CUAP CUAP PAGI - INTIP MOMEN BUNDA SARWENDAH AMBIL RAPOR KOKO BETRAND

  Ditonton 859,078

MOP Channel

MOP Channel

Bulan Yang lalu

INTIP MOMEN BUNDA SARWENDAH AMBIL RAPOR KOKO BETRAND

#CUAPCUAP #MOPCHANNEL #THEONSU

Komentar
Milla D.
Milla D. Bulan Yang lalu
Bunda sarwendah udh cantik baik banget, sehat ya bun, onyoo tambah cakep aja, harus pinter klo jd anak ayah ruben biar tambah sayang
Mirna Taha
Mirna Taha Bulan Yang lalu
Koko makin keren
Christina Siahaan
Christina Siahaan Bulan Yang lalu
CONGRATS๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ NYO๐Ÿ’ชโœจ๐Ÿ˜‰
Mahen Official
Mahen Official Bulan Yang lalu
Setiap liat sarwendah langsung inget jaman dulu waktu awal2 cherrybelle
Evi Monalisa
Evi Monalisa Bulan Yang lalu
Aku ikutan dekdekan pas mau lihat hasilnya
queen keyziah emiira
queen keyziah emiira Bulan Yang lalu
Onyo naik kelas 3 sd atau smp?
Riany 12
Riany 12 Bulan Yang lalu
Semangat terus onyo
subeti talina
subeti talina Bulan Yang lalu
koko cungmin
Syakina Nurhikmah Maulida
Syakina Nurhikmah Maulida Bulan Yang lalu
Yygtt
Endang Suprianto
Endang Suprianto Bulan Yang lalu
Tetap semangat Betrand, ingat sekolah tetap no 1, jng sombong dan takabur, tetap rendah hati, utk bunda Sarwendah smg tetap menyayangi anak2x nya dng kasih yg tak berkesudahan.
Veriyanto GMC
Veriyanto GMC Bulan Yang lalu
Jangan cemas bunda...soal otak org Manggarai tidak perlu diragukan... Onyo masih dlm masa penyesuaian, apalagi dgn banyaknya kesibukan Onyo masih butuh memanage waktu yg tepat
riri ege
riri ege Bulan Yang lalu
Ini udah luar biasa menurut aku. Karena masuk sekolah Aja udah tengah semester bayangin bnyak pljaran yg onyo tdk dapat tapi dapat nilai 80 ke atas tuh luar biasa sih. Smngat ya onyo
Lala 66
Lala 66 Bulan Yang lalu
Congratulation and goodluck for a new class,GBU onyo and ayah bunda onsu family๐Ÿ™๐ŸŒนโค
M. HADROMI
M. HADROMI Bulan Yang lalu
Kok betran yang katanya usia nya 15 tahun udah kelas 3 ?
RIYAN SETIYO SAPUTRO
RIYAN SETIYO SAPUTRO Bulan Yang lalu
Onyo naik kls 3 sd apa 3 smp
Anissa Shara
Anissa Shara Bulan Yang lalu
Guhijih 8bojo ibufif bivjxufh igiu๐Ÿง๐Ÿ’•๐Ÿ˜ฅ๐Ÿก๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง
Anissa Shara
Anissa Shara Bulan Yang lalu
Uruwh8wj2292kwtuh7jijijjloki gujiuju jjbubuh๐Ÿ’•
Dewi Tikasari
Dewi Tikasari Bulan Yang lalu
Onyo tetap semangat ya dengan belajar nya tambah giat lagi bunda sarwendah dan ayah ruben harus bisa memahami kemampuan dari onyo ka setiap anak2 atau orang itu IQ nya berbeda2 ya jangan marah2 harus bisa pelan2 menghadapi anak yg IQ nya rendah yg penting anak nya harus di arah ka dan di bimbing dengan baik pasti lama2 kelaman pasti akan bisa yg sabar ya bunda sarwendah dan ayah ruben saya tau semua orng tua mau yg terbaik buat anak nya jangan terlalu paksakan onyo harus jadi begini'lah begitu jangan pelan2 harus di awasin dan di bimbing dengan baik jadi kerja sama orang tua dan guru di sekolah juga harus selalu terawasi dengan baik dan harus ada komunikasi antar guru atau wali kelas dan guru bidang studi yg mengajar pelajar di setiap mata pelajaran tanya2 keadaan onyo di kelas bagaimana anak aktif ngak kalo di kelas pas di suruh2 tanya kalo belum terlalu aktif anak nya harus di kasih belajar lagi di rumah tapi harus ikut keadaan yg ada biar anak tdk jenuh dan bosan saya sangat berterima kasih kepada keluarga pak ruben dan sarwendah memang sangat luar biasa keluarga yg harmonis sehat2 selalu ya jangan lupa tetap berdoa badai pasti berlalu
