Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

  Ditonton 1,413,706

Najwa Shihab

17 hari yang lalu

Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDshow Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDshowNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 15 hari yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
Lis Saputro oobf .
Lis Saputro oobf . 3 hari yang lalu
@Lola Lombardi ggshe4
G BU
G BU 3 hari yang lalu
tampilan back ground nya kog catur yahh? hehee..
Kipas Angin
Kipas Angin 4 hari yang lalu
Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini idshow.info/watch/D1aAmCZVu28/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.
Kipas Angin
Kipas Angin 4 hari yang lalu
Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini idshow.info/watch/D1aAmCZVu28/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.
Agus Bonde
Agus Bonde 4 hari yang lalu
Nggak puas dengarnya, sering dipotong ama mba nana
jojo jojo007
jojo jojo007 22 jam yang lalu
Gak tegas Pemda ny.
Luvycatty Channel
Luvycatty Channel 22 jam yang lalu
Orang di ruangan ini harus di test swap semua. Pak wagub sdh positf covid. Di video terdengar ada yg batuk2. Semoga baik2 semua
Blue Moonlight
Blue Moonlight Hari Yang lalu
Gue kok kesel tiap denger ini FPI bilang "umat" ya? Kesannya ky semua muslim sepemikiran sm mereka. Bilang aja "Jamaah/Jemaat FPI" kenapa? Heran gue. Nyusahin aja dari dulu
subhan murtado
subhan murtado Hari Yang lalu
sangsi 50 jta, habis itu dikasih masker sama handsanit 2.000k pcs dr BNPB.. Kurang itu duit 50 jta, buat beli masker ma handsanit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
AKIใ‚ขใ‚ญ
AKIใ‚ขใ‚ญ Hari Yang lalu
Akhirx kena corona๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Silit 1234
Silit 1234 Hari Yang lalu
Hhhh kok kucu
Jhon lee
Jhon lee Hari Yang lalu
Heran aj,di negara tetangga malaysia,singapore,thailand dll kok ormas2 kyk gt kok gak berani y...wibawa negara terlihat
Carol Butler
Carol Butler Hari Yang lalu
*XXXDATES.ONLINE* ใฟใ‚ƒใ‚ใ“ใ•ใ‚“๏ผเธ…( ฬณโ€ข ยทฬซ โ€ข ฬณเธ…)๏พ†๏ฝฌ๏พ TANTA BEYEZAS QUE DIOS A HECHO EN ESTE MUNDO ASERE Y DISEN QUE DIOS ES MALO SI DIOS ES MALO NADIE ES BUENO ASERE MIL GRASIAS POR TANTA BEYESAS I loro stati di salute rispettivi prevenirli ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“ใญ๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ๏ผไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’51x24115
Wike Sujayanti
Wike Sujayanti Hari Yang lalu
17:40 kenapa pembubaran tdk dilakukan ? #mbaknana๐Ÿ˜
ikeu Nurlaela
ikeu Nurlaela 2 hari yang lalu
Kalou jdi ulama atau jadi ustad jang menyimpang ke politik dehhh jdi lier kan
Anjai Lukas
Anjai Lukas 2 hari yang lalu
Ngeles Mulu Wagub kek bajaj
Aulia Rosa Ratulangi
Aulia Rosa Ratulangi 2 hari yang lalu
Saran kalau dilepas maskernya, mending pakek face shield untuk jaga"
Hidayat Hamzah
Hidayat Hamzah 2 hari yang lalu
Angkat juga topik dampak kerumunan demonstrasi beberapa hari yg lalu..di berbagai daerah . Kan juga ijin kepolisian dan regulasi yg lain. Jgn hanya kerumunan umat ja yg dpt masalahkan.. keadilan yg obyektif.. sehat selalu mba nana..,
Sandi Ardian
Sandi Ardian 2 hari yang lalu
Kenapa semua menyudutkan ke acara ini padahal ditempat lain pun banyak yg melanggar protokol, hukum ko tebang pilih
