IKATAN CINTA - Andin Memberitahu Yang Menolong Al Adalah Tante Rossa

  Ditonton 958,862

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

15 hari yang lalu

Luka tusukan yang membuat Al kehilangan banyak darah dan tusukan ternyata ditolong oleh seseorang yang tiba-tiba saja datang bertemu dengan Andin. Sosok yang ternyata selama ini ada dalam hidup Al.

Komentar
Nenk Omby
Nenk Omby 11 jam yang lalu
Jutek bgt km mas Al jd gemes๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
fatih anis
fatih anis 22 jam yang lalu
Andin sama asistenya kiki bagus banget,,kreja sama, Cuman AL,, yg masih dingin senengnya AL marah" kapan AL baik sama andin ,??saya kepengin lihat AL nyayang amdin,,yg bunuh Roi kan bukan andin kena apa si yg salah di diemin,,Andin salah megang gunting,,semoga A.ndin bahagia ,,Amadan cantik banget,,?๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
ARYA SALOKA
ARYA SALOKA Hari Yang lalu
Terima Kasih Buat Teman teman Yang Sudah Mensuport IKATAN CINTA Sejauh Ini,Mohon maaf bagi Teman teman Kalo Bisa jangan ke Lokasi syuting Dulu Untuk Menghindari kerumunan,Di masa Pandemi ini....
Aiie Darwina
Aiie Darwina Hari Yang lalu
First sinetron indo rasa drakor. Gini dong aahh, semoga ga ada dramaยฒ alemong yg ga penting
Iranabalqis Balqis
Iranabalqis Balqis Hari Yang lalu
Suaranya mati2 terus.gak bgs
Bengkulu 2017
Bengkulu 2017 Hari Yang lalu
66666666
Anindha putri Nindhi
Anindha putri Nindhi Hari Yang lalu
Kiki jan jowone eram karo andin ..salut cerdas..
ni nyoman suartiani
ni nyoman suartiani Hari Yang lalu
Jalan ceritanya bagus saya suka sekali dan ndak sabar nunggu kelanjuttannya . Mas al bikin baper ,jangan suka bikin nangis dong saya jadi ikuttan nangis. Yang saya ndak suka kebanyakan iklan .
Zunaidah Nur Amin
Zunaidah Nur Amin Hari Yang lalu
Smua pd baper sm al n andin jadian d dunis nyata...coba Kiki sm Rendy yg jadian d dunia nyata...pasti Anwar kejet...kejet...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
m. faiz 15
m. faiz 15 Hari Yang lalu
Mantap
Intan Widuri
Intan Widuri 2 hari yang lalu
Oeoeoeoeoeooddoooeeoororororoooooooodiodoorroorooeoooeoo
Indra Dzul
Indra Dzul 2 hari yang lalu
MB Kiki โค๏ธ. Jd senyumยฒ sendiri ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€nonton flm ini
Kris tiyati
Kris tiyati 2 hari yang lalu
Miss Kiki kocak ...Bnyak idenya ๐Ÿ‘
Dea Larasati
Dea Larasati 2 hari yang lalu
Miss kiki kesayangan semangattt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Agnes A.S
Agnes A.S 2 hari yang lalu
kelewatan min episud yg ini,ndak urut sihh
Kurdiyan Gavin
Kurdiyan Gavin 4 hari yang lalu
I love you buat kiki...kocak bagt dah....dan semoga al n andin cepet2 bulan maduuuuu๐Ÿ˜‚
MOH furkoni
MOH furkoni 4 hari yang lalu
Aduh sayang deh sama Miss kiki
santi maria
santi maria 4 hari yang lalu
YUO
Ika Dayu
Ika Dayu 4 hari yang lalu
Kiki pokoknya hebat
Ika Dayu
Ika Dayu 4 hari yang lalu
Aku nonton di HP sama TV
Umifitri Umifitri
Umifitri Umifitri 4 hari yang lalu
Hadir dri Meser bru 2 hari tpi aq skrang enten terus menunggu episode selanjut nya
Desy Alunat
Desy Alunat 4 hari yang lalu
Kiki qamu paling bestlahh๐Ÿ˜€
Sri Astuti
Sri Astuti 4 hari yang lalu
Aq keseringan liat flm ini jadi setiap liat suami jadi kyk mirip al apa gara2 kebaperan ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kadek Suseni 77
Kadek Suseni 77 4 hari yang lalu
Kikiii..gue suka gaya lo mmpersatukan al &andin..kocak nya alami๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rambu Awa
Rambu Awa 5 hari yang lalu
Jdi ikut baper
Putra Elang
Putra Elang 5 hari yang lalu
So sweet...
