Hindia - Rumah ke Rumah (Official Video)

  Ditonton 784,261

Hindia

14 hari yang lalu

Official Video by Hindia ‘Rumah ke Rumah' (2019)
Subscribe to Hindia channel: /smarturl.it/SubscribeHindia​
Listen Hindia on everywhere: backl.ink/menaridenganbayanganhindia.oyd
---
Banyak yang mengartikan Rumah Ke Rumah sebagai lagu yang eksklusif artinya hanya tentang percintaan dan berpasang-pasangan, namun Ia lebih dari itu. Tentu, mengartikannya dalam cara apapun merupakan hak pendengarnya, terutama di saat sebuah karya sudah masuk ke ranah publik; namun bagi saya lagu ini adalah sebuah karya yang saya dedikasikan untuk Ibu, cinta pertama saya yang selalu menemani sepanjang pengembaraan saya sejauh ini dalam hidup. Ia ada saat saya pertama kali naksir teman SD, ada saat saya menemukan sahabat kerja pertama saya, ada saat saya mengalami patah hati terburuk saya, hingga akhirnya menemukan harapan dan jangkar baru lagi.
-
Kali ini, saya, Anggra, dan semua kawan-kawan Lomba Sihir lainnya (termasuk Rayhan Noor yang juga tergabung sebagai gitaris dan kebetulan merupakan produser Rumah Ke Rumah) mencoba mendorong Rumah Ke Rumah agar artinya semakin meluas lagi, sehingga bisa diinterpretasikan dengan cara yang lebih bebas oleh pendengar-pendengar baru nantinya di kemudian hari. Untuk urusan ini, kami percayakan ke sahabat kami, Tristan Juliano dan Narrel Amara. Saat kami meminta izin menggunakan cerita mereka, Narrel tidak tahu bahwa Tristan akan menitipkan pesan di awal video, dan Tristan tidak tahu bahwa Narrel akan menitipkan pesan di akhir video. Silakan ditonton!
Salam hangat kami untuk kalian dan rumah kalian masing-masing,
Hindia, Lomba Sihir, dan keluarga besar Sun Eater.
---
Credits:
Taken from the footages recorded by Tristan Juliano S. & Narrel Amara with the additional shoot from Melina Anggraini.
Video edited by Lingga Dwiani H.

'Rumah ke Rumah' (2019) is taken from Hindia's debut album 'Menari Dengan Bayangan' (2019).
Performed by Hindia
Written by Baskara Putra
Produced by Rayhan Noor
Mixed by Wisnu Ikhsantama W.
Mastered by Wisnu Ikhsantama W. at Soundpole Studio
Sun Eater 2020.
suneatercoven.com/
---
Follow Hindia on Social Media:
wordfangs
wordfangs
suneatercoven
Buy Hindia's Merchandise on:
bit.ly/_sundongyang
_sundongyang_
For any inquiries please email to: melina@suneatercoven.com

Komentar
Josuamarpaung Z
Josuamarpaung Z Jam Yang lalu
Nareel sama tristan siapa
Andreas Pandu
Andreas Pandu 3 jam yang lalu
Semangat lah bro
cahpaskemgaming
cahpaskemgaming 3 jam yang lalu
gw kira dah nikah taunya msh pacaran...
Ageng Sena 25
Ageng Sena 25 3 jam yang lalu
hal yg sesimpel seperti berkomunikasi bisa menentukan jalan kita kedepannya :)
Mario Fadela
Mario Fadela 3 jam yang lalu
Boro boro dokumentasi, buka chat doi di wa aja bikin hape lag 😂
Dinawa Yapatar
Dinawa Yapatar 4 jam yang lalu
Semoga Hindia terus berkarya, memberikan musik yg berguna bagi pendengarnya termasuk anak saya.
Zufar f
Zufar f 9 jam yang lalu
Ini baru uwuw daripada dindahaw
sansan zirma
sansan zirma 11 jam yang lalu
Dear untuk kamu yg gak akan pernah melihat pesan ini. Terimakasih telah mengajarkan aku berjuang sendiri, memperbaiki sendiri. Nyatanya aku bukan rumah ternyaman untukmu, aku hanya tempat singgah untukmu. Hatimu masih dengan yg lama. Iya aku paham. Sekarang aku sudah bisa lepasin kamu, relain kamu. Dimana dulu aku yg selalu mencegahmu untuk pergi. Kamu berhak untuk bahagia. Aku tidak pernah menyesal melepasmu, yang penting aku sudah berusaha untuk kita dulu, untuk bersama lagi. Ternyata kita cuma sampai disini.
