Amanda dan Vicky sedih liat Billy syahputra sakit, Amanda wanita paling the best & baik untuk Billy.

  Ditonton 3,077,474

Billy Syahputra

22 hari yang lalu

idshow.info/watch/B-ZKBYHYmG8/video.html

Komentar
Mar kicing
Mar kicing Jam Yang lalu
alaa jan nikmat bang kalo gw di gituin pijit perut udah anuπŸ˜‚
Nenk Leha 69
Nenk Leha 69 15 jam yang lalu
Paling suka lihat Amanda sma bang Billy smoga kalian cepat mnikah
alan ku
alan ku 18 jam yang lalu
Dari bnyknya mantan billy,kyknya cuma amanda yg perhatian dan berkorban buat bang billy...semoga aja bilman sukses dan sampai keplaminan..
Zulfhikar Arya
Zulfhikar Arya 18 jam yang lalu
Gemes parah wkwkw
Sutio Sucahyo
Sutio Sucahyo 19 jam yang lalu
Wanita anggun dan sangat tulus dlm berbuat...
Ummi Taylor
Ummi Taylor 23 jam yang lalu
Lucuuu sumpaaah ....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
Wa Saadia
Wa Saadia Hari Yang lalu
Gass poll jhon..
Firda Firda
Firda Firda Hari Yang lalu
Cepat sembuh Bang billy
Aljawy Qohweh
Aljawy Qohweh Hari Yang lalu
Cepat halalin bang billiy
Hadi Hemen
Hadi Hemen Hari Yang lalu
Semoga billy amanda bahagia selalu dan seat2 selalu dan jaga kesehatan selalu dan lindungan allah selalu ya amiin
Wita Neneng
Wita Neneng Hari Yang lalu
Amanda tulus bngt..
Sii Malinzka
Sii Malinzka Hari Yang lalu
Iriiii dahh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sayang banget mereka
Sii Malinzka
Sii Malinzka Hari Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Desilvia P.U
Desilvia P.U Hari Yang lalu
Manda gemati bangetttt😭
detri wury
detri wury Hari Yang lalu
manda lembut
Suhendar 6 Putra 6
Suhendar 6 Putra 6 2 hari yang lalu
Lucu aja lu bang
made suardika
made suardika 2 hari yang lalu
kali ini saya lbh serek lihat bili dan amanda krna bnr bnr real dan tlus syg dgn bily
Rusmiati mg
Rusmiati mg 2 hari yang lalu
Astaga Manda....kamu itu cuannntik bngt, knp mau sm billy....gak bngt x, carilah yng lain selain billy, semoga cepetan putuss ya, 🀲🀲🀲
Albie Bieal
Albie Bieal 2 jam yang lalu
Klo doa yg baik, karena doa kamu sekarang malah tambah lengket deh mereka.....
Nur Cahaya
Nur Cahaya 2 hari yang lalu
Pasangan best
Vivian gita
Vivian gita 3 hari yang lalu
Manda kelihatan tulus bgt syg am billy masya Allah udh cantik baik low profile ...smg kalian berjodoh amin...
Anisa Fitriyani
Anisa Fitriyani 3 hari yang lalu
Bang billy sm manda percakapannya suaranya ga jelass :((
Elia suzana Eli
Elia suzana Eli 4 hari yang lalu
Aku suka Manda lagi urut Billy seperti propesianal itulah kelebihan Manda dari cewek lain
Andri Ansyah
Andri Ansyah 4 hari yang lalu
Semangat bosku, memang sih klo orng mencapai kesuksesan psti ada saja cobaannya, ...... @nitijen/heaters atau apalah itu liat hidupmu jg bagaimna sudah benar???????!!!!!.
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen 4 hari yang lalu
Cepat sembuh yah billy. Amanda. Selalu. Men damping in. Mu. USA πŸ‡ΊπŸ‡Έ. Hadir.
Siti Romlah
Siti Romlah 4 hari yang lalu
alhmduliah Amanda terima bang Billy apa ada y ,bukan ada apa y,,jarang cewe skrg begitu,,semoga kalian berdua berjodoh amiinyarobalalamiin
Reski Aditya
Reski Aditya 4 hari yang lalu
Trendingggghhh
Lisa alya
Lisa alya 4 hari yang lalu
Semoga berjodoh dan cepat menikah amiiin...
