Ustadz Maaher At Thuwailibi Angkat Bicara Terkait Perseteruannya dengan Nikita Mirzani | tvOne

  Ditonton 2,629,097

tvOneNews

8 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani terkait dugaan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) hari ini.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Lissetyia Hidayat
Lissetyia Hidayat 17 menit yang lalu
Nikita mirzani udah Stres
N. Jae Priyatna
N. Jae Priyatna 23 menit yang lalu
Ciyeeeee.......
Agil april April
Agil april April 53 menit yang lalu
Asusila porno grafi apakah termasuk perilaku menyakiti membenci ulama ?
Aziista ShafGa
Aziista ShafGa Jam Yang lalu
Woii .. banyak tuh fornograpi di sosmed lu kagak laporin
endhyk_ 88
endhyk_ 88 Jam Yang lalu
kebenaran ngak ush di omong-omongi secara serius dan ngotot,,kebenaran itu mudah diterima🙏🏻
wawan darmawan darmawan
wawan darmawan darmawan Jam Yang lalu
Diam adalah emas MEnding pada diam
Jihan Ahmad
Jihan Ahmad Jam Yang lalu
Yg hrs sopan tuh aku apa habib riziq
putri andini
putri andini Jam Yang lalu
Curang dia sendiri boleh .orang lain aja ga boleh .curang
arjuna arjuna
arjuna arjuna Jam Yang lalu
Maher kalo ngomong ngacoh pingin menang sendiri.padahal maher per nah menghina.habib lufi.maher yg kotor mulutnya
Jihan Ahmad
Jihan Ahmad 2 jam yang lalu
Cucu rosul / nabi itu hanya Hasan Husen lihant habib riziq umurnya berapa dan rosul / nabbi taun berapa wapatnya
Jihan Ahmad
Jihan Ahmad 2 jam yang lalu
Siapa yg cucu rosul dasar ustad ga tau apa"
Idrismilanno Idris
Idrismilanno Idris 2 jam yang lalu
Prmpuan kyak gitu dokan supya dia cpt hijrah dan doakan yg terbaik supya dia meminta maaf klo tidk mau meminta maaf laporkan dan penjrakan, yah klo Rezim ini mau karena nikita tsb bagian dari timsukses kcebong pada waktu yg lalu 😔😔
Roficko Hidayat
Roficko Hidayat 2 jam yang lalu
Ustad opo iki !??
Roger Miler
Roger Miler 2 jam yang lalu
Kita ikuti hukum aja
Dwiekaningsih Dwiekaningsih
Dwiekaningsih Dwiekaningsih 2 jam yang lalu
Allaaaa pencitraaan jangan bawa agama kenapa Allahuakbar
sunarto Kades
sunarto Kades 2 jam yang lalu
Maher mulutnya bau lontte
Rudi Haryanto
Rudi Haryanto 2 jam yang lalu
😃😃😃siapa cycunta nabi riziq.riziq itu iblis.
A man With his Cigarette and Coffee
A man With his Cigarette and Coffee 2 jam yang lalu
ini kejadian sebelum baliho efpei diturunkan paksa oleh TNI tercinta ya?
Riki Suwandi
Riki Suwandi 2 jam yang lalu
Saya gk ngerti apa2
mrZahav 752
mrZahav 752 2 jam yang lalu
biadap ni ustad. fitnah mulu kerjanya. kek paling suci aja .
mrZahav 752
mrZahav 752 2 jam yang lalu
"kami?" lu aja kalik. nikita kuerennnnn
doktor drone
doktor drone 3 jam yang lalu
kenapa ya kalo perseteruan rame? :(
Andhika Nugraha
Andhika Nugraha 3 jam yang lalu
Ustad apaan kyk gitu omongan gak dijagaa mau pansos begitu tuh.orang mah bicara baik² gak usah lah pake kata2 kotor
Haslina Wati
Haslina Wati 3 jam yang lalu
Walah byk banget omongan nya.orng bodoh aja bisa nilai..
Ricky Berlyandana
Ricky Berlyandana 3 jam yang lalu
Ya inilah ciri2 orang memperpecah umat Berpakain aja gitu masih bau2 habib tapi akhlaknya gaada
Melfa Manurung
Melfa Manurung 3 jam yang lalu
Umat menyambut dng penuh cinta ???ya Lo tau gak Maher kita lagi mengalami apa sekarang ???? Virus maherrrrr !!!harus nya Rizieq di isolasi dulu 14 hari karna Dy dari luar negeri .Jadi Lo ya Maher gak usah Koman komen soal pendidikan .ngikutin protokol aja enggak !!!