Syaifullah Al Barqie
Syaifullah Al Barqie 13 jam yang lalu
Menyesal, tak kusampaikan Cinta monyetku ke Kanya dan Rebecca Apa kabar kalian di sana? Semoga hidup baik-baik saja Tak belajar, terkena getahnya Saat bersama Thanya dan Saphira Kupercaya mungkin bukan jalannya Namun kalian banyak salah juga Jika dahulu ku tak cepat berubah Ini maafku untukmu, Sharfina Segala doa yang baik adanya Untukmu dan mimpimu yang mulia Pindah berkala, rumah ke rumah Berharap bisa berujung indah Walau akhirnya harus berpisah Terima kasih karena ku tak mudah Pindah berkala, rumah ke rumah Berharap bisa berujung indah Walau akhirnya harus berpisah Terima kasih karena ku tak mudah Maaf jika kusering buat susah Indisya, Panda, Anggra, Caca, Sismita Perempuan terkuat dalam hidupku Terjanglah apa pun yang kalian tuju Kau datang saat gelapku merekah Seluruh hatiku untukmu, Meidiana Kau pantas dapatkan yang baik di dunia Semoga kita bertahan lama Pindah berkala, rumah ke rumah Mengambil pelajaran jika berpisah Jikalau suatu saat berujung indah Catat nama kita dalam sejarah Pindah berkala, rumah ke rumah Mengambil pelajaran jika berpisah Jikalau suatu saat berujung indah Catat nama kita dalam sejarah Letih mengembara, rumah ke rumah Kadang kulupa akanmu, Amalia Siap sedia tiap kubercerita Kuberuntung jadi anakmu, Bunda Pindah berkala, rumah ke rumah Selalu pada dirimu aku berserah Jika aku disebut dalam sejarah Mereka takkan lupa karena siapa Pindah berkala, rumah ke rumah Selalu pada dirimu aku berserah Jika aku disebut dalam sejarah Mereka takkan lupa karena siapa
Sylvie Dwi
Sylvie Dwi 13 jam yang lalu
Tidak berkabar sejam aja udah seperti mati rasa apalagi ldr gamau :( buat sayang ovi herdiansyah loveyou muah
roby
roby 15 jam yang lalu
uwu bgt
Singergank
Singergank 15 jam yang lalu
Nikah aja dulu jadi tau rasanya :D
Huzaizah azizah
Huzaizah azizah 16 jam yang lalu
DUH BETAPA CUTE NYAAAAAA
Sasa Makhila
Sasa Makhila 16 jam yang lalu
Thanks
Dimas Ragil Nugroho
Dimas Ragil Nugroho 17 jam yang lalu
Berharap sebagai rumah terakhir, tetapi hati berkata lain.
Syifa Pauziah
Syifa Pauziah 22 jam yang lalu
Kenapa namanya ga sensus penduduk aja 🙊
Dewi Puri
Dewi Puri 23 jam yang lalu
gw tau lu gasuka lagu kek gini, karena selera musik kita bener-bener beda banget. semoga lu baca ya dit, LDR ga horror nih. semangat buat jalanin semua ini pake jarak wkwk, gw bakal sering ke Jogja buat nemuin loo yaa. Selamat buat Lo yang baru ngerasain LDR sm gw saat umur lo 24 tahun ini 🤣 gatau lagi gw syg lu deh bgttt gaada alesan.