Siti Rofiah
Siti Rofiah Bulan Yang lalu
Semangat belajar nya ya onyo
zahrina Prasetiawati
zahrina Prasetiawati Bulan Yang lalu
Selalamat ya onyo masih bisa mengikuti pelajaran sekolah Masih semangat ya nyo pasti semangat ilofyu untuk keluarga besar the onsu famli
Agoes 94
Agoes 94 Bulan Yang lalu
Pasti naik kelas semua lah karena tahun ini spesial gak ada uN bagi kelas akhir enak super enak gak ada penentuan nilai kelulusan akhir...enak super enak yg penting absent enak super enak sekolah sekarang di manjakan mentri
Sariati Ningsih
Sariati Ningsih Bulan Yang lalu
Pagi non ...
Eni Lestari
Eni Lestari Bulan Yang lalu
Siapa yg disini juara 2???? โ˜
Yessy Pellow Vlog Di Inggris
Yessy Pellow Vlog Di Inggris Bulan Yang lalu
Congratulations onyoooooo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Anisa Aulia
Anisa Aulia Bulan Yang lalu
ONYO
Yuni Suhandari
Yuni Suhandari Bulan Yang lalu
Nyo, sayangi bunda dan ayah,dan Cici dan Tania,smpai kpn pun,,yaaaaa
Asmi Ati
Asmi Ati Bulan Yang lalu
Selamat onyo naik kelas selamat yaaa
darmayanti susi
darmayanti susi Bulan Yang lalu
Semangat ya onyo semoga dapat nilai bagus n rajin belajar....
mega Lava
mega Lava Bulan Yang lalu
Selamat ya Koko semoga Tahun Depan nilainya Koko Lebih bagus lagi
Deni thea denithea
Deni thea denithea Bulan Yang lalu
semangat terus Onyo belajar nya ,semoga Onyo sukses !
Fanni Martriani
Fanni Martriani Bulan Yang lalu
bunda cantik banget
Laila Masloman
Laila Masloman Bulan Yang lalu
Alhamdulillah onyo naik kelas ,,,selamat yach onyo n tingkatkatkan prestasimu
Angga Febrian
Angga Febrian Bulan Yang lalu
Betran kelas berapa
PRC EMPEROR
PRC EMPEROR Bulan Yang lalu
1. Apakah 2. Kamu 3. Tau 4. Orang 5. Yang 6. Sukses 7. Itu Jawabanya ada di no (2) iya kamu ๐Ÿ˜Š aminn ya rabbal alamin Sesama manusia kita di ajarkan untuk saling tolong menolong ayo saling subscribe, Kalo minta back komen aja dan like ya kalo ikhlas ๐Ÿ˜…๐Ÿ™ ( No Ngemis ) Cuma promosi biar channelku lebih maju dan berkembang....!!!?!!!!.
Bcttrs 0
Bcttrs 0 Bulan Yang lalu
Backsound:90% Suara bunda:10%
Me Oey
Me Oey Bulan Yang lalu
Bljar bhs Inggris penting Bโ€™Trand
Me Oey
Me Oey Bulan Yang lalu
Bโ€™ Trand school yg best ya
ig: andiasseasse
ig: andiasseasse Bulan Yang lalu
Alhamdulillah pas Terima rapor Aku Dapat Juara 1 Lagi
keisya apilly
keisya apilly Bulan Yang lalu
aku rangking 3
keisya apilly
keisya apilly Bulan Yang lalu
aku sama kelas nya kelas 3
keisya apilly
keisya apilly Bulan Yang lalu
betran
Lolita Andara
Lolita Andara Bulan Yang lalu
Yuk intip game yang seru hanya di 988sport
Siti Post
Siti Post Bulan Yang lalu
