PENGAKUAN MENGEJUTKAN MAIA TENTANG PERNIKAHANYA DENGAN IRWAN MUSRY

  Ditonton 318,442

ESGE ENTERTAINMENT

4 bulan yang lalu

#MAIA#IRWANMUSRY

Komentar
Valentine Bawuoh
Valentine Bawuoh 5 hari yang lalu
Mantaap mba maiya...sukses dn d berkati sllu bersama keluarga. πŸ‘πŸ™
Nad Santi
Nad Santi 6 hari yang lalu
Ternyata bunda maia lucu yah dan humble😁😁
Diwan Rosdiawan
Diwan Rosdiawan 13 hari yang lalu
Mbak Maya dgn Pa Irwan Musri Balans .
Wiwin Dimiyanti
Wiwin Dimiyanti 16 hari yang lalu
Ibu maiya kayaknya kalo punya anak lagi, lucu kali anaknya,...kalo bisa sih cewek....😸
Ratni sulaiman
Ratni sulaiman 18 hari yang lalu
Bunda Maya ceplas ceplos, lucu
Ratni sulaiman
Ratni sulaiman 18 hari yang lalu
Jangan begitu bunda Maya, kalau Allah SWT kasih anak terima bun, kasih adik sm Dul..
Sari Rotun
Sari Rotun 20 hari yang lalu
Semoga Alloh amanati bunda anak perempuan pasti tambah bahagia, kalau Alloh amanati seseorang pasti dikasih kekuatan karna semua Alloh yang punya kuasa apalagi mas Irwan orangnya dermawan banget.., Alloh punya kuasa percayalah.., semoga bahagia sampai surga..Amin
Santi Rupawan
Santi Rupawan 20 hari yang lalu
Bunda Maia udh sabar banget jwb nya..I wish bunda Maia and Irwan Mussry Sakinah Mawaddah Warahmah.. bahagia dunia akhirat hingga ke Syurga.. aaamiin..
Santi Rupawan
Santi Rupawan 20 hari yang lalu
Ini si wartwawan pemikiran nya old school banget sih..pertanyaan nya gak mutuu... Ampun deeh..gregetaaan gueee..
Ketut Suke
Ketut Suke 21 hari yang lalu
Syang skli dong PK Mursi nikah GK punya anak,udah kaya raya ,GK ad penerus keturunannya.
Clara Salon
Clara Salon 22 hari yang lalu
Mbak maya calek rambut pjg lurus
3 tri
3 tri 23 hari yang lalu
Sayang sekali tidak ada keturunan dari mrk berdua.
hendra mina
hendra mina 23 hari yang lalu
Semoga langgeng selamannya aku dukung kamu yg terbaik gusti mberkahi selaminyo mai
Sulpia Aja
Sulpia Aja 23 hari yang lalu
Pasangan yang sangat menginspirasi boat kita yg baru menikah😘😘semoga sllu mnjdi kluarga sakinah,mawaddah,warahmah..Aaminnnn Yaa ALLAH
Ani Komala
Ani Komala 23 hari yang lalu
Assalamuallaikum sehat selalu barrakallah bunda Maia mas Irwan selalu dilindungi Allah SWT..😍
Isabela Riyati
Isabela Riyati 23 hari yang lalu
Sy ikut ndongkol sm istri a dani yg di angkat dr kubangan yg gak tau diri tp skrg mb jauh lbh bahagia
Isabela Riyati
Isabela Riyati 23 hari yang lalu
Hallo mb Maia ..sy b budi satrio dr malang jatim ..selamat ya atas pernikahan ke 2 nya semoga bahagia dunia akerat
Ani Ani
Ani Ani 24 hari yang lalu
Gua2 elu2
Marsya Bunga Ranteallo
Marsya Bunga Ranteallo 24 hari yang lalu
Betapa bahagia klau bunda dgn pak irwan punya anak satu lagi . Pasti cntk banget dan pintar.
Hj Fatimah
Hj Fatimah 24 hari yang lalu
. .
