Marah-marah Presiden Jokowi: Saya Jengkel, Apa-apaan Ini?

  Ditonton 3,816,066

VIVA.CO.ID

15 hari yang lalu

VIVA - Presiden Jokowi memberikan arahan tegas kepada seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju terkait penanganan covid-19. Arahan tersebut disampaikannya saat Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Negara, Kamis, 18 Juni 2020 lalu. #Jokowi #JokoWidodo #COVID19

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
murya
murya 14 menit yang lalu
memang tidak gampang jadi seorang pemimpin ,,,,, indonesia ganti presiden sampai berapapun pasti rakyat bisanya hanya menyalahkan seorang pemimpin,,,,,siapapun presiden nya pasti akan slalu di hujat trus sama rakyatnya sendiri,,,,,zamane wis kualek
Purnama Merindu
Purnama Merindu 4 jam yang lalu
Baru sadar klo presiden di permainkan
Kojek Kumis
Kojek Kumis 9 jam yang lalu
nitip koment dulu,kalau dah rame gw balik lagi
Aldi Nuy
Aldi Nuy 10 jam yang lalu
Cerita enak sok peduli edeh dah gak mempan.
flid fliud
flid fliud 11 jam yang lalu
Calon ganti kemenkes nya. Semenjak kasus korona ini mulai statement2 mentrinya ngaco ahaha
Herdi Ramansah
Herdi Ramansah 12 jam yang lalu
Sehat terus pak de
Ridho ganteng
Ridho ganteng 14 jam yang lalu
Aku kudu pie pak....??...!!!..
Ridho ganteng
Ridho ganteng 14 jam yang lalu
Saya juga jengkel pak...kena PHK bayar air,bayar listrik makin meledak..bansos ga dapet..krisis makin parah..
Saddam Al Makky
Saddam Al Makky 14 jam yang lalu
6:25 saya melihat jelmaan tikus bantar gebang
Ahmad Andri
Ahmad Andri 18 jam yang lalu
Pecat aja lgsg pak...sdh banyak usulan. Stafsus, staf milenial, BPIP, menteri2 yg kurang kinerja nya..pisau di anda.
Nadia Fahira
Nadia Fahira 18 jam yang lalu
Presiden macam apa tuh hhah
yusuf hermawan
yusuf hermawan 19 jam yang lalu
Mau lapor polisi maslaha bansos, tapi takut.....takut malah saya yg di tuding bersalah
yusuf hermawan
yusuf hermawan 19 jam yang lalu
Bansos berak
M. Nasir
M. Nasir 20 jam yang lalu
ORANG KALAU DAH BANYAK UTANG BAWAANYA MEMANG MARAH MARAH ITU PASTI
Aan Ifandre
Aan Ifandre 20 jam yang lalu
pak presiden sudah sangat luarbiasa memperjuangkan negri ini,, terlihat sekali kecintaannya terhadap rakyatnya semoga tetap diberikan kesehatan..
Suhardiaza07 Akun
Suhardiaza07 Akun 21 jam yang lalu
Pak presiden tolong fikirkan saya yg sering kelaparan mana kinerja bawahan Anda? Apa perlu saya mati dulu baru di bantuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Kopral Kopral
Kopral Kopral 21 jam yang lalu
Virus corona mgkn tanda atas ga berkah nya kepimpinan nya...
iwan safei
iwan safei 21 jam yang lalu
Sudah Lelah sekali melihat berita dengan negara sendiri ini..... saya sebagai rakyat masih merasa menderita berdiri dinegara sendiri ini
Fitri Kustini
Fitri Kustini 22 jam yang lalu
Aq keterharu ama pak jokowi tp yg terlalu yg tukang korupsi demi kepentingan sendiri,tolong pak anakmu ini ......anak banyak suami pengangguran terus bagaimana nasib keluargaku dan saudara" yg lain seperti aku
Purbakesa
Purbakesa 23 jam yang lalu
Saya rasa ini adalah kesalahan pemerintah,yang kurang extraordinary dalam melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin.
Wow Fakta
Wow Fakta Hari Yang lalu
Ini yg ngomong bapak negara loh wahai rakyat +62 dengan segala kesempurnaannya dalam berkomentar. Masih ada aj yg ga respect miris πŸ˜ͺπŸ₯±
Kamila Siskamalinda
Kamila Siskamalinda Hari Yang lalu
Mantapp Bapak Presiden kita teges dan eces pembahasan linier hrs satu kean... Suasana krisis Semoga cepat berlalu... Salam semangat dan sehat sll utk semuax...