Devi Ariyanti
Devi Ariyanti 3 jam yang lalu
Keturunan arab sok pentinggggg
Tasma Tasma
Tasma Tasma 4 jam yang lalu
Tvrezim
Sri ayu Wahyuni
Sri ayu Wahyuni 4 jam yang lalu
Kata.a Ustad kok tak ada salam sebelum berbicara🙄🙄🙄
Khoirul Fahmi
Khoirul Fahmi 4 jam yang lalu
Maher zayn
Sulthan Emeraldy
Sulthan Emeraldy 4 jam yang lalu
Wah bener - bener nikita jahanam @nikita masuk penjara
Sadiah Sandra
Sadiah Sandra 4 jam yang lalu
Maju terus mba Nikita
PEMBELA ROSULULLAH
PEMBELA ROSULULLAH 4 jam yang lalu
Amar makruf nahi mungkar .dn cucu Baginda nabi Muhammad saw insaallah ini yg di lakukan para habib ulamak kiai
tamtamsabo 93
tamtamsabo 93 4 jam yang lalu
Pinter ceramah aja ustad ini.Kamu sendiri menghina Ulama NU.Karepmu apa coba????
DTiur Maida
DTiur Maida 5 jam yang lalu
Yg sudah meng hina pak presiden apa ngk perlu minta maaf ?
DTiur Maida
DTiur Maida 5 jam yang lalu
MALU 2 IN SAMA AGAMA LAIN
DTiur Maida
DTiur Maida 5 jam yang lalu
LAKI2 LAWAN PEREMPUAN UWE PAKE ROK DULU BIAR SAMA 800 ORG LAWAN 1 ORANG .
mokhammad zuhri
mokhammad zuhri 5 jam yang lalu
Ga da FPI dulu adem2 deh...knp ya sekarang ada FPI malah panas??knp proses hukum Riziq ga jalan ya??
nama nama
nama nama 5 jam yang lalu
Gus baha gus mus cak nun .jempol
Aan
Aan 5 jam yang lalu
Sony eranata namanya
Danit Julianto
Danit Julianto 5 jam yang lalu
Ini orang juga pernah menghina habib luthfi
aan vircansa
aan vircansa 6 jam yang lalu
Ga usah ustadz ini, bahasa nya kasar
SaN T. Agung
SaN T. Agung 6 jam yang lalu
zina mata aja 🤣🤣🤣🤣
SaN T. Agung
SaN T. Agung 6 jam yang lalu
Waduh perlu nonton akun Kakak Nikita, makasih ustad
li ana
li ana 6 jam yang lalu
Emamg benar kata gus miftah sony ini berkepribadian ganda, gk boleh menghina tp dia menghina, sony stress
rizqidcahyadi
rizqidcahyadi 6 jam yang lalu
7:35 kenapa jadi MAHER ZAIN, AWOKAWOKAOWKAOSKA
iwan kurniawan
iwan kurniawan 7 jam yang lalu
ahli congor
Diansamosir Permana
Diansamosir Permana 7 jam yang lalu
Maher maher pindah tempat berobat dulu lek biar cpt sembuhnya
Yandi.Rosyadi Rosyadi
Yandi.Rosyadi Rosyadi 7 jam yang lalu
Bagus ditindak cepat masalahnya
dr. Deejay Channel
dr. Deejay Channel 7 jam yang lalu
Ini indonesia, walo ustad apakah harus berpakaian ala timur tengah?? Lucu gw ngliatnya. Yg terpenting harusnya bukan atribute, tapi bisa menempatkan diri pd porsinya. Tentunya harus menunjukkan perilaku yg bisa mnjadi contoh. Dari perilaku dan ucapan! Manusia tak berhak menghakimi manusia lainnya, tak berhak menilai keburukan org lain krna yg akan menentukan kelak kita dibawa kemana itu hanya Tuhan, Allah. Semua kuasa ada padaNya.
STAR VEGAS
STAR VEGAS 7 jam yang lalu
Bentar lagi lu masuk buih lu maher
eka prihantini
eka prihantini 7 jam yang lalu
Syekh Ali Jaber diserang pake pisau langsung di panggung tetp sabar.. santun.. malah beliau merasa diri ada salah dengan Allah SWT.. memaafkan dia yg udah nyerang beliau.. malah beliau melindungi penyerang dari serangan massa lho.. masya Allah.. sehat terus yaa Syekh Ali Jaber..
rian andi
rian andi 7 jam yang lalu
2 2 sama salah asal ngomong
Muhammad Agus
Muhammad Agus 7 jam yang lalu
Maher zain sm aja dgn nikita
Muhammad Agus
Muhammad Agus 7 jam yang lalu
Klu habib lutfi dihina bgmn ?dan beliu sudah jelas keturunan nabi muhammad saw kenapa anda tdk marah...habib lutfi adalh cintaku
Benny Saputra
Benny Saputra 8 jam yang lalu
Mau menghina , tp ga mau dihina ... Dasar makhluk hina ...
iria gus
iria gus 8 jam yang lalu
Sedih saya sebagai muslim liat kelakuan dan mulut kotor HRS dan pengikutnya .kyaknya ini udah sesat deh.
