Polisi Tangkap Pemalak Truk yang Nekat - JATANRAS

  Ditonton 1,371,350

Official NET News

Official NET News

13 hari yang lalu

Subscribe Official NET. News IDshow Channel:
idshow.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
Sembara 07
Sembara 07 8 jam yang lalu
Sayang polisinya ga mencerminkan patuh peraturan, Udah pake motor,ga ada spion,ga pake helm juga kan KONYOL Coba klo orang biasa dah ribet urusannya
Lolz Production
Lolz Production 10 jam yang lalu
Itu bapak yg pke motor putih...tlg pak pke helm utk kselamatan hehehehe...kan polisi jg sring mngadakan tata tertib brlalu lintas dmna mnggunakan helm wlau jauh atau dekat...
Adam Maghriza
Adam Maghriza 12 jam yang lalu
Polisi yg pake motor putih gapake helm
Rumah Nenek
Rumah Nenek 14 jam yang lalu
3:05 enak y jd polisi ,, bebas gak pake helm juga ,,,
Kang Qies
Kang Qies 14 jam yang lalu
Ngapain nunggu viral ??????????????????
Sarvin Japra
Sarvin Japra 17 jam yang lalu
Jangan cuma itu pak penghina agama banyak
Ayam Ayam
Ayam Ayam 19 jam yang lalu
Pak polisi tolong ditilang itu motor polisinya gapake spion
bagus kuch
bagus kuch 20 jam yang lalu
Haha settingan
Palek Rengci
Palek Rengci Hari Yang lalu
Polisinya kok gak pakai helm di jalan raya.katanya Deket atau jauh kalo di jalan raya harus pakai helm.
Juan Nugroho
Juan Nugroho Hari Yang lalu
Polisinya kok gak pake helm ya? Wkwkkw
Oh Sheet
Oh Sheet Hari Yang lalu
Pak tolong kalo naik speda pakek hlem ya .... buat contoh masyarakat ...
eric yogaswara
eric yogaswara Hari Yang lalu
Pak pol jgn lupa helm nya..
Mugiyati Mugiyati
Mugiyati Mugiyati Hari Yang lalu
Kasihan ya brp sih duit supir truk koruptor tuh dipalak nanti dptnya banyak dul dul
Iros Rosita
Iros Rosita Hari Yang lalu
Maap kalo boleh komentar pa polisi yg bawa motor tolong pakai helem pa ✌️
Restu Giantama
Restu Giantama Hari Yang lalu
pd mempermasalahkan polisi nya ga pake helm. ribet bgt sih pd netijen.. kalau klean merasa kepala klean udh tahan aspal tiru aja gppa. dibuat peraturan pakai helm itu supaya klean semua aman dijalan. klo ada yg ga pake helm ya biarlah
Chang' e Wong Ndeso
Chang' e Wong Ndeso Hari Yang lalu
Polisi naik motor gk pake helm?? Good
mbah gempol
mbah gempol Hari Yang lalu
brantas dong yg di daerah caing cakung cilincing banyak truk yg pada di jarah bajing loncat
Eko Budiman
Eko Budiman Hari Yang lalu
Tolong pak polisi d tindak lanjuti juga pemalakan d lampu merah Cilincing dan d kojem, bawah jalan layang toll Koja... Selain uang target mereka HP dan barang berharga lainnya.. Tolong pak d bikin rutin patroli aja,
Rikawati Dirman
Rikawati Dirman Hari Yang lalu
Mohon ijin pak, sedikit saran kalau nanti penggrebekan itel nya nyamar jadi sopir truk
Santie Sitohang
Santie Sitohang Hari Yang lalu
Polisi tpi kga pke helem
Vikri Pratama
Vikri Pratama Hari Yang lalu
Mtikn aja pak
Bioskop TV
Bioskop TV Hari Yang lalu
Kira kira video ini bisa di tunjukkan ke polisi saat ditilang kalo kita gapake helm.. dan kaca spion.. hehehe..
Bagas Designer
Bagas Designer Hari Yang lalu
Naik motor pake helm dong pak 🙏
Faridh Perkasa
Faridh Perkasa Hari Yang lalu
Aku yakin.. yg pernah malakin orang kayaknya liat video ini bahkan ada yg komen... semoga kena azab kalau gx mau tobat..
Ivan Klein
Ivan Klein Hari Yang lalu
Motornya pak polisi soul putih kok g ada spionnya?