Rita Sugiarti
Rita Sugiarti Hari Yang lalu
Di desa kami kok yg dapet bantuan cuma orang dekat kepala desa pak dan bantuan PKH kok kartunya cuma kepala desa yg Megan kita di bikinin kartunya tapi setelah jadi kok di minta lagi pak
Matrix Art Studio
Matrix Art Studio Hari Yang lalu
sampai kapan kita terus menerus terpuruk seperti ini pak ? apakah 5 tahun kedepan ??? saya aja ngehadapin UN cuma 5 hari aja gaboleh keluar jalan2 sama ortu gaboleh jajan gaboleh pergi2 aja gak tahan... apalagi ini covid pak... sampai waktu yg belum ditentukan bukan cuma gaboleh jalan2 aja tapi kita ngumpul bareng teman juga gaboleh kerja juga banyak yg di phk... sampai 5 tahun pak kita terpuruk seperti ini ??? Saya boleh berekreasi kalau sudah umur 30 tahunan... mungkin kalau memang covid ini berlangsung 5 tahunan usia saya besok yg sudah 30 tahunan saya tak akan mrnikah dulu pak saya akan menikah umur 80an... karena saya ingin menikmati masa muda yang dulu terhambat karena covid ini pak...
Kunto Dewo
Kunto Dewo Hari Yang lalu
MMT
the roa
the roa Hari Yang lalu
Yg salah tetap kita2... Karena ga bisa jadi presiden... Minimal orang kaya yg berpengaru di desa... Kalau kita2 jadi presiden terserah kita2 mau apakan negara ini...
sherly untari
sherly untari Hari Yang lalu
Jokowi ajaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Agus Setiawan
Agus Setiawan Hari Yang lalu
Wiii.. itu karna kesombongan si dr agus terawan.. kelalaian bawahan mu. Menteri mu gk berguna wii
Nur Atira96
Nur Atira96 Hari Yang lalu
Ngeri gue... indonesia harus belajar ama negara tetangga dong
d3n1 _5
d3n1 _5 Hari Yang lalu
Tim kerja, kerja, kerja.... ta iya..
Razi Mohd
Razi Mohd Hari Yang lalu
Time Boom that was mentioned by Malaysia's doctor during the start of the pendamic came true for indon. Stay strong!
apin gelek
apin gelek Hari Yang lalu
selama bupati,DPR & DPRD masihh banyak yg koruppppp mimpilah dalam ceret indonesia maju.
Yogiarius Andrest
Yogiarius Andrest Hari Yang lalu
Para oknum di kubu pemerintah & wakil rakyat memanfaatkan dana puluhan triliun untuk dilipat dan memperkaya diri, seolah olah mereka mau hidup abadi, ga punya akhlak. Ada Pancasila saja situasi Indonesia seperti ini, apalagi UU HIP disahkan & diberlakukan, Pancasila jadi Trisila dan bahkan jadi Ekasila. Makin keliatan para pengkhianat negara semakin bertindak terbuka. Sakit hati sekali, kita dikhianati saudara kita sendiri, demi kekayaan dan kekuasaan, rela diperalat negara lain dgn menipu dan mengkhianati negeri. Kita semua akan mati, harta & kekuasaan ga akan dibawa mati. Tidak ada satupun makhluk yang berada di bawah satu matahari, bisa bersembunyi, tidak terkecuali.
Jonathan Jesvier
Jonathan Jesvier 2 hari yang lalu
75 T !!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Wenty Hafizh Aretha
Wenty Hafizh Aretha 2 hari yang lalu
Pak.jokowi mantap... Pro terhadap rakyat, tetapi para menterinya yang goblok...
Arifin Encess
Arifin Encess 2 hari yang lalu
semoga pak jokowi di mudahkan untuk bisa mengatur bawahanya,semoga bawahan bpk jokowi di buka mata hatinya
Plontar Gaming
Plontar Gaming 2 hari yang lalu
Tunggu mati kali bru keluar anggran rakyat suda teriak teriak kesusahan. Ganti sj pak menteri yg lambat kerja Nya.. ngapain tahan anggaran anggran itu utk keluarkan bkn di tumpukan.. Biar ekonomi kembali berjalan putaran uang cpt beredar ke masyarakat.