Remigius Yofan
Remigius Yofan 8 jam yang lalu
RS berhijrah kemekah???lari kalee!!!
AG Technomedia
AG Technomedia 8 jam yang lalu
Dukung Nikita Mirzani
Latul 88
Latul 88 8 jam yang lalu
Lebih baik diam dan ber doa kpd Allah SWT smoga yg baik mendapat pahala yg tdk baik mendapat hidayah
agus kurniawan
agus kurniawan 9 jam yang lalu
Laporin Aja Nikita. gw nyakin pasti di adepen. dipanggil polisi juga dateng Gentel n PatuhHukum g kayak satunya di panggil polisi bawa2 pasukan buanyaakkkkk klo enggak Kabooorrrrr. Coba Bandingkan... 😀
Elga Firdy
Elga Firdy 9 jam yang lalu
Nikah aja lahh Nikita sama ust.maherr drpd bertengkar
Elyxion Nini
Elyxion Nini 9 jam yang lalu
Tukang Obat 🤣🤣🤣
sutiyah wirja
sutiyah wirja 9 jam yang lalu
ust maher zain haha
Hafsahsakti Halimsakti
Hafsahsakti Halimsakti 9 jam yang lalu
Muka nya si maherr iblis bnget yaa
aris sulistyo
aris sulistyo 9 jam yang lalu
Bapak ustat tuntun yg salah sesuwaikan tingkah anda dengan setatus anda. Jngn mlah di tuntut
Memi Sulolipu
Memi Sulolipu 9 jam yang lalu
Sy kira semua ustadz atau habib bicaranya sopan dan baik2 seperti Nabi Muhammad SAW... Ternyata oh ternyata .... ya Allah damaikahlah negara kami Indonesia yg kami contai. Kirimkanlah kepada kami Ustadz atau penceramah yg baik yg bisa menyejukkan hati kami.
sahite hyun
sahite hyun 9 jam yang lalu
mulut nya maherr
Yeti Darmiati
Yeti Darmiati 9 jam yang lalu
Ulama yng baik bicaranya juga baik ..... Contoh ustaz Alijabet ( bgtu Teduh dan Baek ucapannya Forum pencinta ulama liat dulu ustaz apa yng gmna mau dicinta.
Bwh Jwjwh
Bwh Jwjwh 9 jam yang lalu
tolong penjarakan aja si Maher
Yeti Darmiati
Yeti Darmiati 9 jam yang lalu
dia bukan ustaz cuma tukang omong saja.
Abdi Gakure
Abdi Gakure 9 jam yang lalu
Udah sama aja kok ga usah saling melaporkan ...
eko kurniawan
eko kurniawan 9 jam yang lalu
Nikita numpang tenar fak off
Susi Lawati82
Susi Lawati82 10 jam yang lalu
Y lapor kan ajh Acara ny juga nga mendidik tuh nyai
Erinda Iswandari
Erinda Iswandari 10 jam yang lalu
nyai gak pernah takut 👍👍👍
bapak Jumadi
bapak Jumadi 10 jam yang lalu
kalau tidak mau dihina janganlah kau menghina
firman service
firman service 10 jam yang lalu
Saya .menghormati.. semua habib. Tapi . Aku g setuju klo kata"nya kasar. pa lgh bilang nkita M. Kotor Apa lgh menghina semua aparat. pa lgh presiden..
Nur Aini
Nur Aini 10 jam yang lalu
Aku muslim tapi q tetap gendukung myai nikita memang benar kok maju terus nyi jangan kasih kendor
hery Gunawan
hery Gunawan 11 jam yang lalu
jika kamu di hina dan membalas menghina, maka kamu sama seperti mereka
abu hasan
abu hasan 11 jam yang lalu
dari suara dan nadanya pun lain mana seorang ustadz maupun orang biasa
Nora channel
Nora channel 11 jam yang lalu
Mari kita berdoa ,smg yg salah dilaknat Allah SWT.....AL FATEHAH. Amiin.
Nora channel
Nora channel 11 jam yang lalu
Smg dilaknat Allah yg dzolim. Ya Allah kabulkan doa km. Amiin.
