JUDIKA X ANNETH - MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI ( Judika Studio )

  Ditonton 557,834

Judika Entertainment

16 hari yang lalu

Perjalanan anneth di dunia musik. Dari mulai ikut audisi-audisi nyanyi, hingga menjadi pemenang di Indonesian Idol Junior. Sekarang anneth juga membuat lagu yang dia nyanyikan sendiri "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti"
#Judika
#Anneth
#MungkinHariIniEsokAtauNanti
Judika & Judika Entertainment Instagram Account :
jud1ka
judikaentertainment
DAD Entertainment Instagram Account :
dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Subscribe DAD Entertainment : idshow.info
Subscribe DUMA JUDIKA FAMILY : idshow.info
Judika Entertainment's IDshow is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Araie Bellamy
Araie Bellamy 2 jam yang lalu
Ini si abang nyanyi apa ajah bagus...
Lonita Gulo
Lonita Gulo 8 jam yang lalu
Suara bang judika:(( too good😭😍
Mirna Mayangsari
Mirna Mayangsari 11 jam yang lalu
Merindiing pas judika nyanyi πŸ₯°
Kiki Wardhani
Kiki Wardhani 12 jam yang lalu
Merinding gw dngrnya,Sukes tuk kalian berdua 😍
Riska Rosita
Riska Rosita 19 jam yang lalu
Bener bener merinding banget.baru awal ka judika nyanyi aja udah bener2 merinding.apalagi pas ditambah anneth nyanyi.bener2 netes nih air mata😭😭
hasah halimatus
hasah halimatus 19 jam yang lalu
Sama deven dong bang
ririn rindi
ririn rindi 19 jam yang lalu
anneth adalah teh melly goeslaw versi kecil dia berbakat menciptakan lagu usia masih 15 tahun hebat bgt bangga aku
Anthony Alexander
Anthony Alexander 10 jam yang lalu
UP Gak banyak lo yang tau Mungkin Hari Ini itu ciptaan Anneth sendiri Gak pake penulis lagu lain Pokoknya salut, keren Anneth Gtau tiap hari makin nge-fans sama Anneth. Padahal kbnyakan kontestan Idol lain makin hari makin pudar, tapi Anneth sudah jalan 3 tahun tapi ttep ngefans
Wicky leo Leonardi
Wicky leo Leonardi Hari Yang lalu
Benar banget kata bang dhika lagu @anneth yang ini bkin orang nangis. Lirik lagu ya dalam banget pengalaman sudah di tinggal papa selama 6 tahun sampai sekarang gak ada kbar. Mungkin suatu Saat nanti bisa ketemu papa
Ari Supriyanto
Ari Supriyanto Hari Yang lalu
Baru kali ini denger bang judika keluarin falsetto
Dpg
Dpg Hari Yang lalu
Anj*ing banget lo bang!! Suara lo ga ada obatnya!!
Okan Jr
Okan Jr Hari Yang lalu
Bang judika duet sama "mario klau" dong
Dini Andita
Dini Andita Hari Yang lalu
Merindiiing dengernya.. wenaaak pollll nyentuhh bangett
Enrico Calvary
Enrico Calvary Hari Yang lalu
BANG BIKIN REKAMAN DUET LAGU INI SAMA ANNETH
Gado Gado Indonesia
Gado Gado Indonesia Hari Yang lalu
Bang dika upload versi lagunya aja dong epic bgt sih ini !!!!!!
