Ziva Magnolya - Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta (Official Lyric Video)

  Ditonton 7,068,593

ZivaMagnolyaVEVO

18 hari yang lalu

Ziva Magnolya’s official lyric video for new single ‘Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta’
Download and Stream : lnk.to/ZivaTerlanjurMencinta
#ZivaMagnolya #TakSanggupMelupa #TerlanjurMencinta
Composer / Lyric : Yovie Widianto
Producer : Yovie & Adrian (Yovie Widianto & Adrian Kitut)
All Keyboard Section & Drum by Adrian Kitut
Guitar by Topan Abimanyu
Vocal Directed by Dennis Nussy
Edited by Muhammad Fitry
Recorded at Bro Studio by Aldi Fachrobby
Music recorded & edited at Arsy’s Room by Arsy Widianto
Mixed & Mastered by Ari Renaldi at Aru Studio Bandung
Video lyric
Producer : Rivo Rimawan
Director : Akbaralaziz
Asst. Director : Dhandy Devo
Illustration by : Aqilavviv
Editor : Dhandy & Akbaralaziz
Lyrics :
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu..
Aku tlah tahu hati ini harus menghindar
Namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku , Terlanjur Mencinta.
Senyuman itu..
Hanyalah menunda luka
Yang tak pernah ku duga..
Dan bila akhirnya kau harus dengannya
mengapa kau dekati aku..
Kau membuat semuanya..... indah , seolah takkan terpisah
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu..
Aku tlah tahu hati ini harus menghindar
Namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku , Terlanjur Mencinta
Bila memang hatimu untuk aku..
Salahkahku berharap, berharap kau memilih diriku cinta…
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu..
Aku tlah tahu hati ini harus menghindar
Namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku , Terlanjur Mencinta
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu..
Aku tlah tahu hati ini harus menghindar
Namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku , Terlanjur Mencinta..
Ternyata hati tak sanggup melupa..
------------------------------------------------------------------------------------
Listen “Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta” on:
Spotify: lnk.to/ZivaTerlanjurMencintaVD/spotify
Apple Music: lnk.to/ZivaTerlanjurMencintaVD/applemusic
IDshow Music: lnk.to/ZivaTerlanjurMencintaVD/youtubemusic
JOOX: lnk.to/ZivaTerlanjurMencintaVD/joox
Langit Musik: lnk.to/ZivaTerlanjurMencintaVD/langitmusik
Follow Ziva Magnolya:
Instagram: zivamagnolya
IDshow: lnk.to/ZivaMagnolya/youtube
Twitter: yaelahZiva
Facebook: ZivaIdol10/
Official Lyric Video by Ziva Magnolya performing Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta © 2020 Universal Music Indonesia

Komentar
CUEKIN HATERS2
CUEKIN HATERS2 12 menit yang lalu
Ziva = amazing singer Zivellas = amazing fan base
Ndah Intari
Ndah Intari 18 menit yang lalu
Kesayangan ku ziva 🤗 emang paling pinter kalau ngenakkin lagu apapun yg dia nyanyiin
ptrsasti aq
ptrsasti aq 49 menit yang lalu
YEAY HAPPY 7M
izzi nafisa
izzi nafisa 45 menit yang lalu
Yashhh
Anin Dya
Anin Dya 51 menit yang lalu
You guys! Please watch the Music Video for this song too. You can find it on Ziva's channel. Ziva Magnolya is now my favorite singer since this first single 'Tak Sanggup Melupa hashtag TerlanjurMencinta' Didn't you see how smart this girl is?
Alma Nine Dye
Alma Nine Dye 41 menit yang lalu
Yes yes yes
Riska Amalia
Riska Amalia 51 menit yang lalu
Bagusan suara ziva enak aja didngernyaaa
Armi Qn
Armi Qn 55 menit yang lalu
Tak sanggup melupa ziva (Terlanjur mencinta ) I know we are indeed impossible But why do we always meet? I already know this heart must avoid But my reality can't I'm sorry I already loved Ooh That smile Just delay the wound Which I never expected And if finally You must be with him Why did you approach me? You make everything beautiful As if it will not separate I know we are indeed impossible But why do we always meet? I already know this heart must avoid But my reality can't I'm sorry I already loved If indeed your heart is for me (If indeed your heart is for me) Am I wrong to hope (I hope) Hope you choose me Love But why do we always meet? (I already know) I already know this heart must avoid (But why) But my reality can't I'm sorry I already loved (I already know we are impossible) Always meet? I already know this heart must avoid (Must avoid) But my reality can't I'm sorry I already loved It turns out that the heart cannot forget
Raihan Ilham
Raihan Ilham Jam Yang lalu
Kenapa kalo gini 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎bingung w
Zayn Zayn
Zayn Zayn Jam Yang lalu
MV: 1.Tiara 2. Lyodra 3. Ziva Enak didengar: 1. Ziva 2. Tiara 3. Lyodra Voice: 1. Lyodra 2. Tiara 3. Ziva
Anin Dya
Anin Dya Jam Yang lalu
MV: 1. Ziva & Tiara 2. Lyodra Easy listening: 1. Ziva & Tiara 2. Lyodra Voice: 1. Ziva 2. Lyodra 3. Tiara Just my opinion :)
Aura Habsari
Aura Habsari Jam Yang lalu
Happy 7 juta view yeayy
Mr Day6
Mr Day6 Jam Yang lalu
terlanjur mencinta
Mr Day3
Mr Day3 Jam Yang lalu
yeayyy 7m
jms 7781
jms 7781 Jam Yang lalu
kerenn
Mr Day.