Mariya Arifani
Mariya Arifani 11 jam yang lalu
Ini namanya doang habib,, tapi kelakuannya mineeeesss bgt,,,, herannn
trisna wati
trisna wati 11 jam yang lalu
Kenapa cucu rasullulah kata *nya kotor ? ga pantes di dengar
anggi trianggono
anggi trianggono 12 jam yang lalu
Aku tdk akn lapor atau apapun km ada didepan saya akan sy makan jantungmu
Ramet Homestead
Ramet Homestead 12 jam yang lalu
Sdhlah NM ga usah dihina,dia ud auto ngehina diri sendiri,buang waktu malah keenakan dia dr awal karir ampe skrg cm jd artis vulgar jd bth sensasi...mending kita resapi misi FPI buat jaga persatuan umat islam Indonesia,mikirin negara mah ud pesimis lah mo ancur jg bodo amat kalo ga mau terima kritikan,yg penting hapuskan mirasantika&pelacuran
papana papana
papana papana 12 jam yang lalu
Modele ingah ingih...
zero state88
zero state88 12 jam yang lalu
Gak seimbang beritanya... Timpang banget
Abdullah Abdulla
Abdullah Abdulla 12 jam yang lalu
Udah jangan ribut sesama anak bangsa saya rasa ini hanya pengalihan isu kasus2 besar pemerintah.ini hanylh politk semata kawan.biar adil saya doakan saja untuk pendukung Nikita mirzani,semoga kelak anak dan cucunya kalian tingkah lakunya,tutur bahasanya,gaya hidupnya,pergaulannya,pendidikannya, seperti nikita mirzani.begitupun sebaliknya untuk pendukung Habib Riziq Syihab semoga kelak anak dan cucunya kalian sperti Habib Riziq,pergaulannya,pendidikannya,cara bicaranya,keberanianya sama persis seperti Habib riziq syihab.Aamiin🤲🏼
King Kobra
King Kobra 13 jam yang lalu
sama" gak bisa jaga lisan Ya gitu
Suswanti Tok
Suswanti Tok 13 jam yang lalu
ya Allah...ko ga bisa liat faktanya to bro...kasian sekali
Fajria Indah Cahyani
Fajria Indah Cahyani 13 jam yang lalu
Lah tpi kenapa Habib Lutfi malah di hina?, Habib Lutfi kan juga 'alim ulama
Adi Yahya
Adi Yahya 12 jam yang lalu
itulah kejelekan buzer menghapus,mescreensoot dan menyebarkan.mungkin jg bukan buzer tp orang yg iseng
Adi Yahya
Adi Yahya 12 jam yang lalu
sdh ada klarivikasi dr ustad maher, walau sy jg tak suka bicaranya ust maher tp soal hina habib Lutfi itu tak benar
Kenedi Edi
Kenedi Edi 13 jam yang lalu
Kenapa sesama warga negara indonesia pada ribut,jangan sampe terjadi perang saudara seperti timur tengah,yang sengsara saudara2 lain yang tidak tau apa2.mohon saudara2 yg bertikai damai.
Fajria Indah Cahyani
Fajria Indah Cahyani 13 jam yang lalu
" Lebih baik ahli maksiat yg khawatir dengan kemaksiatan nya, daripada orang yg ahli ibadah tpi sombong dengan ibadahnya " _Gus Miftah ❤
panji elang
panji elang 6 jam yang lalu
Ini lebih mantaap banget
Waty Kande
Waty Kande 13 jam yang lalu
sok suci
Dwie 1909 vlog
Dwie 1909 vlog 13 jam yang lalu
Lah soni maher ente mnghika ulama lain mnghina habib lutfi.. meneng meneng bae!! Ngacaa woooww ngaca woii soniiii .. istiqfaarr,
Wong Ndeso
Wong Ndeso 13 jam yang lalu
Maheer maheer, wes kenek stroke kakean polah
Sumiasih Asih
Sumiasih Asih 14 jam yang lalu
Yg aku pikirkan saat ini adalah kerja mencari nafkah dng keadaan wabah yg blm berakhir....ini saja sdh cukup👍
RIZKY'S family
RIZKY'S family 14 jam yang lalu
Amit2 ya.. Aq lihat wajah nenek lampir itu mmg wajah yg sdh jauh dr cahaya Allah. Klihatan merah pnh amarah nafsu angkara murka. Hiii..
Alicia Fitri
Alicia Fitri 14 jam yang lalu
Betul itu menghina ulama itu mirzani masak habib dibilang penjual obat
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 807 rb
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 807 rb
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50