Abdurahman Hidayat
Abdurahman Hidayat 4 hari yang lalu
Semoga kalian jodoh..cocok bangat
arina cece
arina cece 4 hari yang lalu
amanda udh cantik baik sayang baget sama bang bily
Umam Joe San
Umam Joe San 4 hari yang lalu
Gw suka karakter cewek kek Amanda,,, ok memang dia msih mudah, tp kdewasaan nya gk bsa dragukn lagi... Gw salut ma lu Amanda... Moga aja Billy langgeng ma Amanda... Gmpng2 susah jmn skrg nyari wanita tulus ikhlas kek gt... Pertahanin aman Bill... She's the best for youπŸ’ͺ🏻πŸ”₯
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 4 hari yang lalu
Bu.bos manda perhatian ma lakinya saat sakit the best πŸ‘
Ukhty Fillah
Ukhty Fillah 4 hari yang lalu
Manda itu keliatan bgt keibuannya Wanita yg lemah lembut.
Muhammad Samsir
Muhammad Samsir 5 hari yang lalu
Ayoo bang semogah cepat nikah.
Andri Ahwan1995
Andri Ahwan1995 5 hari yang lalu
Jgn sia siainn
samrefael seset
samrefael seset 5 hari yang lalu
Madura hadir membawa selember kata salam buat bang billy semuga langgeng sampek kakek nenekπŸ™πŸ™
Nurainilubis 953
Nurainilubis 953 5 hari yang lalu
😍😍mesranya
Gobet Wasto
Gobet Wasto 5 hari yang lalu
Bisa aja bang Billy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
A.kelok Riswan
A.kelok Riswan 5 hari yang lalu
Langgeng terus
Danesh Romansha
Danesh Romansha 5 hari yang lalu
Sadissss......cewe lo paling de best....jangan sampe nyakitin dia bang....tar lo dikutuh orang sejagad raya lo😁😁😁😁😁😁
Nia Daniati
Nia Daniati 6 hari yang lalu
Gue ngakak sumpah pas lihat amanda pegang pentil nenenya bili, trus bili kaya keglelian gtu
Iklal Santos
Iklal Santos 6 hari yang lalu
saya sekeluarga mengucapkan semoga kak billy jodoh dan selalu menjadi peribadi yg baik dan murah rizki pokoknya sukses selalu dahπŸ™
Majid Arsad
Majid Arsad 7 hari yang lalu
β€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘
ERDE ART
ERDE ART 7 hari yang lalu
Yang Jelas Bukan Karna Trabas,,, Gass Terussssss
kepo ajah lo
kepo ajah lo 7 hari yang lalu
Love banget sama amanda dan bang billy
Syandhi Aco Paleko
Syandhi Aco Paleko 7 hari yang lalu
Jangan Di Sia2kan Amandanya Billy... Susah Cari Cewek Yg Setia... Dia Rela Apain Saja Demi Kamu Billy
Maria Iya
Maria Iya 7 hari yang lalu
Bangbily jangan sakitin manda ya,,dia itu cantik tulus kurang apa coba??
dhimasbsnt 135
dhimasbsnt 135 8 hari yang lalu
Ngukuk gua cok pas di cubit pentilnya wkwkwwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fika Yanti
Fika Yanti 8 hari yang lalu
Nikahh yaaa... semoga allah jodohkan kalian be2 .. aamiin
via alfi
via alfi 8 hari yang lalu
Ya Allah...amanda lucu bnget sih. Sayang bnget sm bang billy. Mudah2n bisa berjodoh. Aamiin
Marrtin 94
Marrtin 94 8 hari yang lalu
Sumpah si suka bgt sm perlakuan manda ke billyπŸ₯Ίβ€
Mentari
Mentari 8 hari yang lalu
Bisa bisanya lgi sakit ngelawak🀣
ibnuaffan farazi
ibnuaffan farazi 8 hari yang lalu
Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Apakah ada yg mau mengalah?