Putri Maheswari 888
Putri Maheswari 888 2 hari yang lalu
KH. Hasyim Asari ( Pendiri NU ) dan KH. Ahmad Dahlan ( Pendiri Muhammadiyah ), Beliau merupakan cucu Nabi Muhammad SAW, Hingga wafatnya beliau tidak pernah dipanggil HABIB, Tetapi beliau bisa menjadi tuntunan dan panutan umat, Berahlakul karimah... Orang sombong ditandai dengan tatapan mata merendahkan dan ucapan yang meninggikan diri sendiri.โ€ โ€œKesombongan tidak menjadikan seseorang tinggi derajat, tapi dengan kesembongan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan akhlak. โ€œSama-sama dari tanah. Sama-sama menginjak tanah dan bakal balik lagi ketanah, Jadi buat apa sombong.โ€ โ€œLangit tak perlu menjelaskan kenapa dia tinggi.โ€ โ€œYang tinggi saja tidak melangit. Ini kenapa tanah sok menjadi langit.โ€ โ€œGunung yang tinggi, besar, luas dan gagah perkasapun tidak pernah bangga. Lalu kenapa engkau yang hanya sejentiknya berani sombong. Malulah sama gunung. โ€œOrang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik dari kata-katanya.โ€ โ€œJangan terlalu tinggi mengangkat kepala karena kesombongan. kelak kamu akan tertunduk malu karena kesombongan tersebut.โ€ โ€œJangan sombong, menganggap diri sendiri sudah matang. Karena jika seseorang sudah matang, berarti sebentar lagi dia membusuk.โ€ Minum kopi celup dulu gaesss Biar seger waras, Belajar dengan logika dan akal sehat, Clink.....
SHI 16
SHI 16 2 hari yang lalu
Dari awal pertama nntn sudah curiga. Soalnya batuk2 trs
Amberlynn Jenkins
Amberlynn Jenkins 2 hari yang lalu
*xxxdates.online* ใฟใ‚ƒใ‚ใ“ใ•ใ‚“๏ผเธ…( ฬณโ€ข ยทฬซ โ€ข ฬณเธ…)๏พ†๏ฝฌ๏พ TANTA BEYEZAS QUE DIOS A HECHO EN ESTE MUNDO ASERE Y DISEN QUE DIOS ES MALO SI DIOS ES MALO NADIE ES BUENO ASERE MIL GRASIAS POR TANTA BEYESAS I loro stati di salute rispettivi prevenirli ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“ใญ๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ๏ผไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’51x91998
Jeffry Elviano
Jeffry Elviano 2 hari yang lalu
Pak wagub lu ngomong sama tembok Aja
Neysa Halundaka
Neysa Halundaka 3 hari yang lalu
Dibilang jgn adu mulut sm perempuan. Kn auto gagap dan ngawur ๐Ÿ˜‚
Rosita Welsford
Rosita Welsford 3 hari yang lalu
Kalau pada mau cuci tangan semua pake hand sanitizer sekalian dipake buat cuci mulut juga jangan lupa biar mulut sama hatinya bersih juga
akhmad muhtadin
akhmad muhtadin 3 hari yang lalu
JURU BISACARA PFI BELUM PENGALAMAN NGOMONG POLITIK, JDI GAMPANG DI GECOL2 WAWA. HARUSNYA UNDANGNYA YG BIASA GAYA BICARANYA YANG BISA POLITIK JUGA
akhmad muhtadin
akhmad muhtadin 3 hari yang lalu
ALLAH
akhmad muhtadin
akhmad muhtadin 3 hari yang lalu
Baru liat jubir satgas
Dwi Seta
Dwi Seta 3 hari yang lalu
Gelar konser yuk, abis konser bayar denda 50jt beres...
Yosia Tristan
Yosia Tristan 2 hari yang lalu
Ayo bang dangdutan enak nih malem tahun baru ๐Ÿ˜‚,apa itu covid?.
Agatha Christi
Agatha Christi 3 hari yang lalu
Berasa debat ank SMA yang uda keliatan salah tp masih aja cari celah biar keliatan bener
Yusak Gomulya
Yusak Gomulya 3 hari yang lalu
14:01, A Riza mengusap matanya setelah memegang kertas transkrip yg saya yakin dibuat oleh stafnya. Itu sebabnya perlu pakai sarung tangan, untuk memagari kita dari mengusap mata/hidung tanpa sadar.