fikri elgat
fikri elgat 2 hari yang lalu
Satu kata Ashuu
Ardi GT
Ardi GT 2 hari yang lalu
Resuffle pak
Cintaibu Ibu
Cintaibu Ibu 2 hari yang lalu
Asalamulaikum wr wb..salam rahayu.salam dari anak biasa salam buat bapak presiden ku πŸ™.sya ingin ttip pesan pak andaikan terjadi satu saad goro2..dan di saad itu pula akan datng bncana besar..leluhur udah pada memanas ksana kani.udah bnyak yng bhas adat stiada, sjarah demi sjarah dlu..renugkam buat bapak presiden ku..saya hnya mnusia biasa tk punya apa tpi saya punya allah..dan saya berharab apa yng terjadi kmaren moga tk jadi pak..sya mhom pamit aslamulaikum wr wb πŸ™
Zodion YT
Zodion YT 2 hari yang lalu
Saya salut sama. Pak jokowi rapat sampai nahan nangis kesal karena membela rakyat Indonesia ini
ali qosim
ali qosim 2 hari yang lalu
ini baru presiden nya rakyat
Ardiansyah Hermawan
Ardiansyah Hermawan 2 hari yang lalu
Sy sekeluarga ada 3 KK termasuk nnk tapi yg dpt bsntuan cm nnk sj, pak presiden apakah yg dpt bsntuan bkn menurut KK. apakah 1rumah cm di ambil 1 kk ? mohon penjelasan.terimakasih
Ardiansyah Hermawan
Ardiansyah Hermawan 2 hari yang lalu
Saya satu rumah ada 3 KK tapi yg dpt bantuan cm 1kk yaitu nnk. yg 2 KK yaitu cucu sm ibu blm dpt sampai sekarang, apakah yg dpt bantuan 1 rumah cm di ambil 1 KK bok Presiden ? Sy ibuk dari pemilik akun ini
Popi inti nya Sopiah
Popi inti nya Sopiah 2 hari yang lalu
Marah nya jangan pake nyontek doongggg..masa iya ada pemimpin marahnya kaya gini.
Popi inti nya Sopiah
Popi inti nya Sopiah 2 hari yang lalu
Marah apa rapot kerja merah? Yg milih dan yg dipilih ya sami mawon.
suffi anto
suffi anto 2 hari yang lalu
Pak presiden JOKOWI tolong cek lapangan khususnya Surabaya soal COVID 19 Sampek dpt predikat ZONA HITAM di daerah saya aman2 ajh saya asli warga Surabaya ngk terima atas predikat ZONA HITAM COVID 19 di dareah saya tandes warung kopi ramai padat ngk seheboh pemberitaan di TV tentang ZONA HITAM COVID 19 utk KOTA AKU Surabaya saya takutkan ada pihak tertentu memanfaatkan moment virus CORONA di Surabaya iklim lagi panas2nya politik perebutan calon walikota dan yg saya mau tanyakan gmn soal penanganannya setiap rumah sakit yg saya curiga ada pihak rumah sakit semua pasien yg berobat di masukkan data terkena COVID 19 padahal dia hanya sakit biasa dll soalnya saya takutkan ada aliran DANA SEGAR dari pusat Jakarta kalau ada rumah sakit yg tanagani pasien COVID 19 buat pak presiden JOKOWI jgn percaya tim yg anda tugaskan tolong cek lapangan khususnya Surabaya kalau perlu blusukan di daerah pinggiran kota Surabaya
kiam kiam5155
kiam kiam5155 2 hari yang lalu
Kita sudah payah oleh covid. 19 apa lagi kami sebagai masyarakat biasa pak cari makan sangat sulit akhir jadi. Pengemis gara .gara covid .19 terima kasih...
kiam kiam5155
kiam kiam5155 2 hari yang lalu
Kondisi blom setabil bahkan blom yg nomar semoga kita cepat nomar kembali Indonesia ap lagi di daerah saya pun masih blom setabil pak.. Terima kasih pak
Nurul Hasanah
Nurul Hasanah 2 hari yang lalu
Saya juga jengkel pak"apa apaan ini,woi listrik tagihannya ngawur...tpi apa daya,😒teteplah harus di bayar
bahtiaraji saputra
bahtiaraji saputra 2 hari yang lalu
Pada gk punya ati apa yahh,gk tau ntar matinya pda ke apa semua
Dani Ramdani
Dani Ramdani 2 hari yang lalu
Apa kabar RUU hip pak de??
alwin1 dan alvin2 Abdul mutaleb
alwin1 dan alvin2 Abdul mutaleb 2 hari yang lalu
Saya aja tidak pernah menerima bantuan apapun, padahal pekerjaan saya tidak jelas lagi.saya cuman dapat iming iming doang bantuan blt/bst untuk saya.
Gober Sintang
Gober Sintang 3 hari yang lalu
Marahin semua pak...biar yg korupsi tau diri.....
Sexy Video
Sexy Video 3 hari yang lalu
Yuk cek channelku, dijamin puas !
Fauzi Bagus
Fauzi Bagus 3 hari yang lalu
Ganti aja semua mentrinya Mentri pendidikanya juga
Hari Supriyanto
Hari Supriyanto 3 hari yang lalu
Mau ngomong apa gek lo jok, dosa lo trkait pandemi ini udah lo tabung semenjak januari-februari.