Hj Endangs
Hj Endangs 24 hari yang lalu
Mantap mbak maya,semoga Allah panjang kan jodohnya.sampai akhir hayat.amiiin.Setiap ujian yg menyakitkan Allah akan balas yg membahagiakan.
rizaldy limbara
rizaldy limbara 24 hari yang lalu
Good job bunda maia
Suharti Harti
Suharti Harti 24 hari yang lalu
Kalau punya anak lg pasti lbh tampan kan suami ke 2 ini lbh tampan dr yg dulu
Bu Ninik Parmini
Bu Ninik Parmini 24 hari yang lalu
Misi numpang promo bunda. Barang x ada yg minat. Tanah beserta rumahnya luas tanah 420mtr. D bangun rumah sdrhana 300 mtr. Tanah tidak bermasalah dan sudah SHM Jl. Jatipadang Utara 50 RT 13/RW 02. Kel. Jatipadang. Pasar Minggu. Jakarta Selatan.. Jika minat japri.0857-3226-6125
Bu Ninik Parmini
Bu Ninik Parmini 24 hari yang lalu
Pagi bunda
Bu Ninik Parmini
Bu Ninik Parmini 24 hari yang lalu
Sehat selalu dan ceria hari hari bunda eaaa
FORDS GAMING
FORDS GAMING 25 hari yang lalu
Masih pantes kok punya anak... Anak merupakan pengikat cinta yg sangat kuat, dan menjadi anugrah yg paling besar dari alloh swt...apalagi buat pak irwan, yg blom punya anak, akan mwnjadi kado yg paling indah pastinya iya kan, pak irwan😊
葉小姐
葉小姐 26 hari yang lalu
Syg gak mau punya ank....sanggat di syg,kan
Andi Rukka
Andi Rukka 26 hari yang lalu
Alhmdudillah yg pling kita syukuri didunia yaitu dpt suami yg baik n pegertian n penyayang tpi klw dpt suami berengsek sprti kurasa di neraka ya Allah muda2an nasibku sprti bunda maya dpt suami yg baik n kaya pula muda2an ya Allah Amiin.
Andi Rukka
Andi Rukka 26 hari yang lalu
Mantap sma kisahku bunda maya suamiku juga sdh ngk mau anak krn kmi sdh msing2 Sdh pux anak prnikaan sblmx.
Tika Aslikah
Tika Aslikah 26 hari yang lalu
Smga pernikaan mb Maia langgeng n sehat selalu cz mbMsia orang Baik dpet suami baik pula
Wahyu Prakoso
Wahyu Prakoso 26 hari yang lalu
Bunda Maia bikin yg interview kek mati gaya. Jadi bingung dia mau bahas apa. Soalnya yg ditanya jawabannya to the point. Bener-bener gak bertele-tele wkwk
Tutut Patmini
Tutut Patmini 26 hari yang lalu
Nggak mau punya anak lagi ngga papa yang penting rukun nikmati saja hari tua
Ni Luh Made Sri Arpini
Ni Luh Made Sri Arpini 26 hari yang lalu
Maia is the best...😘😘😘😘😘
Irnawati 97
Irnawati 97 26 hari yang lalu
Langgeng sampai kakek nenek bunda
Alita Krisna Dewi
Alita Krisna Dewi 27 hari yang lalu
Wkwkkw mas nanya boleh. Tp jangan maksa wkwkkw
δΈ˜ε…ˆη”Ÿ
δΈ˜ε…ˆη”Ÿ 27 hari yang lalu
hahaha...bunda maia sm kaya sy dan suami krn perbedaan usia yg ckp lumayan jauh dan kami jg sama2 udah pny anak msng2 dr pernikahan sebelumnya jd sejak awal sblm menikah udah sepakat enga mau tambah anak lg
Algis aqeela adzka
Algis aqeela adzka 24 hari yang lalu
Iwan musry nya dr istri seblm.nya punya anak ga ya. Kok dinikahan nya ada anak2 maia doang
Novyana Rondonuwu
Novyana Rondonuwu 27 hari yang lalu
Yg nanya nggak asik, untung bunda tetep nyantai
Sri Lestari
Sri Lestari 27 hari yang lalu
Ga menarik
Atos Kopi
Atos Kopi 27 hari yang lalu
Samawah barokah bunda maia n daddy ..klw bsa ada lagi baby😊😊😍😍
Amah Lepart
Amah Lepart 27 hari yang lalu
Selalu senang melihat maia 😘😘
Yuliana Lakatammar
Yuliana Lakatammar 27 hari yang lalu
Mantaaap bunda😘😘😘😘
beritny birgita
beritny birgita 27 hari yang lalu
Semoga Sukses selalu Bunda Maia
Lieswatii Florist
Lieswatii Florist 27 hari yang lalu
Ya iyalah Bu...Bapake kelasnya lain....mending mikir ke depan si Bapa dr pd ngegosipin orang...wkwkwk...