Dicky Baskara
Dicky Baskara Hari Yang lalu
Mantappppp
Vina Anggraini
Vina Anggraini Hari Yang lalu
Keren bangtt😭 Sering" duet sm anneth yaaaπŸ€—
Aulia Music Project
Aulia Music Project Hari Yang lalu
matappp banget bang ,, salam sukses terusss
Theresia Samosir
Theresia Samosir Hari Yang lalu
Kak Judika keren banget. Kak Anneth juga. Sukses terus yaa >
ALBAMA TV
ALBAMA TV Hari Yang lalu
luar biasa,,, lirik yang sangat indah dan dalam semua lirik terpatri dalam kisah hidupku,,, Karawang 03-12-2020
IIZ TV
IIZ TV Hari Yang lalu
Gokill bangg cocok banget duetannya... jadiin bang.. di tunggu albumnya....hahhahaa
Nurul Dwi Rahma
Nurul Dwi Rahma Hari Yang lalu
Yaampun merinding bgt dengernya
mo Chanell
mo Chanell 2 hari yang lalu
Undang lyodra bg
Dewi yuliani
Dewi yuliani 2 hari yang lalu
Amazing for judika dan anneth.. love bangett
B P
B P 2 hari yang lalu
Kreennnnnnnn
Mark Jordan's
Mark Jordan's 2 hari yang lalu
kerennn abisssπŸ”₯
Margareta ENT MUSIC
Margareta ENT MUSIC 2 hari yang lalu
suara judika ya ampunnnn bagus bgt pas dibikin versi dia
Risman Aditya
Risman Aditya 2 hari yang lalu
Emang ya kesuksesan itu harus berproses, salut banget sama anet dari yg cuma bisa audisi sampe cuman nyampe 6 besar tapi dia ttp gak nyerah terus ikutin kompetisi sampai akhirnya berhasil, God bless u annethπŸ–€
Kartika Aprilia Arisanti
Kartika Aprilia Arisanti 2 hari yang lalu
Lagu anneth bagus semua pokok
Emira Mln
Emira Mln 2 hari yang lalu
merinding pas bang judika sama anneth nyanyi bareng 😍😍😍
Red Apple
Red Apple 2 hari yang lalu
Ku hampiri jalan yang kita lewati Setiap hari kita disini Ku menanti hadirmu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi dan ku yakini kau takan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan muu Ku menanti hadir mu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Sekarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Sesungguhnya hatiku Tak sanggup menerima Dan lupakan segalanya Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Meski ku masih harapkan muuu Houu Ku relakan mu
Yuni Ningsih
Yuni Ningsih 3 hari yang lalu
Aamiin....
bembi penyek
bembi penyek 3 hari yang lalu
24:13 bener banget kata judika yg bikin addict yang pas bagian 'ne de de de de de ne ne ne ne ne ne ne ne ne '
Ulid Dowank
Ulid Dowank 3 hari yang lalu
Bikin merinding kalau abang judika nyanyi lagu iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘
munayya id
munayya id 3 hari yang lalu
Merinding parahh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Manalu Channel
Manalu Channel 3 hari yang lalu
Jojo kemana yaaa?
Sri Astuti
Sri Astuti 3 hari yang lalu
Keren banget sampe mrinding dengernya
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 3 hari yang lalu
Gila dh lagu ny baguss d tambah yg bawa'n suara ny top top bgt dah...πŸ‘πŸ‘
Share Leah
Share Leah 3 hari yang lalu
Hadeehh ini reff nya kyk muter2 dikepala tau gak sih...
Fathir Muhammad
Fathir Muhammad 3 hari yang lalu
Backsound nya langsung πŸ˜‚πŸ˜‚
Erna Martiana
Erna Martiana 3 hari yang lalu
Keren bgt suara nyah....
Octaria Jonizawati
Octaria Jonizawati 3 hari yang lalu
Dari awal anneth masuk didunia musik ,dstu q sellu bangga sma dia yg multitalenta ❀️❀️
Siska Hidayah
Siska Hidayah 3 hari yang lalu
Merinding:(
Dian Herdiansyah
Dian Herdiansyah 3 hari yang lalu
Kena savage ni gue sama duet judika+anet... Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
Devi Winda Sari
Devi Winda Sari 4 hari yang lalu
Duetnya luar biasa banget,harus tampil ini di panggung idol
Erma Yunita
Erma Yunita 4 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ˜’πŸ˜’
Pacehawe TV
Pacehawe TV 4 hari yang lalu
Test nyanyi MARDUA HOLONG... salam kami dari Timika Papua. idshow.info/watch/L0ZcBiP4zag/video.html
musfirah fauziah athaullah
musfirah fauziah athaullah 4 hari yang lalu
Gak pernah kepo sma lagu2 β€œtiktok” tp pas dengar ini langsung nyari d utube emang trnyta annethπŸ₯°πŸ˜­
isna jey
isna jey 4 hari yang lalu
πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»suka pake bangeetttttt
Ryan 1990
Ryan 1990 4 hari yang lalu
Merinding
Arif Hermawan
Arif Hermawan 4 hari yang lalu
Skip .. langsung ke 19.30.