Nafi' Azmina
Nafi' Azmina Hari Yang lalu
Aku pacaran 6 bulan LDR, febuari kemaren di lamar, dan april udah akad. Jadi semangat buat kalian pejuang LDR :)
Liana Dewi
Liana Dewi Hari Yang lalu
Kadang canggung kalo mau take momen buat dokumentasi sama dia , ternyata sepenting ini huh
CAMPOES
CAMPOES Hari Yang lalu
J.I.J.I.KK
Ikhsan Nur Rochiem
Ikhsan Nur Rochiem Hari Yang lalu
Pas liat judulnya Rumah ke Rumah kirain kisah kurir JNE atau Tiki 🤣
Muhammad Aulya
Muhammad Aulya Hari Yang lalu
Anjeng wkwkkwkw
goodluckvirgy
goodluckvirgy Hari Yang lalu
Kok gue sedih ya
Syanah Ns
Syanah Ns Hari Yang lalu
Aku juga LDR cukup jauh jkt jepang dan masih setahun lagi untuk bertemu semoga kita kuat sampe waktunya nanti bertemu, dan smoga berjodoh ketika pulang kita langsung nikah.. Aamiin Semangat para pejuang LDR saling percaya itu kuncinya
Lucky Musafik
Lucky Musafik Hari Yang lalu
aunea ❤😭
Rima Maulina
Rima Maulina Hari Yang lalu
Lebih uwu ini drpda dinda hauw rey
Rey Turner
Rey Turner Hari Yang lalu
menurut kalian yg laki komuk nya mirip" Alex Turner ga si? xD
Kevin Sibuea
Kevin Sibuea Hari Yang lalu
keren sih
ichlasul dava
ichlasul dava Hari Yang lalu
cangcimen cangcimen
Ilham_ 04
Ilham_ 04 Hari Yang lalu
NOW I WILL TRY TO FIND MY NARRELL
Wouldy Wincy
Wouldy Wincy Hari Yang lalu
Wah kok jadi pengen punya pacar
dipa lagawani
dipa lagawani Hari Yang lalu
4:44 well this is so damn cute
rena nanana
rena nanana Hari Yang lalu
aku yg jomblo cm bisa doa dlm hati "YAALLAH KPN? KPN?? PGN PUNYA PACARR"
Reval Rolandhi Abita
Reval Rolandhi Abita Hari Yang lalu
goals Relationship
muhammad arif Budiman
muhammad arif Budiman 2 hari yang lalu
Yang bikin lagi siapa si??? Top top sumpaaah
ziyan nugraha
ziyan nugraha 2 hari yang lalu
Tangkyu for u ca
Putri Nika Andini
Putri Nika Andini 2 hari yang lalu
Diracunin ini sama pacar
Tertin Legion
Tertin Legion 2 hari yang lalu
Gue awalnya LDR 4 tahun ketemu cewe gue di tinder hahaha, dan finally nikah ikut doi ke kota asalnya dan sekarang tinggal nunggu ade kecil lahir, kurang 3 bulan lagi.. serius kalo ada yg gapercaya ldr gue sama bini gue udah sama” ngelakuin, dari 4 tahun itu hampir ga pernah kita berantem, soalnya sama” ngerti porsi dan kesibukan masing”, jadi ketika udah nikahpun hampir gapernah berantem, ngebosenin? Ngga kok, soalnya dari awal gue sm bini gue sepakat kalo namanya cinta jangan terlalu, mksdnya adalah porsinya bisa dibagi, 50% kita, 20%keluarga, 20%pekerjaan, 10%temen, dan dari total 100% itu bisa maksimal, alhamdulillah gue bersyukur meski hidup pas”an tapi semuanya terbagi rata
Mboyak Gene
Mboyak Gene 2 hari yang lalu
Prince Husein ft Eka Gustiwana idshow.info/watch/n2So4z3xaKw/video.html
Sultan Rd
Sultan Rd 2 hari yang lalu
Narrel mirip jerome polin
asya adinegoro asyaadinegoro12
asya adinegoro asyaadinegoro12 2 hari yang lalu
Enak .. dah gitu aja 🥰
Rahma Mafaza
Rahma Mafaza 2 hari yang lalu
Omeget
Dian Saputra
Dian Saputra 2 hari yang lalu
Ku bikinin tutorialnya versi ukulele gan , hehe
Yasika Ayudaning Puspita
Yasika Ayudaning Puspita 2 hari yang lalu
Kita hidup untuk menonton ke uwu an orang...
fadhil Ramadhan
fadhil Ramadhan 2 hari yang lalu
Apa yang dibuat tulus dari hati juga pasti sampai ke hati :) Terima kasih untuk video ini, saya bahagia.
Ivan Bahri
Ivan Bahri 2 hari yang lalu
Bayangin jika mereka putus dan kembali melihat video klip ini ☹️
Ivan Bahri
Ivan Bahri 2 hari yang lalu
LDR sebenarnya tidak masalah. tapi jika LDR agama, Itu sudah beda ceritanya :
Nevansia Sesil
Nevansia Sesil 2 hari yang lalu
Eva’uasi :)
WM CHANNEL
WM CHANNEL 2 hari yang lalu
Kadang suatu video klip gk juga diambil dengan peralatan canggih dan cinematografi apik , tapi paling utama adalah penyampaian lirik atau story lagu yang bisa ngena banget bagi yang liat video klip tersebut , thank you hindia , elu dapat ngubah pandangan seseorang terhadap point of view sebuah video klip terutama video musik
darwin kartiko sirait
darwin kartiko sirait 2 hari yang lalu
Np : paramore -playing god
nur amelia Farhana
nur amelia Farhana 2 hari yang lalu
i hope that i am the last house for him
del n.
del n. 2 hari yang lalu
narrel mirip jeromepolin👉👈🥺
adinda mayorita
adinda mayorita 3 hari yang lalu
sweet video, so far.