Aprilia Pratiwi
Aprilia Pratiwi 5 hari yang lalu
Udh liat tpi klw di ulang liat tingkah laku mis Kiki lucu jdi suka ngakak selalu aj ada cara dia buat Al sama Andin
Dian Nikitasari
Dian Nikitasari 5 hari yang lalu
Team kiki aja gue lah๐Ÿคฃ lucu baaattt
Naya Hakim
Naya Hakim 5 hari yang lalu
mau tanyak reyna itu sebenarnya anak andin sm roy atau nino? krn bukannya dia nikah sm nino wktu itu blm hamil y? maaf ya baru mulai ngikutin. jd agak bingung
Fawas Fauzana
Fawas Fauzana 5 hari yang lalu
Dulu aq ngk suka sm al, mainxa ganteng" alay banget yp skg kok mala suka ya cuekxa iku lo gemesin, srmangat terus ya tim IC smg sukses selalu dn sehat selalu...amiin
Fawas Fauzana
Fawas Fauzana 5 hari yang lalu
Kiki love you kamu bnr" pinter banget, aq setuju banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ani Aryani
Ani Aryani 5 hari yang lalu
Gantungan baju nya rmh mewah itu sama aja ya
Niti Niti
Niti Niti 5 hari yang lalu
Mis Kiki kamu pinter top๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga permintakan nya mis Kiki terkabol Aladin nya aamiin๐Ÿ‘
Yuliana Angga
Yuliana Angga 5 hari yang lalu
Males liat mas klu kyk kulkas dan jutek abis
Riri Riri
Riri Riri 6 hari yang lalu
Akting Al ini bagus bget cool tegas trs munafik malu malu mau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚suka tp ogak mengakuinya
Muhammad Opo
Muhammad Opo 6 hari yang lalu
Semagat Al
Dince Rede
Dince Rede 6 hari yang lalu
Mis kiki hebat semngt trus yaa..untuh menyatuh mad Al dan mba Andin.supya cpt Aldin dtg...
Bu Tut
Bu Tut 6 hari yang lalu
Pinter kiki , slalu menyatukan al dn andin haha
Ganta Fathan
Ganta Fathan 6 hari yang lalu
Keren banget
Ovia Ntlia
Ovia Ntlia 6 hari yang lalu
Gua butuh cowo begini di dunia nyata cuek cuek perhatian!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Liana cute
Liana cute 6 hari yang lalu
Kasian mas al ganteng
olip herlina
olip herlina 7 hari yang lalu
Untung ada kiki...yg ngertiin tp emang kewajiban hrs istri hehe kikiiii
Mawa Mawa
Mawa Mawa 7 hari yang lalu
Dulu tamat baru deh si Aladin muncul ,iyakan Miss Kiki
Mawa Mawa
Mawa Mawa 7 hari yang lalu
Miss Kiki,bikin suasana pecah dan luluh
Rositawati Ahmad
Rositawati Ahmad 7 hari yang lalu
Ada gak ya eps dari pertama soalnya telat nntnnya ,baru tau lagi viral ni sinet๐Ÿ˜ญ
Yeni Savari
Yeni Savari 8 hari yang lalu
Amanda cocok sama AL deh๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Nessa Safitry
Nessa Safitry 8 hari yang lalu
Sinetron ini bikin Baperr...โค๏ธ
Danang Buseng
Danang Buseng 8 hari yang lalu
ร€
mandu mandu
mandu mandu 8 hari yang lalu
The best
zia Zhahirahariyadi
zia Zhahirahariyadi 8 hari yang lalu
Kekocakan Siti memang lucu
Imas Restu
Imas Restu 8 hari yang lalu
Berdaerah.. bernanah... Kiki lucuu ceplas ceplos nyaa
Dini Faridah
Dini Faridah 8 hari yang lalu
Sesekali khilaf kek biar ada aladin,๐Ÿ˜‚ jdi makin seru๐Ÿค—
Ahmad Kholik
Ahmad Kholik 8 hari yang lalu
Sy telat lihat sinetron ini bagus bgt serasi jg Andin dan pk al
Salwa Daiyah
Salwa Daiyah 8 hari yang lalu
Lama lama fans saya kiki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
?