Mr Day. Jam Yang lalu
yup
yaelah gip
yaelah gip Jam Yang lalu
Yeayyy 7m
M Dimas S N
M Dimas S N 2 jam yang lalu
7 m goes to 10m
Sri Wulandari
Sri Wulandari 2 jam yang lalu
AKU TLAH TAU HATI INI HARUS MENGHINDAR masih dari pojok rindu
Remanda Taras
Remanda Taras 3 jam yang lalu
Baper parah, suara ziva enak banget
Mr Day
Mr Day 3 jam yang lalu
RnB hidup lagi
bing bally
bing bally 3 jam yang lalu
Sumpah ya giliran lg sekolah online ketiduran, waktu str34m1n9 malah melek WKWK
Alma Nine Dye
Alma Nine Dye Jam Yang lalu
Wkwk kelakuan emang
Mr Day
Mr Day 3 jam yang lalu
biasa tolong cubit ya.. hehehhe
febby martsya
febby martsya 3 jam yang lalu
Udah males komen :) udah bosan juga komentar. Udah terlalu bagus :) ngulang-ngulang mulu komentarin nya gini emang begini adanya :) untung lu muda ziv. Jadi sampai tua msh bisa ngedengarin
Alma Nine Dye
Alma Nine Dye Jam Yang lalu
Wiiih
Salsa Nabila
Salsa Nabila 3 jam yang lalu
Ya ampun knp sii suaranya bgus bangett🙃💜
yaelahkin N S R
yaelahkin N S R 3 jam yang lalu
Awali pagimu dgn bersyukur Jgn lupa senyum hari ini Jgn lupa makan dan minum. Jgan lupa mandi juga, Dan jgn lupa streaming di IDshow, dll Buat yg kerja,sekolah,selamat beraktivitas kembali
Z Sinaga
Z Sinaga 3 jam yang lalu
Hi guys!!! Ziva's loyal fans are back again*
Sri Wulandari
Sri Wulandari 2 jam yang lalu
yuhuuu
Elfa Nafilah
Elfa Nafilah 4 jam yang lalu
Hai, aku baru juga aja cover lagu Lyodra - Tiara - Ziva #terlanjurmencinta loh!! Nonton yuk idshow.info/watch/MxW7jGqww2g/video.html
Reni Nurhasanah
Reni Nurhasanah 4 jam yang lalu
Sebenarnya aku yang benar-benar tak sanggup melupa suara kamu, Ziva. Sekali dengar, rasanya pengen denger lagi dan lagi. Keren suaranya dan pembawaannya tidak hanya enak dilihat tapi juga enak di dengar. Sukses terus untuk Ziva.
Mr Day
Mr Day 4 jam yang lalu
pagi yg cerah..
Asmaradua Dua
Asmaradua Dua 4 jam yang lalu
Baguuuss bangettt yg ini 💋
penikmat mimpi
penikmat mimpi 4 jam yang lalu
Paling bagus versi zipa ❤️
Aaron Stanley
Aaron Stanley 5 jam yang lalu
Bikin naik bulu roma suaranya si ziva ❤
aji bumiserpongdamai
aji bumiserpongdamai 5 jam yang lalu
Pas mbulet ... LV 7 juta MV 4 juta
Rahayu Ningsih
Rahayu Ningsih 5 jam yang lalu
Pagiku disambut ceria dengan lagu sedih yang menyayat hati huhu, kerasakan gimana perasaanya aku hari ini hehe, GALAU TERUS hahah kapan jiwa ini ga galau kalau liat LV ziva hiks
alfii
alfii 5 jam yang lalu
7 jt alhamdulillah yeeeey
Eka Turisa
Eka Turisa 5 jam yang lalu
Pas bgttt sama suasana yg aq alamii Sad
Mr Day5
Mr Day5 5 jam yang lalu
bangun tidur lihat 7jt.. wahhh
Selvya Ekaputri
Selvya Ekaputri 6 jam yang lalu
Happy 7jt buat LV dan 4jt buat MV jipaaa :)
Yunice Janis
Yunice Janis 4 jam yang lalu
Ayo semangat naikin terus MV sama LV nya guis..