Amira Aulia
Amira Aulia Hari Yang lalu
Supir2 pengecut semua,,
Hasbi Nabil Zafran
Hasbi Nabil Zafran 2 hari yang lalu
Ingat pak jan lupa pake helm nya, karna kata rekan² bapak juga pas tilang saya bilang " kecelakaan itu ga liat tujuan dan jauh deket nya perjalanan dek" Ujar bapak² polisi sembari menulis di surat tilang nya. Maafin saya pak cuma sekedar menceritakan dan menyampaikan yang rekan² bapak sampaikan,sukses terus jatanras😅🙏
Aziz bedhu
Aziz bedhu 2 hari yang lalu
Maaf itu p.polisi yg pke motor gk pke helm gk ad sepion? Ntr klo ad yg gk pke helm/spion kira" kna tilang gk yaa
Mas Koko
Mas Koko 2 hari yang lalu
Terus ndan kawal terus jakarta utara💪
Putra Blitar
Putra Blitar 2 hari yang lalu
Cerita basi...
Anggoro Broo
Anggoro Broo 2 hari yang lalu
Banyak yang komplen Polisinya ga pake helm Polisi Be Like: “Iri Bilang Boss” 🤣
Atep Kamaludin
Atep Kamaludin 2 hari yang lalu
Pak polisi pake motor kok ga pake helm ya
Akmal Makarim
Akmal Makarim 2 hari yang lalu
3:04 pake helmnya dong om
Bambang Subekti
Bambang Subekti 2 hari yang lalu
Polisinya tdlk pake helem sdh menyalahi aturan. Pemalak kelas coro cepat ditangkap pemalak trilyunan nanti dulu....
hendra yanto
hendra yanto 2 hari yang lalu
ketika medsos jadi pengadil. apa harus tunggu viral??.
Epul Epul
Epul Epul 2 hari yang lalu
Trusss smangk pak polisi pntaw trus untuk membrantas pelak supir2
atamorac
atamorac 3 hari yang lalu
0:52 begini nih klo dah ditangkap aja udah kek ayam sayur, dasar telor wkwkwwk
Asep Sukron
Asep Sukron 3 hari yang lalu
0.48 polisi menemukan senjata tajam berupa gunting awokawok
Tukang sound official
Tukang sound official 3 hari yang lalu
Pake helem dong ommmmm
Ogai 12
Ogai 12 3 hari yang lalu
Daerah cakung skrg mulai rawan mohon d tindak lnjuti
Oong Supono
Oong Supono 3 hari yang lalu
Kerjaanya Ormas biasanya. Seandainya virus covid 19 bisa dibawa kemana2...aku lempar mukanya si pemalah dgn covid 19
Carls Berg
Carls Berg 3 hari yang lalu
Helm mana pak polisi
Isniono Hanif
Isniono Hanif 3 hari yang lalu
Mantap pak. Jadikan kegiatan rutin. Karna saya juga supir truk
Doyok Rahman
Doyok Rahman 3 hari yang lalu
Bosen.gk ada abis ny.
Yu Riko
Yu Riko 3 hari yang lalu
Mantappppp pak polisi
Nur Fatoni
Nur Fatoni 3 hari yang lalu
Tolong itu juga pak..di tindak lanjuti jln kawasan kapuk kamal.juga banyak pemalakan
mnc ok
mnc ok 3 hari yang lalu
Kalau perlu kasih luka permanen ndan di tubuh nya biar jera itu
Dhans Limmaduaa
Dhans Limmaduaa 3 hari yang lalu
Sering juga terjadi pemalakan disiang hari ,persis didepan terminal tanjung priok,posisi macet mereka beraksi.
Gacha Konten
Gacha Konten 3 hari yang lalu
Polisinya gendut2
ilang sirno
ilang sirno 3 hari yang lalu
Gaji sopir truk tidak seberapa tpi tiap hari kena palak, yang di lakukan oleh orang yang malaz krja,basmi aja preman malas
Ady Perkasa08
Ady Perkasa08 3 hari yang lalu
Jadi yg bener mane nih bang...? Ayam sayur ape telor nih...?😂
Yanu Pratama
Yanu Pratama 3 hari yang lalu
Eh itu yakin polisi? Masa naek motor gk make helm, ak boleh tilang gak itu polisi?