? 9 hari yang lalu
Kiki moodboster daahhh
Angelina Putri
Angelina Putri 9 hari yang lalu
Bapernya di tambahin donk๐Ÿ˜Š
Angelina Putri
Angelina Putri 9 hari yang lalu
Yg bikin baper al sama andin tau ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜โค
ETI ROHAETI
ETI ROHAETI 10 hari yang lalu
Gk bosen bosen putar putar dan putar terus
Bondet Bolong
Bondet Bolong 10 hari yang lalu
Pak sut tling ksih bnus buat penonton yg dah bkin IC raning stu,bnusnya ksih live tyang lebih lma,tnpa jda iklan....๐Ÿ™
Judika pardede Judika
Judika pardede Judika 10 hari yang lalu
Asyik filimnya
nurul nisma
nurul nisma 10 hari yang lalu
mulau bisa ditebak jalan ceritanya, masalah menumpuk dan berulang antara tokoh protagonis dan antagonis
Sri Pamulat Ningsih
Sri Pamulat Ningsih 10 hari yang lalu
pintere cah
Tubagus Deni
Tubagus Deni 10 hari yang lalu
1elsa SaMa Nino 2ANDIN sAMA Al
Sri Pamulat Ningsih
Sri Pamulat Ningsih 10 hari yang lalu
eh ngajarin yg baek2 ya he...he ..he
desta amsari
desta amsari 10 hari yang lalu
Adegan IC kategori sopan dan mendidik akan arti jujur, setia, bijak, perjuangan, kerja keras, tegas, dan kuat menjalani hidup. Banyak nilai moral yang bisa dipetik dari sinetron ini. Good job....๐Ÿ‘
Nurfadilah Madras
Nurfadilah Madras 10 hari yang lalu
Pokus ma al dan andin aja.... Dan miss kiki...lucu banget.sangat2 menghibur miss kiki.jdi tertawa sendiri aku.
ELANG PUTRA
ELANG PUTRA 10 hari yang lalu
The best deh...gemesss
Rini Rini
Rini Rini 10 hari yang lalu
Best Kiki...
Joko Febrianto
Joko Febrianto 10 hari yang lalu
Mal al dan mbak andin jaga kesehatan
Aqella shafa Aripin
Aqella shafa Aripin 10 hari yang lalu
Duh.. mas al..bilang aja mau pegang tangan andin ..pura2 ..iihh lihatnya genes deh...
Joko Febrianto
Joko Febrianto 10 hari yang lalu
1
Joko Febrianto
Joko Febrianto 10 hari yang lalu
Mas al dan mbak andin aku beri jempul sepuluh krn ekting yg luar biasa
Kartini Tin
Kartini Tin 11 hari yang lalu
Sinetron ini bener "masuk ke hati ,,,ini senetron favorit q .
SIMON FRANSISKUS SIMON
SIMON FRANSISKUS SIMON 11 hari yang lalu
Jadi baper deh nonton film ini suka banget banget banget banget๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Nana Fazuhroh
Nana Fazuhroh 11 hari yang lalu
suka bngettttt
Bawor Menceng
Bawor Menceng 11 hari yang lalu
suka bngt sama film ini.poko nya is the best.suka bngt sama aldebaran sama andin.
Anah Indon
Anah Indon 11 hari yang lalu
Makin sering dan semakin penasaran
aprilia nikhaya
aprilia nikhaya 11 hari yang lalu
Modus aja mas al ,mau pegang tangan aja pkek bentakร— " pelan pelan " ,halah halah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Sulis Styowaty
Sulis Styowaty 11 hari yang lalu
Si Kiki lucu kyak ibue ae ngomong e bikin q sakit perut
Tiara Pilina
Tiara Pilina 11 hari yang lalu
๐Ÿ’˜
Umi Bayu
Umi Bayu 11 hari yang lalu
Mas Al manja lebyeeee ya ๐Ÿ˜€ sama mbk andin
Yannie Cp
Yannie Cp 11 hari yang lalu
Aldebaran bikin baperโค๏ธ
Desi Melina
Desi Melina 12 hari yang lalu
Dh nnton .nnton lgi di youtobe baru kli ini gw baper am senetron keren rcti pilih pemaen tepat kimistrinya dapet.sutradara juga keren.senetron terbaik
Maya Manalu
Maya Manalu 12 hari yang lalu
Makin gemes dan Penasaran tapi Tolong dipertahankan,,Krn kebanyakan Sinetron udah disukai banyak orang eh malah ceritanya lari ntah kemana..