Zulian ardiansyah
Zulian ardiansyah 3 hari yang lalu
Merrka yg menerapkan mereka juga yg melanggar
Hey Jia Yoi
Hey Jia Yoi 3 hari yang lalu
MBAK NANA UDAH TES COVID 19? UDAH TES KESEHATAN BELUM?? AKU KHAWATIR SOALNYA SALAH SATU TAMU DISITU (SI WAGUB) TERNYATA POSITIF TGL 27 NOV ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
SHI 16
SHI 16 2 hari yang lalu
W dah curiga dari pertama nntn. Soalnya wagub batuk2 terus dari pertama datang
Yakob Pongmassngka
Yakob Pongmassngka 3 hari yang lalu
Ini ngeles gub.dan wagub
Marzuki
Marzuki 4 hari yang lalu
Seharusnya waktu masa covid-19 ngak harus ada berkumpul Dan acar2...... Kalau berkumpul dlm acara2 jika ada org2 ramai terkena virus bahaya apa org yg mengadakan acara itu bertanggung jawab...... Walaupun org ramai terkorban nyawa....... Udah tua malah jadi goblok..... ๐Ÿคฃ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ
Kipas Angin
Kipas Angin 4 hari yang lalu
Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini idshow.info/watch/D1aAmCZVu28/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.
Daffa Nazza
Daffa Nazza 4 hari yang lalu
Biar KPK aja yang menyelidiki masalah ini.
Agnes Henny
Agnes Henny 4 hari yang lalu
Dih jijik liat orang2 pada cari pembenaran, makasih ya kak najwa udah buka topengnya mereka
Kipas Angin
Kipas Angin 4 hari yang lalu
Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini idshow.info/watch/D1aAmCZVu28/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.
KAWOWARA AM
KAWOWARA AM 4 hari yang lalu
Mantap mbak nana Wagub DKI hilang akal menjawab pertanyaan mbak nana
KAWOWARA AM
KAWOWARA AM 4 hari yang lalu
Lempar lemparan jadi nya
Pejuang Gratisan
Pejuang Gratisan 4 hari yang lalu
What if Jakarta holds a concert up to tens of thousands of people, then only the dues to pay for cute dogs
SIBOLANG sibolang beraksi
SIBOLANG sibolang beraksi 4 hari yang lalu
Dah bljr ngeles wagub nya lagii wkwkkw
SIBOLANG sibolang beraksi
SIBOLANG sibolang beraksi 4 hari yang lalu
Wagub ngibul lagi dah bkhar ngeless wkwkwkk
Abang Basti
Abang Basti 4 hari yang lalu
Kang maman ngomong opo kw
kevin zhou
kevin zhou 4 hari yang lalu
akhir2 nya pak wagub kena juga covid.wkwkwkwkw
Prima Hadi pranoto
Prima Hadi pranoto 4 hari yang lalu
banyak yg ngelas dan bersandiwara , masarakat bisa menganalisa siapa yg bersandiwara. kasian satgas covit dan petugas kesehatan yg menangung akibat.
Aprilia Permata Putri
Aprilia Permata Putri 4 hari yang lalu
SEREM BGT ADA YG BATUK TRS TRSAN SIAPA ITU
SHI 16
SHI 16 2 hari yang lalu
Wagub kayaknya
jumaidi mh2
jumaidi mh2 4 hari yang lalu
Tolong semua yg hadir d acara ini segera dilakuka uji swab ya terutama mba najwa yg ga pakai masker sama sekali saat pa wagub bicara tanpa masker dan batuk.... perhatikan pa wagub udah batuk2 tuh dan karena sekarang ternyata ujiswabnya positif ternyata.... tolong kooperatif ya mba najwa dan kawan2
anas hartono189
anas hartono189 4 hari yang lalu
ู„ุง ุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉNKRI HARGA MATI. ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ู‰ูŽ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ู‰ูŽ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ู‰ูŽ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ู‰ูŽ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ู‰ูŽ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ู‰ูŽ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ู„ูŽุง ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ู‚ููˆู‘ูŽุฉูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุจูุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุนูŽู„ููŠู‘ู ุงู„ุนูŽุธููŠู’ู…ู ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉindonesia mandiri. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉindonesia maju. ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉindonesia berjaya sampai hari kiamat. ุขู…ูŠู† ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู… ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Galen Erso
Galen Erso 4 hari yang lalu
mbak najwa sy liat suka banget cari kesalahan org lain
Angraini Monika
Angraini Monika 4 hari yang lalu
gara gara satu orang, semuanya jadi ribett
Kerta Mid
Kerta Mid 4 hari yang lalu
Mw liat beliau batuk2 setelah terindikasi positif covid 19...
