COBA TANTANGAN TIK TOK TERBAIK || Trik Tubuh yang Gagal Dilakukan 99% Orang oleh 123 GO! CHALLENGE

  Ditonton 7,643,021

123 GO! CHALLENGE Indonesian

15 hari yang lalu

Kalau bicara soal tantangan Tik Tok, kita pasti ingin mencobanya.
Tapi jika ada yang dengan mudah melakukannya, belum tentu orang lain juga bisa.
Yuk, kita putar Roda Misteri untuk Tantangan Tik Tok keren kita!
Kamu merasa bisa menaklukkan Tantangan Tik Tok ini?
Berlombalah dengan teman-temanmu dan bagikan video ini pada mereka!
Dan jangan lupa berlangganan channel IDshow 123 GO! CHALLENGE Indonesian untuk lebih banyak video keren seperti ini!

#123go #tiktok #tantangan


Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri 9 jam yang lalu
Julli juga lucu orang nya
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri 9 jam yang lalu
jawab dong soal nya dia mirip kaya orang cina tapi aku takut bukan orang cina aku minta tolong
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri 9 jam yang lalu
Julli cantik banget tapi aku gak tau dia orang apa???????? Ayo dong di jawad
Taekook
Taekook 15 jam yang lalu
Agak ceroboh
Taekook
Taekook 15 jam yang lalu
Sama July nya juga
Taekook
Taekook 15 jam yang lalu
Hannah nya loh kok kayak gitu sih
Neysha Azzahra
Neysha Azzahra 17 jam yang lalu
Kocak banget ya
Hanna Abdul Halim
Hanna Abdul Halim Hari Yang lalu
Y
Mahfud Bnn
Mahfud Bnn Hari Yang lalu
Wagu
Amelda Putri
Amelda Putri Hari Yang lalu
kak gak boleh paket gitua malu kita kan orang islam Mari tutu kaki kak dan jangan nampak kolor
Amelda Putri
Amelda Putri Hari Yang lalu
boleh minta nomor WhatsApp kak Lana
Amelda Putri
Amelda Putri Hari Yang lalu
kak Lana orang mana
MamPir Disit
MamPir Disit 2 hari yang lalu
Lumayanlah tolong pakaianya jangan sexsy 😑
Ratu Suhaelah
Ratu Suhaelah 2 hari yang lalu
kereko
Kartina Tina
Kartina Tina 2 hari yang lalu
.bfu
Mas Bawor
Mas Bawor 2 hari yang lalu
emmmm siapa juli aku belum pernah liat di 123 go challenge indonesia
AG mom
AG mom 2 hari yang lalu
😂😂😂😂
Michael Kelvin
Michael Kelvin 2 hari yang lalu
keren keren
Santoso Jaya
Santoso Jaya 2 hari yang lalu
Yu
Eden Noir
Eden Noir 2 hari yang lalu
Hanah lentur banget
Robi Account
Robi Account 2 hari yang lalu
Uwue
hamzah izzulhaq
hamzah izzulhaq 3 hari yang lalu
👎👎👎👎👎👎👎
NETA SAHLA
NETA SAHLA 3 hari yang lalu
Lucu bikin ketawa🤣
moza al fiya
moza al fiya 3 hari yang lalu
Ye ada orang baru di 123 go indonesia nama nya julii ye😄😄😄
Suriadi Suardi
Suriadi Suardi 3 hari yang lalu
23:90 aku ngeyel 😕😕😕😕
Suriadi Suardi
Suriadi Suardi 3 hari yang lalu
Z
Alma Kia Story
Alma Kia Story 3 hari yang lalu
T*t* hana keliatan pas tantangan pakai baju di tembok , astagfirullah😅
Clara Condro Arifiandari
Clara Condro Arifiandari Hari Yang lalu
Maaf bercanda
suud fauziyah
suud fauziyah 3 hari yang lalu
Kelihatan susunya
Michelle Fabiola Louisa Narendra
Michelle Fabiola Louisa Narendra 3 hari yang lalu