Rifky angrh
Rifky angrh 8 hari yang lalu
Sukses, sehat dan bahagia terus ya bang bilsky, semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 8 hari yang lalu
Bu.bos manda luar biasa wadidaw dpt πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Bintang Farhandika
Bintang Farhandika 8 hari yang lalu
Trending gaes
Naselya rochman
Naselya rochman 8 hari yang lalu
SeringΒ² bikin konten sama amanda ya banggggg bil....πŸ₯°πŸ€£πŸ₯°πŸ€£πŸ₯°
Feridah Siswayani
Feridah Siswayani 8 hari yang lalu
Soo sweet
Gleegenteng City
Gleegenteng City 9 hari yang lalu
Calon istri y sholehah
sahid Arizal
sahid Arizal 9 hari yang lalu
Seneng bgt ama pasangan ini, smg awet
Donii Andrian
Donii Andrian 9 hari yang lalu
Udh mah cakep.... Baik... Gk blagu.... Pekerja keras... Cpett bang bill pepett sahin
Fau Ziah
Fau Ziah 9 hari yang lalu
Billy gatel bating
Suherman herman
Suherman herman 10 hari yang lalu
Jangan disiasiakan ea bang willy,mba amandanya setia banget dan sayang sma bang willy.
Diaz Stranger
Diaz Stranger 10 hari yang lalu
Amanda manopo lebih dewasa sekarang Semoga kalian berjodoh
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 10 hari yang lalu
Kadang klo lihat Bily dipojokan kenapa mau manda klo org laki mau cari lebih dr manda bisa Bily kaya lagi siapa gk mau ma dia
Muhammad Andrian
Muhammad Andrian 10 hari yang lalu
alm abg mu jdi lh pelajaran,, biar hti tdk trllu keras,, beruntunglah org yg memikirkan hri kiamat dn bersiap siap tuk menghadapi hri hisab. ia yg ridho dgn harta seadanya sehingga mmbuat ridho TuhanNya..
Kursin Kelana
Kursin Kelana 11 hari yang lalu
lihat vidio ini ngga bosan2 semoga bang billy amanda brjodo amiiin
souzha
souzha 11 hari yang lalu
Anjir baik beud Amanda iri gua
Andiyusuf 154
Andiyusuf 154 11 hari yang lalu
Bang Billy Saputra plisss bantu aku dong buat ketemu chang viky nitinegoro saya fans banget plisss apapun saya lakukan bang billy πŸ™πŸ™πŸ™
Asmawati Tanjung
Asmawati Tanjung 11 hari yang lalu
Bang billy.. liat kisah cinta kalian berdua seneng aku bg.. sampai bahagia kalian tu sama kami... tpi liat si cantik d sinetron kok hati q yg sakit ya bg.. hahaha.. segala puji untuk sang maha pemberi rasa.. jngan lama lama bg.... tpi ingat selalu yg selalu jujur itu hati bukan mulut...
ms nurhidaya
ms nurhidaya 11 hari yang lalu
kgn bgt kebersamaan Billy d Amanda, hongkong rindu kalian bersama ,hongkong sedih kgn kalian
Mas Tura
Mas Tura 11 hari yang lalu
Trendingkan setianya amanda pd bg billy itu bukti cinta
Elia suzana Eli
Elia suzana Eli 12 hari yang lalu
Billy kurang perhatian gak ada yang perhatiin makannya, biasanya didampingi oleh bininya, bininya sibuk shooting, Billy telat makan
Febri 12
Febri 12 12 hari yang lalu
Calon istri yang sangat setia
Anna Silfiyana
Anna Silfiyana 12 hari yang lalu
Apa cmn gw yg ngerasa semenjak billy sma amanda makin keren woyy billynyaπŸ₯Ί gk ngerti gans gituπŸ˜‚
Muhammad Adli
Muhammad Adli 12 hari yang lalu
Semoga lekas sembuh. Aamiin
Felisha Zafirah
Felisha Zafirah 12 hari yang lalu
baik bgd amanda
Edy Sinyo
Edy Sinyo 12 hari yang lalu
Ndang di rabi Jon
Finni Fandun
Finni Fandun 12 hari yang lalu
Smoga kalian berdua smpai pelaminan amin salam dari gorontalo
Yosepperdana Oroxsmotor
Yosepperdana Oroxsmotor 13 hari yang lalu
Beruntung loba duit
amin Casper
amin Casper 13 hari yang lalu
kalo kangen bilman cuma bisa ngeliat di IDshow karna kangen banget sama pasangan ini kapan bang ngevlog bareng manda lagi