Selamat ntuk onyo yg jls naik kelas smoga lbih smngt lgi blajarnya ๐Ÿ‘๐Ÿฟ
Lilly์–ธ๋‹ˆ
Lilly์–ธ๋‹ˆ Bulan Yang lalu
Udah Bagus koko , dr cerita hidup onyo n apa yg onyo raih dg usaha keras itu udah Bagus bgt, bagi aku usaha itu lebih utama dr pd hasil nya. Yg penting onyo selalu berusaha, apapun hasil nya tetep sayang onyo, smngat handsome
Ismayawati Asmiyati
Ismayawati Asmiyati Bulan Yang lalu
Trs semangat belajarnya Onyo
Hananto Saputro
Hananto Saputro Bulan Yang lalu
Selamat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Mama Iyom
Mama Iyom Bulan Yang lalu
Onyon.....yg ngs kn pelajaran musik" y ude onyo bsok nhambl jurusan musik" aje ky anaky om erwin it gutawa sekolah musik trs js terkenal artisy ony....tp matematikay sm bahasa inggrisy d pelajarin trs kn kl artis ngitung" duit sm mgomngy bahasa inggris kl d luar negri onyo....
Paramitha Rahayu
Paramitha Rahayu Bulan Yang lalu
Perubahan onyo brthap sukses onyo...krn adptsi onyo gk smudah yg kita bayang kan
Yetty Rusmiati
Yetty Rusmiati Bulan Yang lalu
Betul2 ibu teladan bunda itu๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Gati Riyan
Gati Riyan Bulan Yang lalu
Semangat terus ya nyo sampai tercapai cita-cita nya.
onyo thanos
onyo thanos Bulan Yang lalu
H
Melicha Saputri
Melicha Saputri Bulan Yang lalu
Onyoo aku bangga banget sama onyo,walau onyo gk dapet juara pertama tapi onyo tetap jadi kesayangan bxb,bxb akan selalu suport onyo sampain onyo sukses,kalau onyo udah sukses jangan lupain bxb ya nyo๐Ÿ˜Ši love you onyo๐Ÿ˜๐Ÿ˜sehat selalu the onsu family๐Ÿ˜๐Ÿ˜kalian yg terbaikk๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Dyah Ayu Rokayati
Dyah Ayu Rokayati Bulan Yang lalu
Semangat belajar lagi ya kak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Edi S.
Edi S. Bulan Yang lalu
Sukses selalu ya ..... To Onsu family.
Wahyu Lintar
Wahyu Lintar Bulan Yang lalu
Rapot kali bukan rapor
Bryan sandadua
Bryan sandadua Bulan Yang lalu
yeeeee selamat onyo....ngak terasa onyo sudah mau sma lagi,semangat belajarnya onyo......wish u al the best
Molas Dange Channel
Molas Dange Channel Bulan Yang lalu
Semangat onyo sayang
Hanggini kwr
Hanggini kwr Bulan Yang lalu
Congratulation onyo..
adinda raisya
adinda raisya Bulan Yang lalu
Aduh onyo mkin lop lop aku๐Ÿค—๐Ÿ’–๐Ÿ˜€
Adhe Lasma Monika
Adhe Lasma Monika Bulan Yang lalu
Ga pernah belajar sih, dan Onyo terlalu santai dan krg tekun. Wlpun naik kelas, tp anaknya ga suka dinasehatin, suka cari pembelaan sendiri dan ngomong iya iya aja.
BxB Lovers Asia
BxB Lovers Asia Bulan Yang lalu
Sok tau lo...DiNTT sama di Jakarta beda jauh Bro...Utung sinyo coba yg lain dah down tu otaknya.. Bahasa Mandarin.Bahasa Inggris.Bahasa Indonesia.Hanya waktu 7-8bulan..Lum les musiknya,,lum les vokal. Dulu sebelum ada Corona,,sekolah tiap hari dalam waktu 4bulan bisa juwara 5besar..Semoga Corona cepat hilang biar bisa sekolah rutin.. ULANGGAN DIRUMAH YG LAIN BISA LIAT BUKU,,DA DIAJARIN ORANGTUWANYA..TP BEDA DENGGAN SINYO..AYAH MELARANG LIAT BUKU DAN AYAHNYAPUN TANPA NGECEK HASILNYA..