Velia Lifianzha
Velia Lifianzha 3 hari yang lalu
Kupersembahkan hati yg sedang hampa mendengarkan
Milazia Putri
Milazia Putri 3 hari yang lalu
❤️
azura zita
azura zita 3 hari yang lalu
lucu banget, sukaa😭💙
Dhea Rahadyani
Dhea Rahadyani 3 hari yang lalu
Demi apa gw nontonin ini berkali kali wkkk
Agung Saputra
Agung Saputra 3 hari yang lalu
Ngerasain bgt kenal sama cewe dia di bali aknya di jakartaa kenal lewat sosmed blm pernah ketemu tapi udah saling sayangg :")
GIGANTICBRUSH
GIGANTICBRUSH 3 hari yang lalu
jomblo can't relate
Diko Claudio
Diko Claudio 3 hari yang lalu
kok stuck di 650k view sih :(
suka kejujuran
suka kejujuran 3 hari yang lalu
Semoga tuhan dan semesta kasi dukungan buat hubungan kita ya way. Semoga kita berakhir indah
goliat goliat
goliat goliat 3 hari yang lalu
maaf aku sekarang dengan diandra
adifebrians tea
adifebrians tea 3 hari yang lalu
LINGGA EMANGGG YAAAAAA
Nabilah Priyatna
Nabilah Priyatna 3 hari yang lalu
GEMES BGT SI
Fernando Christiano
Fernando Christiano 3 hari yang lalu
LDR beda alam lebih uwuw
Budi Rust
Budi Rust 3 hari yang lalu
"okay, guys. these are my privileges. check it out! 😎"
Muhamad Arizal
Muhamad Arizal 3 hari yang lalu
Gw suka nih yang gini.
Farika Khotimah
Farika Khotimah 3 hari yang lalu
demi apa gemes banget
Andreas Nelson
Andreas Nelson 3 hari yang lalu
Ya Tuhan mereka yg jadian gw yg doki doki...
Hamriah Hame
Hamriah Hame 3 hari yang lalu
Cape2 berjuang, orang tuanya lebih milih yg make seragam dengan pangkat di lengan
Kaleb Sitompul
Kaleb Sitompul 3 hari yang lalu
amin amin aminnnnnnn
Ajus Hartawan Pradana
Ajus Hartawan Pradana 3 hari yang lalu
emg yg divideo ni siapa ya-_-
Ajus Hartawan Pradana
Ajus Hartawan Pradana 3 hari yang lalu
@Maimunah B iya dia tu siapa emangnya ya
Maimunah B
Maimunah B 3 hari yang lalu
tristan juliano&narrel amara
Wahyu elrasyid
Wahyu elrasyid 3 hari yang lalu
Terbaik.👍
Can Cun
Can Cun 4 hari yang lalu
Pindah berkala rokum ke rokum Mengambil pelajaran jika di tikung
Aswin Moka
Aswin Moka 4 hari yang lalu
Pedot kapok
saphi rad
saphi rad 4 hari yang lalu
Uvvuu😭
woyadonk shitpost
woyadonk shitpost 4 hari yang lalu
Ldr tai anjing
Bercan Draan
Bercan Draan 4 hari yang lalu
Blabla blablabla... :')
moses anggiat
moses anggiat 4 hari yang lalu
Puncak dari segala cinta adalah merelakan 🙃
ahmad zidki asrori
ahmad zidki asrori 4 hari yang lalu
Curhat tross
Distrik Tutorial
Distrik Tutorial 4 hari yang lalu
~Rumah ke rumah,blm nemu rumah yang pas dan nyaman
Hindia - Menari Dengan Bayangan Full Album | Baskara Putra
55:52
Kunto Aji - Rehat (Official Music Video)
06:02
Hindia - Secukupnya (Official Video)
04:23
Sun Eater
Ditonton 4,8 jt
Reality Club - Telenovia (Official Music Video)
05:44
Peach Tree Rascals - Mariposa
04:01
Peach Tree Rascals
Ditonton 10 jt
Untuk Apa / Untuk Apa?
06:19
Hindia - Topic
Ditonton 1,5 jt
Nadin Amizah - Bertaut (Official Lyric Video)
05:16