Rahmat Andhika sudibyo
Rahmat Andhika sudibyo 5 jam yang lalu
Naikin lagi yukk
Asnawati ati
Asnawati ati 5 jam yang lalu
Selamat zivellas ~~~
Rzk AS
Rzk AS 6 jam yang lalu
Kuyy naikin lagi viewers nya
Christo Natos
Christo Natos 6 jam yang lalu
SINGLE PERTAMA(LV)!!! 7jt views dalam 2 minggu!!! GreatJobZivellas!!!!
Mirai chan
Mirai chan 6 jam yang lalu
Saya waktu show spekta mendukung Tiara. 3 wanita di tiga besar Indonesian idol tahun 2020 suaranya bagus2. Tapi ngk tahu kenapa, untuk lagu terlanjur mencinta, saya kena hati sama lagu ziva
Yusuf Leonard
Yusuf Leonard 6 jam yang lalu
Versi nyesek punya Ziva.
Mun Munaaroh
Mun Munaaroh 6 jam yang lalu
Kenapa aku lebih suka yg ini
Snowy Smoky
Snowy Smoky 6 jam yang lalu
Thanks a lot...for....7 m
Caroline Riana Puteri
Caroline Riana Puteri 6 jam yang lalu
Libur telah Usai. Selamat kembali Belajar utk anak2 Zivellas. Semangatt. Salam dari UI
Rossalina Iskandar
Rossalina Iskandar 7 jam yang lalu
Yeee 7 jt
Vaarly Latumahina
Vaarly Latumahina 8 jam yang lalu
Ziva terbaik
CUEKIN HATERS
CUEKIN HATERS 10 jam yang lalu
Sayang banget deh sama ni anak..hadeh..sukses terus, harus sukses, we Love you Zivaa..
wubeng tjut
wubeng tjut 10 jam yang lalu
waaahhhhh, disini udah 7jeti, congratssss jipaaaahhh & fellas....(emot jempol)
muhammad surur darmadi
muhammad surur darmadi 11 jam yang lalu
GAS TERUUSSSSS
Erika Putriana
Erika Putriana 12 jam yang lalu
Yeiiiii happy 7m view zivvvv
Adrian Yusfe
Adrian Yusfe 12 jam yang lalu
Semangat ziva kamu pasti busa
Adrian Yusfe
Adrian Yusfe 12 jam yang lalu
Iya ya
Adrian Yusfe
Adrian Yusfe 12 jam yang lalu
Selamat ziva 7 juta views
Teddy Bear
Teddy Bear 12 jam yang lalu
Anjir video liriknya keren hehe the best editor nya dan ziva nya suaranya enak jadi terbawa suasana hehe
Teddy Bear
Teddy Bear 11 jam yang lalu
@Zivellas Dihatiku iya udah nntn kok
Zivellas Dihatiku
Zivellas Dihatiku 11 jam yang lalu
mantap mv nya lebih keren lagi
Yuni Rahmadani
Yuni Rahmadani 13 jam yang lalu
Guyss mau tanya yg di LV masi ada kah jadwal steramingnya?, soalnya kalo ada enak nanti bisa selang seling bareng MV nya Biar cepet naik juga viewssnya Yg tau tolong di jawab ya Makasih atas perhatiannya
Y U L I
Y U L I 10 jam yang lalu
Ngk ad sih,.abis nonton MV nonton ini gitu aj seterusnya klo ak tpi tambah Vidio yg lainnya jg yg ad hubungannya dgn ziva sambil nunggu jadwal streaming berikutnya
Gea artha_
Gea artha_ 13 jam yang lalu
Congratulationsss Zivaaa nya zivellas nyawuuu
Edwar Ramadhan
Edwar Ramadhan 13 jam yang lalu
Congrats 7juta LV pertama, sukses njippp
Y U L I
Y U L I 10 jam yang lalu
Pencapaian luar biasa di singel pertama semagat MV Harus lebih Dr ini
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 13 jam yang lalu
yeyy congrattt jipuy dan zivellass otw 8M yukk
Izchy Prisilia
Izchy Prisilia 13 jam yang lalu
gass, selingan sama mv ya
HUMAIRA AGUSTINA
HUMAIRA AGUSTINA 13 jam yang lalu
Yeyayy 7M views
Snowy Smoky
Snowy Smoky 13 jam yang lalu
Mantap....semangat....