Rara Alya
Rara Alya 4 hari yang lalu
Keren bangett😭
Alp Dog
Alp Dog 4 hari yang lalu
Lagu anet cocok Judika yg nyanyi muantap kalian berdua
Dovina Amey Asari
Dovina Amey Asari 4 hari yang lalu
yaallah tinggi banget nadanya kaka judika,sampe menghayatii,gue nangis nihh
Indra Julianta
Indra Julianta 4 hari yang lalu
Yang mau langsung dengar lagunya Anneth 19:29
Indra Julianta
Indra Julianta 4 hari yang lalu
Oh iya juga ya
bang dhoss
bang dhoss 4 hari yang lalu
JOJO, mksd nya Jojo yg kecil itu ya,? Yg kaka beradik 3 orng dri Medan kota?
Chandra Sirait
Chandra Sirait 5 hari yang lalu
Baru denger versi cowonya dan keren banget bangggggg πŸ”₯πŸ”₯
Hermawan
Hermawan 5 hari yang lalu
Ampun bang suaranya πŸ‘
wahyu ramdani
wahyu ramdani 5 hari yang lalu
Ahhh gila gilaaaaa
Amelia Putrii
Amelia Putrii 5 hari yang lalu
Ini si besttt parah!!!
Tiara Muti
Tiara Muti 5 hari yang lalu
Mantappp jiwa suaranya bang judika ft. Anneth 😍
lusi simanjuntak
lusi simanjuntak 5 hari yang lalu
parahhh....kerennn bangetttt sihhhhh
Sauqi Akbar Mubarok
Sauqi Akbar Mubarok 5 hari yang lalu
Gg bang Judika
Hera Ulistya
Hera Ulistya 5 hari yang lalu
Next Tiara dong bang hehe
Ikbal Rizky Afrizal Malam B
Ikbal Rizky Afrizal Malam B 5 hari yang lalu
Kalau tempo di turunin lagi kayanya dapet baget deh sedih nya
ahsan nugky
ahsan nugky 5 hari yang lalu
Ada anneth Auto like subscribe
Elva Latifah Salsabila
Elva Latifah Salsabila 5 hari yang lalu
Cover dong bang judika😭
Taripar simanjuntak
Taripar simanjuntak 5 hari yang lalu
Undang jojo dong tulang Sekali kali
C H I K A
C H I K A 5 hari yang lalu
Ampun dah kenapa bagus bangetttttt 😭
Rika Achmad
Rika Achmad 5 hari yang lalu
Udh kesekian kalinya nnton , gada bosen2nya ampe merinding mulu dnger duet berdua ini . Mashaalloh πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
Akes Ginting
Akes Ginting 5 hari yang lalu
Krreeen anneth..
Delova delliecia
Delova delliecia 6 hari yang lalu
Gue bangga ama anneth pas judika bilang lagu ini berbobot. Gillaaaa kau neth
laura syifa
laura syifa 6 hari yang lalu
duettt dipanggung keren si bang judika sm anneth
rezky timori
rezky timori 6 hari yang lalu
πŸ₯ΊπŸ₯Ί
MaViA 27
MaViA 27 6 hari yang lalu
Cover dong enak banget didenger.
kezia kawulur
kezia kawulur 6 hari yang lalu
Anneth penyanyi internasional kerennn bettt
kezia kawulur
kezia kawulur 6 hari yang lalu
Mantap
Ciota Emeninta
Ciota Emeninta 6 hari yang lalu
Ya Allah bagus bangettt lebih ngena banget ya
Okta Vhiano
Okta Vhiano 6 hari yang lalu
Suara udh bagus,cantik,pinter ngomong pokoknya perf package bgt dah
COVER SANTUY
COVER SANTUY 6 hari yang lalu
Merinding anjim 😍😍😍
Eky trilestari
Eky trilestari 6 hari yang lalu
duax2 idolakuu.. judika annethhh uhh sukaa kerennn
Sylvia Megasari
Sylvia Megasari 6 hari yang lalu
Salah satu penyanyi fav. Suaranya kereeeeen bgt bang judika😍😍
Raynorth Abraham
Raynorth Abraham 6 hari yang lalu
Pas liat adek ku satu ini waktu audisi, not pertama aja langsung bergumam . "Fix, abang prediksi kau bakal juara. Jagoan abang lah". Ehh ternyata sehati dgn bunda Maia yg ekspektasi nya bakal juara. Terbukti. Well done dek. Sama nya kita Batak Manado, Pesan abang, 1. Jgn bosan belajar dan kembangkan kemampuan 2. Tetap rendah hati Ini modal awal kamu, Selebihnya tinggal Tuhan yg atur. Mauliate Bang Jud..udah sharing ama adek kita ini.