Syam Si
Syam Si 28 hari yang lalu
Padahal pengen liat bunda punya anak lagi, mana tau dapat cewek pasti kecantikannya pari purna❀️πŸ₯°
Hafifah bima
Hafifah bima 23 hari yang lalu
Ada maina ada anak satu
Hafifah bima
Hafifah bima 23 hari yang lalu
@Yustina chanel lucu dan cantik.benar 1 aja biarin aja da tua..kata suaminya umur da tua
Yustina chanel
Yustina chanel 26 hari yang lalu
iya punya 1 aja pasti cakep banget anaknya
Tini Hartini
Tini Hartini 28 hari yang lalu
sukses bunda maia
Suharsih Asih
Suharsih Asih 28 hari yang lalu
Saya setuju ..sejati nya kemesraan suami istri gk perlu di umbar atau di ekspos karena bukan untuk konsumsi publik
Maria Qasim
Maria Qasim Bulan Yang lalu
Samawa slalu bunda Maia brsama suami trcinta dunia akhirat juga brsama anak2 trcinta yg ganteng2..is the best ur life bun can.. love you all πŸ₯°
Nurdin Hermansyah
Nurdin Hermansyah Bulan Yang lalu
moga langgeng maia sama pak irwan sampai nenek kakek saya ikut bahagian seneng bgt
Eny Nursilowati
Eny Nursilowati Bulan Yang lalu
Alhamdulillaah bunda Maia mendapat suami yg baik bangett .. Topp bossvIrwan Mussry...
Gilbert Wijaya
Gilbert Wijaya Bulan Yang lalu
Keluarga yang bener2 bahagiaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€
Gilbert Wijaya
Gilbert Wijaya Bulan Yang lalu
Ya aq setuju, privasi terjaga dgn baik, langgeng selamanya buat kak Maya, dan suami terbaiknya kak Maya EstiantyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒ
Farah Saida
Farah Saida Bulan Yang lalu
Gaya bicara Bunda Maya, ngegas ... Padahal Bunda oramgnya baik sekali ....
Arifin Sujana
Arifin Sujana Bulan Yang lalu
Josss bun
Bapak Tamatbapak tamat.nyimak gus
Bapak Tamatbapak tamat.nyimak gus Bulan Yang lalu
Ya memang aku suka banget
syifa mangguali
syifa mangguali Bulan Yang lalu
irwan da punya anak blom
Miarsih Wng
Miarsih Wng Bulan Yang lalu
Ngk kaya dani ya mulutnya iiiih selalu nyalahi orang,pemerintah
AL JaV
AL JaV 2 bulan yang lalu
Punya Donk... 1 Lagi Cewek..” Smg..
Anna Toenesianingsih
Anna Toenesianingsih 2 bulan yang lalu
Bunda maya cantik anggu terhormat bijak nggak pantas kalau sama dani pantes nya sama irwan rukun'' selalu ya bun ? Diskitin dani dapetnya lebih bagus allah lebih menyayangi
wahyu ningsih
wahyu ningsih 2 bulan yang lalu
Ih.....h Nak MAYA memang anak DISIPLIN , TEGAS , CEPLAS , CEPLOS WIS POKOK NYA COWOK BANGET πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bukan tepi cewek cengeng
Rico Ambarsari
Rico Ambarsari 2 bulan yang lalu
Ayo bunda hamil lagi
Muhammad Tauhid
Muhammad Tauhid 2 bulan yang lalu
Maia sdh punya anak 3, sdh besar2. Skrg menikah bukan utk dpt anak tp utk dpt teman hidup.