Music Jowo Asik
Music Jowo Asik 3 hari yang lalu
Sangat disayangkan polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat agar tertib peraturan malah polisi sendiri yang melanggar peraturan
mahmud faizal
mahmud faizal 4 hari yang lalu
A : halo pak, disini ada pemalakan, tolong cepat kelokasi xxx B : ok tunggu ya, kita masih bikin konten, nanti yang itu untuk konten selanjutnya gue gak lagi ngomongi polisi yach
rizkydwipr
rizkydwipr 4 hari yang lalu
Polisi ga pake helm ko ga di tilang?
berdiha gomes
berdiha gomes 4 hari yang lalu
supir di palak sama preman dan preman di palak sama polisi haha seperti rantai makanan aja, dlm kasus ini siapa yg senior dan terhebat😁😁
christ sihotang
christ sihotang 4 hari yang lalu
Keren tuh yg pake motor matic putih.. debus kepalanya..
Sun wu Vlog
Sun wu Vlog 4 hari yang lalu
Tubuh semua sehat 1 pun gk cacat jdi tukang palak pula apalah ni orng...kerja dong yg halal
Subu Riatik
Subu Riatik 4 hari yang lalu
Penjarakan aja pak,biar kapok
Toyil skyweart
Toyil skyweart 4 hari yang lalu
Kok polisi gk pake helm si pas bawa motor Ga kena tilang tuh Yahaha tolol 😂😂
wintama wintama
wintama wintama 4 hari yang lalu
Pelaku nya itu lagi,itu lagi.harus nya polisi melakukan tindakan tegas...tembak saja para pelaku nya.krn kalo di tangkap..begitu keluar bui,kambuh lagi.memang kerja nya dan mata pencarian pelaku lah itu.toh para pelaku memang sdh tdk bisa di bina,ya di binasakan lah...
Yusup Suprianto blade
Yusup Suprianto blade 4 hari yang lalu
Ko pa polisinya ga pake helm????
Daffa islamic
Daffa islamic 4 hari yang lalu
Polisi kok gk pake helm.. Polisi harusnya mencontokan yang baik
CATATAN TIPIS
CATATAN TIPIS 4 hari yang lalu
Brantas cok
Shahrul Hafiz
Shahrul Hafiz 4 hari yang lalu
Kalau di Malaysia yg bawa senjata tajam dan melawan cuba melarikan diri pasti di tembak
Shahrul Hafiz
Shahrul Hafiz 4 hari yang lalu
Kalau nk cri wang makan harus kerja gunakan wang yg halal kena lah usaha keras cri kerja .
nararya abdillah
nararya abdillah 4 hari yang lalu
Penjarain aja tu pak
yuhuuu 5a
yuhuuu 5a 4 hari yang lalu
Polisi aja ga tau aturan... Dijalan bawa kendaraan tapi ga bawa helm seenaknya .. mirisss
Benjamin Syahputra
Benjamin Syahputra 4 hari yang lalu
Mohon maaf pak,helmnye kmane tuh? Jan lupa pake helm ye?
King William
King William 4 hari yang lalu
Apa ni kita disuruh pakai helm kalau kita naik motor tapi polisinya aja melanggar INI TIDAK ADIL
rocky prasetyo
rocky prasetyo 4 hari yang lalu
Polisisnya kok ga ditilang ya
Penonton Bar bar
Penonton Bar bar 5 hari yang lalu
Manusia tak berguna itu masukkan aja ke kandang macan pak biar macan nya sehat
mulyadi mulyadi
mulyadi mulyadi 5 hari yang lalu
musnahkan pemalak dan pungli diindonesia ini,kasian supir2 dijalanan yg mencari sesuap nasi buat keluarga mereka dirumah..86
burung hantu
burung hantu 5 hari yang lalu
idshow.info/on/Mlojft91APT3My_6Yj3Ydg.html
Manuk Gentikang
Manuk Gentikang 5 hari yang lalu
Helm pakai lah..
semmiy els
semmiy els 5 hari yang lalu
Sampe sekarang juga masih ada apa lagi di dadap tagerang
Aris Pamungkas
Aris Pamungkas 5 hari yang lalu
Parah bener pak di terminal merak coba di intai ja pak percuma ada pos juga ga ngaruh
Aris Pamungkas
Aris Pamungkas 5 hari yang lalu
Tolong pak di terminal merak banten masi ada pemalakan dengan modus di paksa semua barang diambil
Taufan Mudha
Taufan Mudha 5 hari yang lalu
Wah pak Polisi gk Pake Helem ntar ditilang Pak
Rahidi Raharja
Rahidi Raharja 5 hari yang lalu
Pak tolong btindak lanjuti.. Di jalan yg mau ke marunda center.. Setelah jembatan BKT... Rawan
Misdi Wong
Misdi Wong 5 hari yang lalu
.tembak aja itu orang nggk ada salahnya bkin memalukan negara luar aja.