Devi marbun
Devi marbun 6 hari yang lalu
Bang undang lyodra dong plis
Bengal Ellite
Bengal Ellite 6 hari yang lalu
Lagunya top chart joox 😍😍😍
Savira dwi Astuti
Savira dwi Astuti 6 hari yang lalu
RINGKASAN LIRIK DENGARKAN ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Lirik Ku hampiri jalan yang kita lewati Setiap hari kita disini Ku menanti hadirmu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi dan ku yakini kau takan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan muu Ku menanti hadir mu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Sekarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Sesungguhnya hatiku Tak sanggup menerima Dan lupakan segalanya Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Meski ku masih harapkan muuu Houu Ku relakan mu
adele shady
adele shady 6 hari yang lalu
Love u both Anneth & bang Judika.. Jesus bless u
nova larenggam
nova larenggam 6 hari yang lalu
Kereennnn 🀩🀩🀩
nova larenggam
nova larenggam 6 hari yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Fujiati Pasely
Fujiati Pasely 6 hari yang lalu
Melankolis.. sama kaya aku.
Atun Atun
Atun Atun 6 hari yang lalu
Gilaaaa kereennnn bangettt asliiiiiiiii pas lagu mungkin hari ini hari esok atau nanti, kurang ngajar kerennyaaaaa 😭😭😭😭❀️❀️❀️ gw putar ulang2 coba kampret g tuh❀️❀️
mika siburian
mika siburian 6 hari yang lalu
Undang Betrand Peto Putra Onsu bang judika.. Kalo Setuju Like dongπŸ˜”πŸ˜­
N N
N N 6 hari yang lalu
Itu ada adiknya bang judika ya, yg pernah ikutan rising star ...
Novi Ernita
Novi Ernita 7 hari yang lalu
Bg Judika versi rock and roll nya, anneth versi ballet nya
Maezurra Hijab Indonesia
Maezurra Hijab Indonesia 7 hari yang lalu
Merinding loh pas mereka duet
Den Pis
Den Pis 7 hari yang lalu
Sak umuranku ni
Aldo Naibaho
Aldo Naibaho 7 hari yang lalu
Hanya bisa mengatakan, "LUAR BIASA" untuk Bang Judika & Anneth πŸ‘πŸ‘
syarah fauziah
syarah fauziah 7 hari yang lalu
keren bgt judika merinding😭😭
Pandawa 13
Pandawa 13 7 hari yang lalu
Thanks tik tok, gara2 tik tok jadi tau siapa penyanyi aslinya πŸ˜‚
Gabut Time Films
Gabut Time Films 7 hari yang lalu
Dengerin Cover Hari Ini Esok Atau Nanti by Putri yu guys:) idshow.info/watch/qHDZT1cEv6I/video.html
Paul Herman Purba
Paul Herman Purba 7 hari yang lalu
Kenal aneth mulai dari the voice kids. Pas 6 besar ,klau di gak sakit waktu itu mungkin bisa masuk final....tpi Tuhan udah buat rencana lebih indah dan aneth ditempatkan di Idol
JUDIKA x ANNETH - TAK MUNGKIN BERSAMA ( Judika Studio )
15:26
Luluk Darara - Izinkan | Ska Koplo (Official Music Video)
5:38
JUDIKA x ARI LASSO - Mama Papa Larang (Judika Studio)
12:31
JUDIKA x NOVIA IDOL - AKU YANG TERSAKITI (Judika Studio)
23:11
Lagu Nostalgia waktu Sma Tahun 2000an
2:45:33
Lagu Cover
Ditonton 1,8 jt
Luluk Darara - Izinkan | Ska Koplo (Official Music Video)
5:38
Gadis (Tante Kun) - #JANGANTAKUT
10:18
Demian Aditya Channel
Ditonton 172 rb