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 2 bulan yang lalu
Bunda Maia itu wanita hebat, cerdas berkelas.
Rifda Anna
Rifda Anna 2 bulan yang lalu
Tapi masih the best pasangan Reino sama Syahrini sih menurut aku..Krn Maia udah tua msh pacaranπŸ™ƒπŸ™ƒKL syr kan nggak pake pacaran
sri widarti
sri widarti 2 bulan yang lalu
Yg tΓ nya ...lucu....
Muhamad Ananda Bagas
Muhamad Ananda Bagas 2 bulan yang lalu
Ya Bunda umur Allah yg ngatur bunda syg dari bibit yg hebat nggak punya keturunan..
bianto bianto
bianto bianto 2 bulan yang lalu
Dan bnyk lgi skrg lagi sepi total bantu2.bos
bianto bianto
bianto bianto 2 bulan yang lalu
Westown view jln raya wiyung skrg tpt exellzo itu floor nya aku yg psg hotel Namira dpn masjid agung q pengusaha kecil bos
Fatma Salfa
Fatma Salfa 2 bulan yang lalu
Pengen ketemu dgn bunda maia tpi mngkin bisa kha smoga bisa ketemu lngsung dgn bunda maia krn dri dlu sy suka banget dgn bunda maia...smoga slalu bhagia bunda...Aamiin YRA
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 2 bulan yang lalu
Sama
Costi pangaribuan
Costi pangaribuan 2 bulan yang lalu
Ini pembawa acaranya siapa sie....kebanting bnget Ama Maya...shrusnya pembawa acara lebih lincah n pertanyaann harus lebih tegas klu tamunya spt maya...ini koq membleh....
Mut Ibu
Mut Ibu 2 bulan yang lalu
Masih muda bunda tambah 1cewek klo bisa.pembantu kasih temani.
Mut Ibu
Mut Ibu 2 bulan yang lalu
Punya dong bunda maya untuk penerusnya.
ViviMut Mut
ViviMut Mut 2 bulan yang lalu
Semoga Bunda bahagia selalu
adriana herawati
adriana herawati 2 bulan yang lalu
mas nya pertanyaannya ga enak dan itu 2 saja yg ditanya alias ga mutu ga menghargai orang yg di tanya
isnawati isnawati1
isnawati isnawati1 2 bulan yang lalu
kyk tomboy ya
isnawati isnawati1
isnawati isnawati1 2 bulan yang lalu
tapi botak
Ros Tiniawati
Ros Tiniawati 2 bulan yang lalu
Ngga pernah ngomongin orang alias ghibah Yu sama sama kita ngikutin supaya tdk banyak dosa Buat bunda dan suami selamat menikmati kehididupan yg indah dan adem di masa tua dgn mendekatkan diri kpd sang pencipta
Kunwi Narsih
Kunwi Narsih 2 bulan yang lalu
Aku suka mbk Maia rambutnya panjang.. kelihatan feminin anggun
bang ibra
bang ibra 2 bulan yang lalu
Sebuah keluarga kalau anak yg dilahirkan dari buat cinta terasa lebih lengkap
Siti Nurasiyah
Siti Nurasiyah 2 bulan yang lalu
Bunda teges banget...suka banget sm bunda.wanita hebat,the best bunda.
Febri Hidayat
Febri Hidayat 2 bulan yang lalu
Mbak maia dak ap3 punya ank satu dri mas irwan nursy
Jalaksana Ngera
Jalaksana Ngera 2 bulan yang lalu
Benerr juga bunda maia karakternya lebih ke laki2...
Sherly Maria.y
Sherly Maria.y 2 bulan yang lalu
Keren bunda Maia ceplas ceplos jos .. mantabz pilihan yang sangat cerdas tidak keblinger istilahnya bunda Maia buang teri dapet kakapπŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜Ž
Sumber Accu
Sumber Accu 2 bulan yang lalu
Mudahan bunda Maya sekeluarga sehat selalu
priyanto eko
priyanto eko 2 bulan yang lalu
Host ny bikin males
Boy_RfQ_Official 1878
Boy_RfQ_Official 1878 2 bulan yang lalu
Mantap langgeng selalu
Ariyawan Ariyawan
Ariyawan Ariyawan 3 bulan yang lalu
Mungkin bukan gk mau punya tp gk bisa punya. Dr pernikahan yg dulu kan jg gk punya anak.
