hasnal Alwan 8 hari yang lalu
Anday dia di lombok sudah jadi bangke dia
didik sahadi
didik sahadi 8 hari yang lalu
Mana juga nih suara pendekar2 toleransi ??
didik sahadi
didik sahadi 8 hari yang lalu
Coba pihak lain yang ditusuk begitu, pasti distempel dengan pelaku INTOLERANSI.
I'm Franky
I'm Franky 8 hari yang lalu
Untungnya gak meninggal di gebukin warga pelaku yang nyerang Syech Ali Jaber
PESAN ULAMA
PESAN ULAMA 8 hari yang lalu
Emang lolo ini cnn. Berpendidikan tapi gak tau adab sopan satun
Nurfarazzdilla iza
Nurfarazzdilla iza 8 hari yang lalu
Klu org yng tikam syekh ali jaber ni ado kt dopan mato aq dh lamo den bunuh abess
Revi andre ansah
Revi andre ansah 8 hari yang lalu
Apa iya
Santi Nawangwulan
Santi Nawangwulan 8 hari yang lalu
Ya allah astafirallah halazimm ya allah
Willy Avrio
Willy Avrio 8 hari yang lalu
Akhirnya si penusuk di hukum mati... ternyata tidak ada diskriminasi ulama... siapa yg salah dia di hukum... begitupun ulamanya... kalau salah yah di hukum... mudah2"n rakyat indonesia terbuka matanya yg suka nyinyirin agama...
Timur TV
Timur TV 8 hari yang lalu
Mati saja kau, kan korona tidak busa berkumpul, malahan kau kumpulkan masa utk ceramah, tikam saja o tikam saja(lirik lagu)
Astini Azahra
Astini Azahra 8 hari yang lalu
Ali jaber Astgafirullah Yg potong di hukum mti
Edy Lh
Edy Lh 8 hari yang lalu
sudah kehendak Allah yg mengatur, baik buruknya sifat orang .
Irwan Coky
Irwan Coky 8 hari yang lalu
Kalau gak mau bilang syekh atau ustadz karna anti atau takut nti tenggorokan mu terbakar, minimal ngomong beliau, saudara, bapak, atau apa lah yg lebih enak di dengar, sdh nadanya di tekan lg, karna beliau itu bkn orang biasa, pemuka agama, n setidaknya kemungkinan lebih tua dari u,... Gak punya adab sma sekali👎
Iqbal Khasani
Iqbal Khasani 8 hari yang lalu
Manggil yg bagus dong,, dia itu syeh Ali Jaber .. tong tong
Zebrina Rosediana
Zebrina Rosediana 8 hari yang lalu
Gregetan gua, pembawa acaranya nyebut syekh ali kagak pke syekh Lu kira beliau adek lu tong!!! 😠
Shadiq_Ismail
Shadiq_Ismail 8 hari yang lalu
Gue dislike kerana penggunaan nama agak kurang ajarr...!!!
Ceim Peighn
Ceim Peighn 8 hari yang lalu
islam indonesia terlalu banyak pecahan islamnya..masing2 mengatakan mereka lagi islam..huh bangsa kamu di spt badwi, masing2 rasa sendiri betul
Randipopo
Randipopo 8 hari yang lalu
Semoga keadilan slalu ditegakkan dan sehat slalu untuk syekh
Mas Inggil
Mas Inggil 8 hari yang lalu
Berantakan ini...ulama besar d sebut cma namanya..ali ali..umurmu berapa tong hadah... Hormatilah Ulama kita luuurrr