Agama penonton 123 Go! Indonesia: - Katolik - Islam -Hindu -Budha Kalo aku Katolik Aku kalo pergi jalan-jalan, Aku pikir semua kota di pulau jawa Islam. Karena yang no ton 123 Go! indonesia!!!.... Hmm.... Maaf ya, Saya kurang sopan, Tapi..😡
Terry ZX
Terry ZX 3 hari yang lalu
Kok ga ada yang cium
Saudagar Digital
Saudagar Digital 3 hari yang lalu
Iya
Gideon Solomasi
Gideon Solomasi 3 hari yang lalu
You no
Chimberly Nathaly Pasaribu
Chimberly Nathaly Pasaribu 3 hari yang lalu
WOW
Siti 123
Siti 123 3 hari yang lalu
Hannah lentur banget tubuh nya
sakurani srv
sakurani srv 3 hari yang lalu
sekarang aja aku lagi tonton
sakurani srv
sakurani srv 3 hari yang lalu
aku sudah tonton dari kemarin
Chrisellya Tamaela
Chrisellya Tamaela 4 hari yang lalu
Huuuuuuuu juli semua ngak bisa😽
Zheara Putri
Zheara Putri 4 hari yang lalu
😍😍😍
Wanto Sudar
Wanto Sudar 4 hari yang lalu
😍😍😍😍🤣
Mohamad Ikhsan
Mohamad Ikhsan 4 hari yang lalu
Kalian semua orang indonesia kah???????
Jerey Star77
Jerey Star77 4 hari yang lalu
Menghibur keren
Nina Marlia
Nina Marlia 4 hari yang lalu
🧘🏿‍♂️🚣🏿‍♂️
Mariya Ulfah
Mariya Ulfah 4 hari yang lalu
Makan nya kaya monster hahaha lucu amat 😂😂😂 0:44
Kalbani Bani
Kalbani Bani 4 hari yang lalu
Aqtgdr Harry
Sri nur Hayati
Sri nur Hayati 4 hari yang lalu
Nama kamu siapa nama ku sri
Hikma Kasim
Hikma Kasim 4 hari yang lalu
bagus
Untung Moko
Untung Moko 4 hari yang lalu
Hhhhhh
Pro Fesional
Pro Fesional 4 hari yang lalu
Mama aku krisma diah ayu lestari
Pro Fesional
Pro Fesional 4 hari yang lalu
Wah bagus sekali video nya aku krisma
Pro Fesional
Pro Fesional 4 hari yang lalu
Bagus sekali
Acc el
Acc el 4 hari yang lalu
Nonton ini karna bosan ama vidio2 di yt Pusing gw mau nonton apa
ajeng risa
ajeng risa 4 hari yang lalu
Juli curang so' soan🙄
ajeng risa
ajeng risa 4 hari yang lalu
Ahhhhhh Juli 🙄 mendingan Hana😉
ajeng risa
ajeng risa 4 hari yang lalu
Kalian pilih siapa,?? Kalo aku Hana😉
Fika Fika
Fika Fika 4 hari yang lalu
😋
Fika Fika
Fika Fika 4 hari yang lalu
Betul
Arzenda zenda
Arzenda zenda 4 hari yang lalu
Dimana. Tinggalmu
Amare Batam
Amare Batam 4 hari yang lalu
Waaaaaaaaaa
cuefh capoenk
cuefh capoenk 4 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Ngawur Bae
Ngawur Bae 4 hari yang lalu
bagus banget aku suka banhet
kurnianoen travelling
kurnianoen travelling 5 hari yang lalu
Mbak nya badannya kurus. Jd kaki bisa jumpalitan. Lah gw?? Nekuk aja bisa kelipet perut.
Midi. Tv
Midi. Tv 5 hari yang lalu
Woilah buat yg punya Chanel, channel kalian itu 90% yg liat anak kecil, masa' begini banget sih buat cari trending di IDshow
Midi. Tv
Midi. Tv 5 hari yang lalu
wkwk Ditrending-in sama bocil bocil sange wkwk
main yeay
main yeay 5 hari yang lalu
dia sepet lagi mcm china
main yeay
main yeay 5 hari yang lalu
sy tk suke julie dh lh gedik gile
Eddy Soetrisno sp
Eddy Soetrisno sp 5 hari yang lalu
.SAVE STANDART STABIL .
Eddy Soetrisno sp