Amel Lionationina
Amel Lionationina 3 bulan yang lalu
siplakor mulanjembut kalah saying lg nih 🀣🀣🀣😜😜😜😜
sakinah umul
sakinah umul 3 bulan yang lalu
Jgn bunda harus punya anak lainkan itu anak dr dani skrg ini kan dgn musy lain punya 1anakdr musy untuk diakherat JD anak Sholeh Irwan kan menang punya anak 1 dr istri pertama kan itu beda bunda .
Inna Sabu
Inna Sabu 3 bulan yang lalu
Maaf mbak maya umur brpa ya,emng masih bisa punya anak??
Viona Restianti
Viona Restianti 3 bulan yang lalu
Sebelum monopouse ya masih bs hamil lah😊
ingga anggi
ingga anggi 3 bulan yang lalu
doa terbaik untuk mbak maya dan suami.
Wavira Ning
Wavira Ning 3 bulan yang lalu
Pingin mbak maia jd anggota dpr ri, Orange bijaksana dan cerdas
Viona Restianti
Viona Restianti 3 bulan yang lalu
Ntar ktemu sih p...l kor donk.kn dy di dpr jg😁
TUTY KURNIYATI
TUTY KURNIYATI 3 bulan yang lalu
Ikutan seneng ajah buat Maya Dan Juragan Irwan, apapun pilihan hidup nya
endah ratna suminar
endah ratna suminar 3 bulan yang lalu
Wanita tegar... akhirnya mendapatkan kebahagiaan yg hakiki.. semoga sll bahagia bunda Maia dan Mas Irwan Musri..
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 3 bulan yang lalu
Bener Bun,jgn semua mslh klrga di obralin ke publik,apa lg Daddy seorg pembisnis tentunya anti kamera,Krn Deddy Irwan bkn org alay.
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 3 bulan yang lalu
Anak 3, cukup ya Bun,tgl menikmati hdp,cari berkah brsama menyongsong hari tua,smg selamat dunia akhirat bunda,Daddy dan anak2 .
Natsuki Genosuke
Natsuki Genosuke 3 bulan yang lalu
agree sama bunda, enak emang punya laki bule, ga ribet, ga ruwet, ga kepo, ga rewel, ga repot, ga rese
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 3 bulan yang lalu
Betul2 ,setujuu
RKC7101
RKC7101 3 bulan yang lalu
Sumpah ini orang yr wawancarin Maya kepo bgd and norak
Nizar sahib
Nizar sahib 3 bulan yang lalu
Alacang ko
Medyati Oktarina
Medyati Oktarina 3 bulan yang lalu
Wartawan nya bertanya nya repetitive..... wartawan nya sangat gak oke
Karisma Life
Karisma Life 3 bulan yang lalu
Mba maya Nikah sm Pak Irwan ,gayanya semakin apa adanya ,simple dan asik . jd kata bunda maya ." Orang semakin kaya ,penampilannya semakin apa adanya ,sama dgn kata Sandra Dewi . Banyak orang yg kaya bgt tapi gayanya biasa bgt . .. Trus kita liat gaya yg disono . makin kesini makin kaya ....palsu semua . wajahnya makin ga mirip aslinya . beda jauh .. jauhhhh bgtπŸ˜…πŸ˜…
Asyah Nur
Asyah Nur 3 bulan yang lalu
Julidd bgt fokus z sama bintang tamu..jgn rumpiss dehh
Dian Engga Prakeshi
Dian Engga Prakeshi 3 bulan yang lalu
sek tanya mbulet... muter2...
Jatuh bangun kehidupan Maia Estianty - Daniel Tetangga Kamu
51:52
PEPENG SHOOT DARI SUBSCRIBERS GUA GOKIL PARAH!!! #1
17:58
AMONG US IN REAL LIFE #2
16:39
MAY I SEE
Ditonton 219 rb