Setyo Rastafara
Setyo Rastafara 5 hari yang lalu
05:10 pak polisinya ngga pake helm
Mahbob 123
Mahbob 123 5 hari yang lalu
Helm pak polisi lupa yah ...
ariy ari
ariy ari 5 hari yang lalu
Bg kalo bisa di Dumai lubuk gaung banyak pengli tolong
Suwantoro Toro
Suwantoro Toro 5 hari yang lalu
Kok petugas polisix gak pake helm pas naik motor matic putih
Pak Kumis
Pak Kumis 5 hari yang lalu
Tolong pak polisi preman preman di terminal x deres lampu merah Cengkareng itu sangat rawan perlu di awasi baik baik bpa polisi bikin resah masarakat
Yanto Putra07
Yanto Putra07 5 hari yang lalu
Daerah kapuk lagi banyak preman pemalakan supir pak .
Nayla Tri
Nayla Tri 5 hari yang lalu
Sapu habis komendan
Pak Kumis
Pak Kumis 5 hari yang lalu
Tolong pak polisi tindak lanjuti seret plaku plaku pemalakan pemeresan manusia muka tembok tembak mati buang ke laut bikin resah masarakat
Tikno Praira N
Tikno Praira N 5 hari yang lalu
Yang rawan itu di lampu merah jembatan 2, kenapa yang di ciduk di pelabuhan priuk 😓
D'Virziansyah
D'Virziansyah 5 hari yang lalu
Mari kita semua manfaatkan Gadget kita untuk bisa mempublis segala tindakan yg melanggar hukum..... Supaya negeri kita aman dan damai
hoki888 888
hoki888 888 5 hari yang lalu
Pak ogah puteran balik danau sunter tertibkan pak kalao tidak dikasi suka baretin mobil
PETOEALAM CHANNEL
PETOEALAM CHANNEL 5 hari yang lalu
Polisi kok gak pake helem
Rama Kamariel
Rama Kamariel 5 hari yang lalu
Acara bginian kali2 nangkep koruptor juga dong , jgn galaknya sama rakyat b aja 💪🏾🙏🏾
David sukses02 chnnel
David sukses02 chnnel 5 hari yang lalu
Pada nekat nekat
Abdul Hanif
Abdul Hanif 5 hari yang lalu
bravo polri, bravo polri. tpi sayang kok ada yang gak pke hlem pak polisinya,
Andhy saputra02
Andhy saputra02 5 hari yang lalu
Polisi ngak pake helm🤣🤣 inilah Indonesia dimana orang-orang yg pengang kekuasaan mah bebas
Garenx Garenx
Garenx Garenx 5 hari yang lalu
Brantas pungli pakk,,, kasian para sopir truk
Sar Kum
Sar Kum 5 hari yang lalu
Tembak pa biar jera kaki ya .... tuman...
Plat AB
Plat AB 5 hari yang lalu
03:00
Gordon Ramsay's perfect burger tutorial | GMA
09:56
Good Morning America
Ditonton 57 jt
Raimas Backbone Tangkap Anggota Gangster | THE POLICE
07:50
2018 BMW X2 - PRODUCTION
35:57
GommeBlog.it: Car & Performance
Ditonton 10 jt
Top 25 Punches That Will Never Be Forgotten... Pt2
18:51
Nekat Hampiri Truk Mau Malak, Eh di Dalamnya Ada Polisi - 86
14:24
86 & Custom Protection NET
Ditonton 615 rb
UFC 252 Free Fight: Stipe Miocic vs Daniel Cormier 2
22:56
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 1,4 jt
Free Fight: Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor | UFC 229, 2018
20:53
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 23 jt
Pencurian BBM Modus Kencing
06:16
CNN Indonesia
Ditonton 4,3 jt
KLARIFIKASI ANJI ATAS APA YANG TERJADI
7:19
dunia MANJI
Ditonton 412 rb
TREASURE - 'BOY' M/V
3:17
TREASURE (트레저)
Ditonton 14 jt