Eddy Soetrisno sp 5 hari yang lalu
SPONTAN ART LEGO
nazira chanel
nazira chanel 5 hari yang lalu
Telat 1minggu
Setya Budi
Setya Budi 5 hari yang lalu
kasihan hana 😱
ulyakyu Ulya
ulyakyu Ulya 5 hari yang lalu
Yg nonton sambil baca komen. Kyk nonton video kekeyi
Ans Hakim
Ans Hakim 5 hari yang lalu
Ni translate an dari Inggrisnya doang ya
Apriliana Devi
Apriliana Devi 5 hari yang lalu
Iyo
Jessica Setiawan
Jessica Setiawan 5 hari yang lalu
Thats stupid the water cup one, she literally did it on purpose
Akun biasa
Akun biasa 5 hari yang lalu
Kualitas vido bagus tapi kontennya jelek:v,sikap kek bocil
Intan Putri
Intan Putri 5 hari yang lalu
Itu kan bajunya yang kuning besar yang pink kecil jadi nggak bisa gimana sih
Gandung Wahyudi
Gandung Wahyudi 5 hari yang lalu
Lucu banget
Wahyu Oke
Wahyu Oke 5 hari yang lalu
Aku tidak suka jak juli
Samsung J3
Samsung J3 5 hari yang lalu
123 go emang paling hebat yang betul like
Lanang Club
Lanang Club 5 hari yang lalu
Owh keren abis lh
Tasya Sawrani
Tasya Sawrani 5 hari yang lalu
lucu banget
Suparmi 1982
Suparmi 1982 5 hari yang lalu
Bagus banget
LUQMAN BANYU PUTIH
LUQMAN BANYU PUTIH 5 hari yang lalu
Jooss gandoooss
fasnangi dishub
fasnangi dishub 5 hari yang lalu
S
marthen semry
marthen semry 5 hari yang lalu
😂
Ida Ida
Ida Ida 5 hari yang lalu
Bangus
Anindya citranty
Anindya citranty 5 hari yang lalu
Aku suka hana
Yunita Hartini
Yunita Hartini 5 hari yang lalu
Assalamualaikum nama saya syifa aku suka banget vidio itu
akhmad dhani
akhmad dhani 6 hari yang lalu
Yey ada pemain baru JULLY
akhmad dhani
akhmad dhani 6 hari yang lalu
Yey ada pemain baru HANA
fpvrico
fpvrico 6 hari yang lalu
I think so awesome 🔥
lucy luve ucy
lucy luve ucy 6 hari yang lalu
Fhndgh
exo fangurl
exo fangurl 6 hari yang lalu
pada nyalahin bocil pdhl lu sndiri pda nonton, dsr gblog
Mas Kirun Tv
Mas Kirun Tv 6 hari yang lalu
HAHAHA Kalian semua korban thumbnail 😂🤣😅
Diyah Rengganis
Diyah Rengganis 6 hari yang lalu
Kocak banget deh
Han Han
Han Han 6 hari yang lalu
🙂
Rio yo
Rio yo 6 hari yang lalu
Mending nonton ginian daripada prank sampah,wowkwok
Tomori Kanade
Tomori Kanade 6 hari yang lalu
Bocil2 sangean diajarin siapa sih
pasukan div totenkopf
pasukan div totenkopf 6 hari yang lalu
Yang keagini trending?
pasukan div totenkopf
pasukan div totenkopf 6 hari yang lalu
Bacotttt ngagunaa
Aditt 2160
Aditt 2160 6 hari yang lalu
Para bocil senang kegirangan
KENTI YULIANA
KENTI YULIANA 6 hari yang lalu
Wah kaya sulap yang baju kaos jadi baju renang
siti mariyam
siti mariyam 6 hari yang lalu
Aku suka ❤️❤️❤️
ITAEWON FOOD SERIES
10:21
Ria SW
Ditonton 1,2 jt
18 Ways to Sneak Pets into the Movies
10:07
Troom Troom
Ditonton 10 jt
Hot vs Cold Challenge / Girl on Fire vs Icy Girl
10:01
ITAEWON FOOD SERIES
10:21
Ria SW
Ditonton 1,2 jt
LESTY Suka Sama RIZKI...
13:25
Atta Halilintar
Ditonton 2,9 jt
Perang Makanan Karantina! Mencari yang Terenak!
11:57