Eko Hari Lusianto
Eko Hari Lusianto 4 hari yang lalu
Gassss bikin konser lagi...
Eko Hari Lusianto
Eko Hari Lusianto 4 hari yang lalu
Yaaa makanya ga usah bikin acara pinter....haddehhh...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kang Odading
Kang Odading 4 hari yang lalu
Kesini cuma mau liat wagub positif covid 19
Diana Astuti
Diana Astuti 4 hari yang lalu
Pas mba nana bilang kenapa ga ada pembubaran? Seketika sepi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bingung mw ngomong apaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
rizki rizki firmansyah
rizki rizki firmansyah 5 hari yang lalu
Gua kesini 2 kali gara2 pak wagub postif COVID-19
SHI 16
SHI 16 2 hari yang lalu
W dah curiga dari awal pas dia batuk2 trs
Yeshua Imanuel
Yeshua Imanuel 5 hari yang lalu
Yoi
Svny Mobi
Svny Mobi 5 hari yang lalu
9:55 batuk batuk
gerry martin
gerry martin 4 hari yang lalu
12:58
gerry martin
gerry martin 4 hari yang lalu
12:21
Pecinta Music,kartun Dll music
Pecinta Music,kartun Dll music 5 hari yang lalu
Positif
Yoga Dwiyanto
Yoga Dwiyanto 5 hari yang lalu
Mba nana jan lupa cek kesehatan :(, tadi dapat berita pak wagub terindikasi positif covid mba, semoga sehat selalu agar bisa terus mewakili aspirasi masyarakat mba๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช SEMANGAT.
Bayu Sadewa
Bayu Sadewa 5 hari yang lalu
Pak Wagub batuk batuk, hari ini positif Covid 19
DWI AGUS TONI
DWI AGUS TONI 5 hari yang lalu
Wagub kena covid nih.
Ari Suntara86
Ari Suntara86 5 hari yang lalu
inti ny salah.....
NUR MUHAMMAD HARIS
NUR MUHAMMAD HARIS 5 hari yang lalu
Update : Baca berita Pak Reza Patria positif, betulkah?
Maslamah
Maslamah 5 hari yang lalu
Betul
Next_Anshar
Next_Anshar 5 hari yang lalu
mengidolakan org yang gak jelas yah gini jadinya haha
susi lala
susi lala 5 hari yang lalu
Saya cuma bisa berdoa,siapapun yng sudah menyengsarakan rakyat dengan alasan corona semoga bisa cepat di sadrakan sama tuhan..banyak orang yang sudah kehilangan pekerjaan dan mata pencharian nya...
Brave Heart
Brave Heart 5 hari yang lalu
Harus swab semua itu yg ada di mata najwa sbb wagub DKI kan sdh dinyatakan positif , hampir sepanjang acara batuk2 gak pakai masker lagi ๐Ÿ™„, mbak Nana mbok ya anda pakai masker sbg edukasi masyarakat
Adrians ramadhani
Adrians ramadhani 5 hari yang lalu
Pak wagub kayanya udah ada gejala disini, agak batuk2
Maslamah
Maslamah 5 hari yang lalu
Iya saat bicara nafasnya juga sudah berat sepertinya
Mak Wonder
Mak Wonder 5 hari yang lalu
wagub nya batuk2.. hmm.. da kena nih.. smoga smua yg ada disini smua nya sehat ya Allah, amin.๐Ÿ™
Maslamah
Maslamah 5 hari yang lalu
Iya wagubnya positif
fenry nurhan
fenry nurhan 5 hari yang lalu
Dan akhirnya pak wagub positif
Lina Abeng
Lina Abeng 5 hari yang lalu
Kira2 disini pak wagub sudah positive beLum yahh ?