Pesilat Lombok Timur
Pesilat Lombok Timur 13 hari yang lalu
Suster jepang hhhahaa bng billy korban film. Jepang nih hhahaa
Frida Magrita.f
Frida Magrita.f 13 hari yang lalu
So sweet banget , semoga bang billy , cepat sembuh .❀️❀️❀️❀️
juli listiyani
juli listiyani 13 hari yang lalu
Kalau bisa pas lagi ngobrol" jgn ada sound nya .. jadi yg diobrolin gak kedengeran jelas
Mas Tura
Mas Tura 13 hari yang lalu
Kgak bosen2 liat vlog ni trendingkannn
Inova Saegaf
Inova Saegaf 14 hari yang lalu
Entahh kenapaaa..gue pen nulis....klo feelinng gue..mereka gk berjodoh/gk ank smpai ke pelaminan..gue liat sosok manda itu org yg kurang mendapatkan kasih sayang dlm kluargaa/org terdekatnya..makanya pas dia ktemu org yg care kek billy dia lbgsung luluh.krn dia btuh kasih sayang dan perhatian dr org yg tulus...amandaa itu tiipenya keliatan calm..,keliataan dia sweet tpi sayang hubunganya dgn kluarganya /orgtuanyaa gk terlalu harmonis..segala buat billy dia rela lakukaan..tp ketikka suatu saat ada yg membuat dia kecewa..baru keliatan aslinyaa
RIMBA TV OFFICIAL
RIMBA TV OFFICIAL 14 hari yang lalu
Mirip kaya ALM Olga Kocaknye hampir sama
Rereq Q
Rereq Q 14 hari yang lalu
Mantep semoga rasa sayang kalian menjdi kebahagian
shahpopo hamdan
shahpopo hamdan 14 hari yang lalu
Cepat nikah bro Billy Sama Amanda...
Salwa Perlak
Salwa Perlak 14 hari yang lalu
Kak manda cantik banget
Abine Fatimah
Abine Fatimah 14 hari yang lalu
Satu lagi bill, lihat bill dia sebenar nya alergi sama bau minyak putih tapi demi kamu dia korbankan ego nya.
Abine Fatimah
Abine Fatimah 14 hari yang lalu
Bil gadis sebaik amanda tolong di jaga baik baik, aq tahu bill dari cara dia merawat kamu hari ini , dia tulus bill.kalau nggak cinta mati sama kamu, nggak mungkin ia korban kan waktu dan syuting nya demi jenguk kamu dan merawat mu ( TRUE LOVE )
Kusnun Nurul
Kusnun Nurul 14 hari yang lalu
Hmmmm❀️❀️❀️
Achmad Nazil
Achmad Nazil 14 hari yang lalu
Tidak cocok sama kak manda
cover hiburan MF
cover hiburan MF 14 hari yang lalu
idshow.info/watch/2AWPRYce-Vo/video.html Tarek ses Cimo goyang 🀣
Yaskur Riswanto
Yaskur Riswanto 14 hari yang lalu
Cocok dan smoga jodoh. Amin. Smoga cepet sembuh bang bily.
Fitri Cikamuning
Fitri Cikamuning 14 hari yang lalu
Jga keshtan trs ka bili jgn telat makan nasi,, itu yg paling penting sedikit atau apa nasi itu hrs
MADAM Vie
MADAM Vie 14 hari yang lalu
Mantap
Herny Nia
Herny Nia 15 hari yang lalu
Semoga kka billy berjodoh dgn amanda manopo
muhammad ridl
muhammad ridl 15 hari yang lalu
DEVINA MULAI ADA TEMPATNYA KEMBALI D ❀️ BILLY DAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT ,,,KE ARAH YANG LEBIH BAIK
muhammad ridl
muhammad ridl 14 hari yang lalu
@malika cristian aamiiin
malika cristian
malika cristian 14 hari yang lalu
Aminnnn
Gerry Gionino
Gerry Gionino 15 hari yang lalu
Wadidaw
BTS: Dynamite
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 10 jt
Ikut abang motoran yukkk neng !!!
11:45
Billy Syahputra
Ditonton 2,6 jt
MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)
09:05
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 11 jt
BTS: Dynamite
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 10 jt
CURI SEMUA HP ADIK DAN KAKAK
13:06
FATEH HALILINTAR
Ditonton 104 rb
Mantap ULTAH RASYA..SERU ANAK2 DJS
17:33
zayyan sakha
Ditonton 558 rb
LAPTOP BERDARAH
11:24
Maell Lee
Ditonton 955 rb
rekaman 911 darurat PALING MENGERIKAN! | #NERROR
15:41