Roni Tambayonk
Roni Tambayonk 3 hari yang lalu
Kalok wilayah tolong jangan diambil klok di ambil celakalah semua
Rose MR
Rose MR 3 hari yang lalu
Presiden ku... love you forever, kau adalah legend, pahlawan kami ❀️🌹
Rose MR
Rose MR 3 hari yang lalu
Oh presidenku... betapa mulia hatimu, terimakasih 1 milyar trmksh dari kami rakyat kecil pak... tolong hidup kami pak ... 😭😭😭😭 tolong gaji BUMN pensiun di suport pak ... sungguh kurang tuk hidup saat iniπŸ€”πŸ˜­
Aslan Felix
Aslan Felix 3 hari yang lalu
Sudahlah pak, dari awal jadi Presiden memang tidak becus urus negara. Semua kinerjanya di bawah standar jauh dari kata kompenten. Pilih Menteri juga asal-asalan karena balas jasa dan kong kalikong, kalau sudah tidak mampu urus negara tolong mundur pak beri kesempatan yang lebih profesional dan mau memperbaiki keadaan rakyat yang sedang terpuruk seperti saat ini.
Hawa
Hawa 3 hari yang lalu
marah aja pakai teks kebangetan banget sih ini orang !!!
Jonathan Jesvier
Jonathan Jesvier 2 hari yang lalu
cuma point2 penting itu isi kertasnya
Lemari Kayu
Lemari Kayu 3 hari yang lalu
Pecati wae pak pejabat sg kerjone setengah hati,,
marzukri marzukri
marzukri marzukri 3 hari yang lalu
Bapertarum PNS sudah lebih satu staknan pembsyaran pengembaliannya, alasan karena perobahan aturan pengelola taperum menjadi bp tapera.. sekarang pp nya a sudah ada, kemenkeu belum keluarkan juklak juknis nta, tolong segerakan kepmenkeu nya.. Supaya bp tapera PNS segera cair..!!!!
KAKAK NAKAL
KAKAK NAKAL 4 hari yang lalu
Tolong pak presiden ku pak jokowi . Tolong di realisasi dn dipercepat apa yg engkau sampaikan karena di bulan juli ini adalah bulan yg krusial .yg di mna Pengusaha menengah kebawah berada di ujung tanduk . termasuk saya sendiri .. please fast respon pak ..πŸ€•
Budi Rocinante
Budi Rocinante 4 hari yang lalu
dan gua harus bilang WoW gituuhh ??
jaka ya
jaka ya 4 hari yang lalu
tegak kan hukum mati bagi koruptor pak.... biar negara kita bisa maju, dan bpk biar nggk jadi sasaran masyarakat yg salah faham....
Endi Saputra
Endi Saputra 4 hari yang lalu
Dari Rp.75 Triliun baru keluar 1.53%
Chairul Rahman
Chairul Rahman 4 hari yang lalu
Punten pa, wakil jenengan kok gak pernah nongol ya
soleman hidayat
soleman hidayat 4 hari yang lalu
Nyimak
fatih alamil huda
fatih alamil huda 4 hari yang lalu
ganti mentri baru lagi dan yang tdk bekerja keras di pecat aja sekalian saya sedih melihat jokowi tegas kepada mentri yang lalai kepada rakyat indonesia dan tdk bekerja keras
fatih alamil huda
fatih alamil huda 4 hari yang lalu
menurut saya sih mentri malu kepada masyarakat kerja tdk total maksimal banget , gaji doang di gedein tapi rakyat di abaikan jokowi udah di tegaskan kepada mentri semuanya harus kerja keras dan bantu rakyat pentingkan rakyat jangan babi buta nya
Cintya AZ
Cintya AZ 4 hari yang lalu
*Yang ngedislike yang bersalah*πŸ˜‚
Novi Indriaty
Novi Indriaty 4 hari yang lalu
Kalau boleh memilih...pak jokowi sak lawase setujuuuu!!!
Moestofa Kamil
Moestofa Kamil 5 hari yang lalu
Ayo kita gotong royong bangun bangsa tercinta ini.. salam putra sidoarjo
Paud Seroja Pulau Kupang
Paud Seroja Pulau Kupang 5 hari yang lalu
Kasiyan Bapak Presiden, semoga sehat selalu Pak. Semoga menteri2 Bapak bisa punya rasa yg sama sama Bapak. Kita di era krisis global.
Kartago Kartago
Kartago Kartago 5 hari yang lalu
Kita sebagai masyarakat juga harus membantu jangan hanya paramedis dan pemerintah
Fajar Pratama
Fajar Pratama 5 hari yang lalu
Pret ndes....
Tedi Setiadi
Tedi Setiadi 5 hari yang lalu
Buktikanlah wahai para pemimpin kalo anda adalah orang yg layak jadi pemimpin bangsa
salehudin udin
salehudin udin 5 hari yang lalu
karena dana 7.5 triliun. Masyarakat Indo kemiskinan dan kelaparan semakin banyak pak.