gendok iman
gendok iman 12 hari yang lalu
Lucu banget gregetan baper jadinya ๐Ÿ˜ญ
Ros Miyati
Ros Miyati 12 hari yang lalu
Suka ama miss kiki... Ayo tunjukan lg jargon mu buat jd pelindung mbak Andin y
alma hira
alma hira 12 hari yang lalu
pelis al makin bucin ya
bokap dani
bokap dani 12 hari yang lalu
saya senang bgt dgn sinetron ikatan cinta jln ceritanya dan pemainnya juga profesional bgt moga sinetron jadi sinetron unggulan di RCTI oke
c1t1214 w
c1t1214 w 12 hari yang lalu
Kok lukanya pke kapas make up wkwkwkwk... biar kliatan lbh real pake kain kasa kek..
Sarjana Hukum Islam
Sarjana Hukum Islam 12 hari yang lalu
Hidup Aladin..
Fitri Syahriani
Fitri Syahriani 12 hari yang lalu
Pas si al bilang, jgn di teken luka nya, ya allah suara nyaaa biken meleleh asliii...
winda
winda 12 hari yang lalu
I Love You mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta Semangat Yah mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
Daryati Endang
Daryati Endang 12 hari yang lalu
Makin gemas liat sinetron ini Psti pd BAPER
Ira Rahayu
Ira Rahayu 12 hari yang lalu
Jutek nya yg bikin gemes๐Ÿคญ๐Ÿคญ apalagi denger suaranya Alโค๏ธโค๏ธ
Pola Napitupulu
Pola Napitupulu 12 hari yang lalu
Siapa yang selalu senyum2 lihat mereka berdua,,baper banget deh pokoknya... Rasanya terbawa dengan alur ceritanya
Any Wahyuningsih
Any Wahyuningsih 12 hari yang lalu
Ikatan cinta...yg nonton..dr Balita sampai.oma-omah Sampai bengong"seriyus..banget. Perut lapar jadi kenyang. ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜šmbak kiki keluar...anak"ku yg lihat pd ketawa semua....pokoke mantap
song ji hyun 13
song ji hyun 13 12 hari yang lalu
Kikiiiiii i love u
Sumanah sule
Sumanah sule 12 hari yang lalu
Waw sos wit
Aisyah Iceu
Aisyah Iceu 13 hari yang lalu
Mas Al aku udah komen mas Al
Aisyah Iceu
Aisyah Iceu 13 hari yang lalu
Mas Al aku minta foto mas Al dong plis banget
Ikatan Cinta 4 Desember 2020 FULL Episode 65
1:26:40
Ikatan Cinta 4 Desember 2020 FULL Episode 65
1:24:36
KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!
20:39
jamil hanafi
Ditonton 760 rb
IKATAN CINTA - Apakah Nyawa Andin Akan Terselamatkan
13:24
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,9 jt
IKATAN CINTA - Kamu Sudah Cinta Ya Sama Aku
17:11
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 991 rb
IKATAN CINTA - Al Sangat Panik Karna Andin Tidak Membuka Pintu
12:35
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 3,9 jt
IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino
12:34
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,9 jt
IKATAN CINTA - Perasaan Rossa Hancur Saat Tahu Al Sudah Menikah
10:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 559 rb
IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al
14:46
IKATAN CINTA - Tiap Memandang Matamu, Aku Diam Tak Bisa Berkata
13:47
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 416 rb
KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!
20:39
jamil hanafi
Ditonton 760 rb
JANGAN PERNAH MAIN GAME INI DENGAN TEMANMU!!
17:14
Eps Debu | DUSTIN 2077
6:17
Majelis Lucu
Ditonton 170 rb