Rahma Yanti
Rahma Yanti 5 hari yang lalu
Tangkap semua
Rahma Yanti
Rahma Yanti 5 hari yang lalu
Idola nya..?..... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€...u terima apa ada nya
Rahma Yanti
Rahma Yanti 5 hari yang lalu
Sikat habis kadal gurun untuk pergi dari negara Indonesia.....silakan kadal gurun kembali ke habitat nya di gurun
Nama Saya
Nama Saya 5 hari yang lalu
intinya kalian jangan selalu membenci atau mencela seseorang. jangan kopar kapir belum tentu yg dihina lebih hina derajatnya drpada yg menghina di hadapan Alloh
Probo Iriawan
Probo Iriawan 5 hari yang lalu
bang riza kan positive covid
Ande Lumut
Ande Lumut 5 hari yang lalu
Inget cerita mbahku dulu tentang perjanjian syech subakhir & sabdo palon jangan jadikan orang jawa menjadi orang Arab atau Parsi. Biarkan mereka tetap menjadi orang Jawa dengan kebudayaan Jawa walau agamanya Islam. Karena agama setahu saya adalah dharma, yaitu lelaku hidup atau budi pekerti
nDm fLoOZ
nDm fLoOZ 5 hari yang lalu
Dibayar kontan sama yang diatas
Amor Fate
Amor Fate 5 hari yang lalu
Wkwkwkwkwk uda batuk2.. tuh kadal2 gurun sekalian positif covid.. mantabbbbb sekalinya pulang bikin masalah nih si baji.......
Bayu Saputra
Bayu Saputra 5 hari yang lalu
Nha lohh. Wagub nya sekarang lg positif Covid 19
Adrians ramadhani
Adrians ramadhani 5 hari yang lalu
Ngeriii, batuk2 pula
Deddy stones
Deddy stones 5 hari yang lalu
"IMAM BESAR FPI" ๐Ÿ‘
Purna Kartikasari
Purna Kartikasari 5 hari yang lalu
Ngomong naon ngomong naon pak wagub... muterrrrr muterrrr
reef hapsari
reef hapsari 5 hari yang lalu
kesini lg setelah berita arp positif covid๐Ÿฅด
Alvira Z
Alvira Z 5 hari yang lalu
Iya bner , blik lagi kesini krn ingt nonton mata najwa wagub sudah batuk2
rahma putri khoirunnisa
rahma putri khoirunnisa 5 hari yang lalu
dan sekarang pak wagub positif covid...get well soon pak
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 hari yang lalu
Wkwkk munafik..pade pinter omong doang
MY
MY 5 hari yang lalu
NANA MANTAPP.....LANJUTKAN
Riki Renaldi
Riki Renaldi 5 hari yang lalu
WAGABERNER
Yosafani Krista
Yosafani Krista 5 hari yang lalu
Berarti udah boleh ngadain konser ya? Tinggal bagi2 masker aja kan?