iis iis
iis iis 13 jam yang lalu
Nyawuuuuuuu zivelass
Nadia Fahirah
Nadia Fahirah 13 jam yang lalu
Ap cmn gue yg yg abis nonton mvnya ziva kmbali lg ke sini, karna ngedengarin ziva nyanyi t nggak bisa skali. Candu banget suara ziva tuh
Y U L I
Y U L I 10 jam yang lalu
Ngk kok ,ak juga gitu
Anin Dya
Anin Dya 13 jam yang lalu
Bukan
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 13 jam yang lalu
me too
Esa Agata
Esa Agata 13 jam yang lalu
Gass 7,5 yaa guyss jangan berhenti disini okeyy
Christo Natos
Christo Natos 13 jam yang lalu
7Jt YEYYYYYY
Esa Agata
Esa Agata 13 jam yang lalu
Yeayyyy 7jt views jipaaaa
ika rachmawati
ika rachmawati 13 jam yang lalu
Ini yg paling enak menurutku
Anin Dya
Anin Dya 13 jam yang lalu
Iya
Ulva Dira
Ulva Dira 13 jam yang lalu
Huaaaa 7 jutaa terharuuuu zivellas. Ayo up yg MV juga gaes
Elisa Marsellina
Elisa Marsellina 12 jam yang lalu
Yukk
Rekha Windi Okta
Rekha Windi Okta 13 jam yang lalu
Yukkk
yaelah dira
yaelah dira 13 jam yang lalu
7M nyawuuu!
Diah Prastika
Diah Prastika 13 jam yang lalu
Happy 7 M viewers yuhuuu
Ziva Nyawuu
Ziva Nyawuu 13 jam yang lalu
7 jutaa yeeee
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 13 jam yang lalu
detik detik hanya butuh 800 lagi yukkk 7m dan 4m untuk mv
Julyani Margareth Kezia
Julyani Margareth Kezia 13 jam yang lalu
Detik2 menuju 7 juta pas. Semangat semuanya. Ramein di Mv nya juga ya pliss :)
Ziva Nyawuu
Ziva Nyawuu 13 jam yang lalu
Dikit lagiiii
Alya naswa
Alya naswa 14 jam yang lalu
Sedikit lagi 7jt gaskeunn
Adrian Yusfe
Adrian Yusfe 14 jam yang lalu
2.833 views otw ziva magnolya tak sanggup melupa 7 Juta views
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 14 jam yang lalu
yesss
Doria Putri Anny
Doria Putri Anny 14 jam yang lalu
Ternyata video liriknya sketsa dari music videonya. Kereen idenya
hei ho
hei ho 13 jam yang lalu
iya bener juga. kreatif bgt zivaa!
Alma Nine Dye
Alma Nine Dye 14 jam yang lalu
Keren
Surya Lubis
Surya Lubis 14 jam yang lalu
Otw 7M views🎉🎊
Wahyu Syahfitra
Wahyu Syahfitra 14 jam yang lalu
Kasihan sama penyanyi baru yang terkenal di saat covid19 dimana acara2 musik sedang tidak diperbolehkan manggung sehingga pasar musik sedang lesu jadi karyanya ga laku di jual. Ditambah lagi lagunya kalah pamor sama milik Aurel yang lagi hits di streaming. Sabar ini ujian untuk penyanyi baru yang terkenal.
iis iis
iis iis 14 jam yang lalu
Iya..kl aku suka ama penyanyi bener2 yg suaranya bagus..mau rekaman atau live..ziva ni benerw kerennn..semoga karirnya bagus..
Lifia Pontoh
Lifia Pontoh 14 jam yang lalu
bagus banget LV-nya, pake sketsa" gitu, luvvvv
iis iis
iis iis 14 jam yang lalu
Iya..keren
Esa Agata
Esa Agata 14 jam yang lalu
SEDIKIT LAGII GUYSSS YUKKK SEMANGAT
iis iis
iis iis 14 jam yang lalu
Yukkk
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 14 jam yang lalu
4k lagi 7m yukk semangat
audrey a
audrey a 14 jam yang lalu
ini bgs bgtt:(
Kinan Stuff
Kinan Stuff 14 jam yang lalu
naiknya pelan banget. yuk zivellas pada kemana:(
Yuni Rahmadani
Yuni Rahmadani 13 jam yang lalu
Mungkin lagi fokus ama MV nya kak
Alma Nine Dye
Alma Nine Dye 14 jam yang lalu
Pada ada
Adrian Yusfe
Adrian Yusfe 14 jam yang lalu
Yu 9 K lagi otw 7 juta views