Aryo P
Aryo P 5 hari yang lalu
Utk bapak2 pintar.. bagian mn yg kalian gak paham : "MENJAUHI MUDHARAT LEBIH UTAMA.." Orang2 "pintar" dgn narasi'y bs saja membalikan situasi tanpa memikirkan dampak luas'y, ,
R.m.tร nzili Jili
R.m.tร nzili Jili 5 hari yang lalu
Sangsi hukumnya....mana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rima Sina
Rima Sina 5 hari yang lalu
Tindak tegas, jgn pilah pilih
Dian Comin
Dian Comin 5 hari yang lalu
Wagup ke gep, malu pisan
Bojes Tea
Bojes Tea 5 hari yang lalu
Pinter mengelak
Meyline Chebulent
Meyline Chebulent 5 hari yang lalu
Negara Indonesia isinya orang" munafik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Bnyak pinter bersilat lidah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚prasaan cm diindonesia ada grup" pan Maknanya FPI itu untuk apa si? dinegara Arab aja gk ad Anggota Kya diindonesia Tpi Diindonesia Sendiri yg Hidup Dibikin ribet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yuli Ahbabussyafi
Yuli Ahbabussyafi 5 hari yang lalu
Jakarta sekarang udah mulai ramee ya bund..๐Ÿค—
Atong Jr
Atong Jr 6 hari yang lalu
Selooooowwww,, nanti juga mati sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Intermezzo
Intermezzo 6 hari yang lalu
Lama" klo saya perhatikan mba najwa, tdk memberikan ksempatan para tamu utk berbicara secara leluasa. Tamu sedang berbicara lgsg ditimpa, seharus kalau memang seorang jurnalis, kasihlah terlebih dulu ksempatan utk tamu menyampaikan sesuatu. Tapi malah di cecer trs.. saya rasa mba najwa, sekilas terhisap oleh pihak rezim.
puji adi
puji adi 6 hari yang lalu
Drun kadrun .. Mau pada jadi apa si ente" pada ini ...๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚ Kasian rakyat indonesia yabg sudah baik" menjalankan jaga jarak sampai diam di rumah hingga kehilangan pekerjaan .. Trs dengan gagahnya kalian langgar semua itu .. Dengan dalil ini jumlahnya luar biasa kami tidak menduga .. Sebelumnya kalian sering mengumbar jika imam jumbo kalian punya banyak umat. Trs skarang kalian bilang . Kami tidak menduga jamaah membludak terlalu banyak ..๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚ Ngeles aje lumah .. Drun kadrun ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
terminal betta surabaya chanel
terminal betta surabaya chanel 6 hari yang lalu
Klu yang berkrumun masyarakat kecil di bubarkan klu ini gak di bubarkan....jangan menjadi orang yang paling bener dalam hidup
Riska Angeline
Riska Angeline 6 hari yang lalu
Anak gue aja meninggal dan mau bikin tahlilan aja gaboleh , padahal niat nya lebih bagus . Mendoa kan org meninggal . Lah ini kumpul" cmn jemput ๐Ÿ˜
Risky Dwi Nugroho
Risky Dwi Nugroho 6 hari yang lalu
Lemah
Risky Erina
Risky Erina 6 hari yang lalu
Restoran rame yg pada makan di bubarin ko klo FPI bikin acara ribuan orang guber nya ga berani bubarin
Fanesa Nazwa
Fanesa Nazwa 6 hari yang lalu
CUMA DENDA 50JTN.. kokk enakk .. berrt semua orang kaya bisa bikin acara dongg ..yang sakit aja biaya kadang ampe 100jt ... seharusnya DENDA ITU 1M buat HRS biar KAPOKKK BIKIN RUSUHHH SELALU BIKINN RUSAKK BANGSA BKKINN RESAHH MASYARAKAT INDONESIA.. WARGA INDONESIA BAYAR PAJAK YANG NGERUSAK KOMPLOTAN HRS.. ENAKK AJA... KITA BAYAR PAJAK AMPE NGOS"AN ... HEMMMMMMM BUBARKAN SAJA ...!!!
Kim Fayza
Kim Fayza 6 hari yang lalu
Muterrrr....muterrr.... Terooosssaa
masrur Ridwan
masrur Ridwan 6 hari yang lalu
kalau buat konser dadakan dg jumlah penonton banyak. kayaknya gak bakal di bubarkan nie... takut kontak fisik
FILM : KAI
6:55
EXO
Ditonton 4 jt
DUDUNG KESANDUNG,  DUDUNG DIRUNDUNG!!
13:59
Refly Harun
Ditonton 668 rb
FILM : KAI
6:55
EXO
Ditonton 4 jt
[BE ORIGINAL] ENHYPEN(์—”ํ•˜์ดํ”ˆ) 'Given-Taken' (4K)
3:10
STUDIO CHOOM [์ŠคํŠœ๋””์˜ค ์ถค]
Ditonton 1,2 jt